The kaskus bar
Total Views: 2740

JFVM - 14/10/2010 11:21 AM
#1
Cara buat Liang Teh Medan
Bro & sis...

Ada yang tau cara buat Liang Teh Medan?

Udh cari resep dimana mana kok gak ada yah?

Mohon petunjuk yah...

Tq...
Reggie_Fanany - 02/11/2010 02:01 AM
#2

sama...ane juga mau nanya..
kotakkotak - 02/11/2010 06:52 PM
#3

wah kurang tau juga ini bikinnya gmn..
dueduid - 02/11/2010 09:01 PM
#4
698
tinggal beli kalengan...repot amat sih bikin sendiri...

dari google

http://liangtea.blogspot.com/
http://forum.kafegaul.com/showthread.php?t=224805
Ohsidia - 04/11/2010 02:33 PM
#5

ane bantu sundul gan.... siapa tau ada yg bisa bantu.....
JFVM - 04/11/2010 03:26 PM
#6

Quote:
Original Posted By dueduid


dari google

http://liangtea.blogspot.com/


Wuuiiiiiihhh.... gak mudeng, gan... :matabelo

terlalu daleeeeem...

richland - 04/11/2010 05:58 PM
#7

ane biasa langsung beli aja gag usah repot",
ngatno333 - 04/11/2010 11:41 PM
#8

coba tanya sama penjual liangteh yang ada di kawasan kota tua gan
freaksky1234 - 06/11/2010 11:09 AM
#9

agan tinggal beli bahan rempah2nya dari toko2 obat cina. bilang aja bahan liang teh. biasa nya udah dipaket2in gitu sama toko obat nya dalam bungkusan plastik gitu.

kjadio tinggal panasin aer yg banyak, masukin isi paket nya. tambahin gula.


btw ini liang teh nya agak beda sama liang teh yg pinggir jalan. baunya sih agak mirip tp yg pasti ini lebih sehat
JFVM - 06/11/2010 11:17 AM
#10

Quote:
Original Posted By freaksky1234

btw ini liang teh nya agak beda sama liang teh yg pinggir jalan. baunya sih agak mirip tp yg pasti ini lebih sehat


hmmmm... kalo rasanya gimana, gan? gw justru suka rasanya.. kayak ada rasa cincaunya gitu.. hehe.... bau sih gak penting... sehat juga gak penting...
MahoTheHode - 06/11/2010 03:22 PM
#11

Quote:
Original Posted By dueduid
tinggal beli kalengan...repot amat sih bikin sendiri...

dari google

http://liangtea.blogspot.com/
http://forum.kafegaul.com/showthread.php?t=224805


wakkaka.. setuju amat nih ama agan ini..
JFVM - 08/11/2010 08:56 AM
#12

Quote:
Original Posted By MahoTheHode
wakkaka.. setuju amat nih ama agan ini..


Soalnya kl menurut gw.. yg kalengan rasanya msh kurang pekat... kurang nendang gitu loh..

Kl buat sendiri kan mungkin bisa tambah xtra ingredients...
KurzRolanD - 09/11/2010 10:16 AM
#13

Wah ... nyokap ane jualan tuh gan... di pancoran toko tiga... dia jual samiloto jg... bikinnya pake obat2an cina... beli aja gan.... di toko obat cina... hehhee..
online.shop - 14/11/2010 01:29 PM
#14

tanya sama orang medan gan.
entop - 15/11/2010 11:41 AM
#15

coba tanya di toko ramuan obat cina aja gan...
sapa tau di jawab ama penjualnya..
entop - 15/11/2010 11:43 AM
#16

coba tanya di toko ramuan obat cina aja gan...
sapa tau di jawab ama penjualnya..
mayuchan - 18/11/2010 09:09 PM
#17
good...


thats good...
Rcratz - 09/04/2011 04:38 PM
#18

ane jg pengen tau cara buat nya gan!
JFVM - 11/04/2011 10:29 AM
#19

Quote:
Original Posted By Rcratz
ane jg pengen tau cara buat nya gan!


Agan agan sekalian... Ternyata liang teh terbuat dari "macam macam bunga & rumput & tanaman" kering... Gw gak tau apa aja nama jenisnya..

Jadi gw skarang beli di toko obat cina aja deh... sepaket kira" 10rb.. bisa buat 5 liter-an lah... Tinggal di rebus ama tambah gula...

Cuman koq ada bau-bau tanahnya gitu yah?!?!?
Rofad - 17/04/2011 09:21 AM
#20

Quote:
Original Posted By JFVM

Agan agan sekalian... Ternyata liang teh terbuat dari "macam macam bunga & rumput & tanaman" kering... Gw gak tau apa aja nama jenisnya..

Jadi gw skarang beli di toko obat cina aja deh... sepaket kira" 10rb.. bisa buat 5 liter-an lah... Tinggal di rebus ama tambah gula...

Cuman koq ada bau-bau tanahnya gitu yah?!?!?


beli dmane gan, trus namanya apaan...???