THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual
Total Views: 181561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 220 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

butwilldie - 01/11/2010 04:00 PM
#1
Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual
Quote:
jangan lupa sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans sundulgans


maaf kalo repost
Sedikit berbagi sesama kaskuser ilovekaskus
lagi baca2 gituh, dan kebetulan ada bahasan tentang maho
ditambah emang maho semakin merajalela bikin ane takut

langsung aja bekicot nih gan iloveindonesia

Laut Mati
Quote:
Dalam berbagai penelitian yang dilakukan, peristiwa atau lokasi kejadian diazabnya umat Luth AS ini adalah di Kota Sodom, di daerah yang sekarang dikenal dengan nama Laut Mati atau di danau Luth yang terletak di perbatasan antara Israel dan Yordania.
Spoiler for laut mati
Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual


Quote:
Berikut ini cerita mengenai dihancurkannya umat Nabi Luth tersebut dalam Alquran.''Mengapa kamu mendatangi jenis lelaki di antara manusia, dan kamu tinggalkan istri-istri yang dijadikan Tuhanmu untukmu, bahkan kamu adalah orang-orang yang melampaui batas.''(QS Asy-Syu'araa [26]: 165-166)


Ajakan Nabi Luth ini justru ditolak oleh umatnya. Bahkan, tatkala Allah SWT mengutus dua orang malaikat dalam wujud manusia kepada Nabi Ibrahim dan Luth (QS Adz-Dzaariyaat [51]: 32, Hud [11]: 62-81), mereka malah meminta Luth untuk menyerahkan kedua tamunya itu untuk dinikahkan kepada mereka. Lalu, Allah menghancurkan umat Luth ini akibat perbuatannya.

Dijelaskan umat Nabi Luth ini dihancurkan dengan cara dijungkirbalikkan (yang atas ke bawah, dan bawah ke atas) lalu dihujani dengan batu belerang yang terbakar secara bertubi-tubi. Selama ribuan tahun terkubur, kini jejak atau sisa-sisa kehancuran umat Nabi Luth ini berhasil ditemukan oleh para ahli arkeologi di sekitar Laut Mati.

Pada tahun 1924 seorang ahli purbakala William Albright melakukan penelitian disekitar laut mati. Beberapa orang yang bersama William Albright mencari keberadaan sisa-sisa Kota Sodom dan Gomorah, hingga akhirnya mereka menemukan situs purbakala Bab-Edh-dhra (dibaca: Babhedra).
Spoiler for Babhedra
Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual


Bab-edh-dhra adalah makam terbesar khas zaman perunggu yang mereka gali, panjangnya 15 meter dan lebarnya 7 meter :matabelo
Mereka juga menemukan makam berisi perhiasan emas dan menggali lebih 700 tembikar yang merupakan hadiah penguburan, termasuk tempat parfum kecil dan banyak benda lain, seperti kain.
Konon, makam ini telah digunakan selama 1000 tahun lamanya, dari zaman Ibrahim hingga penghancuran Kota Sodom. Namun, tak ada apa pun untuk mengaitkan pemakaman kuno itu dengan Sodom, tempat kehidupan Nabi Luth dan umatnya.

Keberadaan umat Nabi Luth di sekitar laut mati ini diperkuat dengan ulasan National Geographic edisi Desember 1957. ''Gunung Sodom, tanah gersang dan tandus muncul secara tajam di atas Laut Mati. Belum pernah seorang pun menemukan Kota Sodom dan Gomorah yang dihancurkan, namum para akademisi percaya bahwa mereka berada di Lembah Siddim yang melintang dari tebing terjal ini. Kemungkinan air bah dari Laut Mati menelan mereka setelah gempa bumi.'' takut

Setelah sekian lama tidak ada kabarnya tentang keberadaan umat Nabi Luth, pada tahun 1967 ahli purbakala lainnya, Paul Lapp dan Thomas Schaub, melakukan penggalian kembali di sekitar Laut Mati. Dan kemudian, penggalian diteruskan oleh Werner Keller, seorang ahli arkeologi asal Jerman di sekitar Laut Mati.

Dengan merujuk pada keterangan Alquran mengenai dijungkirbalikkannya kota tempat kediaman umat Nabi Luth, Werner Keller menyatakan:
''Bersama dengan dasar dari retakan yang sangat lebar ini, yang persis melewati daerah ini, Lembah Siddim, termasuk Sodom dan Gomorah, dalam satu hari terjerumus ke kedalaman. Kehancuran mereka terjadi melalui sebuah peristiwa gempa bumi dahsyat yang mungkin disertai dengan letusan, petir, keluarnya gas alam serta lautan api.''

Quote:
Werner percaya bahwa umat Nabi Luth dihancurkan melalui sebuah gempa bumi yang sangat hebat. Peristiwa tersebut dilukiskan dengan keterangan Alquran surah huud. ''Kami menghujani mereka dengan batu belerang keras sebagaimana tanah liat yang terbakar secara bertubi-tubi.''

Berkaitan dengan hal ini, Werner Keller menulis: ''Pergeseran patahan membangkitkan tenaga vulkanik yang telah tertidur lama sepanjang patahan. Di lembah yang tinggi di Jordania dekat Bashan masih terdapat kawah yang menjulang dari gunung api yang sudah mati; bentangan lava yang luas dan lapisan basal yang dalam yang telah terdeposit pada permukaan batu kapur.''

Tanda-tanda nyata yang disampaikan oleh Danau Luth tentu sangat menarik. Umumnya, kejadian yang diceritakan dalam Alquran terjadi di Timur Tengah, Jazirah Arab, dan Mesir. Tepat di tengah-tengah semua kawasan ini terletak Danau Luth. Danau Luth, serta sebagian peristiwa yang terjadi di sekitarnya, patut mendapat perhatian secara geologis. Danau tersebut diperkirakan berada 400 meter di bawah permukaan Laut Tengah. Karena lokasi terdalam dari danau tersebut adalah 400 meter, dasarnya berada di kedalaman 800 meter di bawah Laut Tengah. Inilah titik yang terendah di seluruh permukaan bumi. Di daerah lain yang lebih rendah dari permukaan laut, paling dalam adalah 100 meter. :matabelo


Tinggi Kadar Garam
Quote:
Spoiler for laut merah
Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual

Quote:
Kandungan garam danau luth sangat tinggi, Laut Mati memiliki kadar garam 31,5%, kira-kira 8,6 kali lebih tinggi daripada laut yang lai. Oleh karena itu, tidak ada organisme hidup, semacam ikan atau lumut, yang dapat hidup di dalam danau ini. Hal inilah yang menyebabkan Danau Luth sering disebut sebagai "Laut Mati".

Kejadian yang menimpa kaum Luth yang disebutkan dalam Alquran berdasarkan perkiraan terjadi sekitar 1.800 SM. Berdasarkan pada penelitian arkeologis dan geologis, peneliti Jerman, Werner Keller, mencatat bahwa Kota Sodom dan Gomorah benar-benar berada di Lembah Siddim yang merupakan daerah terjauh dan terendah dari Danau Luth, dan bahwa pernah terdapat situs yang besar dan dihuni di daerah itu.

Konon, jika seseorang mendayung melintasi Danau Luth ke titik paling utara dan matahari sedang bersinar pada arah yang tepat, ia akan melihat sesuatu yang sangat menakjubkan. Pada jarak tertentu dari pantai dan jelas terlihat di bawah permukaan air, maka akan tampaklah gambaran bentuk hutan yang diawetkan oleh kandungan garam Laut Mati yang sangat tinggi. Batang dan akar di bawah air yang berwarna hijau berkilauan tampak sangat kuno. Lembah Siddim, di mana pepohonan ini dahulu kala bermekaran daunnya menutupi batang dan ranting, merupakan salah satu tempat terindah di daerah ini. Keindahan Laut Mati ini dilukiskan seperti ''like the garden of God.''



Pompei, Ditimpa azab serupa
Quote:
Kisah-kisah umat terdahulu hendaknya menjadi pelajaran bagi seluruh umat manusia. Namun banyak yang tidak peduli dengan peringatan tersebut. Kehancuran umat Nabi Luth yang melakukan hubungan seksual dengan sesama jenis, rupanya tak cukup menjadi pelajaran dan peringatan.

Itulah yang dilakukan masyarakat di Kota Pompei yang terletak di sebelah timur Gunung Vesuvius, Kota Naples, Italia. Pompei merupakan sebuah simbol kemerosotan dari Kekaisaran Romawi yang juga melakukan perilaku seksual menyimpang sebagaimana umat Luth, dan akhirnya mereka pun mengalami nasib serupa. Kehancuran Pompei disebabkan oleh letusan Gunung Vesuvius.
Spoiler for pompeii
Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual


Gunung Vesuvius adalah simbol bagi Italia, terutama Kota Naples. Karena berdiam diri selama dua ribu tahun terakhir, Vesuvius dinamai 'Gunung Peringatan.' Dinamakan demikian, karena bencana yang menimpa Sodom dan Gomorah sangat mirip dengan bencana yang menghancurkan Pompei.
Spoiler for gunung vesuvius
Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual

Catatan historis menyebutkan, Kota Pompei adalah sarang foya-foya dan perilaku menyimpang. Kota ini dikenal dengan meningkatnya pelacuran begitu tinggi sampai-sampai jumlah rumah bordil tidak terhitung lagi. Tiruan alat kelamin dalam ukuran aslinya digantungkan di depan pintu-pintu rumah bordil. Menurut tradisi yang berakar dari kepercayaan Mithra ini, organ seksual dan persetubuhan tidak seharusnya disembunyikan, namun dipertontonkan secara terang-terangan. berbusa:
Hingga akhirnya, letusan Gunung Vesuvius menghancurkan mereka yang tak sempat melarikan diri. takut

Dari beberapa temuan yang dilakukan terhadap Kota Pompei, ditemukan adanya sebuah keluarga yang sedang menyantap makanan yang membatu saat itu juga. Bahkan, banyak pasangan ditemukan membatu dalam keadaan sedang berhubungan badan sesama jenis. Wajah dari beberapa jasad membatu yang digali dari Pompei tidak rusak, ekspresi wajah-wajah tersebut pada umumnya menunjukkan kebingungan.maho najis takut



kalo lihat kondisi sekarang jujur ane takut gan,
para maho takut mereka tak malu-malu untuk mengungkapkan hasrat mereka. maho najis
Peristiwa tersebut bagusnya dijadikan teguran bagi umat manusia yang melakukan penyimpangan seksual, tapi ternyata masih banyak yang melakukan perbuatan serupa, yakni berhubungan seksual dengan sesama jenis maho
semoga semua kejadian itu bisa jadi bahan renungan bagi kita semua berduka

Quote:
kaskuser yang baik memberikan komen yang baik dan bermutu malu
mohon maaf kalo trit ane banyak kekurangan, tolong ditegur dan diperbaiki

Quote:
nosara please ga mengharap batabig kalo berkenan cendolbig
adesnugros - 01/11/2010 04:01 PM
#2

HALO GANteng mahos
Spoiler for Pesan Sponsor

kissADA YANG LEBIH NIKMAT DARI MENCULIK MIYABIkiss
[URL="http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=5535"]Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual[/URL]
KLIK GAMBAR UNTUK JOIN GRUP KAMI



kalo ga salah, namanya kaum Sodom ya gan maho


dibantu ya gaaann.. sim salabimm.. jadi apaa...
kisss [URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5595964"]CANTIK-CANTIK GAN[/URL] kisss
genit: [URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5418012"]YANG MULUS DAN ISTIMEWA[/URL] genit:
mad: [URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5446434"]TAWURAN OOH TAWURAN[/URL] mad:
DiBannedAja - 01/11/2010 04:01 PM
#3

bagus buat pelajaran kita semua.
instropeksi.
inalvaganza - 01/11/2010 04:01 PM
#4

memang azab Allah datangnya pasti kepada manusia yang tidak taat kepadaNya
anastasyalee - 01/11/2010 04:01 PM
#5

Tp emnurut Ane bkn cm utk kaum homo sexsual or sejenis tp juga buat
yg suka maksiat tuh D sup: sup: sup:
koeyabatok - 01/11/2010 04:02 PM
#6

Nitip Lapak gan D
ilovekaskus

jual MP3 Murah cm 70k aje D
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5738033
rahmah.nurul - 01/11/2010 04:02 PM
#7

oke juga gan, laut pemberantas maho
teguhfirenz - 01/11/2010 04:03 PM
#8

Nice info gan , azab ilahi buat para mahoo mahomaho ane bantuin rate gan
Whitefang007 - 01/11/2010 04:06 PM
#9

Wow.... takut ternyata gitu ya awal terjadinya kehancuran kaum homo...
ogie-tan - 01/11/2010 04:09 PM
#10

nice inpo
mutiav - 01/11/2010 04:09 PM
#11

maho pasti pada takut mahonajis
jus.melon90 - 01/11/2010 04:11 PM
#12

hmm ga mudeng ane gan @_@
xaudee13 - 01/11/2010 04:16 PM
#13

takut gan dibumi aja azabnya gitu gimana di akhirat takut
panjialiasabah - 01/11/2010 04:17 PM
#14

harus nya si olga baca ni trit.
butwilldie - 01/11/2010 06:23 PM
#15

Spoiler for quote
Quote:
Original Posted By adesnugros
HALO GANteng mahos
[spoiler=Pesan Sponsor]
kissADA YANG LEBIH NIKMAT DARI MENCULIK MIYABIkiss
[URL="http://www.kaskus.co.id/group.php?groupid=5535"]Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual[/URL]
KLIK GAMBAR UNTUK JOIN GRUP KAMI



kalo ga salah, namanya kaum Sodom ya gan maho


dibantu ya gaaann.. sim salabimm.. jadi apaa...
kisss [URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5595964"]CANTIK-CANTIK GAN[/URL] kisss
genit: [URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5418012"]YANG MULUS DAN ISTIMEWA[/URL] genit:
mad: [URL="http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5446434"]TAWURAN OOH TAWURAN[/URL] mad:


ia gan kaum sodom maho

Quote:
Original Posted By ntilndut



iloveindonesiailoveindonesiailoveindonesia


komennya mana nih gan, jangan2 junker nih D

Quote:
Original Posted By DiBannedAja
bagus buat pelajaran kita semua.
instropeksi.


Quote:
Original Posted By inalvaganza
memang azab Allah datangnya pasti kepada manusia yang tidak taat kepadaNya


ia gan, moga kita bisa intropeksi diri juga berduka

Quote:
Original Posted By anastasyalee
Tp emnurut Ane bkn cm utk kaum homo sexsual or sejenis tp juga buat
yg suka maksiat tuh D sup: sup: sup:


ia gan, kita juga ga luput dari salah. mari kita semua intropeksi diri dan berusaha yang terbaik :angel

Quote:
Original Posted By koeyabatok
Nitip Lapak gan D
ilovekaskus

jual MP3 Murah cm 70k aje D
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=5738033


komennya mana nih gan, ko nitip lapak doang kagets:

Quote:
Original Posted By rahmah.nurul
oke juga gan, laut pemberantas maho


yang penting pelajaran didalamnya buat kita juga gan beer:

Quote:
Original Posted By teguhfirenz
Nice info gan , azab ilahi buat para mahoo mahomaho ane bantuin rate gan


shakehand

Quote:
Original Posted By a.win
Nice Info gan D perlu belajar sejarah lg ne ane kyknya bingungs


sama gan, ane juga perlu belahar sejarah lagi

Quote:
Original Posted By Whitefang007
Wow.... takut ternyata gitu ya awal terjadinya kehancuran kaum homo...


beer:

Quote:
Original Posted By ogie-tan
nice inpo


bagi cendolnya dong kaka hammer:
ISO ko cuma nice inpo doang sih, napa tuh D

Quote:
Original Posted By mutiav
maho pasti pada takut mahonajis


kalo hatinya ga terbuka sih susah juga gan, tapi yang penting kita intropeksi diri dulu

Quote:
Original Posted By jus.melon90
hmm ga mudeng ane gan @_@


bingung ga mudeng gimana gan

Quote:
Original Posted By xaudee13
takut gan dibumi aja azabnya gitu gimana di akhirat takut


takut sama gan ane juga

Quote:
Original Posted By panjialiasabah
harus nya si olga baca ni trit.


ngakak[/spoiler]

makasih momod trit ane udah dijadiin HT ilovekaskus
Spoiler for HT
Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual


semoga trit ini berguna juga buat semuanya ilovekaskus iloveindonesia

makasih buat gan ibeh buat info kota pompeii
tekapenya http://tiyang-sae.blogspot.com/2009/02/tragedi-pompeii.html

sumber : http://www.republika.co.id/berita/ensiklopedia-islam/hikmah/10/08/15/130279-azab-bagi-kaum-homoseksua l

makasih buat yang ngasih ane yang ijo2, abu2 atau yang maksud ngasih ane batashakehand
Spoiler for pic

buat yang niatnya ngasih bata, sekali lagi makasih.
mohon maaf juga kalo kesinggung gara2 trit ane Peace:
ane bikin trit ini bukan buat ngatain maho ya om beer:
ane bikin trit ini buat sedikit mempelajari masa lalu. syukur2 kalo kita bisa mengambil pelajaran dari masa lalu dan kita semua mw intropeksi diri.

foto orang pompeii
postcount=2731 >target="_blank"foto orang pompeii yang membatu
derpanz3r - 01/11/2010 06:31 PM
#16

ini kok kaumnya TS diceritain sih?buktinya TS masih bisa masuk ke indo p




Quote:

Quote:

thumbup: Yummmmy genit: HOT chocolate o ente mau coba gak?thumbup:

Quote:

[CENTER]
exclamati punya motor, wajib masuk army: kalo gak masuk nyesel sendiri deh ganexclamati



Quote:

inovasi terbaru buat bikers/airsofter DD cuma ada di kaskus gannn malu:

[/CENTER]

Quote:

ganti kopi anda dengan teh hitam, dijamin idup sehat gan


Quote:

crazy sale gila: electric Christmas tree!!! besar-kecil Murah!!Bagus banget!! reseller monggo


Quote:

thumbup: thumbup: cover bag w[COLOR="Blue"]arna warni. jas ujan buat tas laptop dan tas biasa[/COLOR] thumbup: thumbup:

angelhell3 - 01/11/2010 06:32 PM
#17

MATILAHH...mahomahomahomaho
cescfahrul - 01/11/2010 06:34 PM
#18

makany jdilah orang yg normal...
LadiezFirstt - 01/11/2010 06:34 PM
#19

Subhannalah...

takut takut
strawkid - 01/11/2010 06:35 PM
#20

jgn jgn olga juga nyusul nanti ngakak MOGA MOGA HT BOSSS ...hati hati TSna maho juga...bagus juga boss buat mahoan ente wkwkkwkw
Page 1 of 220 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual