THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual
Total Views: 181561 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

joanne.putrie - 01/11/2010 07:16 PM
#41

wah nice gan... ni cerita nabi jg sih..
evangeline12 - 01/11/2010 07:18 PM
#42

mati homosexual
gungo. - 01/11/2010 07:19 PM
#43

Yg homo ngacung !!army:Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual
syads321 - 01/11/2010 07:23 PM
#44

Nih Gan, Alesan kenapa ane benci ma maho maho maho
Ane nggk mau indonesia kena azab...
masdaeng - 01/11/2010 07:33 PM
#45

Semoga para maho n lesbi baca n segera tobatLaut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual
mca_trane - 01/11/2010 08:02 PM
#46

azab nya serem gan untung ane bukan maho ngakak
transbank - 01/11/2010 08:19 PM
#47

wah ini info baik gan untuk dijadikan cermin bagi umat manusia...
Rodarion - 01/11/2010 08:53 PM
#48

Emang harus dihancurin kaum homo dan lesbi.....
butwilldie - 01/11/2010 10:18 PM
#49

Quote:
Original Posted By fka08
ane ga ngerti gan..


baca lagi coba gan o

Quote:
Original Posted By Bokubo
:serem gan


ialah gan takut

Quote:
Original Posted By manyunmanyun
nais inpoh gan...:thumbup


jangan lupa di rate gan o

Quote:
Original Posted By icas
azab yang pedih gan...


bukan cuma pedih gan takut

Quote:
Original Posted By izulassoi
semoga para maho bisa baca ini .. gak takut apa mereka sama azab takut


semoga aja gan beer:

Quote:
Original Posted By bmanok
belom ada yg meneliti sampai ke dasar ya gan ?


Quote:
Original Posted By rafs7
wah ane nyimak dulu ya gan, pusing nih abis pulang gawe..beer:


ditunggu komen lebih lanjutnya gan siul:

Quote:
Original Posted By dhikaiceiceice
azab itu ada..

ialah gan takut:

Quote:
Original Posted By nyamuksby
maho anti maho but support lesbian :thumbup

mahos


:matabelo ko bisa gan, apa jangan2 lesbian yah Peace:

Quote:
Original Posted By 8ulir
harusnya mati aja tu para maho

bikin binggung petugas BPS pas survei


ngakak bikin pusing juga ya gan

Quote:
Original Posted By bluefantasy.
ane kurang ngerti..
nyimak dl de


baca dari awal gan malu

Quote:
Original Posted By bangbuya
maho...
kembalilah ke lubang yg benar...


ngakak gara2 gelap jadi salah lubang kali gan hammer
gelap hati :nohope

Quote:
Original Posted By arsheleia
keren threadnya gan,, pingin ngasi cendol tapi belom ISO malu

jangan jangan indonesia lagi banyak bencana alam mungkin buat peringatan bagi para maho biar cepet tobat...

kalo di negara laen, yang bahkan udah melegalkan perkimpoian maho bakal gimana nantinya...? takut


makasih gan, udah bersedia ngasih komen juga shakehand2

Quote:
Original Posted By alfian.riyadi
hiiii serem ah. makanya segera tobat kaum2 maho


ngakak mending normal gan

Quote:
Original Posted By calonkaskuser
nitip salam yah gan buat para maho di kaskus

Spoiler for
fuck: fuck3: batabig maho najis


ngakak

Quote:
Original Posted By kartiko24
owh gitu ya
nice inpo gan ane jadi takut


kalo ga takut malah aneh gan

Quote:
Original Posted By spicycoky
Normal saja sudah cukup..
Kenapa harus menyimpang..?!? hammers


Quote:
Original Posted By vammo
mahomaho emg mesti di berantas.....


beer: bener gan, jangan pernah melawan kodrat

Quote:
Original Posted By joanne.putrie
wah nice gan... ni cerita nabi jg sih..


ia gab D

Quote:
Original Posted By evangeline12
mati homosexual


ngakak


Quote:
Original Posted By gungo.
Yg homo ngacung !!army:Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual


yang maho di kaskus mana nih :matabelo

Quote:
Original Posted By syads321
Nih Gan, Alesan kenapa ane benci ma maho maho maho
Ane nggk mau indonesia kena azab...


siapa juga yang mw kena azab gan :mewek
mari kita intropeksi diri juga

Quote:
Original Posted By masdaeng
Semoga para maho n lesbi baca n segera tobatLaut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual


beer: semoga gan, dan dikembalikan ke jalan yang benar

Quote:
Original Posted By mca_trane
azab nya serem gan untung ane bukan maho ngakak


sama gan ane juga masih normal D
beruntungnya orang2 yang ga maho

Quote:
Original Posted By transbank
wah ini info baik gan untuk dijadikan cermin bagi umat manusia...


ia gan, makanya ane bikin trit ini

Quote:
Original Posted By Rodarion
Emang harus dihancurin kaum homo dan lesbi.....


ngakak hancurin sampe akarnya juga ya gan hammer
anfields - 01/11/2010 10:20 PM
#50

nais inpo
bro novel - 02/11/2010 08:30 AM
#51

serem banget ya gan takuts
dulurtinujauh - 02/11/2010 08:32 AM
#52

mantap gan.......thumbup:
mudah2an tidak terjadi di negara kita, karena kaum menyimpang itu sudah banyak dinegara kita bahkan sudah mulai terang terangan........takut:
popo_candybar - 02/11/2010 08:34 AM
#53

serem gan takut
itu maho emang najis bikin jijik aja
Shurui - 02/11/2010 08:37 AM
#54

Azab tuhan mang dahsyat,,
anoitos - 02/11/2010 08:45 AM
#55

bener th gan.
mestiny peristiwa yg ada di negeri ini dijadikan hikmah
Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual
butwilldie - 02/11/2010 08:49 AM
#56

Quote:
Original Posted By anfields
nais inpo


maho komennya mana nih gan

Quote:
Original Posted By bro novel
serem banget ya gan takuts


ialah gan pasti takut

Quote:
Original Posted By dulurtinujauh
mantap gan.......thumbup:
mudah2an tidak terjadi di negara kita, karena kaum menyimpang itu sudah banyak dinegara kita bahkan sudah mulai terang terangan........takut:


:mewek ia emang dinegara kita juga udah mulai, malunya udah pada ilang juga maho takut

Quote:
Original Posted By popo_candybar
serem gan takut
itu maho emang najis bikin jijik aja


maho najis udah diatur kodratnya laki-laki sama perempuan ini malah maho

Quote:
Original Posted By Shurui
Azab tuhan mang dahsyat,,


takut
potongjalur - 02/11/2010 09:25 AM
#57

mahomaho adalah penyakit psikologis yang dapat menimbulkan penyakit fisikngakak
PET.SHOP - 02/11/2010 09:26 AM
#58

mati tragis nohope:
Caitshelter - 02/11/2010 09:42 AM
#59

di akherat pasti lebih parah lg di azab nya.. takut
YenkBageur - 02/11/2010 09:51 AM
#60

Subhanllh.... takuttakut
Page 3 of 220 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Laut Mati danHancurnya Kaum Homoseksual