Badminton
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > Sharing Sepatu Yang Dipake Saat Bermain Bulutangkis
Total Views: 24045
Page 2 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

atomlife - 08/04/2010 12:49 PM
#21

jangan lupa upload gbr sepatunya yaaaak..tuh kayak juragan atas gw, koleksinya mantab bener
Podo - 08/04/2010 02:50 PM
#22

Ane pake pro kennex Om... ukuran 40 warna putih item... lumayan awet dan karet nya juga keset di lapangan, lapangan yg ane pake sama temen alas nya lantai ubin yg lumayan licin. gambar sepatunya nya nyusul ya.. blm sempet photo2...
E Project - 08/04/2010 03:18 PM
#23

Quote:
Original Posted By atomlife
jangan lupa upload gbr sepatunya yaaaak..tuh kayak juragan atas gw, koleksinya mantab bener


yg dah kasih poto.. di sambit cendol dong gan


keaws - 08/04/2010 03:46 PM
#24

Quote:
Original Posted By atomlife
jangan lupa upload gbr sepatunya yaaaak..tuh kayak juragan atas gw, koleksinya mantab bener


males dan malu diuplot........udah berbulan2 kaga dicuci wakakakakkakaka

sepatu ane YY SHB100 limited 2007 (bentar lagi jebol) trus yg udah ngantri Victor SHW8000D
E Project - 08/04/2010 03:59 PM
#25

Quote:
Original Posted By atomlife
jangan lupa upload gbr sepatunya yaaaak..tuh kayak juragan atas gw, koleksinya mantab bener


kalo mo liat koleksi sepatu yg lebih manteb...

bisa undang nick 8rei masuk room ini dah....

koleksinya ajib-ajib... dr seri low - high end.

dari warna gelap sampe warna pelangi

dari yg pasaran sampe yg langka di pasar.

dari yg buat ke pasar sampe buat ke mall...


itu baru kolektor sejatih
armortec - 08/04/2010 05:43 PM
#26

Quote:
Original Posted By E Project
kalo mo liat koleksi sepatu yg lebih manteb...

bisa undang nick 8rei masuk room ini dah....

koleksinya ajib-ajib... dr seri low - high end.

dari warna gelap sampe warna pelangi

dari yg pasaran sampe yg langka di pasar.

dari yg buat ke pasar sampe buat ke mall...


itu baru kolektor sejatih


beliau bahkan memesan langsung ke peneliti2 di jepang, untuk membuat sepatu badminton khusus dengan teknologi yg luar biasa canggih....

denger2 sepatu badminton yg ada roda nya
armortec - 08/04/2010 05:53 PM
#27

o iye sepatu badminton gw nih :
yg terbaru Li Ning, yg biasa dipake YY SHB100Ltd 08, ada juga MMOA, Nike, Mizuno, dan YY worldchamp.

Lining : lumayan enak dan keren

YY SHB100Ltd 08 : ini sepatu terbaik yg pernah gw miliki sampai saat ini 10x

MMOA : lumayan nyaman dipakai, sayang bagian tumit agak lunak, rawan cedera

Nike : engga enak gak usah dibahas

Mizuno : kegedean

YY worldchamp yg modelnya mirip YY SHB100 MX : sakit banget dipakenya, engga cocok banget di kaki ane, kaki serasa kayak distrum listrik cuma pake 2x yg kedua kalinya gw tinggal dilapangan

no pic, krn engga punya kamera kalo dipinjemin kamera pun males uploadnya
otzera - 09/04/2010 03:54 PM
#28

Dulu awal main pakai sepatu Adidas running, lalu ganti sepatu futsal
Akhirnya insyaf beli RS Jeffer 700 (size 45) pake sampai jebol
dan bbrp hari lalu akhirnya beli Flypower Spider II (size 45) lagi

Yg Flypower lebih enak .. solnya buat manuver lebih enak dr yg RS .. insole nya jg

Pengen coba yg lain (tp repot jarang yg ready stock)
E Project - 09/04/2010 04:02 PM
#29

Quote:
Original Posted By armortec
beliau bahkan memesan langsung ke peneliti2 di jepang, untuk membuat sepatu badminton khusus dengan teknologi yg luar biasa canggih....

denger2 sepatu badminton yg ada roda nya


wah kalau udah launch pasti bakal laku keras tuh.

abis smash kalo mo ambil bola net, tinggal ngesott..srotttt.....

Quote:
Original Posted By otzera
Dulu awal main pakai sepatu Adidas running, lalu ganti sepatu futsal
Akhirnya insyaf beli RS Jeffer 700 (size 45) pake sampai jebol
dan bbrp hari lalu akhirnya beli Flypower Spider II (size 45) lagi

Yg Flypower lebih enak .. solnya buat manuver lebih enak dr yg RS .. insole nya jg

Pengen coba yg lain (tp repot jarang yg ready stock)


coba cari di toko sepatu amrik gan. kaki2 bule kan Guede2

apa pake sepatu Ninja ajah... biar loncat nya bisa tambah tinggi.. turun nya ga kedengeran *nyangkut di genteng soalnya *
armortec - 09/04/2010 05:52 PM
#30

Quote:
Original Posted By E Project
w
apa pake sepatu Ninja ajah... biar loncat nya bisa tambah tinggi.. turun nya ga kedengeran *nyangkut di genteng soalnya *


ada kok uda mau launching...
sepatu tjap Naruto
riory - 09/04/2010 07:14 PM
#31

ane pake RS jeffer 800 ukuran 45.
beli bekas pulaaa...
maklum kere...

Quote:
Original Posted By E Project
setubuh gan

gw juga mau nya pake sendal jepit... jadi pas pulang badminton ga usah ganti2 sendal lagi



awal2 pake capung, trus pake YY aerotus, beli lagi merk YY lupa, beli lagi merk Dans, trus merk Pro Kennex, lanjut RS, trus YY lagi, trus apa lagi yah...
terakhir skg pake Li~NING :d

rata-rata ganti sepatu karna jebol si.. bukan poya2...

trus setelah nongkrong di KBC sekitar 6 bulanan..
baru deh sepatu beli yg bagusan. trus blom rusak dah beli lagi

PIC nya




poto 3 bulan yg lalu kalo ga salah...
sepatu lining n YY baru nya belom di poto


ada beberapa sepatu bola n ada spatu basket.

itu dulu gw pake 1 sepatu utk 2 olahraga.

plg badminton lanjut basket or lanjut putsal

begh mamerrr dahhh diee...


Quote:
Original Posted By E Project
kalo mo liat koleksi sepatu yg lebih manteb...

bisa undang nick 8rei masuk room ini dah....

koleksinya ajib-ajib... dr seri low - high end.

dari warna gelap sampe warna pelangi

dari yg pasaran sampe yg langka di pasar.

dari yg buat ke pasar sampe buat ke mall...


itu baru kolektor sejatih

mendingan jangan tau deh...

Quote:
Original Posted By armortec
beliau bahkan memesan langsung ke peneliti2 di jepang, untuk membuat sepatu badminton khusus dengan teknologi yg luar biasa canggih....

denger2 sepatu badminton yg ada roda nya


E Project - 10/04/2010 11:18 AM
#32

Quote:
Original Posted By riory


begh mamerrr dahhh diee...


ssstttt.................... ituh g copy paste dari pic org....
*bacanya pelan2 ajah yah... malu kedengeran orang laen*
clevisha - 10/04/2010 04:27 PM
#33

Quote:
Original Posted By atomlife
achhhh ngerendah aja lu bos

suwer boz...

Quote:
Original Posted By E Project
wah sepatu paporit ane ni waktu masih kerja di DPR


btw, raket nya udah dapet mod ?

belum, kemaren ga bisa ikod mabar pas om Jae dateng ke Jogja. T.T
tp udah ada inceran sih, antara astec titanium / apacs ti10/ proace ss1000... ada masukan?

Btw kmrn pas beli sepatu futsal ga sengaja liat2 sepatu Ardilles Comfortable, keknya cocok tu buat tepokbulu?
keaws - 10/04/2010 05:09 PM
#34

Quote:
Original Posted By clevisha
suwer boz...


belum, kemaren ga bisa ikod mabar pas om Jae dateng ke Jogja. T.T
tp udah ada inceran sih, antara astec titanium / apacs ti10/ proace ss1000... ada masukan?

Btw kmrn pas beli sepatu futsal ga sengaja liat2 sepatu Ardilles Comfortable, keknya cocok tu buat tepokbulu?


antara mereka ber3 gw personal rekomen ProAce SS1000 harganya ngga bikin kantong sakit dan performanya jauh diatas harganya

kalo bole saran mod, jangan pake sepatu futsal buat bultang ataupun sebaliknya, tipe gerakan kakinya beda dan bisa rawan cedera.....sepatu badminton kaya flypower atau rs harganya antara 200-300ribu dan udah ok banget koq
Hugo Boss - 10/04/2010 06:49 PM
#35

Quote:
Original Posted By E Project
kalo mo liat koleksi sepatu yg lebih manteb...

bisa undang nick 8rei masuk room ini dah....

koleksinya ajib-ajib... dr seri low - high end.

dari warna gelap sampe warna pelangi

dari yg pasaran sampe yg langka di pasar.

dari yg buat ke pasar sampe buat ke mall...


itu baru kolektor sejatih


Quote:
Original Posted By E Project
setubuh gan

gw juga mau nya pake sendal jepit... jadi pas pulang badminton ga usah ganti2 sendal lagi



awal2 pake capung, trus pake YY aerotus, beli lagi merk YY lupa, beli lagi merk Dans, trus merk Pro Kennex, lanjut RS, trus YY lagi, trus apa lagi yah...
terakhir skg pake Li~NING :d

rata-rata ganti sepatu karna jebol si.. bukan poya2...

trus setelah nongkrong di KBC sekitar 6 bulanan..
baru deh sepatu beli yg bagusan. trus blom rusak dah beli lagi

PIC nya




poto 3 bulan yg lalu kalo ga salah...
sepatu lining n YY baru nya belom di poto


ada beberapa sepatu bola n ada spatu basket.

itu dulu gw pake 1 sepatu utk 2 olahraga.

plg badminton lanjut basket or lanjut putsal


Denger2 nih 2 orang (8REI + OJEQ) julukannya " Mr. Imeldo Marcos "...........


riory - 11/04/2010 03:11 AM
#36

Quote:
Original Posted By clevisha
suwer boz...


belum, kemaren ga bisa ikod mabar pas om Jae dateng ke Jogja. T.T
tp udah ada inceran sih, antara astec titanium / apacs ti10/ proace ss1000... ada masukan?

Btw kmrn pas beli sepatu futsal ga sengaja liat2 sepatu Ardilles Comfortable, keknya cocok tu buat tepokbulu?


apacs Ti10 !!
Hugo Boss - 11/04/2010 11:25 AM
#37

Quote:
Original Posted By riory


apacs Ti10 !!


YY Ti10 !!
8rei - 11/04/2010 12:35 PM
#38

Quote:
Original Posted By Hugo Boss
YY Ti10 !!


BS 10 duonk.....

sepatu mah yg penting empuk dan pakem

sejauh ini peringkat menurut ane sih lining paling enak, tapi RS juga OK kok
kalo yonex tergantung seri nya..
sebenernya kalo gak gampang putus, sendal jepit swallow paling makyozz..
(masih ada gak yah??. yang gak gosong....
Hugo Boss - 11/04/2010 12:56 PM
#39

Quote:
Original Posted By 8rei


BS 10 duonk.....

sepatu mah yg penting empuk dan pakem

sejauh ini peringkat menurut ane sih lining paling enak, tapi RS juga OK kok
kalo yonex tergantung seri nya..
sebenernya kalo gak gampang putus, sendal jepit swallow paling makyozz..
(masih ada gak yah??. yang gak gosong....


Li ning emang maknyosss ... Harganya jg !ikin ..

Swallow juga oke.. Tp gak bisa buat lari..
armortec - 12/04/2010 12:43 AM
#40

Quote:
Original Posted By Hugo Boss
Li ning emang maknyosss ... Harganya jg !ikin ..

Swallow juga oke.. Tp gak bisa buat lari..


harganya lining biasa aja kok om, ane beli yg 400rb uda enak
ane engga berani beli yg juta2an kayak punya om hugo dan om 8rei
Page 2 of 25 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Racket > Badminton > Sharing Sepatu Yang Dipake Saat Bermain Bulutangkis