Dunia Kerja & Profesi
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > [All About REKRUTMEN ANGKASA PURA II]
Total Views: 147032
Page 1 of 157 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

cahyautama - 15/11/2010 05:32 PM
#1
[All About REKRUTMEN ANGKASA PURA II]



Disini kita bisa share mengenai seleksi Angkasa Pura II..
Yang punya pengalaman seleksi tahun lalu bagi bagi infonya ya..

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI TES AKHIR (WAWANCARA USER)
REKRUTMEN & SELEKSI CALON PKWT
PT ANGKASA PURA II (PERSERO)


http://www.ppm-rekrutmen.com/ap2

SELAMAT-SELAMAT YANG SUDAH LOLOS.....
SEMOGA THREAD INI TETAP LESTARI SAMPAI PKWT-PKWT TAHUN2 SETERUSNYA....

>>> REKRUTMEN KLOTER NOVEMBER 2010 - JUNI 2011 (SELESAI)
PROSES REKRUTMEN KIRA2 : 7 BULAN
:toast
bebillz - 16/11/2010 09:37 AM
#2

tanggal 3 itu cma kasih dokumen doang gan.. cmiiw
agan ikut utk posisi apa??
salam knal gan ane jg ikut tar ktemu dsana y gan..
cahyautama - 16/11/2010 04:01 PM
#3

Quote:
Original Posted By bebillz
tanggal 3 itu cma kasih dokumen doang gan.. cmiiw
agan ikut utk posisi apa??
salam knal gan ane jg ikut tar ktemu dsana y gan..


ane teknik elektronika gan,dari jurusan teknik informatika..
tahapannya apa aja ya gan?

gajinya gan?heheh
kojky_gree - 18/11/2010 05:20 PM
#4

mantau aja, mungkin bawah ane tau, kabar2 ya om ts klo ada info beginian
teoriburam - 23/11/2010 12:19 PM
#5

kayaknya kalian yg ikut tes BI juga...
cahyautama - 23/11/2010 05:37 PM
#6

Quote:
Original Posted By kojky_gree
mantau aja, mungkin bawah ane tau, kabar2 ya om ts klo ada info beginian


oke gan,kirain agan udah tau..
semoga lolos IP (red:indonesia power) nya ya gan..AMIN...
Lagi deg2an ya...
Teseus - 23/11/2010 08:07 PM
#7

Quote:
Original Posted By bebillz
tanggal 3 itu cma kasih dokumen doang gan.. cmiiw
agan ikut utk posisi apa??
salam knal gan ane jg ikut tar ktemu dsana y gan..


jd cm kmpul brkas y gan??blm tes tu y?
btw agan posisi ap??oh iy agan tau g kode posisi pranata yg ad?soalna ane lupa catet ni..
FebyAMM - 24/11/2010 08:13 PM
#8

Kebetulan ane punya temen disana, taun kmaren dia baru masuk.
Kata tmn ane tgl 3desember itu verifikasi dokumen doang, kecuali bagian
-Pelaksana Pengamanan Bandara (Aviation Security)
-Pelaksana Pertolongan Kecelakaan Penerbangan
–Pemadam Kebakaran/ PKP-PK (Fire Fighting & Rescue)

Itu ada tes fisik (NGukur tinggi ma berat badan).
Teseus - 24/11/2010 09:41 PM
#9

Quote:
Original Posted By FebyAMM
Kebetulan ane punya temen disana, taun kmaren dia baru masuk.
Kata tmn ane tgl 3desember itu verifikasi dokumen doang, kecuali bagian
-Pelaksana Pengamanan Bandara (Aviation Security)
-Pelaksana Pertolongan Kecelakaan Penerbangan
–Pemadam Kebakaran/ PKP-PK (Fire Fighting & Rescue)

Itu ada tes fisik (NGukur tinggi ma berat badan).


brati kmpul dok doang gan?asli na g dtnggl kn?
btw kode pranata umum ap y?prospen n gaji tmen ente gmn dsana?
FebyAMM - 25/11/2010 08:24 PM
#10

Quote:
Original Posted By Teseus
brati kmpul dok doang gan?asli na g dtnggl kn?
btw kode pranata umum ap y?prospen n gaji tmen ente gmn dsana?


Ya gan cuma ngash dokumen doang, yg asli mah gakan dibawa lah. itu cuma pngen liat keaslianny aja.

Kita kan sekarng lamar jadi tenaga PWKT () kita disini cuma dkontrak 2thn, selanjutnya kita bisa jadi pegawai tetap. Jadi terkenal gede kalo di angkasa pura, soalnya BUMN yg berhubungan lngsung dgn internasional. Tmn ane jadi Aviation security dpt gaji pokok 2.5 juta gan, ditmbah tunjangan transport dll.
THX
cahyautama - 25/11/2010 10:10 PM
#11

Quote:
Original Posted By FebyAMM
Ya gan cuma ngash dokumen doang, yg asli mah gakan dibawa lah. itu cuma pngen liat keaslianny aja.

Kita kan sekarng lamar jadi tenaga PWKT () kita disini cuma dkontrak 2thn, selanjutnya kita bisa jadi pegawai tetap. Jadi terkenal gede kalo di angkasa pura, soalnya BUMN yg berhubungan lngsung dgn internasional. Tmn ane jadi Aviation security dpt gaji pokok 2.5 juta gan, ditmbah tunjangan transport dll.
THX


Nice info gan...
kuota posisinya brp ya gan...?
FebyAMM - 26/11/2010 09:41 AM
#12

Kurang tau gan, lumayan bnyk sih tiap taunnya. Angkatan temen ane udh bejibun gan, bnyk bgt.

Bnyak doa+usaha aja gan.

Kira2 kalo ke bandara sukarno-hatta dari bandung tepatnya BSM, kalo dari rumah jam brp ya? Bingung, tkut tlat, rencana jam7 udh ampe sana.
teoriburam - 26/11/2010 03:47 PM
#13

Ane gak dijinin ortu...

pdhl sejak taon kmaren ane nglamar, baru taon ini dipanggil...



temen ane bilang, gajinya tembus di angka 3,5jt... untk D3
cahyautama - 27/11/2010 06:29 AM
#14

Quote:
Original Posted By FebyAMM
Kurang tau gan, lumayan bnyk sih tiap taunnya. Angkatan temen ane udh bejibun gan, bnyk bgt.

Bnyak doa+usaha aja gan.

Kira2 kalo ke bandara sukarno-hatta dari bandung tepatnya BSM, kalo dari rumah jam brp ya? Bingung, tkut tlat, rencana jam7 udh ampe sana.


buat jaga-jaga biar gk telat, agan enaknya jam 4 pagi udah brangkat gan,solanya kalo pagi2 tu macet kearah bandaranya..
apalgi bukan hari libur gan...
sampai ktmu gan,
sukses buat kita..

cahyautama - 27/11/2010 06:30 AM
#15

Quote:
Original Posted By teoriburam
Ane gak dijinin ortu...

pdhl sejak taon kmaren ane nglamar, baru taon ini dipanggil...



temen ane bilang, gajinya tembus di angka 3,5jt... untk D3


knp gak di ijinin gan,,
wah syang bgt...

semoga agan mendaptkan yg lebih baiik....AMIN...
FebyAMM - 27/11/2010 08:14 AM
#16

Quote:
Original Posted By teoriburam
Ane gak dijinin ortu...

pdhl sejak taon kmaren ane nglamar, baru taon ini dipanggil...



temen ane bilang, gajinya tembus di angka 3,5jt... untk D3


Quote:
Original Posted By cahyautama
buat jaga-jaga biar gk telat, agan enaknya jam 4 pagi udah brangkat gan,solanya kalo pagi2 tu macet kearah bandaranya..
apalgi bukan hari libur gan...
sampai ktmu gan,
sukses buat kita..



Sabar gan, mudh2an dpt kerjaan lain yg lebih bagus. Amin

Thx gan buat infonya. Amin...
Teseus - 30/11/2010 12:54 PM
#17

Quote:
Original Posted By FebyAMM
Ya gan cuma ngash dokumen doang, yg asli mah gakan dibawa lah. itu cuma pngen liat keaslianny aja.

Kita kan sekarng lamar jadi tenaga PWKT () kita disini cuma dkontrak 2thn, selanjutnya kita bisa jadi pegawai tetap. Jadi terkenal gede kalo di angkasa pura, soalnya BUMN yg berhubungan lngsung dgn internasional. Tmn ane jadi Aviation security dpt gaji pokok 2.5 juta gan, ditmbah tunjangan transport dll.
THX



brati tar bis kmpul dokumen bakal ad info tes lg ap gmn gan?tahapannya ap aj c?
btw kode pkwt ap ni gan yg pranata umum?kl s1 brp gajina gan?
mor dor tor - 30/11/2010 01:25 PM
#18

tgl 3 ini emang cuma verifikasi dokumen aja tapi yg bagian KOMERSIL tuh tgl 2,
taun lalu sodara ane ikut jg ktnya sih langsung dikasih tau kapan ujian tertulisnya..

kalo mslh gaji, kita PKWT dl 2 th dgn gaji 80% dr pegawai tetap..
utk fresh graduate s1 itu gajinya 4jt an, jadi selama PKWT dapet 3,2jt..
tapi kalo selama PKWT kita bisa nunjukin kinerja yg baik, ga perlu nunggu 2 taun buat jd pegawai tetap..

kalo ga salah total dlm setaun dapet 16x gaji..

kalo mau gajinya lebih gede lagi, ikut STPI (penerbangan) di curug trs ambil jurusan yg berhub sama ATC (air traffic control)..
gajinya bisa 150% dari pegawai yg lain..

dan taun ini lg byk bgt di angkasa pura II yg pensiun gan..
jadi lagi buka besar"an..


sampai bertemu di tgl 3..
cahyautama - 30/11/2010 04:13 PM
#19

Quote:
Original Posted By mor dor tor
tgl 3 ini emang cuma verifikasi dokumen aja tapi yg bagian KOMERSIL tuh tgl 2,
taun lalu sodara ane ikut jg ktnya sih langsung dikasih tau kapan ujian tertulisnya..

kalo mslh gaji, kita PKWT dl 2 th dgn gaji 80% dr pegawai tetap..
utk fresh graduate s1 itu gajinya 4jt an, jadi selama PKWT dapet 3,2jt..
tapi kalo selama PKWT kita bisa nunjukin kinerja yg baik, ga perlu nunggu 2 taun buat jd pegawai tetap..

kalo ga salah total dlm setaun dapet 16x gaji..

kalo mau gajinya lebih gede lagi, ikut STPI (penerbangan) di curug trs ambil jurusan yg berhub sama ATC (air traffic control)..
gajinya bisa 150% dari pegawai yg lain..

dan taun ini lg byk bgt di angkasa pura II yg pensiun gan..
jadi lagi buka besar"an..


sampai bertemu di tgl 3..


AMINNNNNNN
semoga ya Allah....
Nice info gan....
mor dor tor - 30/11/2010 04:50 PM
#20

Quote:
Original Posted By cahyautama


AMINNNNNNN
semoga ya Allah....
Nice info gan....


Mending sambil nunggu, tritnya dirapiin gan..
Taro info di post #1 ttg profile angkasa pura ii..
Biar org makin byk tau perusahaan ini..

Jadi musim seleksi taun depan bisa menyaring lbh byk org yg berkualitas..
Page 1 of 157 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > CASCISCUS > BUSINESS BOARD > Dunia Kerja & Profesi > [All About REKRUTMEN ANGKASA PURA II]