Pro Wrestling
Home > LOEKELOE > SPORTS > Pro Wrestling > pekerjaan mereka sebelum bergulat
Total Views: 4237
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

Squidward25 - 17/01/2011 02:17 PM
#61

Quote:
Original Posted By PaperCrafters
gan ..
dulu john cena itu apa sih ??? gay??? maho???
kok dia telanjang pke kolor doang..
trus pake rambut keriting..
goyang2 di depan bapaknya??


kayaknya itu cuma script dari wwe gan buat dilakuin
gak tau juga dia maho beneran apa gak
CMIIW
(cendol me if im wrong ehh correct me if im wrong)
meteoron_rex - 17/01/2011 07:54 PM
#62

Quote:
Original Posted By Squidward25
kayaknya itu cuma script dari wwe gan buat dilakuin
gak tau juga dia maho beneran apa gak
CMIIW
(cendol me if im wrong ehh correct me if im wrong)


ha?
itu kan homevideo dari cena bukan profesi kok
cena dan saudara2nya memang suka aneh2 kalo di rumah
suka main2 ama bokap2nya biasalah anak cowo semua
PaperCrafters - 18/01/2011 01:00 AM
#63

Quote:
Original Posted By meteoron_rex
ha?
itu kan homevideo dari cena bukan profesi kok
cena dan saudara2nya memang suka aneh2 kalo di rumah
suka main2 ama bokap2nya biasalah anak cowo semua



mainnya kayak gitu ..
namnya juga centong
doubleboys98 - 18/01/2011 04:52 PM
#64

Nice info gan! :thumbup ane aja baru tau gan

:rate5:rate5:rate5
PaperCrafters - 18/01/2011 09:57 PM
#65

Quote:
Original Posted By doubleboys98
Nice info gan! :thumbup ane aja baru tau gan

:rate5:rate5:rate5


kok mirip2 yg sering di lounge?
SandhySwanton - 18/01/2011 10:51 PM
#66

Quote:
Original Posted By meteoron_rex
ha?
itu kan homevideo dari cena bukan profesi kok
cena dan saudara2nya memang suka aneh2 kalo di rumah
suka main2 ama bokap2nya biasalah anak cowo semua


kacau juga dia suka mainnya kyk gituan
meteoron_rex - 20/01/2011 12:23 AM
#67

Quote:
Original Posted By SandhySwanton
kacau juga dia suka mainnya kyk gituan


oh sbenarnya banyak lg gan cerita2 gokil wwe superstar waktu mereka di luar ring, misal di hotel.

hahah gak usah dicertain di sini ntar oot
PaperCrafters - 20/01/2011 12:29 AM
#68

Quote:
Original Posted By meteoron_rex
oh sbenarnya banyak lg gan cerita2 gokil wwe superstar waktu mereka di luar ring, misal di hotel.

hahah gak usah dicertain di sini ntar oot


mesti dimana donk?
SandhySwanton - 20/01/2011 01:28 PM
#69

Quote:
Original Posted By meteoron_rex
oh sbenarnya banyak lg gan cerita2 gokil wwe superstar waktu mereka di luar ring, misal di hotel.

hahah gak usah dicertain di sini ntar oot


wew apa karena keseringan kontak fisik mereka jadi agak

hhe
Squidward25 - 20/01/2011 05:26 PM
#70

Quote:
Original Posted By SandhySwanton
wew apa karena keseringan kontak fisik mereka jadi agak

hhe


kayaknya gak gitu juga gan
superstar wwe masih pada normal kecuali emang yang asli
bloodybuttock - 21/01/2011 02:27 PM
#71

wkakakakak kane jadi guru murid lemot di gampar pake korsi lipet itu mah terus yang idiot di chokeslam di meja guru
Trabass - 22/01/2011 10:57 AM
#72

ksh pic pekerjaan sblmnya kyknya lbh bgs gan
PaperCrafters - 22/01/2011 11:10 AM
#73

Quote:
Original Posted By bloodybuttock
wkakakakak kane jadi guru murid lemot di gampar pake korsi lipet itu mah terus yang idiot di chokeslam di meja guru


goblok
desperadoess - 22/01/2011 04:00 PM
#74

buset deh khali 1 hari makan 5 ayam dan 24 telur ?
Squidward25 - 22/01/2011 09:46 PM
#75

Quote:
Original Posted By Trabass
ksh pic pekerjaan sblmnya kyknya lbh bgs gan


susah gan nyarinya
kan sebelum jadi wwe dia gak terkenal
jadi gak ada fotonya
meteoron_rex - 22/01/2011 10:54 PM
#76

Quote:
Original Posted By Trabass
ksh pic pekerjaan sblmnya kyknya lbh bgs gan


kalo ada mah dah masuk sini atuh fotonya

Quote:
Original Posted By Squidward25
susah gan nyarinya
kan sebelum jadi wwe dia gak terkenal
jadi gak ada fotonya


iyah gan
dwarfhotot - 23/01/2011 12:36 AM
#77

the rock gk ada gan??
kalo gk salah dia juga dulunya pemain american football..
FoxJr - 23/01/2011 04:43 PM
#78

wah, horror si randy pernah di kejer2 sampe masuk hutan
PaperCrafters - 23/01/2011 11:23 PM
#79

Quote:
Original Posted By FoxJr
wah, horror si randy pernah di kejer2 sampe masuk hutan


di DO berkali2
FoxJr - 24/01/2011 04:40 AM
#80

Quote:
Original Posted By PaperCrafters
di DO berkali2


bener2 badboy ini orang
Page 4 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > LOEKELOE > SPORTS > Pro Wrestling > pekerjaan mereka sebelum bergulat