Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Aprilia RS4 125, Light Sport 4-Tak Dari Italia
Total Views: 4977
Page 6.5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 

Zigix - 05/04/2012 09:20 PM
#111

rs4 125 mang dah masuk di indonesiakah ?? dijual ama dealar piaggio indonesia gto ??
ugalugel - 09/04/2012 09:04 PM
#112

ajeee gile nih aprilia rs125 yg baru,baru tau ane gan heheheh
mantap kaya aprilia rsv4
izal_falaqi - 11/04/2012 03:06 PM
#113

Quote:
Original Posted By Zigix
rs4 125 mang dah masuk di indonesiakah ?? dijual ama dealar piaggio indonesia gto ??


udah gan, bisa dipesen


Quote:
Original Posted By ugalugel
ajeee gile nih aprilia rs125 yg baru,baru tau ane gan heheheh
mantap kaya aprilia rsv4



hajar gan beli 1 dah
murder - 11/04/2012 03:30 PM
#114

Quote:
Original Posted By merayernest
persis kayak abangnya Aprilia RSV4



Waw.. :matabelo

Quote:
Original Posted By cayoga
keknya kalo dibaca jalan² ke puncak, masih menang yg dibawah ini gan...



Spesifikasi


Make Model Yamaha YZF-R 125 (R15)
Year 2010
Engine Liquid cooled, four stroke, single cylinder, DOHC, SOHC, 4 valve
Capacity 124
Bore x Stroke 52 x 58.6 mm
Compression Ratio 11.2:1
Induction Fuel Injection
Ignition / Starting TCI / electric
Max Power 11 KW 15 hp @ 9000 rpm
Max Torque 12.2 Nm 1.25 kg-m @ 8000 rpm
Transmission / Drive 6 Speed / chain
Front Suspension Telescopic forks, 130mm wheel travel
Rear Suspension Swinging arm, 125mm wheel travel
Front Brakes Single 292mm disc
Rear Brakes Single 230mm disc
Front Tyre 100/80 -17
Rear Tyre 130/70 -17
Seat Height 818 mm
Dry-Weight 126.5 kg
Fuel Capacity 13.8 Litres


http://augustaracing.wordpress.com/2010/11/24/perbandingan-spesifikasi-motor-sport-baru-125-cc/


Sama2 mantep sama aprilia.. Tapi ane milih aprilia jelas klo dengan harga yg sama..
Eropa gitu loh.. sensasinya beda

Quote:
Original Posted By philadelphians
ada yg bilang cuman 30 jt an gan?
emang bener ya


30jt para pemakai Ninin, CBR, VIxi, Tiger, dll pasti pada pindah ke Aprilia..

AFAIK, yg RS125 2-stroke itu harganya 79jt OTR Jakarta.. cmiiw

Quote:
Original Posted By medancity
Gan ... dari 15HP lepas restriktor jadi 25HP ?

atas alasan apa direstrik powernya ?

Hayabusa dan motor2 power bujubuneng lainnya direstrict kan untuk meminimalisir kemungkinan kecelakaan. Jadi untuk yg tau resiko aja yg melepas restriksinya.
Nah kalo ini masih 25HP ngapain direstrik ?

Restriksinya hampir 100% dari power yg disediakan keknya lebay deh


AFAIK, di luar sono SIM itu berjenjang. Gak kayak Indo. Pemula yg baru bisa dikasi motor yg 125cc.

Otomatis karena dikategorikan baru bisa, maka di restrict. karena sasaran tu produk buat yg basic gan..

Klo di Indo kan beda, baru bisa n baru bikin SIM juga sah2 aja mo kendarain yg 100cc juga.

N mobil pun bgtu, SIM matic itu beda sama SIM manual klo di LN.. cmiiw
O.C - 09/10/2012 03:32 PM
#115

sudah ada di tanah air bro....

ni numpang parkir ya....

abis pasang HID




genit
izal_falaqi - 10/10/2012 11:32 AM
#116

Quote:
Original Posted By O.C
sudah ada di tanah air bro....

ni numpang parkir ya....

abis pasang HID




genit


mantabs, abis brp duit tuh bro....
Mizuchie - 11/10/2012 11:59 PM
#117

Quote:
Original Posted By O.C
sudah ada di tanah air bro....

ni numpang parkir ya....

abis pasang HID




genit


wah ambil di mana gan? OTR kena brp klo boleh tau
898card - 12/10/2012 07:44 AM
#118

wow super kerennn
okka09 - 12/10/2012 09:18 AM
#119

Quote:
Original Posted By O.C
sudah ada di tanah air bro....

ni numpang parkir ya....

abis pasang HID




genit


hehehe akhirnya ada yg punya juga, keren pengen liat langsung
O.C - 13/10/2012 12:20 PM
#120

Quote:
Original Posted By izal_falaqi
mantabs, abis brp duit tuh bro....


otr 73jt bro...hehehe

Quote:
Original Posted By Mizuchie
wah ambil di mana gan? OTR kena brp klo boleh tau


ambil di cyn, cileduk...sun motor
victor2000 - 17/10/2012 03:57 PM
#121

Quote:
Original Posted By Mipatito
Apa bisa enak 125cc 4 tak, 15 hp?

Jual model doang kali ya. Ibarat gak ada mesin juga gpp.


itu sama aja tanya kenapa ada yang beli mobil smart fortwo padahal harga yang sama kebeli inova

be different.... itu priceless
Page 6.5 of 7 |  < 1 2 3 4 5 6 7 > 
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > Aprilia RS4 125, Light Sport 4-Tak Dari Italia