Semarang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > kontrakan & kos-kosan
Total Views: 48696
Page 34 of 56 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›

semua888 - 20/02/2012 12:42 PM
#661

cari kost-kost an cewek daerah anjasmoro dong,,,
kalo ada info PM aja dulu y,,,
thx...
heidytech - 20/02/2012 02:20 PM
#662

gan ane cari kos2an cwok sekitar udinus semarang,
klo ada PM
love mommy - 20/02/2012 06:08 PM
#663

gan, bantuin ane cari kost2an/kontrakan di mataram dan sekitarnya..
Budget kost2an : 300rb-400rb per bulan
Budget kontrakan : 5jt- 7jt / tahun

fast respon (08995726790), thx gan
crownman - 20/02/2012 06:30 PM
#664

Quote:
Original Posted By love mommy
gan, bantuin ane cari kost2an/kontrakan di mataram dan sekitarnya..
Budget kost2an : 300rb-400rb per bulan
Budget kontrakan : 5jt- 7jt / tahun

fast respon (08995726790), thx gan


mungkin di kampung slamet,rahayu atau di Trengguli disitu banyak kos2an gan
250rb-350rb perkamar.
bossee - 20/02/2012 07:19 PM
#665

bantuin cari kos di dkt kawasan industri candi gan.
eNJee - 20/02/2012 09:49 PM
#666
cari kontrakan
gan.....ane minta tolong....lagi cari rumah kontrakan daerah gajah,budjet 5 juta.....klo ada info tolong dikabari yooo....
ketjapkentjana - 21/02/2012 02:21 PM
#667

Quote:
Original Posted By semua888
cari kost-kost an cewek daerah anjasmoro dong,,,
kalo ada info PM aja dulu y,,,
thx...


ada gan, kos2an buat cewe, bangunan baru...
masuk gang kencono wungu IV, lapangan lurus terus...
nanti gang terakhir sblm pasar belok kanan...
nanti kalo sempet tak liatin no. yg bisa dihubungi....
black_ - 21/02/2012 02:54 PM
#668

Quote:
Original Posted By bossee
bantuin cari kos di dkt kawasan industri candi gan.


ngarep sd purwoyoso ono kos kosan gan.... nek dari gerbang KIC tinggal nyebrang ada gang lurus.. belokan kiri pertama... trus aja sampe nemu sd depane ada kos2 an

Quote:
Original Posted By semua888
cari kost-kost an cewek daerah anjasmoro dong,,,
kalo ada info PM aja dulu y,,,
thx...


din jalan anjasmoro II ada kos kosan.. begitu masuk gang rumah kedua kiri jalan.... pageran rapet ...pokoke seblah rumah kos2an ada ambulanne nek sore
Redkeq - 22/02/2012 02:02 AM
#669

gan ane mau cari kostan gan di daerah sekitar Jl. Candi, Kawasan Industri Gatot Subroto Semarang.

ane nggak tau daerah situ, ane sekarang domisili di Bandung, rencana 2 bulan lg mau di rotasi ke Semarang.. mohon info nya ya gan,,,

kamar mandi di dalam
ada kasur, ada lemari kecil buat pakaian.
sekalian tolong infi harga kostaan ya gan..

matur nuwun ya gan..
affdoc - 22/02/2012 09:01 AM
#670

KAMAR KOST
TERIMA KOST PUTRA UNDIP BAWAH
Wonodri Kopen II ( deket JL.Sriwijaya )
Tempat Strategis
Harga Mahasiswa buangeeeeetttsss
Nyaman
Suasana Kekeluargaan
kelas Sederhana
HARGA 350rb nett,
Kamar luas
Kamar atas ( pemandangan Oke )
Bisa di tempati ber-2 ( Boleh suami Istri ) 100rb
Bisa Hotspot ( Tambah 100rb/ Bulan )
TANPA IBU KOST

[B]BUTUH, SERIUS CALL ONLY[/B]
Ron 0857.27.37.96.94
havids10 - 22/02/2012 02:38 PM
#671

Gan, mohon info kontrakan rumah dong, yang kecil aja ya.
addo24 - 22/02/2012 11:11 PM
#672

-sory gan dipake temen-
semua888 - 23/02/2012 10:09 AM
#673

Quote:
Original Posted By black_
din jalan anjasmoro II ada kos kosan.. begitu masuk gang rumah kedua kiri jalan.... pageran rapet ...pokoke seblah rumah kos2an ada ambulanne nek sore


wah dah pernah lihat tapi cewek ane kurang srek gan,,,
semua888 - 23/02/2012 10:14 AM
#674

Quote:
Original Posted By ketjapkentjana
ada gan, kos2an buat cewe, bangunan baru...
masuk gang kencono wungu IV, lapangan lurus terus...
nanti gang terakhir sblm pasar belok kanan...
nanti kalo sempet tak liatin no. yg bisa dihubungi....



berapa gan?
kamar mandi dalem apa luar?
ketjapkentjana - 23/02/2012 11:30 AM
#675

Quote:
Original Posted By semua888
berapa gan?
kamar mandi dalem apa luar?


wah..ane kurang tau gan...

085640631585
ini nomer yang bisa dihubungi gan...
cekidot aja gan...

oh ya, ada kos2an buat cow gak? asal gak terlalu jauh dari puri anjasmoro ane mau gan... budget maks 350 rb...
bikebike99 - 23/02/2012 03:23 PM
#676

Quote:
Original Posted By affdoc
KAMAR KOST
TERIMA KOST PUTRA UNDIP BAWAH
Wonodri Kopen II ( deket JL.Sriwijaya )
Tempat Strategis
Harga Mahasiswa buangeeeeetttsss
Nyaman
Suasana Kekeluargaan
kelas Sederhana
HARGA 350rb nett,
Kamar luas
Kamar atas ( pemandangan Oke )
Bisa di tempati ber-2 ( Boleh suami Istri ) 100rb
Bisa Hotspot ( Tambah 100rb/ Bulan )
TANPA IBU KOST
hub. Ron 0857.27.37.96.94


kalo berdua sama pacar bisa gan?
xcepx - 23/02/2012 05:05 PM
#677

Quote:
Original Posted By bikebike99
kalo berdua sama pacar bisa gan?


idem nih ane juga mau

cari kost"an yg bebas dong daerah jatingaleh-gombel-pasar kambing.
kalo ada info mohon di PM ya
budget 350rb buat 2orang :addfriends
affdoc - 23/02/2012 09:09 PM
#678

Quote:
Original Posted By bikebike99
kalo berdua sama pacar bisa gan?


Quote:
Original Posted By xcepx
idem nih ane juga mau

cari kost"an yg bebas dong daerah jatingaleh-gombel-pasar kambing.
kalo ada info mohon di PM ya
budget 350rb buat 2orang :addfriends


wah maaf gan g bisa, kalo sama istri malah boleh, asal ada surat nikahe gan.
gua sihh kga nape2 tapi warga yg kurang berkenan..
semua888 - 23/02/2012 09:54 PM
#679

Quote:
Original Posted By ketjapkentjana
wah..ane kurang tau gan...

085640631585
ini nomer yang bisa dihubungi gan...
cekidot aja gan...

oh ya, ada kos2an buat cow gak? asal gak terlalu jauh dari puri anjasmoro ane mau gan... budget maks 350 rb...


wah, udah ksana tapi gak srek gan,
ada jam malem n praturannya ketat,,,


kalo kost cowok ane kurang tau gan, ntar ane tnya cewek ane dulu dh,,,
normanjs - 24/02/2012 12:38 AM
#680

[SIZE="5"]terima KOST PUTRA daerah tegalsari, 1 kamar doang kosong..
jalan tegalsari timur 6 no 163
lokasi sangat strategis utk mahasiswa, foto copy warung makan indomaret/alfamart sangat dekat dengan kost.
wilayah aman 24 jam, sampai sekarang sih belum ada laporan kehilangan.
harga = 400 ribu / bulan nya
internet disediakan +110 ribu gan
untuk harga

tertarik langsung datang aja ya gan ke kost. gampang kok.
terima kasih..[/SIZE]
Page 34 of 56 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > kontrakan & kos-kosan