Semarang
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > kontrakan & kos-kosan
Total Views: 48696
Page 44 of 56 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›

sastro.edan - 26/04/2012 06:43 AM
#861
semarang part 2
Quote:
Kost Karyawan/ti/pasutri - Harian/Mingguan/Bulanan
Spoiler for kost


Quote:
Tenang, nyaman, biaya terjangkau & fasilitas lengkap. Pilihan tepat untuk tempat tinggal, menginap saat perjalanan dinas / mengunjungi keluarga di Semarang.

Harian: Rp. 110.000/hr
Mingguan: Rp. 400.000/mg
Bulanan: Rp. 1.200.000/bln


FASILITAS:

AC, KM Dalam
Nasi Putih, Air
Cuci, setrika
Tersedia parkir sepeda motor/mobil

Jl. Rejomulyo II/21
(Belakang Dr. Cipto)

Hubungi: Wina 0821 3316 5483


Quote:
Kost putra dan putri
Spoiler for kost


Quote:
1.kost putri : buat mahasiswi unissula jl.padi genuk. harga, 250rb-400rb perbulan.
2.kost putra : manyaran, kalibanteng belakang mall ramai, harga,250rb-500rb per bulan.
3.kost putra : Kawi, dekat RS.Elizabeth, harga,300rb-600rb perbulan.

Hubungi : 085 706 496 106
persyaratan, Fc.KTP, Fc.KK


Quote:
Kost Putri Executive " Pondok Saffa"
Spoiler for kost


Quote:
Kost Putri ‘Pondok Saffa ‘ Mempunyai lokasi di Jl. Tlogo Biru IV , dengan Fasilitas dirancang khusus untuk karyawati/mahasiswi/pelajar putrid dengan lingkungan aman , nyaman , tenang serta lokasi yang strategis di tengah kota.
Telp : 024-70374100 ( Nodik )
sastro.edan - 26/04/2012 06:48 AM
#862
semarang part 3
Quote:
Kost di semarang sekar in de kost
Spoiler for kost


Quote:
Kami “ SEKAR IN DE KOST” yang beralamat di JL Dr Kariadi no. 547 C , mencoba untuk memberikan alternative tempat stay sementara waktu di Semarang dengan beberapa kelebihan yang ada :
• Karena alamat kami Di JL Dr Kariadi no. 547-C, maka tempat kami dekat dengan Pusat Kota Semarang. Seperti Simpang Lima, Tugu Muda, Masjid Baitul Rahman, Gereja Khatedral, Pusat oleh-oleh Pandanaran, Rumah Sakit dr. Kariadi.
• Fasilitas Kamar mandi Dalam, AC, TV
• Tersedia Ruangan berkapasitas untuk 1 orang, 2 orang, 3 orang dan 4 orang
• Kebersihan dan Keamanan terjaga
• Ruang Santai / Ruang Tamu
• Air minum mineral
• Pemakaian bisa harian, mingguan atau bulanan
• Room servis
• Untuk Pemakaian Harian akan tersedia free breakfast
• Hot Spot untuk internet – free
• Tempat bebas di atas atap yg bisa digunakan untuk santai
• Kami juga Menyediakan
- Pemesanan Tiket pesawat, Kereta Api
- Jemput dan antar Tamu dari Bandara, Stasiun kereta Api
- Pengiriman barang
- Catering
- Loundry
- Pulsa, makanan ringan, dll

Daftar Harga :
Untuk Harian
1. Kapasitas 1 org harga rp 125.000
2. Kapasitas 2 org harga rp 150.000
3. Kapasitas 3 org harga rp 175.000
4. Kapasitas 4 org harga rp 200.000
Check out jam 13.00, Apabila ada kelebihan akan di kenakan biaya tambahan rp 15.000 / jam
Untuk Mingguan
1. Kapasitas 1 org harga rp 500.000
2. Kapasitas 2 org harga rp 650.000
3. Kapasitas 3 org harga rp 750.000
4. Kapasitas 4 org harga rp 950.000

Untuk Bulanan
1. Kapasitas 1 org harga rp 1.100.000
2. Kapasitas 2 org harga rp 1.400.000
3. Kapasitas 3 org harga rp 1.800.000
4. Kapasitas 4 org harga rp 2.400.000

Note :
Untuk pemakaian mingguan/bulanan lebih dari 2 kamar akan diberikan discount khusus

Hormat
SEKAR in de kost
Jl Dr Karyadi 547 C , SEMARANG – JAWA TENGAH
Phone : 024 70113771, Fax : 024 7628245
Email : [email]sekarindekost@yahoo.com[/email]


Quote:
Rumah kost dekat unika - semarang
Spoiler for kost


Quote:
DIJUAL RUMAH KOST DEKAT UNIKA - SEMARANG dan kampus lainnya seperti Untag, Unisbank, ATS dan kampus lainnya dilokasi pawiyatan luhur dan bendan, Kondisi Bangunan bagus, LT : 200, LB : 400, Kmr Tidur : 14, Kmr Mandi : 7, Bangunan : 2,5 lantai, Garasi + carport : 2 mobil, Telp, Listrik : 2200 Watt, Air : Sumur, Bak Tandon Air, Hadap Selatan, Jalan depan aspal mobil masuk,,Berminat Hubungi saya : PHALILOX : 024 - 7409 0088, 0813 2688 5657


Quote:
Terima indekos khusus cewek
Spoiler for kost


Quote:
jl.bima I/85 semarang
exscekutif AC/non AC kamar mandi dalam/luar
cocok untuk karyawati
tenang,nyaman,aman dan pusat kota
dekat dengan jl.indraprasta,jl.pemuda,kampus udinus dan tugu muda
hubungi ibu liza telp 024.70306162
atau 08156538900
sastro.edan - 26/04/2012 06:57 AM
#863
semarang part 4
Quote:
Kos Karangrejo Raya 90 Jatingaleh,UNIKA Semarang
Spoiler for kost


Quote:
Rumah Kos Putra Jl. Karangrejo Raya 90,Jatingaleh dekat UNIKA Semarang.
Fasilitas : Free WIFI, Despenser, Kulkas,tempat parkir dan satu lagi....Free Genset jika lampu mati, sehingga tidak mengganggu belajar.
Sekitar rumah Kos mudah untuk mencari makan, laundry, ada Indomaret/Alfamaret....
Bersih, Nyaman, Tertib,....


Quote:
Kost Exclusive Semarang
Spoiler for kost


Quote:
Fasilitas :
1. Bagunan dan fasilitas serba baru,
2. Spring Bed,
3. Lemari Pakaian,
4. Meja dan kursi,
5. Televisi,
6. Kamar Mandi dalam (shower),
7. Parkir mobil dan motor luas,
8. AC,
9. Kulkas,
10. Jendela Depan Belakang di semua kamar,
11. Cleaning Service,
12. Keamanan 24 jam
13. Sinyal Wifi di seluruh kamar.

Alamat : Jalan Kalicari Timur Raya no.5 RT: 5 RW: 9 Semarang Timur

Hubungi :
085290888844 (Edy)
085640734199 (Dhandy)


Quote:
Kos putra dekat STIMART AMNI , USM Semarang
Spoiler for kost


Quote:
kos putra mahasiswa/karyawan murah, bersih, nyaman keramik, Jl tunjung biru selatan no 27, kalicari. masuk dari jl supriyadi masuk gang kalicari IV depan SMP 15.
sastro.edan - 26/04/2012 07:02 AM
#864
semarang part 5
Quote:
Kost puteri undip tembalang, semarang
Spoiler for kost


Quote:
Kost Puteri : daerah UNDIP Tembalang.
Harga : 2juta/semester
Alamat : Jl. Gondang Timur 2 Rt 2 Rw 2 no. 184D
Bulusan, Tembalang, Semarang
Hp. 081914462213
Kamar Mandi Dalam, Kasur spring bed, lemari pakaian, parkir motor aman n nyaman, air PAM & sumur lancar, Listrik bebas, standart pemakaian....


Quote:
Amsterdam kost semarang
Spoiler for kost


Quote:
Kami menyewakan kamar kost amsterdam dgn tempat yg strategis, nyaman, dan bersih strategis di lingkungan kota semarang
jl. Gedung batu timur 203 g semarang

telp. ( 024) 7602363


Quote:
DPARAGON kost eksklusif SEMARANG
Spoiler for kost


Quote:
AC,shower air panas,
LCD tv dengan siaran tv kabel,
free wifi,free laundry,
parkir mobil luas+aman dengan CCTV,
5 menit dari pintu tol tembalang,
20 menit dari pusat kota,bangunan baru
dengan konsep minimalis,bisa tarif harian-mingguan-bulanan,
reservasi semarang (024)70222211
sastro.edan - 26/04/2012 07:17 AM
#865
semarang part 6 (mungkin end) :p
Quote:
KOST PUTERI AMANAR Semarang
Spoiler for kost


Quote:
KOST PUTRI
BU PURBA
SEMARANG
Jalan Cempedak Raya No. 15
Kelurahan Lamper Lor, Semarang Selatan.
SEMARANG.

Mudah dicapai dari arah barat (Jakarta, Bandung, Cirebon, dst), arah timur pantura (Pati, Rembang, Demak, Kudus, Surabaya, dst), dan arah timur jalur tengah (Blora, Purwodadi, Bojonegoro, dst).

Fasilitas: Ruang besar, tempat tidur busa, lemari ukuran sedang, kursi, meja, shower, air minum (aqua/aquaria), dan tempat parkir luas.
Tempat tenang, nyaman, strategis. Dekat dengan pusat Kota Semarang.

Hubungi: 0248457320, 08995052772, 082133555202


Quote:
Kost semarang
Spoiler for kost


Quote:
kost semarang barat / ngaliyan

telp 082128382863,harga nego

kost karyawan,karyawati, nyaman,aman,privasi,

kebersihan terjamin fasilitas lengkap(harga sesuai dg fasilitas,jk ingin ac/tv/kulkas)

ada dispenser & magic jar untuk bersama
parkir mobil luas,parkir motor didalam rumah,cm 50m dr jln ry ngaliyan(terlihat dr jln raya)

dkt sekali dg RS PERMATA MEDIKA ,KAWASAN INDUSTRI GATOT SUBROTO,TUGU,TAMBAK AJI,MANGKANG,BSB

yg pernah/masih kost disini,diantaranya bekerja di:
-PT Bintang toejoe Tambakaji Ngaliyan

-PT Kopi Kapal Api Ngaliyan

-Pemborong Jalan Raya BSB-Mijen

-Pabrik2 di Kawasan Candi Gatot Subroto

-Koas Dokter / calon Suster RS Permata Medika

-PT Asia Pasifik Kaliwungu Kendal

-BANK MANDIRI jerakah,BANK BNI kendal

HUB 082128382863 (tdk sms)


Quote:
Kos jatingaleh
Spoiler for kost


Quote:
kos karyawan / karyawati
jl teuku umar no 33 jatngaleh semarang
fasilitas :
-kamar mandi dalam
-spring bed
-almari

untuk informasi lebih lanjut :
085234340088 / 02470701978 / 085727872266



NB : el el nek postil ku mengganggu yho deleten ae
monggo bagi rekan rekan yang sedang mencari info, kebetulan saia pas lagi liak liak di forum sebelah...... dan mungkin bisa berguna dimari. Nuwun
poempskins - 26/04/2012 02:03 PM
#866

Quote:
Original Posted By doblehksp
dulu ada temen kos disitu.,., saya ga apal coz udah 1 taun ga kesana,, coba kasih ancer2 aja yah

dari karyadi masuk pamularsih.. kan di kiri jalan ketemu spbu, nah masuk ke gang setelah spbu. tanjakan itu.. kalo ketemu persimpangan/jalan nyabang pilih yang kiri.. 100 mtr setelah persimpangan coba aja tanya2 disitu.. dulu sih harganya 600rb KM dalam.. n bersih ada parkir motor n mobil

sori kalo kurang jelas ancer2nya


Terimakasih kakak informasinya, coba saya cek lokasi...
saoriserena - 26/04/2012 04:57 PM
#867

Gan, minta tolong ada info kos2an di daerah indraprasta, bulu, pusponjolo, sampe semarang indah yg sekitar 200rb an gak?
Ane liat2 agan tau ttg info2 kos gitu.. Tq ya gan..
orangevario - 27/04/2012 02:14 PM
#868

Quote:
Original Posted By rampage.button
dulu tahun 2010an ane pernah ngekos di belakang
toko komputer ANGKASA BARU di belakang RS ROEMANI gan
jadi samping kiri toko ada jalan nanjak, agan naik aja, nanti ketemu
garasi IJO dan agan naik ke atas (kerumah) dan kemudian kroscek sama ownernya gan
semoga beruntung

*waktu itu ane dapet 150. dan ibukos bilang ngakos paket stahun gratis 2bln

mksh bro....besok ane cek...b
orangevario - 27/04/2012 02:16 PM
#869

Quote:
Original Posted By saoriserena
Gan, minta tolong ada info kos2an di daerah indraprasta, bulu, pusponjolo, sampe semarang indah yg sekitar 200rb an gak?
Ane liat2 agan tau ttg info2 kos gitu.. Tq ya gan..

ane juga lgi nyari gan..info2 juga klo dapet ya gan....
rampage.button - 27/04/2012 03:07 PM
#870

bagi yang mencari kos-kontrakan, tempat2 ini bisa dipertimbangkan

Spoiler for dekat al-azhar tembalang

alamat: Klenteng Sari Raya, dari patung kuda undip, masuk kejalan tirtoagung ke arah srondol/tol smg-ungaran, setelah ketemu perempatan arah sekolah Al-Azhar, lurus sampe ketemu masjid besar kanan jalan, lurus aja sampe ketemu terowongan TOL, setelah melewati terowongan TOL, pelan2 dan liat rumah kosan bertingkat baru kanan jalan (kos putra)

Ket: mobil bisa lewat, dan ada tempat buat parkir mobil
tapi nggak ada peneduh/garasi



Spoiler for belakang rusunawa tembalang
call. nomer diatas untuk lebih jelasnya, posisi ada di belakang rusunawa undip tembalang


Spoiler for kontraan wonodri

dari javamall masuk jalan sriwijaya didepan kantor PNM MADANI (persero) ada bangjo. nah di sebelah kanan jalan /depan kantor PNM ada jalan naik, naik aja sampai ketemu perempatan pertama dan belok kanan, lurus setelah ktemu masjid pelan2 dan cek rumah2 sebelah kanan jalan

ket: hanya untuk keluarga bukan mahasiswa
rampage.button - 27/04/2012 03:15 PM
#871

kos-kosan di tembalang dan di deket jl.setiabudi (Nasmoco Gombel)
Spoiler for ngesrep barat

setelah nanjak dari gombel dan ketemu Nasmoco Gombel, pelan2 sampe ketemu bengkel AC DENSO kiri jalan, didepan bengkel (sebrang jalan) ada gapura masuk, agan masuk aja dan pelan2 liat rumah kiri jalan, nanti ketemu rumahnya dan silahkan tanya2, soalnya kagak ninggalin no.telp


Spoiler for gondang raya

patung kuda undip tembalang, lurus ke arah perumahan bukit kencana/meteseh dan setelah ketemu kantor pos Bulusan (kanan jalan) tanya2 jalan ke gondang raya gan nanti TKP ada di kanan jalan (kos putra)
rampage.button - 29/04/2012 02:00 PM
#872

yang nyari kosan PUTRA didearah udinus bisa bbm : 22d5681c
( jalan bima I no 4F )

*semoga membantu
mr.brey - 30/04/2012 06:15 AM
#873

Quote:
Original Posted By rampage.button
yang nyari kosan PUTRA didearah udinus bisa bbm : 22d5681c
( jalan bima I no 4F )

*semoga membantu


gan bisikin info kosa2an didaerah gajah dong
ane kasih free inet 3mbps dah kalo cocok
addtyo - 30/04/2012 03:45 PM
#874

Quote:
Original Posted By rampage.button
bagi yang mencari kos-kontrakan, tempat2 ini bisa dipertimbangkan
Spoiler for kontraan wonodri

dari javamall masuk jalan sriwijaya didepan kantor PNM MADANI (persero) ada bangjo. nah di sebelah kanan jalan /depan kantor PNM ada jalan naik, naik aja sampai ketemu perempatan pertama dan belok kanan, lurus setelah ktemu masjid pelan2 dan cek rumah2 sebelah kanan jalan

ket: hanya untuk keluarga bukan mahasiswa


gan iki onok nomor sing iso dihubungi n wes reti regone to ??
suwun,

*bingung and durung nemu kontrakan :|
rampage.button - 30/04/2012 04:06 PM
#875

Quote:
Original Posted By mr.brey


gan bisikin info kosa2an didaerah gajah dong
ane kasih free inet 3mbps dah kalo cocok



Quote:
Original Posted By addtyo


gan iki onok nomor sing iso dihubungi n wes reti regone to ??
suwun,

*bingung and durung nemu kontrakan :|


ngerti gan
coba call. 081 390 80 3333
(nek rak salah kui gan, soale aku lali )
H3333AHG - 01/05/2012 09:25 AM
#876

Permisi agna2 smua
mas mbak nyu budhe pakde................smuanya dech,,,

ane mau cari kontrakan daerah karang ayu atau bulu,
3kamar lah gan.max 7 jt.
mohon bantuanya y gan,,,,,
makasih
Ardi. - 01/05/2012 01:34 PM
#877
Deket Udinus
Quote:
Original Posted By Ardi.
Misi gan, Ane lagi cari Kos kosan atau kontrakan di Semarang.
Cari yang murah aja gan, ane anak kuliahan gan.
Cari yg budget 200-350ribu/bulan (untuk Kos kosan) atau Kontrakan 1-3jt an gan untuk 1 th atau bsa lebih.

Yang ane cari gan :
-Lantai Bersih ( Diutamakan yang Keramik )
-Kamar 1 aja cukup ( atau lebih )
-Ada Kamar Mandi Sendiri ( yang ini wajib )
-Air lancar dan jernih ( Sumur atau PDAM )
-Ada ruang tamu ( gak harus )
-Ada dapur ( gak harus )
-Yang pasti nyaman / bebas banjir
-Lokasi tidak berbahaya ( banyak preman/maling = NO )
-Yang pasti murah gan ane anak kuliahan pas2an sambil nyari kerja.
- Atau yang lainnya tawarkan aja gan biar ane lihat dulu

Mohon di infokan kalo ada Kos kosan atau kontrakan ya gan
Ane lagi cari, mau dipake pertengahan juni. Jadi persiapan cari sekarang.
Di utamakan tidak jauh bgt dari tugu muda (Udinus), kalo ada yg lain juga tawarkan aja.
Telp/sms : 089666941991



penjahatbaek - 02/05/2012 07:07 PM
#878

Dicari dan Mencari

Mohon Bantuan-nya,,
Saya sedang mencari Kos kamar mandi dalem (kalo bisa bebas) dengan budget 350/bulan atau kurang

daerah mana saja kalo bisa jangan jauh-jauh dari telkom candi

kalo ada ada hubungi 085797070605 (bolang)

Terima kasih sebelum-nya
dmaz_90 - 05/05/2012 06:28 PM
#879

Gan misi gan ane mau cari kost2an yang deket dengan daerah ini
WISMA HSBC SEMARANG
Alamat: Jl. Gajah Mada No 135 Semarang

kalau ada fasilitas :
AC (optional) minimal fan deh
Laundry (wajib)
Kamar Mandi dalam (wajib)
Yang pasti nyaman / bebas banjir
Lokasi tidak berbahaya ( banyak preman/maling = NO )
Internet (optional)
bebas

harga maks 750 ya gan
ekopambudi - 06/05/2012 04:25 AM
#880
tanya kontrakan
gan PM net lbh netnya doong

Quote:
Original Posted By PrimaListy
Dikontrakan Rumah di Perum HACIENDA C-10, Jangli-Tembalang Semarang
Harga kontrak nett 6jt/thn. (ane mintana dikontrakna 2thn)
Dikontrakan lengkap dengan isina (perabot rumah tangga) kecuali Ac, TV sama Mesin Cuci gan itu pesenan istri tp kalo Ac, Mesin cuci ditinggal bisa diobrolin nanti..hehehee.

- Bangunan rumah baru
- Cat baru warna menarik
- Udarana masih bagus masih dingin (sejuk)
- Keamanan dijamin aman gan (kluar masuk melewati 1 pintu security)
- Air artetis, Listrik 1300w
- Cocok untuk Pasutri ( 1 Kamar )
- Carpoot gedhe ( mobil bisa masuk halaman rumah)
- Rumah berpagar + Bertralis
- Rumah menghadap ke Timur ( bagus untuk rejeki kata Ortu ;))
- Lokasi dekat dengan UNDIP Tembalang ( 10 menit )
- Lingkungan nyaman, tenang dan damai
- Kalo penasaran bisa cek ke TKP gan........

Hub 0818249757 ( Serius Only)

Spoiler for Rumah 1

Spoiler for Rumah 2

Spoiler for Rumah 3

Spoiler for Rumah 4

Spoiler for Rumah 5

Spoiler for Rumah 6
Page 44 of 56 | ‹ First  < 39 40 41 42 43 44 45 46 47 48 49 >  Last ›
Home > Kaskuser Regional > INDONESIA > JATENG DIY > Semarang > kontrakan & kos-kosan