SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa
Total Views: 227853
Page 417 of 421 | ‹ First  < 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 > 

kacangasinpusak - 04/10/2012 08:55 PM
#8321

Quote:
Original Posted By fabio88
wedew...ada tips g dr TS buat ane gan????
gimanna tu peruntungan jadi baek makasihb

skalian nee gan gw lengkapin biodate ane
12 november 1988
lahir jam 20.00 wib


Siklus shio Naga tahun ini masih kurang baik. Kualitasnya hampir sama dengan tahun lalu.

Tahun ini orang shio Naga akan bertemu banyak konflik batin/intern. Akibatnya jadi sering mengalami kelesuan, kurang gairah, dan penurunan semangat juang. Bagaimana menghindari kesialan ini? Kata kunci bagi keberuntungan shio Naga adalah kehormatan.

Warga shio Naga harus menjadi contoh dalam menegakkan martabat atau kehormatan pribadi dan keluarga. Jadikan kehormatan sebagai senjata utama menjalani kehidupan, niscaya akan mendapat rahmat, kesehatan, dan ketenteraman serta rejeki bagi shio Naga.

Untuk penolak bala (ciswak) di luar ruangan, shio Naga dimohon mamasang pigura bergambar samsara atau pan chang di ruang tamu, ruang kantor utama atau ruang depan. Energi positif samsara akan membawa rumah tangga jadi bahagia dan terbebas dari segala malapetaka atau penyakit pada warga shio Naga.

Warna penolong: putih, emas, kuning, cokelat, krem, hijau
Levels99 - 04/10/2012 09:02 PM
#8322

Mohon di ramal ya gan


Nama : Ricky Agusto
Lahir : 19 Agustus 1996
Zodiak : Leo
Shio : Tikus Api Yang

Mohon bantuannya
Thanks before
OhEmJi - 04/10/2012 09:50 PM
#8323

kalo kelinci api bagusnya apa gaaan...
saya sering kepanasan gannn, aplagi ati saya kalo disakitinn panas bangettt... tapi saya orangnya cool banget n serius.

kerja dimana ya enaknya....
cendol sent Suhuu

DATA:
Capricorn
Shio kelinci api (19 jan 88)
jam lahir 07.30 a.m.
mizayya - 04/10/2012 11:25 PM
#8324

kok cuma komen saya yang ga di jawab suhu? padahal bawah-bawah saya udah dibales semua .. hiks..hiks...

Kalau berkenan mohon dijawab

aya cewek,kalo boleh saya juga minta dilihatin nih tentang karir, keuangan dan jodoh gan, rencananya tahun depan saya pengen buka bisnis, kira-kira yang cocok apa?

Lahir : 13 Januari 1990
Shio : Ular tanah Yin
Zodiak : Capricornus
Lahir : Jam 2 pagi

saya punya pacar saat ini, rencananya kalau tidak ada halangan kami mau married di tahun depan, kira-kira bulan dan hari apa yang harus kita hindari, ini zodiak dia

Lahir : 24 Agustus 1985
Shio : sapi kayu Yin
Zodiak : Virgo

terima kasih suhuuu...
Soulva - 04/10/2012 11:37 PM
#8325

Ikutan gan.. ane mau diramal juga fengshuinya ~


biodata ane :
lahir : 12 january 1991
zodiak : capricorn
lahir : antara jam 2 / jam 3 subuh .. *nyokap ane lupa
shio : Kuda Logam Yang
kacangasinpusak - 05/10/2012 10:54 AM
#8326

Quote:
Original Posted By Levels99
Mohon di ramal ya gan


Nama : Ricky Agusto
Lahir : 19 Agustus 1996
Zodiak : Leo
Shio : Tikus Api Yang

Mohon bantuannya
Thanks before


Di tahun Naga, shio Tikus sedang naik pamor. Banyak mendapat kesempatan dan lancar. Keberhasilan ini dapat diwujudkan dengan cara tejun bekerja dan bersikap hati-hati saat mengambil keputusan. Mumpung lagi bagus, mestinya manfaatkan untuk hal-hal positif. Untuk meraih kesuksesan, shio lain boleh jadi memerlukan energi dua kali lipat lebih banyak jika dibanding Shio Tikus.

Banyak kesempatan dalam bisnis dan karier yang menghampiri. Tikus, dikenal sebagai sosok pekerja keras dan tak kenal menyerah dalam memperjuangkan keinginannya, akan mendapat pencapaian-pencapaian yang signifikan di tahun ini. Banyak melakukan perjalanan ke luar kota bahkan luar negeri berkat prestasi yang telah diraih. Kesuksesan juga didapat dalam hal keuangan. Tapi meski segalanya seakan sempurna, tetap saja ada saat-saat waspada terutama di bulan September, Oktober, dan Januari. Jangan gegabah dalam menjalin hubungan.

Kondisi rumah tangga, asal tetap memegang komitmen, akan damai dan seiring sejalan. Bagi yang masih lajang, bukan tidak mungkin akan menemukan pasangan.

Bisnis: Terapkan bisnis kaizen. Pembenahan harus terus dilakukann. Kualitas layanan dan produk harus ditingkatkan.

Karier: Bekerja butuh pengorbanan. Coba bertahan dalam situasi sekarang. Tekan keinginan mendapat promise. Denga sendirinya, promosi pasti datang.

Kesehatan: Menu jangan monoton. Perhatikan gangguan kecil dan lakukan tindakan medis sebelum muncul penyakit akut. Tubuh Anda mengalami fluktuasi imunitas.

Asmara: Jika sudah cocok, boleh menikah. Bagi yang membujang, pilihan banyak tapi tetapkan standar dahulu. Memilih pasangan adalah soal seumur hidup.

Keluarga: Tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi bila ada dukungan keluarga.

Hari-hari yang harus diwaspadai (Ciong)

Februari 2012
7 Februari: Jangan buka cabang usaha baru.
21 Februari: Jangan mudah menanam investasi

Maret 2012
4 Maret: Anda telah berjanji, tepati!
25 Maret: Jangan abaikan perkataan pasangan.

April 2012
8 April: Hindari daerah yang kena wabah penyakit.
21 April: Perusahaan mengancam PHK.

Mei 2012
1 Mei: Acara-acara yang mendadak bikin kacau.
17 Mei: Hati-hati saat di luar kota.

Juni 2012
7 Juni: Hati-hati menelepon saat menyetir.
18 Juni: Penyakit lama mengancam.

Juli 2012
2 Juli: Periksa dosis waktu minum obat.
28 Juli: Selisih paham dengan pasangan.

Agustus 2012
5 Agustus: Hindari kerumunan bila pergi sendiri
22 Agustus: Awas diadu domba rekan sekerja.

September 2012
2 September: Waspadai trik rekan bisnis Anda.
19 September: Awas boros!

Oktober 2012
11 Oktober: Jangan tergoda minuman keras.
29 Oktober: Periksa ban mobil Anda.

November 2012
3 November: Hati-hati dengan kata hati Anda.
27 November: Hindari bertikai dengan pasangan.

Desember 2012
8 Desember: Sabarlah menghadapi kebenaran.
29 Desember: Jangan marah di hari ini.

Januari 2013
2 Januari: Hati-hati mitra baru Anda.
21 Januari: Waspadai jalan menurun.
kacangasinpusak - 05/10/2012 10:56 AM
#8327

Quote:
Original Posted By OhEmJi
kalo kelinci api bagusnya apa gaaan...
saya sering kepanasan gannn, aplagi ati saya kalo disakitinn panas bangettt... tapi saya orangnya cool banget n serius.

kerja dimana ya enaknya....
cendol sent Suhuu

DATA:
Capricorn
Shio kelinci api (19 jan 88)
jam lahir 07.30 a.m.


cocok dalam bidang pekerjaan guru, aktor/aktris, pengarang dan wartawan, atau sebagai pedagang. Tetapi yang paling cocok dan karirnya akan meningkat dengan baik adalah sebagai wartawan.
kacangasinpusak - 05/10/2012 10:59 AM
#8328

Quote:
Original Posted By Soulva
Ikutan gan.. ane mau diramal juga fengshuinya ~


biodata ane :
lahir : 12 january 1991
zodiak : capricorn
lahir : antara jam 2 / jam 3 subuh .. *nyokap ane lupa
shio : Kuda Logam Yang


utk nanya2 ttg fengshui langsung aja konsul ke 9 suhu link id mereka ada di depan thread
kacangasinpusak - 05/10/2012 11:01 AM
#8329

Quote:
Original Posted By mizayya
kok cuma komen saya yang ga di jawab suhu? padahal bawah-bawah saya udah dibales semua .. hiks..hiks...

Kalau berkenan mohon dijawab

aya cewek,kalo boleh saya juga minta dilihatin nih tentang karir, keuangan dan jodoh gan, rencananya tahun depan saya pengen buka bisnis, kira-kira yang cocok apa?

Lahir : 13 Januari 1990
Shio : Ular tanah Yin
Zodiak : Capricornus
Lahir : Jam 2 pagi

saya punya pacar saat ini, rencananya kalau tidak ada halangan kami mau married di tahun depan, kira-kira bulan dan hari apa yang harus kita hindari, ini zodiak dia

Lahir : 24 Agustus 1985
Shio : sapi kayu Yin
Zodiak : Virgo

terima kasih suhuuu...


Di tahun Naga ini, shio Ular ditemani bintang baik dan buruk yang sama-sama kuat. Situasi ini bisa diartikan shio Ular bisa jaya atau terpuruk, tergantung langkah mana yang diambil.

Jangan cepat puas dengan sedikit keberhasilan kemudian meremehkan urusan kecil tapi penting. Tahun ini mungkin akan mengadakan pesta kebahagiaan seperti perkimpoian, mantu, lamaran, dan pesta syukuran lainnya.

Bisnis: Peluang tidak boleh diabaikan. Kaji dampaknya di masa depan. Fokus pada produk unggulan dan tidak mengabaikan detil.

Karier: Selalu rendah hati menjadi kunci utama sukses melawati pergolakan karier. Profesionalisme dan etika binis harus didahulukan di atas kepentingan pribadi.

Kesehatan: Hindari menu-menu yang tidak sehat terhadap tubuh. Makan buah-buahan segar dan perbanyak olahraga bisa mejauhkan Anda dari rumah sakit.

Asmara: Bila ada jodoh, akan ada perhelatan besar tahun ini. Jalani semuanya apa adanya. Jangan tergesa-gesa.

Keluarga: Keluarga tetap nomir satu. Gejolak antar pribadi adalah bumbu kehidupan. Asal tetap berpegang pada komitmen bersama, semua problem bisa diatasi.

Hari-hari yang harus diwaspadai (Ciong)

Februari 2012
12 Februari: Hati-hati memilih calon pendampin.
23 Februari: Jangan minum terlalu banyak.

Maret 2012
14 Maret: Berbicara jangan ngelantur.
27 Maret: Hati-hati promosi.

April 2012
2 April: Ada maksud di balik bantuan pendanaan.
25 April: Baca kadluwarsa makanan.

Mei 2012
12 Mei: Hati-hati naok angkutan udara.
28 Mei: Hati-hati permintaan bantuan dari rekan kerja.

Juni 2012
6 Juni: Jangan bersikukuh dengan pendapat Anda.
26 Juni: Hati-hati melanggar aturan hukum.

Juli 2012
3 Juli: Jangan memaksakan bepergian jauh.
19 Juli: Hindari minuman kemasan.

Agustus 2012
6 Agustus: Pengabdian Anda dipertanyakan.
27 Agustus: Jangan mengandalkan tanah warisan.

September 2012
5 September: Hati-hati perihasan Anda.
27 September: Jangan lupa pakai jaket tebal.

Oktober 2012
6 Oktober: Jagan abaikan kesetiaan pasangan.
28 Oktober: Dilarang melewati jalan tol sendirian.

November 2012
5 November: Jangan bilang “tidak” pada anak.
19 November: Jangan bekerja dengan amatir.

Desember 2012
4 Desember: Perketat penjagaan rumah Anda
27 Desember: Jangan tunda medical check-up.

Januari 2013
11 Januari: Hati-hati bermobil denga anak kecil.
21 Januari: Lunasi daripada terlilit utang.

masalah perjodohan langsung aja konsul ke 9 suhu link id mereka ada di depan thread
kacangasinpusak - 05/10/2012 01:14 PM
#8330
Konsultasi Via PM
OhEmJi - 05/10/2012 01:45 PM
#8331

Quote:
Original Posted By kacangasinpusak


cocok dalam bidang pekerjaan guru, aktor/aktris, pengarang dan wartawan, atau sebagai pedagang. Tetapi yang paling cocok dan karirnya akan meningkat dengan baik adalah sebagai wartawan.


kok ga sesuai sama kata hati ya...
saya pengennya malah jd bos..

kalo wartawan malah ga ada kepinginan, mungkin kalo kalo aktor baru mau , hhee

kalo wartawan juga bagus sepertinya, tapi kurang keren kayaknya ya..
OhEmJi - 05/10/2012 01:57 PM
#8332

By The Way
Terimakasih banyak ya suhuu
angraic - 05/10/2012 02:50 PM
#8333

Cek kulkas suhu..

Tolong dijelasin suhu

MOHAMAD GANJAR
13 OKT 1980, Zodiak Libra lahir jam 3 sore
shio Monyet logam yang
Levels99 - 05/10/2012 03:06 PM
#8334

Quote:
Original Posted By kacangasinpusak


Di tahun Naga, shio Tikus sedang naik pamor. Banyak mendapat kesempatan dan lancar. Keberhasilan ini dapat diwujudkan dengan cara tejun bekerja dan bersikap hati-hati saat mengambil keputusan. Mumpung lagi bagus, mestinya manfaatkan untuk hal-hal positif. Untuk meraih kesuksesan, shio lain boleh jadi memerlukan energi dua kali lipat lebih banyak jika dibanding Shio Tikus.

Banyak kesempatan dalam bisnis dan karier yang menghampiri. Tikus, dikenal sebagai sosok pekerja keras dan tak kenal menyerah dalam memperjuangkan keinginannya, akan mendapat pencapaian-pencapaian yang signifikan di tahun ini. Banyak melakukan perjalanan ke luar kota bahkan luar negeri berkat prestasi yang telah diraih. Kesuksesan juga didapat dalam hal keuangan. Tapi meski segalanya seakan sempurna, tetap saja ada saat-saat waspada terutama di bulan September, Oktober, dan Januari. Jangan gegabah dalam menjalin hubungan.

Kondisi rumah tangga, asal tetap memegang komitmen, akan damai dan seiring sejalan. Bagi yang masih lajang, bukan tidak mungkin akan menemukan pasangan.

Bisnis: Terapkan bisnis kaizen. Pembenahan harus terus dilakukann. Kualitas layanan dan produk harus ditingkatkan.

Karier: Bekerja butuh pengorbanan. Coba bertahan dalam situasi sekarang. Tekan keinginan mendapat promise. Denga sendirinya, promosi pasti datang.

Kesehatan: Menu jangan monoton. Perhatikan gangguan kecil dan lakukan tindakan medis sebelum muncul penyakit akut. Tubuh Anda mengalami fluktuasi imunitas.

Asmara: Jika sudah cocok, boleh menikah. Bagi yang membujang, pilihan banyak tapi tetapkan standar dahulu. Memilih pasangan adalah soal seumur hidup.

Keluarga: Tidak ada masalah yang tidak bisa diatasi bila ada dukungan keluarga.

Hari-hari yang harus diwaspadai (Ciong)

Februari 2012
7 Februari: Jangan buka cabang usaha baru.
21 Februari: Jangan mudah menanam investasi

Maret 2012
4 Maret: Anda telah berjanji, tepati!
25 Maret: Jangan abaikan perkataan pasangan.

April 2012
8 April: Hindari daerah yang kena wabah penyakit.
21 April: Perusahaan mengancam PHK.

Mei 2012
1 Mei: Acara-acara yang mendadak bikin kacau.
17 Mei: Hati-hati saat di luar kota.

Juni 2012
7 Juni: Hati-hati menelepon saat menyetir.
18 Juni: Penyakit lama mengancam.

Juli 2012
2 Juli: Periksa dosis waktu minum obat.
28 Juli: Selisih paham dengan pasangan.

Agustus 2012
5 Agustus: Hindari kerumunan bila pergi sendiri
22 Agustus: Awas diadu domba rekan sekerja.

September 2012
2 September: Waspadai trik rekan bisnis Anda.
19 September: Awas boros!

Oktober 2012
11 Oktober: Jangan tergoda minuman keras.
29 Oktober: Periksa ban mobil Anda.

November 2012
3 November: Hati-hati dengan kata hati Anda.
27 November: Hindari bertikai dengan pasangan.

Desember 2012
8 Desember: Sabarlah menghadapi kebenaran.
29 Desember: Jangan marah di hari ini.

Januari 2013
2 Januari: Hati-hati mitra baru Anda.
21 Januari: Waspadai jalan menurun.


Makasih gan dah bantuin jawab panjang lebar
Sangat membantu gan, terutama hari2 yg patut diwaspadai
Silahkan cek kulkas gan
ada ijo2 meluncur

oxcven - 05/10/2012 03:58 PM
#8335

Mohon Bantuannya yach... :request
Spoiler for Data
Nama : Theo Andrianto Radsmawan
Tg Lahir : 10 Oktober 1983
Shio : Babi Air Yin
kacangasinpusak - 05/10/2012 09:07 PM
#8336

Quote:
Original Posted By Levels99


Makasih gan dah bantuin jawab panjang lebar
Sangat membantu gan, terutama hari2 yg patut diwaspadai
Silahkan cek kulkas gan
ada ijo2 meluncur



ok sama2 gan
kacangasinpusak - 05/10/2012 09:10 PM
#8337

Quote:
Original Posted By oxcven
Mohon Bantuannya yach... :request
Spoiler for Data
Nama : Theo Andrianto Radsmawan
Tg Lahir : 10 Oktober 1983
Shio : Babi Air Yin


Keberuntungan berpihak pada Shio Babi. Kerugian yang terjadi tahun lalu bisa terbayar tahun ini.

Segala persoalan yang menjerat bisa lepas begitu saja. Dalam berbisnis, akan mulus karena mendapat dukungan positif dari orang sekitar. Begitu juga keluarga sangat positif mendukung usaha Anda.

Apalagi bagi Anda yang bergerak di bisnis komunikasi dan hiburan, akan menuai banyak keuntungan. Orang mulai banyak berdatangan, mengajak kerja sama. Tapi tidak semua yang datang berniat tulus. Ada juga yang hanya mencari keuntungan semata.

Urusan cinta sangat menggembirakan. Bagi yang sedang berpacaran, kemungkinan menikah tahun ini.

Bisnis: Peluang bisnis selalu menghamiori pintu Anda. Pastikan Anda memilki modal, minat, dan kemauan keras sebelum memutuskan menekuninya. Coba-coba atau ajakan teman bukan alasan tepat. Alasan tepat: profit!

Karier: Kepribadian kharismatik harus dikembangkan. Lebih fokus pada tugas utama dan tingkatkan efisiensi dan eefektivitas manajemen waktu.

Kesehatan: Janganlupa check-up rutin. Kondisi makanan juga diperhatikan.

Asmara: Semakin bertemu lebih baik. Pemahaman terhadap karakter masing-masing lebih baik daripada mencari kompromi.

Keluarga: Tidak baik meninggalkan keluarga terlalu lama. Perhatian, kehadiran, dan rekreasi sudah pasti lebih penting bagi mereka dibandingkan uang.

Hari-hari yang harus diwaspadai (Ciong)

Februari 2012
2 Februari: Jangan mengungkit kenangan lama.
27 Februari: Hindari tempat-tempat mudah longsor.

Maret 2012
9 Maret: Jangan merebut order rekan bisnis.
19 Maret: Perbanyak makan buah-buahan.

April 2012
3 April: Hati-hati berkendaraan pulang malam hari.
25 April: Jangan coba-coba selingkuh.

Mei 2012
2 Mei: Jangan terseret tren sesaat.
27 Mei: Minumlah 3 lier air putuh sehari.

Juni 2012
2 Juni: Jangan menggoda rekan sekerja.
21 Juni: Jangan pelit bagi-bagi rahasia bisnis.

Juli 2012
10 Juli: Perlu pengorbanan agar order datang.
26 Juli: Jagalah stok obat-obatan penyakit Anda.

Agustus 2012
9 Agustus: Antar pasangan ke peraduan dengan cinta.
18 Agustus: Sekali-kali harus tegas dengan saudara.

September 2012
11 September: Jangan memberi pekerjaan pada saudara.
19 September: Perketat pengeluaran.

Oktober 2012
4 Oktober: Jangan turuti ajakan teman lama.
24 Oktober: Menjadi vegetarian bukanlah pilihan jelek.

November 2012
11 November: Jangan memaksakan masadepan anak-anak.
25 November: Periksalah bahan-bahan presentasi Anda.

Desember 2012
11 Desember: Hindari kopi dan rokok.
23 Desember: Tidak perlu membeli perhatian atasan dengan penampilan.

Januari 2013
14 Januari: Larang anak bersaing dengan temannya.
21 Januari: Perhatikan tingkat gula Anda.
zamansusah - 07/10/2012 11:18 PM
#8338

Hermanto
26 oktober 1986
Shio macan jam 6 pagi
Usaha yg cck utk ane gan.
Ce ane naga tanah, kira2 cck gan?
Thx alot
natadeco - 07/10/2012 11:34 PM
#8339

Quote:
Original Posted By zamansusah
Hermanto
26 oktober 1986
Shio macan jam 6 pagi
Usaha yg cck utk ane gan.
Ce ane naga tanah, kira2 cck gan?
Thx alot


setau ane macan + naga itu chiong gan
tapi kalo jodoh ma, tetep jadi aja pastinya
kacangasinpusak - 08/10/2012 11:05 AM
#8340

Quote:
Original Posted By natadeco
setau ane macan + naga itu chiong gan
tapi kalo jodoh ma, tetep jadi aja pastinya


4 kelompok shio yang tjotjok :
1. tikus ~ naga ~ monyet
2. kerbau ~ ular ~ ayam
3. macan ~ kuda ~ anjing
4. kelinci ~ kambing ~ babi

3 kelompok shio yang tjiong :
1. tikus x kelinci x kuda x ayam
2. kerbau x naga x kambing x anjing
3. macan x ular x monyet x babi
Page 417 of 421 | ‹ First  < 412 413 414 415 416 417 418 419 420 421 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Ramalan Shio - Zodiak Tionghoa