Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > ="Pemakai Honda Accord Prestige 86-89 Masuk Sini"= - Part 2
Total Views: 168645
Page 1 of 316 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

ritz_haritz - 10/12/2010 01:03 PM
#1
="Pemakai Honda Accord Prestige 86-89 Masuk Sini"=

APIK ( Accord Prestige Indonesia @kaskus )



min mod numpang bikin thread yak
halo kaskuser smuanya...
trutama pengguna accord prestige,,

pengen kumpulin n share pengalaman2 tentang prestige kaskuser smw,,
kali ajah bisa ngebantu kita smw dalam memodif ato membuat mobil kita jadi lebih nyaman dikendarai serta bikin mobil kita tambah cantik

monggo langsung masuk ajah ya gan yg pake prestige trz kl bisa tunjukkin fotonya spesifikasi n lokasinya,,

buat pengguna boil lain jg boleh masuk sini buat advice2 yg berguna,,
demikian pidato saya atas perhatiannya saya ucapkan trima kasih heheheh

Dan ini lah komunitas honda accord prestige yang kita sebut ..
APIK (Accord Prestige Indonesia @kaskus )
forum di kaskus berdiri pada 24 februari 2010
peresmian APIK pada 5 maret 2011
semoga perkumpulan dan komunitas honda accord prestige ini menjadi 1 perkumpulan dan kluarga yang besar untuk menjalin persaudaraan dalam bidang otomotif

Salam APIK dan Syarat menjadi Anggota
Spoiler for syarat anggota APIK

Rekan2 APIK, sekedar mengingatkan dan untuk menjadi bahan masukan bagi kita semua. APIK bukanlah sekedar sebuah komunitas atau club mobil saja, namun lebih dari pada itu. APIK lebih bersifat keluarga, tidak melihat apakah dia itu lebih kaya dalam segi materi atau tidak. Semua rata dan mempunyai kedudukan yang sama dalam hak maupun kewajiban.

Anggota APIK harus bisa menjaga nama baik organisasi, jagalah rumah kita sendiri. Anggota APIK juga harus bisa menjadi Public Relation bagi APIK itu sendiri. Saling mengenal satu sama lain, membantu bila ada anggota yang sedang dalam kesulitan semampu kita. Hubungan antara anggota APIK harus bisa seperti saudara dan keluarga agar tercipta hubungan yang harmonis. Itulah kenapa salah satu syarat untuk menjadi anggota harus kopdar atau gathering minimal sebanyak 3 kali. Hal tersebut untuk dilihat bagaimana keseriusan calon anggota. Apakah membawa manfaat dan kenyamanan bagi mereka atau tidak. Mengenai iuran, itu sifatnya lebih kepada komitmen, bukan nilainya.

APIK bergerak dengan modal Nol, namun berkat sumbangsih dan kerja keras dari beberapa rekan, hingga membuat besar seperti ini. Harus kita hargai itu.
Bercanda boleh saja, namun harap diingat, banyak mata yang melihat dan menilai, antara lain yang belum menjadi anggota dan orang luar. Rambut boleh sama hitam, darah boleh sama merah, namun dalam hati siapa yang tahu? Selama masih dalam batas kewajaran, silahkan saja. Namun tidak boleh lebih dari pada itu. Banyak sesama anggota yang dari berbagai daerah belum pernah ketemu, kita belum mengenal sifat dan sikap mereka. Jangan sampai becandaan kita membuat tersinggung satu sama lain. Jangan masuk ke wilayah pribadi dalam hal becanda.

Tanpa terasa dalam waktu yang relative singkat, anggota sudah lebih dari 100 yang tersebar diberbagai kota. Insya Allah akan bertambah terus. Kami mengerti akan tugas dan kesibukan teman2, namun APIK adalah rumah ke dua bagi kita, Tugas kita masing2 anggota untuk menjaga dan membuat lebih besar.

Atas nama Pengurus, saya mohon maaf bila ada kesalahan dan kekurangan. Akan menjadi PR bagi kami untuk memperbaiki hal tersebut. Bravo APIK!.....

Ketentuan/Aturan untuk Keanggotaan Baru APIK :

1. Mengambil/download formulir di thread atau saat Kopdar, mengisi, melengkapi syarat2 yang sudah ditentukan oleh pengurus, serta pengembalian formulir bisa melalui email ke [email]kieky@indo.net.id[/email] dan [email]analogboy_riza@yahoo.com[/email] atau pada saat kopdar selanjutnya.
a.link download http://www.4*shared.com/office/qimId...ulir_APIK.html

2. Starter kit dibagikan bila sudah terdaftar dan disetujui keanggotaannya.

3. Biaya awal keanggotaan sebesar Rp. 110.000 untuk starter kit, dan mendapatkan sbb:
a. 1 buah Kaos seragam
b. Sticker APIK dan nomor total 6 stiker
c. Id Card 1
d. Iuran 1 bulan pertama
e. Gantungan Kunci dengan nomor anggota APIK

4. Diwajibkan bagi calon anggota baru utk Kopdar minimal 3x dengan anggota lainnya.

5. Kemeja disediakan terpisah dengan harga Rp. 100.000

bila syarat telah terpenuhi semua mohon hubungi harits affand dan fabra priyadi untuk mendapatkan alamat tujuan pengiriman formulir trims

Terima Kasih,

Kieky Lubis (APIK 021)
Organisasi dan Keanggotaan

catatan: yang dimaksud kopdar pada no.4 yaitu calon anggota ngumpul dengan minimal 2 orang anggota APIK

tambahan :
Pembayaran bisa melalui Rek Kang Hedy :

BCA 4531157341 a/n Hedy Lusjana

MANDIRI 130-00-04289321 a/n Hedy Lusjana
BNI 0020917546 a/n Hedy Lusjana


APIK Nama Lengkap
001 Harits Affand Indratno Putra
002 Robby Julandri
003 Indera Pratama Sofyan
004 Hedy Lusjana
005 Shandy Subarnas
006 Sri Hartaka
007 Fabrayirur Rahmat Priyadi
008 Andrian Darmaji
009 Fandy Yohanes
010 Hasan Balubita
011 Lazuardy Himawan Perdanakusumah
012 Agus Sutjipto
013 Riza Muhyinsyah Putra
014 Chandra Novianto
015 Ade Setiyono
016 Yosia Adi Yudianto
017 Iman Budiman
018 Pramono Husodo
019 Irfa'uddin
020 Riza Wahyudi Musdar
021 Rachmat Kieky Lubis
022 Strie Rani Pratami
023 Fajar K Yayan
024 Dani Widinugroho
025
026 Pramu Widagdo Surachman
027 Ahmad Zidan Zainuddin
028 Ronny Damajaya Jambak
029 Agus Purwantoro,ST
030
031 Ari Bimo Nusantoro
032
033 Rizky Aditya Martadipura
034 Dodi Setiadi
035 Apria W. Alfisa
036
037 Sudjiono
038 AL Iwan Indrayana
039 Indra Yulistiawan
040 Adita Sandy Karismawan Hadi Swara
041 Cesar Setiano A
042 Subroto Kukuh Haryadi
043 Nanang Andi Ardiyanto
044 Ardiasa Septasawala
045 Faridian Awal Rachman
046 Agustinus Sigit Cahyono
047 Aria Chandra Destianto
048 Ii Wahyu
049 Abdul Haris Hanifudin
050 Bayu Bawono
051 Agus Kurnia
052
053 Muhamad Firdaus
054 Aryamurti Koentjoro
055 Muh. Wahyudi
056 Vitus Christomi E.P.J
057 Ari Jembar Wibisono
058 Fany Gunawan
059
060 Rudi Tabuti
061 Riko Artidi
062 Doni Slamet
063 Silviana Silvi
064 Sutan Rajo Bungsu
065 Juni Anto
066 Sendy Dwi Oktora
067 Wahyu Pujiono
068 Wawan Murtiawan
069 Nurul Yaqin Anas
070 Teguh Sugiyarto
071 Finy Fitriany
072 Utri Satria Putra
073 Deni Nurdiansyah
074 Mohammad Zainul Muhtarom
075 Ricky Rivelino Syaranmual
076 Nurhadi H.W
077 Dicky Wahyu
078 Rizki Aristoni Putra
079 Eko Setyo Budi
080 Dio Ramadhan Ariawan
081 Wahyu Prasetiyo
082 Agus Heriyanto Setiono
083 Candra Novianto
084 Mistono
085 Akhmad Khanifudin
086 Dastono Susantoro
087 Triadi Widhi Widodo
088 Adi Waskita Oktarian
089 Yusak Yulius
090 Ignatius Ardian Adyanto
091 Dedy Ruchiyat
092 A Eko Teguh W
093 Kurnia Hidayanta
094 Prihat Rachmawan
095 Surya Saputra
096 Rukun
097 M. Yamin
098 Randis Firmansyah
099 Nofiyanto Andri Wibowo
100 Digdoyo Budi Widodo
101 Danang Widihartono
102 Dhani Ramdhani
103 M Didik R Wahyudi
104 Sugeng Budiono
105 Cahyo Susanto
106 Setia Budi Wibowo
107 Achmad Faqih
108 Mochamad Faza Rifai



DAFTAR ISI:
post #1 pembukaan n list anggota prestiger
post #3 spesifikasi honda accord prestige
post #6 daftar harga spare part n service
post #7 manual book and tips (tips irit FC prestige oleh bro prampram)
post #10 update info spare part prestige
post #11 GALLERY KOPDAR PRESTIGE
post #14 info matic dan bengkelnya
post #16-17 gallery kopdar prestige II

kalo pengen liat forum accord prestige 86-89 diluar negeri plus modifikasi gaul nya cek it out ada disini :

www.3geez.com


www.89accord.com

salam dari TS dan ketua APIK

FB : [email]ritz_redapple@ymail.com[/email]

YM : haritz_qphed

CP : 085643712277

BB : 27711B50

GROUP FB APIK :

http://www.facebook.com/groups/158612430845454?ap=1

http://www.facebook.com/groups/146968841995869?ap=1
hansip - 10/12/2010 01:03 PM
#2
Autolock Thread by Hansip
Thread ini adalah thread lanjutan dari http://kask.us/3464523 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
ritz_haritz - 10/12/2010 01:03 PM
#3

SPESIFIKASI HONDA ACCORD PRESTIGE

ACCORD THIRD GENERATION (1986 - 1989)

Juga dikenal : Honda Vigor (Japan)
Produksi tahun : 1986–1989
Assembly : Marysville, Ohio, USA, Sayama, Japan, Nelson, New Zealand
Class : Compact
Body style : 2-door coupe
: 3-door hatchback
: 4-door sedan
: 3-door station wagon (Aerodeck)
Layout : FF layout (Front Engine - Front Wheel Drive)
Engine(s) : 1.6L A16A1 I4, 88 hp (66 kW)
: 1.8L A18A I4, 110 hp (82 kW)
: 1.8L B18A I4, 100 hp (75 kW)
: 2.0L A20A1/A20A2 I4, 98 hp (73 kW)
: 2.0L A20A3/A20A4 I4, 120 hp (89 kW)
: 2.0L B20A I4, 160 hp (119 kW)
: 2.0L B20A2 I4, 142 hp (106 kW)
: 2.0L B20A8 I4, 133 hp (99 kW)
Transmission : 4-speed A/T ; 5-speed M/T
Wheelbase : 2601 mm
Length Hatchback : 4440 mm
Sedan & Coupe : 4564 mm
1988 Coupe : 4549 mm
Width Hatchback & 1988 Coupe : 1694 mm
Sedan & 1989 Coupe : 1712 mm
Height Hatchback & 1986-88 Coupe: 1336 mm
Sedan : 1356 mm
1989 Coupe : 1339 mm
kurajamban - 10/12/2010 01:03 PM
#4

wah..bagus nih Gan buat nambah - nambah ilmu & pengalaman.
Itu prestige nya tahun 86 ya Gan..masih mantap Gan.
bayou_nov - 10/12/2010 01:03 PM
#5

pernah pake yg th '86 gan..
mobil ini tenaga ok, ac duingiiinnn banget, power steer super enteeng..
handling nyaman, cuman agak boros aja la, dalkot 1:6 s/d 1:8 , luar kota bisa sampe 1:10 an.. overall mobil ini super bandell, cuman body yg biasanya ngga tahan, mulai keropok2, terutama di talang air nya/list2 karet..
ritz_haritz - 10/12/2010 01:03 PM
#6

daftar harga spare part n service berdasarkan pengalaman prestiger
semoga membantu
Spoiler for sparepart

Quote:
Original Posted By b8841xa
wah ide bagus tu
saya duluan deh

seal rack power steering 325rb
bos+ upper arm 240rb


Quote:
Original Posted By bang_said
nambahin aja..ane beli apa aja ya??

1. Bohlam lampu depan h4 1 set rp. 113.000
2. Lighter cupu rp. 17.000
3. Ganti kompresor ac second ex singapura+freon+jasa pasang+flushing rp. 1 juta..catatan: Kompresor lama diembat ma bengkel
4. Karburator kit, terdiri dari baut setelan afr/angin, baut mangkok bensin, etc..coz ga tau namanya apaan rp. 125.000
5. Busi ngk 1 set rp. 36.000
6. Filter udara kw rp. 60.000
7. Tape mobil rp. 725.000 by fjb kaskus
8. Speaker coaxial buat depan rp. 125.000
9. Antena kabin rp. 40.000 by fjb kaskus

kira2 ane pernah blanja itu tuh..maap gan kalo ada item2 yang oot hehe..coz belom pernah ganti part2 berat sih..keknya kedepan mo urusin kaki2 tuh..udah npada gedumbrangan..wkwkwkwkwk..

Salam prestige..


Quote:
Original Posted By mino2006
list2 part yg pernah saya ganti harga jogja..

1. Seal kit pompa power steering: Rp. 185.000
2. As pompa power steering: Rp. 15.000
3. Selang balik power steering: @ rp.25.000 biasa nya ada 2 biji
4. Seal kit steering rack: Rp. 385.000
5. Boot steer: Rp. 30.000 per biji
6. Servis as rack: Rp. 175.000
7. Jasa kerja beres2 in rack pwr string: Rp. 225.000
8. Jasa kerja benerin pompa pwr stering: Rp. 125.000


untuk kaki2:

1. Kopel roda depan: Rp. 325.000
2. Laker roda depan per biji: Rp. 320.000
3. Ongkos buka kopel roda depan: Rp. 75.000 per kopel
4. Ongkos bongkar pasang shoc depan: Rp. 75.000 kanan kiri

untuk ac:
1. Kompresor ac ex singapura denso khusus prestige: Rp. 850.000
2. Expansi r12: Rp. 135.000
3. Drier formula: Rp. 65.000
4. Freon: Rp. 95.000
5. Jasa dan lain2 juga banyak... Hehehhe


Quote:
Original Posted By b8841xa
sedikit info part lagi nih

vakum auto choke ori 465rb (lebih baik rebuild pakai dot pelindung puting )
lis stainless bemper bagian depan kanan 175 rb
1pasang mika lampu sein bemper dpn prestige 89 ori 250rb
1set lampu sen bemper dpn prestige 89 ori 600rb
bos arm bawah 45rb


Quote:
Original Posted By mino2006
tambahan harga part prestige gan:

1. Metal jalan standart (kw1) rp. 150.000
2. Metal duduk std (kw1) rp. 170.000
3. Packing karter rp. 75.000
4. Lem sealer rp. 22.500
5. Shell helix hx 5 warna kuning 1 galon rp. 150.000
6. Jasa b/p karter+metal rp. 350.000

banyak deh jadi nya.. Hiks hiks.....



Quote:
Original Posted By bang_said
www.partsgeek.com


http://www.rockauto.com/

lapak body part copotan mobil2 untuk lokasi jogja
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3563749
ritz_haritz - 10/12/2010 01:03 PM
#7

MANUAL BOOK BEBERAPA MOBIL HONDA

INDEX TOPIK N TIPS BERMUTU PRESTIGER[/CENTER]

Quote:
Original Posted By prampram
TIPS IRIT PRESTIGE

Spoiler for tips berupa gambar




Spoiler for tips


1.pasang magnet
kalau diseting irit biasanya tenaga jadi drop...
terus fungsi magnet untuk menggantikan / menambal tenaga yang drop karena mesin kita iritkan...magnet berguna untuk menambah akslerasi mesin....





2.seting pengapian dimajukan (biasanya langsung terasa tenaga jadi drop tapi irit)....untuk antisipasi ini perlu dipasang magnet..tapi ini faktor mutlak untuk mendapatkan irit BBM



3.seting apung bensin untuk meminilisasi pasokan bensin


4.pasang dot bayi bagi yang membran auto choke bocor
kalau membran auto choke bocor tenaga mesin jadi turun...kalau bocor sama dengan kompresi mesin bocor...karena sedotan anginnya lewat manipol.



5.non aktifkan saluran air kekarburator
fungsi aliran air radiator kekarburasi agar suhu karburator cepat panas(dari pabrikan mobil) agar pagi hari awal start RPM cepat langsam.....
tapi dari efek panas tersebut membuat bensin banyak penguapan....padahal pembakaran yang baik justru karburator harus dalam keadaan dingin....mobil2 lain nggak ada fasilitas ini yang justru menyebabkan BBM lebih boros....
makanya di Non aktifkan saja....



6.copot selang vakum TC
bedasarkan pengalaman copot selang itu bisa menambah akslerasi mesin & lebih hemat BBM


7.setingan AFR adalah setigan perbandingan jumlah angin & besin (ini faktor mutlak untuk mendapatkan irit BBM)



8.matikan/copot selang pemanas AC.....pemanas AC agak mengganggu sistem pendinginan AC....mengakibatkan pendinginan kurang maksimal.air panas walaupun cuma sedikit dia tetap bisa masuk kesistem pendinginan

9.mobilku swit temperatur yang asli malah tak ganti swit yang nggak orisinil....karena yang asli walaupun diseting paling minim aja masih terasa sangat dingin....menyebabkan kompresor AC jadi bekerja terus....menyebabkan BBM lebih boros.
biasanya aku seting AC pada setingan paling minim ,tapi blower pada posisi no 3.....itu udah cukup,kabin nggak terlalu dingin & nggak panas

10.pompa ban pada tekanan 35 psi....bedasarkan pengalaman salah satu ban agak gembos 1 buah aja konsumsi BBM udah beda

mudah-mudahan dengan tips ini BBM prestige bisa irit.....minimal 1:10 dalam kota full AC & luar kota bisa 1:12 fuul AC

kalau punyaku bisa 1:12 dalam kota fuul AC 1:14 luar kota full AC.....dengan gaya stir yang halus banget ,RPM nggak pernah lebih dari 2000 RPM ,ganti gigi presneling 1500 RPM.....jalan dalam kota RPM mesin 1100.

kalau jalan sebelum lampu merah / ada perempatan ,biasanya 700m sebelumnya gigi presneling udah aku pasisikan netral.....biarkan mobil jalan tanpa ijak gas.....memanfaatkan sisa daya dorong mobil



TERIMA KASIH UNTUK BRO prampram

other tips

Spoiler for other tips

Quote:
Original Posted By robbymbiew
agan2 prestiger.... Pic-nya biar kopling enteng :

1. Tambahin besi siku bolong +/- 20-30 cm (disesuaikan spy jgn mentok kl kopling diinjek).... Ujungnya digergaji dikit aja (buat dudukan bandul ujung kabel kopling)...


2. Ganti baut + tambahkan ring (ane pake ring piser buat tembok) pada dudukan buat narik kabel kopling


3. Stel lagi kabel koplingnya.....

Dijamin injekan kopling bakalan lebih enteng...


Quote:
Original Posted By prampram
mungking yang aki nya udah mulai soak sebelum tukar-tambah/beli baru coba dulu tips seperti ini....sori ini juga ngambil dari internet....tapi cukup manjur kok....

Accumilator atau populer disebut aki adalah komponen penting bagi kendaraan bermotor terutama pada mobil. Selain berfungsi menyimpan listrik untuk menghidupkan mesin, aki juga berperan menyetabilkan arus dan tegangan pada kendaraan agar tidak terlalu berfluktuasi mengikuti putaran mesin.

Aki memiliki batas usia pakai tergantung kondisi kendaraan, beban dan perawatannya. Umumnya usia pakai aki berkisar antara 1 hingga 2,5 tahun. Setelah itu aki akan turun kemampuannya. Hal itu diakibatkan oleh semakin banyaknya deposit atau timbunan sulfat pada permukaan sel aki seiring dengan usia pakainya.

Pada batas-batas tertentu deposit sulfat menjadi semakin tebal sehingga proses penyimpanan dan pengisian arus listrik sulit terjadi. Kalau sudah seperti itu, tak ada jalan lain selain menggantinya dengan aki yang baru. Padahal seperti kita ketahui harga aki kian mahal, sementara pengguna mobil maupun motor cenderung menambah berbagai asesori elektrik yang ujung-ujungnya menambah beban aki yang otomatis membuat usia pakai aki menjadi lebih singkat.

Sebenarnya usia pakai aki bisa disiasati agar lebih lama. Caranya dengan membersihkan deposit yang menumpuk pada sel-sel aki agar kembali berfungsi optimal dengan ethylenediamineatetraaceticacid-tetrasodium salt atau lebih mudahnya dengan sebutan na4-edta yang dapat dibeli di toko bahan kimia. Bentuknya berupa serbuk putih yang jika terkena udara berubah menjadi cair secara perlahan.

Sebelum memulai terapi pemberian suplemen pada aki, siapkan sendok makan, wadah/gelas, gelas ukur, corong dan 1 botol air aki murni/aquadest (hanya air aki botol biru, bukan yang merah dan jangan pakai air mineral dalam kemasan).

Untuk tahap awal campurkan 1 sendok makan edta ke dalam wadah. Setelah itu tuangkan air aki murni (aquadest) sebanyak 500cc/0,5 liter dan aduk hinga larut. Dengan bantuan corong, tuangkan larutan tersebut pada lubang pengisian aki hingga mencapai batas normal.

Tak usah panik jika timbul gelembung -gelembung udara pada air aki yang diberi edta. Itu menandakan zat mulai bereaksi. Charge aki dengan cara menghidupkan mesin beberapa saat atau jalankan kendaraan seperti biasa. Selamat mencoba!

Fakta:
Seorang rekan dari metro tv mencobanya pada aki motor yang telah mati total. Ia bereksperimen dengan menggandakan dosisnya. Alhasil setelah dicharge, aki tersebut kembali normal dan mampu menghidupkan mesin sepeda motor dengan starter elektriknya.

Perhatian:
Jangan langsung mencampur bubuk edta langsung ke dalam lubang aki, karena edta akan sulit larut dalam cairan asam sulfat.
Saat aki di-charge biasanya mengeluarkan gas hidrogen yang mudah terbakar. Oleh karena itu jauhkanlah dari sumber panas dan api demi keselamatan dan keamanan.

Anjuran:
Sebaiknya digunakan pada aki yang telah dan sedang digunakan.
Lakukan proses ini seperti saat rutin menambahkan air ketika level air aki mulai berkurang sebagai treatment/perawatan.
Tidak dianjurkan untuk aki yang 100% baru. (cdx/webspawner.com)

kurajamban - 10/12/2010 01:03 PM
#8

Quote:
Original Posted By ritz_haritz
iya gan taun 86 nih ,,,
thx yah


Gan kalo sparepart yang murah dimana ya...ane perlu beberapa nih.
unyil17 - 10/12/2010 01:03 PM
#9
Enaknya naek prestige
Saya br punya pestige 87 A/T, klo mau periksa A/T dmana? ada rekomendasi bengkel yg oke ngga dan pasti bersahabat di daerah skitaran jakarta

klo ada informasi..thx bgt
ritz_haritz - 10/12/2010 01:03 PM
#10

UPDATE INFO TENTANG SPARE PART PRESTIGE (boleh dibeli ketengan loh skarang)

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3355061

talang air prestige ada jg disini :

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4788506

Spoiler for update info sparepart

Quote:
Original Posted By b8841xa
para prestiger saya dapat nama toko dan cp toko part honda nih dari forum sebelah semoga membantu
ATRIUM SENEN

HONDA
Berkat Motor Blok C.102-103 Telp. 3846214
Berlian Motor Blok D.14 Telp. 3856649
Budi Mulia Blok D.09 Telp. 2314325
Dian Motor Honda Blok A.44-45 Telp. 3847561
Hero Motor Blok A.66 Telp. 3848084
Inti Motor Blok D.08 Telp. 3867853
Jaya Champion Mitsubishi Blok B.54 Telp. 3523766
Karya Tiga Blok C.53 Telp. 3516479
Niu Budi Blok B.30 Telp. 3849325
Ramayana Blok C.42 Telp. 3848051
Sentral Motor Blok A.57-58 Telp. 3516504
Sumber Jaya Sakti Blok A.76 Telp. 3847005


CEMPAKA MAS

HONDA
Buana Motor Blok A 3 Telp. 72793667
Setia Motor Blok G 10-11 Telp. 42881759


DUTA MAS FATMAWATI
HONDA
Andora Motor Blok T 26 Telp. 72793658
City Motor Blok T 24 Telp. 72793661
Tri Star Blok T 21 Telp. 72793667


Quote:
Original Posted By mino2006
info buat bengkel dan toko spare part mobil honda:

Info Bengkel & Toko Spareparts

Bengkel Honda:
- Imora Motor (Honda Jakarta Center), Jl. Pangeran Jayakarta No.50, Jakarta Pusat 629 2846
- Honda Clinic, Jl. Pualam V, Sumur Batu, Jakarta Pusat, CP: Pak Andi, 021 91300470
- Lestari Motor, Jl. R.S. Veteran Raya No.9, Bintaro, Jakarta Selatan, CP: Ruddy, 021 738 81481
- Muhtar Motor, 021 83792058

Toko Spareparts:
- Karya Agung, Muzatek Building, Sawah Besar No. A-14, Jakarta Pusat, CP: Koh Teki 381 4040
- Niu Budi Motor, Jl. Sukarjo Wiryopranoto (Sawah Besar) No.69 C, Jakarta Pusat, CP: Koh Anci, 0852 170 101 99
- Jaya Makmur Motor, Pasar Mobil Kemayoran Blok C 12, Jakarta Pusat, CP: Koh Amin, 0818 881 769
- Sinar Jaya Motor, Pasar Cipete Lt Dasar Blok D No.5, Jl. R.S. Fatmawati, Jakarta Selatan, CP: Koh Ayen, 724 5635
- Parts Honda Ex-Singapore, Jl. Songsi, Jembatan 5, CP: Koh Akie



Spoiler for kaca film


INFO VARIASI KEREN

Quote:
Original Posted By Bos.Marthin

Dengan Tehnologi Terdasyat Abad ini,kami mempersembahkan.....



[COLOR="Black"][FONT="Century Gothic"][SIZE="4"][B](Pertama Kali Di Dunia & Sekarang Hadir Di INDONESIA)
[COLOR="Red"]INDONESIA The No.1 TSER Window Films[/COLOR]
:2thumbup :2thumbup :2thumbup

GO GREEN & STOP GLOBAL WARMING With DUAL VLT Technology


[/CENTER]

[/B][/FONT][/SIZE][/COLOR]


[CENTER]



When other Choices couldn't meet your Expectations...


The Only DUAL VLT TECHNOLOGY WINDOW FILMS





[U]Spesification:[/U]
-I.R REJECTED 99%
-U.V REJECTED 99%
-T.S.E REJECTED 91%
-NO GPS INTERFERING
-BIO CERAMIC MATERIAL SUPPORT
-LIFE TIME WARRANTY

"Kalau Hanya Sekedar Infrared Rejected/Tolak Panas (Katanye...hingga 99% itu mah udah Kuno gan...Gak Jamannya Lagi"

"Niiiih....Yang [COLOR="Red"]BREAKTHROUGH: Kaca Film DUAL VLT (Bisa Gelap Terang Sendiri Euyy.....":2thumbup[/COLOR]



[spoiler=sampul katalog yg dilubangi]


Spoiler for contoh kaca film Dual VLT yg bisa gelap terang sendiri


Spoiler for Kaca film dimasukin ke sampul katalog


Spoiler for Kaca Film tsb dijemur di panas terik Matahari


Spoiler for Berubah gelap sendiri setelah di jemur (ada bekasnya)


[/center]
[U]Contact Person:[/U]
Marthin Ikhsan
021-94676031
0856.9797.3851

[CENTER]
Spoiler for Kantor Pusat
[U]Brand Owner & HQ[/U]

PT. PERISAI SAKTI INDONESIA
Arteri Pondok Indah, Jl. Sultan Iskandar Muda 15 C-D,Jakarta 12240 INDONESIA
Tel: 021-7290374,021-7290374,021-7291972
Fax: +6221 7294468


Spoiler for Dealer Kami Disekitar Anda,Gan...Cekidot
Banda Aceh: Nusantara Indah Motor (0651-31239). Medan: Harco Jaya Abadi (061-4537920). Batam: Multi Auto Protect (0778-429877). Pekanbaru: Salim Jaya Concept (0761-31471). Lampung: Autosound (0721-472931). Jakarta Pusat: Raja Film PRJ Kemayoran (021-65861568). Jakarta Selatan: Virtue Cilandak (021-71111629). Serpong-Tangerang: Tribi Motorsport (021-99988989).Pekalongan: New Prima Motor (0285-427555). Yogyakarta: Jogja Speed (0274-9287672). Surakarta: Dream Sound (0271-632355),Sumber Rejeki (0271-645015). Jember: Extreme (0331-429990). Surabaya: Acme Variasi (031-5324211). Malang: Soerya Calipso (0341-415500). Denpasar: OTOZONE (0361-430362). Lombok: Niaga Motor (0370-622984). Kalimantan Barat: Marsela Motor (0561-738582). Kalimantan Selatan: Karunia Motor (0511-265955). Sulawesi Selatan: Mac Audio: (0411-322875)

Masih Terbuka Kesempatan Untuk Menjadi Dealer dan Bergabung dalam NETWORK VIRTUE DEGREE INDONESIA. eluk





[/center]
Customer Service 1

Customer Service 2

Untuk Masalah Harga,Langsung PM ane saja Gan!


[b]KLIK DISINI UNTUK JOIN KE WEB VIRTUE
[/B]

[b]KLIK DISINI UNTUK JOIN KE WEB DEGREE
[/B]


DEALER WELCOME!

NB: *Gambar Foto" Mobil Yg Terpasang Dgn KF VIRTUE & DEGREE ada di Kolom 20

[/spoiler]

Spoiler for power steering

Quote:
Original Posted By prampram
disolo ada 3 bengkel specialis PS bro....tapi ada 1 yang nggak rekomanded ,jangan dimasukan bengkel PS dekat PDAM solo ,disitu modelnya harus ganti 1 gelondong PSnya padahal belum dicek & dibongkar....tentu biaya selangit

yang recomanded :
1.bengkel PS MW :dekat perempatan arah terminal palur (timur bangjo)....mudah2han nggak disarankan ganti 1 gelondong.....peralatan lumayan komplit ......ada mesin bubut sendiri. kalau ASnya masih bisa tertolong dia masih mau bubut ASnya.

2.Bengkel Tawakal:dekat Perempatan purwosari (uniba masuk gang ketimur)
peralatan lebih komplit dari MW....kemungkinan ganti 1 gelondong lebih besar dari pada MW.....tapi disana hasil lebih memuaskan (harga agak mahal)

dulu aku reparasi PS ku di MW ganti seal & selep ASnya biayanya 700rb...3 tahun PS masih bagus (3 tahun hanya isi 1/4 liter oli....sangat normal)

ritz_haritz - 10/12/2010 01:03 PM
#11

JAMBORE APIK @YOGYAKARTA 31 DESEMBER 2011-1 JANUARI 2012

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=613236932#post613236932

gallery kopdar prestige

Spoiler for BANDUNG


















Spoiler for JAKARTA


















Spoiler for BOGOR







Spoiler for SEMARANG













Spoiler for JOGJA














Spoiler for SOLO







Spoiler for SURABAYA









ritz_haritz - 10/12/2010 01:08 PM
#12

reserved for update
ritz_haritz - 10/12/2010 01:09 PM
#13

reserved for update
ritz_haritz - 10/12/2010 01:11 PM
#14

INFO MATIC DAN BENGKEL NYA

Spoiler for info

Quote:
Original Posted By analogboy
Kalau udah panas ngeloss mungkin kampas koplingnya udah tipis bro, jadi selip... bengkel matic di jkt banyak bro...

1. Wani Matic, alamatnya di jl. Pinang Griya Permai Raya No. 3A Ciledug. Telp. 08161460334, 081806360811 ketemu ama Pak Kholil.

2. Barata Oto Service Station (ini tempat saya overhoul matic prestige), alamatnya Jl. Barta Raya No.26 Karang Tengah Ciledug, Tlp 021-32715254 ketemu ama Pak Edi

3. Lancar Motor
Jl. Bintaro Raya No 6C
Tanah Kusir, Jakarta Selatan
Telepon (021) 70622910, 081288713500

4. Appolonia Automatic
Jl. Cipinang Cempedak II No.1
Jakarta Timur
Telepon 08129096065

5. Bengkel HS
Jl. Kepu Selatan No.34
Kemayoran, Jakarta Pusat
Telepon (021) 4253275, 4244911

6. Jasa Matic
Jl. Daan Mogot Kompleks Taman Kota Blok S-2
Telepon (021) 70603404

7. Harun Motor (saya pernah ke sini nanya2, orangnya ramah)
Jl. Parit No.35
Cipondoh, Tangerang, Banten
Telepon (021) 55753889

8. Ricardo Matic (katanya ini dia jagoan matic seantero dunia matic.. dulu pernah mampir trus ngobrol, minta skitar 7jt buat bikin matic prestige kayak baru lagi )
Jl. Kampung Kelapa PLN No.1
Cikokol, Tangerang, Banten
Telepon 0818175746

9. Toni Sakri
Perumahan Tugu Indah B50 Lafram Pane
Kelapa Dua, Depok
Telepon (021) 8719051

10. Trust Autoservice
Jl. RS Fatmawati No.25
Jakarta Selatan
Telepon (021) 7502031

11. Kansai Service
Jl. Puri Anjasmoro, Blok E1/24
Semarang
Telepon (024) 7616014, 0811274938



13. Tins Auto
Jl. Dinoyo No.147
Surabaya
Telepon (031) 5613847, 081333085086

14. ASSUL Matic
Jl. Sukarelawan No.85A
Batas Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan 70613
Telepon (0511) 7418300

===================================================

untuk sekedar share aja :

Problem Matik
CELAH AGAR BEBAS MASALAH

Perawatan transmisi matik memang punya ritual tersendiri. Selain komponen mekanisme yang butuh oli berkualitas, sistem kerjanya kini sudah dilengkapi dengan kontrol elektronis. Melalui pengecekan oli secara visual, kondisi transmisi dapat dipantau. Waktu pengecekan secara rutin perlu dilakukan layaknya melihat kondisi oli mesin. Simak tulisan dibawah ini agar tahu celah agar bebas masalah.

1. PEMERIKSAAN PERTAMA SEBELUM OVERHAUL

Jika terjadi kejanggalan pada transmisi dan jatuh vonis overhaul, ada baiknya memeriksa beberapa faktor yang mempengaruhi kinerja matik. Dimulai dengan mengecek tekanan angin ban sesuai pemakaian. Menyesuaikan putaran stasioner mesin yang berkisar 800 rpm saat suhu normal.

Kemudian menyesuaikan ketingian oli pada dipstik saat mesin dingin atau panas, jangan lupa sekalian melihat warna yang semestinya berwarna merah ecoklatan dan tidak berbau hangus. Jangan lupa juga untuk mengecek kebocoran oli disekitar transmisi, mengecek kondisi bushing atau kabel penghubung tuas dan memastikan saklar netral berfungsi sesuai posisinya.

Kemudian pemeriksaan bisa dilanjutkan dengan mengetes mesin dan torque converter (TC), caranya melakukan stall test. Ini digunakan untuk mengetahui performa mesin terhadap transmisi. Stall TC umumnya berkisar 2.000 rpm, saat pengecekan dibutuhkan pengereman yang baik saat mesin diakselerasi mendadak.

Selanjutnya pengetesan time lag, tujuannya mengetahui kondisi forward clutch dan penguncian gigi satu atau mundur. Setelah suhu mesin normal, posisi tuas netral dan saat mesin stasioner, ketika tuas dipindah ke posisi D atau R, mesin sebaiknya menyentak dalam waktu kurang dari 1,5 detik.

Pemeriksaan juga bisa dilakukan melalui tes tekanan oli, dengan beban yang besar tekanan oli semakin tinggi. Pada tekanan yang normal, akan sesuai dengan kerja pompa dan TC yang baik. Dan terakhir memastikan bunyi-bunyi yang timbul, pastikan suara timbul bukan pada kompresor AC, tensioner, ban, as roda dan lainnya yang menyerupai suara pada TC atau transmisi.

2. TIDAK BISA MAJU ATAU MUNDUR

Penyebab matik yang tidak bisa maju atau mundur, dengan kondisi putaran mesin tinggi sekalipun, umumnya disebabkan oleh regulator primer dalam yang aus, pelat dudukan TC pecah ataupun kerusakan pada TC, filter atau penyaring oli dibawah buntu. Lain apabila putaran mesin enggak bisa naik, atau seperti menyangkut biasanya disebabkan oleh tuas pengunci parkir dalam transmisi yang bermasalah.

3. WAJIB NETRAL

Gejala seperti saat mesin masih hidup, transmisi tidak bisa langsung jalan, perlu beberapa menit untuk bisa jalan sebagai akibat kerusakan pada sil TC. Kondisi hangus dan berdesing pada TC mewajibkan penggantian unit. Umumnya akibat kurang suplai oli, atau akibat filter yang mampat.

Kerusakan pada bushing pompa oli juga kerap terjadi, selain timbul bocor oli dibagian sil, suara mendengung juga timbul. Kerusakan bushing pompa dan bushing lainnya cendrung terjadi saat melakukan tune up mobil dengan kondisi tuas di parkir atau P, aliran tekanan oli tidak menyebar ke bushing dengan baik.

”Sebaiknya dilakukan pada posisi netral atau N, tekanan oli tetap menyuplai ke bushing,” terang Kholil pemilik bengkel Wani Matic di jl. Pinang Griya Permai Raya No. 3A Cileduk, Banten. Perlakukan tune up dengan posisi P ataupun menginjak gas hingga putaran mesin yang relatif tinggi, dapat menyebabkan bushing menjadi aus. Akibatnya bergesekan tanpa aliran oli, akhirnya lecet deh..!

4. PERPINDAHAN GIGI YANG KASAR PADA POSISI D

Perpindahan yang kasar bisa disebabkan oleh penyetelan kabel kickdown yang tidak tepat, ukuran panjang saat kendur stopper kickdown berjarak antara 0,8-1,5 mm terhadap ujung drat baut pengunci. Regulator primer pada pompa yang macet, menyebabkan tekanan oli terlalu tinggi, piston akumulator terentak akibat pegas yang lemah atau menyangkut, dan menyebabkan tekanan langsung masuk menekan kopling.

5. PINDAH GIGI SLIP

Slip saat perpindahan gigi bisa disebabkan oleh kondisi oli yang sudah tidak bagus. Tandanya oli berwarna hitam dan berbau hangus. Kerusakan bisa terjadi pada komponen forward clutch seperti sil, housing, hingga akumulator yang sudah aus. Kekurangan suplai oli oleh pompa juga dapat menyebabkan sil, filter oli yang mampat, sambungan pipa filter bocor atau regulator yang lemah. Bagian lainnya yang dapat menyebabkan slip yaitu valve body, bocor pada gasket dan komponen servo piston yang sudah tidak rapat menahan tekanan.

6. SLIP AKIBAT BEBAN BERLEBIHAN

Perlakukan terhadap matik yang tidak normal kerap menjadi pembawa masalah. ”Penggunaan matik dengan beban berlebihan, seperti kondisi menanjak dan tidak mengubah posisi tuas ke posisi 1 atau 2 dapat menyebabkan forward clutch cepat slip,” ucap Arifin Sidabutar, Technical Trainner PT Ford Motor Indonesia. Sesuai dengan tugasnya, forward clutch relatif bekerja selalu aktif di seluruh kecepatan. Perpindahan rasio gir akan ditampung oleh pelat kopling forward, beban yang berlebihan saat naik turun gir tentunya akan memaksa kinerja dari kopling itu sendiri. Jadi jangan lupa untuk kondisi menanjak sebaikanya memindahkan tuas, tinggal geser tuas saja dan tidak usah injak kopling, masak repot!

Sumber:
• Ade
• OTOMOTIF edisi 14:XVII – 6 AGUATUS 2007 – Hal. 19

VooR.SetengaH - 10/12/2010 01:16 PM
#15

Selamat atas Pembukaan Threads Honda Accord
PART 2 nya

:toast







pekiwan
ritz_haritz - 10/12/2010 01:17 PM
#16

LANJUTAN GALLERY

Spoiler for kopdar

Quote:
Original Posted By analogboy
Tante Presti

Casper

LarcKen

Larisabis

Nascar


Foto² lainnya

Spoiler for on action



































Spoiler for narsis & bengkel session











































[/QUOTE]
larisabis - 10/12/2010 01:18 PM
#17
KOPDAR Jakarta - 11 Des 2010


Pic Selengkapnya!

Spoiler for Buka gan!

Pic 1

Kongkow dolo..

Pic 2

Masih ada yg otw nih!

Pic 3

Mulai..

Pic 4

Bongkar!

Pic 5

Sampe gelap!

Pic 6

Ga peduli!

Pic 7

Sampe dongkrak mblesek ke aspal!

Pic 8

Tetep hajarr..

Pic 9

Lanjut terus biarpun pindah tempat..

Pic 10

Check Position dulu..

Pic 11

Jagoannya dateng!

Pic 12

Lingua formasi baru..

Pic 14

Kang Agus ganteng ga??




ritz_haritz - 10/12/2010 01:22 PM
#18

reserved for update
ChandraN - 10/12/2010 01:29 PM
#19

Absen Di Rumah Baru

:thumbup
ritz_haritz - 10/12/2010 01:31 PM
#20

Quote:
Original Posted By ChandraN
Absen Di Rumah Baru

:thumbup


eh ada klo****an nya wkkwkwkwkw
mari kita buka lembar kedua
Page 1 of 316 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > ="Pemakai Honda Accord Prestige 86-89 Masuk Sini"= - Part 2