THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Hot] Skandal Seks Ketua DPD PDIP Jawa Barat dengan Mahasiswi Bogor
Total Views: 3279
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 

manckoekna - 26/12/2010 09:34 PM
#1
[Hot] Skandal Seks Ketua DPD PDIP Jawa Barat dengan Mahasiswi Bogor
Quote:
Mohon Di Rate dan Di Guyur Cendol Dulu Gan



Agan-agan semua, rupanya kegiatan 'bermain lendir dengan wanita panggilan atau wanita simpanan' (skandal seks) sepertinya tren di kalangan anggota DPR atau DPRD di negara kita. Setelah DPR kita diguncang oleh skandal Yahya Zaini (Golkar)-Maria Eva, Max Moein (PDIP)-Desi, Al Amin Nasution (PPP)-Eifelin kini giliran Rudy Harsa Tanaya ketua DPD PDIP Jawa Barat yang terungkap ulah amoralnya ke publik.


DPP PDIP digegerkan oleh sekeping DVD berisi orang sangat mirip Bos PDIP Jabar RHT, sedang berhubungan intim dengan seorang wanita beredar di Jawa Barat. Yang menghebohkan, film berdurasi lima menit ini sengaja dikirim ke DPP PDI Pusat disertai surat terbuka yang ditujukkan kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri. Pengirimnya tertulis Juliana Putri Ningrum, tertanggal 6 Desember 2010. Surat tersebut tanpa tandatangan.

Agan-agan yang budiman sekecil apapun perselingkuhan dan perzinahan akan menyakitkan terutama bagi keluarga si pelaku. Bagi masyarakat juga hal ini sangat merugikan karena figur yang dipilih dan dipercaya mereka malah menghianati dan mengajari anak-anak mereka dengan perbuatan amoral.

PR bagi parpol di masa depan, agar merekrut orang-orang yang bermoral dan berahlak baik, atau membina kader mereka agar benar-benar memperjuangkan kepentingan Indonesia, menjauhi perbuatan tercela dan menghentikan prilaku korup yang sangat merugikan bangsa.

Spoiler for pemeran pria video porno


Spoiler for para pendahulu rht (senior dalam perlendiran dengan pelacur)

yahya zaini - partai golkar


max moein - pdip


al amin - ppp



Spoiler for beritanya gan

Geger, Film Porno Mirip Bos PDIP-Mahasiswi

GEGER, sekeping DVD berisi orang mirip Bos PDIP Jabar RHT, sedang berhubungan intim dengan seorang wanita beredar di Jawa Barat.

Yang menghebohkan, film berdurasi lima menit ini sengaja dikirim ke DPP PDI Pusat disertai surat terbuka yang ditujukkan kepada Ketua Umum DPP PDIP, Megawati Soekarno Putri. Pengirimnya tertulis Juliana Putri Ningrum, tertanggal 6 Desember 2010. Surat tersebut tanpa tandatangan.

Berita Kota yang menerima surat tembusan berikut keping DVD itu mencoba menghubungi RHT untuk konfirmasi, namun sampai berita ini diturunkan belum berhasil dihubungi. Sementara Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Andreas Pareira mengaku sudah mendengar isu tersebut. "Saya belum bisa berkomentar karena belum lihat videonya," katanya.

Sedangkan Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menduga kader PDIP, RHT dijebak. "Kasusnya merupakan jebakan dan dijadikan sandera, sehingga yang bersangkutan tersandera," katanya melalui telepon di Jakarta.

Video mesum yang diduga dilakukan RHT bersama seorang wanita itu berdasarkan laporan yang diterima DPP PDI Perjuangan dari Polda Jabar, menurut Hasto, terindikasi ada konspirasi dari sejumlah pihak untuk menjebak RHT. "Kami masih mempelajari hal tersebut untuk memastikan keasliannya," katanya.

Menurut surat yang diterima BK, perempuan yang menjadi pasangan RHT adalah gadis berusia 28 tahun berinisial LM. Hubungan intim yang dilakukan RHT dengan LM, seperti yang beredar dalam keping DVD terjadi di sebuah hotel di Lembang, Kabupaten Bandung. Keduanya mampir ke hotel bertarif Rp 300.000 itu usai mengikuti konfercab PDI-P Kabupaten Dubang beberapa waktu lalu.

Surat itu pun mengupas bahwa hubungan percintaan keduanya sudah berlangsung lama. LM, menurut surat tersebut adalah warga Bogor. Dia masih bersatatus sebagai mahsiswi di sebuah perguruan tinggi di Bogor. LM sering datang ke kantor PDIP Jabar di Jalan Pelajar Pejuang, Lingkar Selatan, Bandung.

Hubungan keduanya sudah diketahui oleh para pengurus PDIP-P Jabar namun mereka tidak mempersoalkannya. Namun setelah mengetahui bahwa hubungan keduanya sudah jauh apalagi filmya sudah beredar luas, sejumlah pengurus mulai gerah.

Karena alasan itu pula, surat dan bukti DVD yang berisi pasangan mesum itu dikirim ke DPP PDIP di Jakarta dan ditembuskan pula ke Gubernur Jabar, Paguyuban Pasundan, Ormas dan LSM di Jabar serta Kapolda Jabar. Surat tersebut intinya meminta agar Ketua Umum PDIP Megawati mempertimbangkan kelangsung jabatan RHT karena telah merusak partai. Penulis surat yang mengaku sebagai kader partai di Jawa Barat saat dipimpin Jajang itu mengaku kecewa karena belum ada tindakan apa-apa terhadap RHT. Dia pun meminta Megawati mengecek ke pengurus partai di Jawa Barat termasuk DPC, PAC bahkan ranting.

Tak terlihat

Dalam adegan ranjang yang diduga sengaja direkam itu, hanya terlihat muka RHT sementara pasangannya selalu membelakangi lensa. Sekitar lima menit RHT menggumuli wanita itu sebelum akhirnya menyerah dan ngeloyor ke kamar mandi diikuti sang wanita. Sayangnya, sampai film itu berakhir, wajah sang wanita yang konon masih mahasiswi dan baru berumur 28 tahun itu tidak terlihat sama sekali. Video mesum petinggi partai berlambang banteng moncong putih di Jawa Barat ini bisa di download di internet. Seluruh adegan memang tidak terlihat vulgar layaknya film-film porno karena saat beraksi keduanya menggunakan selimut sebagai penutupnya. Setiap selimutnya melorot ke bawah, sang wanita secepat mengambilnya dan menutupnya kembali.

Menurut Hasto Kristiyanto, jika orang yang terekam dalam video itu benar RHT, DPP PDI Perjuangan tidak akan tinggal diam. "Partai ini sangat menjunjung tinggi moralitas dan martabat kepartaian, maka kami tidak boleh tersandera," katanya.

Menurut Hasto, DPP PDI Perjuangan dan Ketua Umum PDI Perjuangan akan mengambil tindakan tegas. "Peristiwa yang terjadi itu menunjukkan kelemahan dalam menghadapi segala godaan dan jebakan politik, maka diperlukan ketegasan untuk mengambil langkah yang diperlukan," katanya.

Hasto menyatakan, DPP PDI Perjuangan akan tetap menjunjung asas keadilan dan kemanusian jika terbukti bahwa peristiwa peredaran video mesum yang dilakukan RHT itu adalah jebakan. "BK DPP PDI Perjuangan sedang ditugaskan melakukan investigasi dan mengusulkan tindakan yang diambil," katanya.

Seperti diketahui bahwa RHT adalah petinggi PDIP di Jawa Barat. Dia terpilih memimpin partai belambang banteng dengan moncong putih ini pada Februari 2010 lalu. RHT terpilih karena dukungan 24 dari 26 cabang PDIP di Jawa Barat. (Berita Kota/ta/gm)


kalo berkenan mohon cendolnya
kalo tidak berkenan jangan dibata

Jangan cuma diintip mohon dikomen juga ya gan. Karena kalo ngintip katanya nanti begini
Spoiler for bintitan


Quote:
Untuk agan-agan yang berharap link, file.... harap bersabar ....moga Bu Mega rela menguploadnya atau nagsih linknya di kaskus....
Quote:
Original Posted By daniel002
no link download = hoak

Quote:
Original Posted By starfiz
pimgin liat gan

Quote:
Original Posted By kuryuu
3gpnya dong



starfiz - 27/12/2010 01:22 PM
#2

pimgin liat gan
kurashima - 27/12/2010 02:18 PM
#3

:matabelo makin parah ajja yaa kelakuan anggota DPD

harus dihukum ntuh klo perlu jabatannya di copot dri DPD
Peins - 27/12/2010 02:23 PM
#4

daniel002 - 27/12/2010 02:23 PM
#5

no link download = hoak
elvantari26 - 27/12/2010 02:24 PM
#6

dasar tua bangka !!! bukanya ngurusin rakyat malah nafsu yg digedein !!!
vidyan - 27/12/2010 02:26 PM
#7

no preview = :hoax
kuryuu - 27/12/2010 02:26 PM
#8

3gpnya dong
MilanRedd - 27/12/2010 02:27 PM
#9

link ,pict,sumber gan
YaphetS - 27/12/2010 02:29 PM
#10

bukannya ngurusin rakyat malah berbuat mesum,

emang udah gk bisa dipercaya lg nih pejabat tinggi kita
AntidemoAnarchy - 27/12/2010 02:31 PM
#11

Mana pelmnya gan?
malvin_as - 27/12/2010 02:33 PM
#12

wah kalo ada link nya pasti komen ane lain gan, maklum blm jelas kalo lom ada bukti otentik nya, kayak polisi gw...........

btw kalo emang bener wah, laknat ngajarin yg gak bener
Lukman2159 - 27/12/2010 02:33 PM
#13
wahaaahhaaaaa
hahahahahahahahahahahah
ibrahimoveko - 27/12/2010 02:33 PM
#14

ridhorn - 27/12/2010 02:33 PM
#15

ngomong doang wakil rakyat!
sainteross - 27/12/2010 02:34 PM
#16

dasar anggota dewan...
arianti91 - 27/12/2010 02:35 PM
#17

ijin nyimak dulu ya gan.thks
sengkuni - 27/12/2010 02:36 PM
#18

dasar bandot tua bangka..
gak tau malu
eajay - 27/12/2010 02:38 PM
#19

pak dewan asik goyang..sama mahasiswi banduung.. goyang nya sambil telanjang.. ti ti t ny imut imuut pak dewan =
KvR33 - 27/12/2010 02:43 PM
#20

pingin liat dong gan pelmnya
Page 1 of 3 |  1 2 3 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > [Hot] Skandal Seks Ketua DPD PDIP Jawa Barat dengan Mahasiswi Bogor