Kendaraan Roda 4 (Aksesoris)
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) > (WTS) Water Repellent (Anti Air), Kaca Bebas Jamur. Tahan Sampai 6 bulan, terbukti!
Total Views: 21401
Page 20 of 76 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

be2kz - 19/05/2011 08:27 AM
#381

be2kz - 19/05/2011 08:55 AM
#382

double post
be2kz - 20/05/2011 07:23 AM
#383

pata_pon - 20/05/2011 10:04 AM
#384

gan mau tanya2 dl nih, produknya safe gak dipake buat kaca yg ada kaca film sama plastik mika kyk headlamp gt..
be2kz - 20/05/2011 02:01 PM
#385

Quote:
Original Posted By pata_pon
gan mau tanya2 dl nih, produknya safe gak dipake buat kaca yg ada kaca film sama plastik mika kyk headlamp gt..


Hanya khusus bahan kaca gan. Nggak bisa buat mika. Biasanya kaca film mobil kan di sisi bagian dalam. Aquapel diaplikasi di sisi luar yg nggak ada lapisan kaca film-nya. Jadi langsung diatas permukaan kaca.Thx.

tommy.r9 - 20/05/2011 07:24 PM
#386

Quote:
Original Posted By be2kz
Khusus Batch kali ini harga turun menjadi RP 100 RB/pc (Termurah se-), dari harga normal RP 135 RB/pc. Stock terbatas, hanya 30 pc.

Permisi juragan-juragan, ane mau numpang jualan barang bagus nih.

Nama barangnya

Produk ini berguna untuk melapisi kaca mobil agar air yang jatuh ke kaca tidak pecah tetapi membentuk titik air (water bead), kemudian jatuh ke bawah mengikuti gravitasi atau terbawa angin ke belakang. Sehingga di saat hujan pandangan ke depan tetap jenih tanpa banyak menggunakan wiper. Kelebihan produk ini dibandingkan water repellent lain (Eg. Ra*nX, Ra*nClear, dsb), produk ini bisa tahan sampai 6 bulan. Sedangkan produk sejenis umumnya hanya bertahan 2 minggu.

Satu aplikator Aquapel digunakan untuk 1 (satu) kaca depan (windshield) atau 2 (dua) kaca samping atau 1 (satu) kaca belakang. Sekali dibuka tidak dapat disimpan, harus habis saat itu juga (cepat sekali menguap).

Penampakan Barang:
Spoiler for "Aquapel (BW Killer)"













Kaca Mobil Ane:
Spoiler for "Kaca Mobil Ane (BW Killer)"

Perhatikan bentuk butiran airnya

[youtube]gQm5RUsfyUo[/youtube]
Kaca depan mobil ane yang sudah di-treatment dengan Aquapel. Butiran air langsung turun ketika menyentuh permukaan kaca.

[youtube]zMzBSq1E7EQ[/youtube]
Kecepatan mobil sekitar 80kph, hujan deras, tanpa wiper sama sekali pandangan ke depan tetap jelas.

Foto dan video lainnya menyusul


Fakta Tentang Aquapel:
Spoiler for "Fakta Tentang Aquapel"
1. Tahan cuci hingga puluhan kali.
2. Dapat bertahan hingga 6 bulan (tergantung kondisi pemakaian).
3. Tidak merusak kaca karena produk ini hanya melapisi.

Semua terbukti di mobil ane. Ane pakai 2 lapis untuk kaca depan, sejak pemakaian terakhir 1 tahun 4 bulan yang lalu, lapisan Aquapel tetap ada :thumbup.


Keuntungan Lain Menggunakan Aquapel:
Spoiler for "Keuntungan Lain Menggunakan Aquapel"
1. Kaca mobil agan bebas jamur, dijamin! Sudah ditest di mobil ane, kena hujan-panas-hujan-panas, tidak ada jamur sama sekali!
2. Membersihkan kaca menjadi mudah sekali, cukup dengan MF lembab dilanjutkan dengan MF kering. Tidak terjadi "water streak" (Ane nggak tahu istilah Bahasa Indonesianya, silakan tanya mbah Google).
3. Motor wiper, karet wiper mobil agan akan tahan lama, karena penggunaan wiper akan berkurang.
4. Penggunaan wiper yang berkurang otomatis akan mengurangi resiko baret kaca depan akibat penggunaan wiper.


Cara Pemakaian:
Spoiler for "Cara Pemakaian"
1. Posisikan mobil di tempat teduh. Hindari sinar matahari atau cuaca yang panas. Kaca mobil dalam keadaan dingin.

2. Kaca mobil harus bebas jamur. Kalau ada jamur maka hasil tidak akan optimal karena justru jamur kaca akan terlindungi di bawah lapisan Aquapel. Gunakan pembersih jamur kaca yang banyak dijual di pasaran. Rekomendasi ane gunakan produk Gl*ss Scrub dari Gl*ss Science, dijual di *ce H*rdw*re.

3. Bersihkan kaca dari noda kotoran dan minyak. Pastikan tidak ada minyak menempel. Bisa menggunakan sabun cuci piring S*nlight yang diencerkan. Jangan menggunakan shampoo mobil wash n wax atau sejenis karena akan meninggalkan lapisan lilin di kaca.

4. Siapkan beberapa lembar tissue serbet/napkin (bukan tissue facial).

5. Penggunaan untuk kaca bagian luar. Tempelkan busa Aquapel pada sudut kaca, kemudian tekan kedua sayapnya ke arah tengah sehingga bunyi "krek" yaitu botol kaca di dalam aplikator pecah. Cukup lakukan perlahan, tidak perlu sekuat tenaga. Karena pengalaman ane, kalau menekan terlalu keras, cairan yang keluar pertama kali akan banyak sekali, sehingga mubazir.

6. Setelah cairan membasahi busa, segera lakukan gerakan horizontal sehingga seluruh permukaan kaca terlapisi. Dilanjutkan dengan gerakan overlap secara vertikal untuk memastikan permukaan kaca tidak ada yang terlewat. Lakukan gerakan dengan kecepatan sedang, jangan terlalu lambat karena cairan cepat sekali menguap. Sebagai pembanding 1/2 kaca depan dikerjakan dalam 1/2 menit.

7. Tunggu setengah menit, kemudian segera bersihkan/keringkan permukaan kaca menggunakan tissue serbet, sampai kaca benar-benar jernih. Kalau cairan Aquapel keburu kering sehingga membentuk kabut putih di kaca, tidak perlu khawatir. Tetap bersihkan dengan tissue serbet, hanya dibutuhkan tenaga ekstra. Kalau masih ada sisa, oleskan ke bagian kaca yang sering kena wiper.

8. Tunggu setengah jam. Kemudian silakan dicoba siram air dan wolaa.. kaca agan jadi daun talas.

Videonya:
[Spoiler="Videonya"][youtube]GkLUmYUmU-A[/youtube]


Perawatan:
Spoiler for "Perawatan"
1. Bila kaca berdebu, bersihkan menggunakan kain MF yang lembab dilanjutkan MF kering.
2. Atau bila kotor sekali, menggunakan shampoo mobil PH netral dilanjutkan dengan pembilasan dengan air, pengeringan dengan MF.
3. Jangan menggunakan bahan kimia yang keras atau bahan abrasif karena akan mengikis lapisan Aquapel.

[/spoiler]

Informasi Seputar Aquapel:
Spoiler for "Informasi Seputar Aquapel"


Harga:
Spoiler for "Harga"
Harga : RP 100.000,- / Applicator


Untuk Pemesanan:
1. Harga barang belum termasuk ongkos kirim.
2. Pemesanan via PM, YM: martin.0925 atau Fast Response (SMS Only): 08118200925. Maaf ane tidak terima telepon pada hari kerja, karena ane orang kantoran, gan.
3. Lokasi Seller: Bandung, pengiriman menggunakan TIKI/JNE pada hari kerja (Senin-Jumat). No COD. Barang dikirim paling lambat jam 2 siang pada H+1 setelah transfer diterima. Nomor resi akan diberikan setelah barang dikirim.
4. Nomor rekening ane berikan saat konfirmasi pembelian via YM/SMS.
5. No tipu-tipu, ane nubitol tapi jujur gan.



Thanks :2thumbup


gan ini ane yang di depok... barang di terima dengan packing yang rapi:2thumbup ..berhubung mobil blum di cuci jd ane blm pake tu barang..besokmau ane cobain..smoga hasilnya memuaskan

pelayanan agan yang satu ini sangat ramah ,smua pertanyaan d jelasin dengan baik dengan ini agan ane nobatin
be2kz - 20/05/2011 10:46 PM
#387

Quote:
Original Posted By tommy.r9
gan ini ane yang di depok... barang di terima dengan packing yang rapi:2thumbup ..berhubung mobil blum di cuci jd ane blm pake tu barang..besokmau ane cobain..smoga hasilnya memuaskan

pelayanan agan yang satu ini sangat ramah ,smua pertanyaan d jelasin dengan baik dengan ini agan ane nobatin


Thank you gan. Semoga berguna..

be2kz - 21/05/2011 10:15 AM
#388

buya1894 - 21/05/2011 11:27 AM
#389

Quote:
Original Posted By be2kz
Testimonial


Barangnya udah nyampe di Sukabumi, Gan...transfer hari selasa sore, kamis dah nyampe..cepet banget ya..? thanks..servicenya excelent deh..!
Cuman ane belum cobain barangnya, soalnya mobilnya kotor banget, abis dari luar kota..nanti kalo udah dicuci pasti ane cobain tuh..!

Recomended Seller dah..
be2kz - 21/05/2011 03:33 PM
#390

Quote:
Original Posted By buya1894
Barangnya udah nyampe di Sukabumi, Gan...transfer hari selasa sore, kamis dah nyampe..cepet banget ya..? thanks..servicenya excelent deh..!
Cuman ane belum cobain barangnya, soalnya mobilnya kotor banget, abis dari luar kota..nanti kalo udah dicuci pasti ane cobain tuh..!

Recomended Seller dah..


Thanks gan. Semoga berguna..

be2kz - 22/05/2011 12:38 AM
#391

be2kz - 22/05/2011 08:18 AM
#392

be2kz - 22/05/2011 12:49 PM
#393

be2kz - 22/05/2011 08:18 PM
#394

be2kz - 23/05/2011 07:20 AM
#395

be2kz - 23/05/2011 08:11 PM
#396

be2kz - 23/05/2011 10:01 PM
#397

tedyagus04 - 24/05/2011 03:45 AM
#398

Maaf ane telat ksh TESTI..!!
Barangnya udah nyampe..Gan...transfer hari Jum'at sore, Hari Sabtu brg udah nyampe..Express gan..?? thanks..servicenya MANTAP deh...!!!
Ama ane lsg dcoba dimobil, ternyata bener semprotan air ga nempel dikaca mobil dan air lsg pd jatuh dgn sendirinya...!! hahaha

Agan in pantas dpt julukan....[SIZE="3"]RECOMENDED SELLER dah..[/SIZE]
be2kz - 24/05/2011 07:47 AM
#399

Quote:
Original Posted By tedyagus04
Maaf ane telat ksh TESTI..!!
Barangnya udah nyampe..Gan...transfer hari Jum'at sore, Hari Sabtu brg udah nyampe..Express gan..?? thanks..servicenya MANTAP deh...!!!
Ama ane lsg dcoba dimobil, ternyata bener semprotan air ga nempel dikaca mobil dan air lsg pd jatuh dgn sendirinya...!! hahaha

Agan in pantas dpt julukan....[SIZE="3"]RECOMENDED SELLER dah..[/SIZE]


Thanks gan

be2kz - 24/05/2011 01:55 PM
#400

Page 20 of 76 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Otomotif > Kendaraan Roda 4 (Aksesoris) > (WTS) Water Repellent (Anti Air), Kaca Bebas Jamur. Tahan Sampai 6 bulan, terbukti!