THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Hewan Dengan Wajah Yang Aneh - Aneh
Total Views: 340

Erdizier - 05/01/2011 04:21 PM
#1
10 Hewan Yang Mukanya Aneh
Quote:
Jangan lupa
:rate5


Quote:
:2thumbupTolong tinggalkan coment dan rate ya gan :2thumbup
sorry kalo



Quote:

1. Hatchetfish

Ikan penghuni jurang ini tubuhnya sangat kecil (spesies terbesar yang dikenal hanya berukuran 12 cm), dan tidak berbahaya, tetapi wajahnya seperti mimpi buruk.

Spoiler for


Hatchetfish adalah bukti bahwa kita tidak perlu gigi tajam atau mata bersinar merah untuk menjadi seram. Ikan ini ditemukan di perairan tropis dan subtropis di seluruh dunia, memakan makhluk-makhluk yang lebih kecil di jurang, seperti copepoda (sejenis Crustaceae).



Quote:
2. Kelelawar Hidung Tabung

Ditemukan di hutan hujan Filipina, kelelawar ini terancam punah dan memiliki salah satu wajah teraneh di antara mamalia.

Spoiler for



Telinganya yang gelap ditutupi bintik kuning, mata oranye dan tentunya hidung tabung yang membuat penampilannya mirip kartun. Kelelawar ini kebanyakan mengkonsumsi buah ara dan buah-buahan lainnya, tetapi terkadang mereka juga memakan serangga.



Quote:
3. Axolotl

Spesies yang hanya ada di Danau Xochimilco, Meksisko, axolotl (artinya "monster air" dalam Nahuatl, bahasa Aztec) sebenarnya salah satu jenis salamander.

Spoiler for


Selain wajahnya yang lucu, mereka juga memiliki rambut merah unik yang merupakan insang yang menyerupai bulu. Spesies salamander ini biasanya mempertahankan kemampuan tubuhnya di seluruh hidupnya (disebut juga neotheny). Sayangnya, amfibi langka ini terancam punah karena polusi dan diburu di beberapa bagian Meksiko untuk dimakan.



Quote:
4. Aye Aye

Bisa dibilang primata dengan penampilan paling aneh (manusia tidak dihitung tentunya), aye aye punya telinga besar seperti kelelawar, mata yang kuning dan mirip sekali dengan Gremlins (sebuah film horor komedi di Amerika).

Spoiler for


Hewan ini sebenarnya menjadi inspirasi bagi monster yang mirip Gremlin di serial film Primeval, di mana diceritakan keturunannya menghantui sebuah rumah kosong. Aye aye ditemukan di Madagaskar dan sangat terancam punah karena perusakan habitat dan dibunuh karena orang-orang di negara itu sangat tidak menyukai makhluk tersebut karena dianggap pembawa sial.



Quote:
5. Monyet Hidung Pesek

Spoiler for


Lagi-lagi, hewan ini adalah spesies yang terancam punah. Hanya ditemukan di Cina (termasuk Tibet) dan Vietnam. Mereka tinggal di gunung di ketingggian hingga 4000m, bersama beberapa primata yang beradaptasi dengan lingkungan dingin. Mereka terancam kehilangan habitatnya.



Quote:
6. Tikus Tanah Hidung Bintang

Tikus ini diberi nama hidung bintang karena bentuk daging pada hidungnya, yang ditutupi reseptor sensorik yang meningkatkan kemampuan sentuhannya, karena sebenarnya pengelihatan hewan ini sangat buruk.

Spoiler for


Tikus tanah hidung bintang ini tercatat merupakan perenang dan penyelam sekaligus penggali yang hebat. Layaknya tikus tanah lainnya, hewan ini memakan cacing tanah, belatung dan apapun yang berlendir di tanah. Ditemukan di Kanada dan Amerika Serikat bagian utara.



Quote:
7. Tikus Mondok Telanjang

Tikus ini penampilannya tanpa bulu, kisut, kulit pucat pink dan memiliki mata hitam yang bercahaya.

Spoiler for


Tetapi satu hal yang sangat menarik perhatian adalah tonjolan dua giginya yang sangat besar sekali, yang sebenarnya tumbuh melalui bibir. Sehingga tikus ini tidak harus membuka mulut pada saat mengerat jalan di bawah tanah. Gigi ini begitu kuat sehingga tikus mondok telanjang terkenal bisa mengerat beton.



Quote:
8. Tokek Buntut Daun

Tokek buntut daun adalah salah satu spesies yang sepertinya dibuat oleh kartunis. Hewan ini mungkin memiliki mata paling aneh di antara hewan lain, dan ketika membuka mulutnya, hewan ini tampak seperti tersenyum lebar.

Spoiler for



Meskipun terlihat seperti reptil paling bahagia (karena senyumannya), sebenarnya mahkluk ini menderita karena terancam kehilangan hutan hujan Malagasi sebagai rumahnya.



Quote:
9. Potoo

Burung menakjubkan ini ditemukan di Mesiko, Amerika Tengah dan Selatan, dan terkenal karena kemampuan kamuflasenya yang luar biasa.

Spoiler for


Memiliki wajah aneh, dengan mulut tersenyum, paruh pendek dan mata kuning, seolah mereka karakter kartun. Tidak berbahaya bagi manusia tetapi sangat berbahaya bagi serangga terbang dan kelelawar karena predator ini terkenal rakus.



Quote:
10. Ikan Kelelawar Hidung Merah

Meskipun tidak terlalu terkenal, ikan ini memiliki wajah yang cukup aneh. Bentuknya datar, hidungnya panjang dan runcing dan terlihat seperti terlalu banyak menggunakan lipstik.

Spoiler for


Keanehan alam ini ditemukan di Galapagos dan memiliki kerabat dekat di perairan Amerika Tengah. Hewan ini merupakan perenang yang lambat dan lebih memilih menyeret dirinya di dasar laut menggunakan sirip sebagai tangan.


sumbernya

Quote:
Yang udah ISO ane menerima

asal jangan di

mohon di :rate5:
farhan.faf - 05/01/2011 04:25 PM
#2

hore ane pertamax

btw, itu aneh aneh banget mukanya
ahmadmok2 - 05/01/2011 04:27 PM
#3

Ehh busetttttt ,, takut ahh gan ..
mbah.ketip - 05/01/2011 04:33 PM
#4

masak sih tikus kayak gitu kok bisa njebolin beton dilihat dari tampangnya aja gak meyakinkan
Erdizier - 05/01/2011 04:34 PM
#5

Quote:
Original Posted By farhan.faf
hore ane pertamax

btw, itu aneh aneh banget mukanya


bener banget gan

anda pertamax
fuukay_d - 05/01/2011 04:47 PM
#6

kocak-kocak gan hewannya..aneh bin ajaib huehehe..ane bantu rate gan

Btw yang tikus hidung bintang muncul di film city of ember kan ya..pas gede gitu serem banget
Erdizier - 05/01/2011 08:07 PM
#7

sepi nih trit
kakinini - 05/01/2011 08:21 PM
#8

busyet serem serem amat
Erdizier - 06/01/2011 08:13 AM
#9

Quote:
Original Posted By kakinini
busyet serem serem amat


iya gan emang serem tuh
kinokuni - 06/01/2011 08:14 AM
#10

serem gan...
rasjojing - 06/01/2011 08:15 AM
#11

Xear - 06/01/2011 08:17 AM
#12

Hatchetfish kaya tampang ikan yg gak punya harapan
Xear ynkerut’yun™
dup.qwerty1945 - 06/01/2011 08:20 AM
#13

aneh gan bner2
Frankenmecha - 06/01/2011 08:21 AM
#14

yang terakhir serem banget gan
TuWanOTree - 06/01/2011 09:17 AM
#15

Ikan Elvis gan, ada jambulnya



yang nomor 7 "Tikus Mondok Telanjang" gak enak dilihat
Vinjeyholic - 06/01/2011 09:24 AM
#16

Mutan kali tuh.. Aneh2 aj
Erdizier - 06/01/2011 09:25 AM
#17

Quote:
Original Posted By TuWanOTree
Ikan Elvis gan, ada jambulnya





bener juga gan
Erdizier - 08/01/2011 02:52 PM
#18

sepi banget nih trit gan
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > 10 Hewan Dengan Wajah Yang Aneh - Aneh