SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > pohon tlogosari
Total Views: 3045
Page 2 of 2 |  < 1 2

chickaquchue - 17/01/2011 04:36 PM
#21

Pohon apaan itu yah? Baru denger
buyangino - 17/01/2011 04:37 PM
#22

diwalik sik....
(wah, ketelatan...keduluan sama yang di atas... )
matakezhu - 17/01/2011 04:49 PM
#23

Pohon Tlogosari???
Kalo nogosari aku tahu.
Pohon nogosari itu katanya cuma ada beberapa di Indonesia.
Salah satunya ada di depan rumahku. banyak kok dari masyarakat dari berbagai daerah yang datang ketempatku. Ambil daun dan buahnya. katanya sih bisa buat sembuhin orang gila. banyak yang sudah sembuh dengan kasiat daun dan buahnya.
manun99alin9 - 17/01/2011 05:07 PM
#24

Quote:
Original Posted By nicolemarten
nihhhhh ane bantuin copas , googling dulu donkk apa search di kaskus sebelon bikin thread


Kayu Tlogosari mempunyai guna lain.

kelebihan yg dalam kayu ini adalah punya asap yg tinggi hingga 2mtr, trgntung nilai umurnya.kayu ini kbanyakn orang dgunakn untk hubungan gaib dengan penghuni gaib terutama 'beliau' Kanjeng Ratu Nyai Roro Kidul Penguasa Laut Selatan.

sy mendapatkan info dari bbrpa buyer bhw kayu ini brnilai antara 15 - 25 juta per centi meternya, dikarenakan kelangkaan dan fungsi yg langka..

Ciri kayu ini :
a. warna tergantung ketuaan mulai dari hijau kebiru-biruan sampai hitam
b. bentuk fisik ada yg lunak, sedang tp tdak ada yg keras



http://www.fjbex.com/?act=gos&uid=uggc%3A%2F%2Fjjj.xnfxhf.hf%2Ffubjguernq.cuc%3Fg%3D3440021&utx=WHNY% 3A+Xnlh+gybtbfnev


Very nice info gann :2thumbup
Raelynn - 18/01/2011 12:10 AM
#25

Ada apa dengan pohon itu, gan ? Koq kayaknya pengen tau bgt ?
penjorberry - 18/01/2011 12:26 AM
#26

pernah denger sih, katanya kayunya dihargai mahal sekali, per cm sampe jutaan deh
Gators - 18/01/2011 12:31 AM
#27

Puun apaan tuh gan?
solocomp - 18/01/2011 11:17 AM
#28
pohon tlogosari bukan nogosari
yang saya tanyakan pohon tlogosari gan bukan nogosari, kalau nogosari mah saya sdh tau pohonnya, memang betul kayu tlogosari kalau di bakar asapnya bisa nyampai 2m, itu yg sudah tua warna kayunya sudah kehitam2 an
solocomp - 08/03/2011 07:00 AM
#29
dijual kayu tlogosari
aku ada kayu tlogosari ukuran 3 cm, jika ada yg berminat bisa hubungi saya, di no hp 085865757157. harga nego
DhZ - 08/03/2011 08:59 AM
#30

Quote:
Original Posted By nicolemarten
nihhhhh ane bantuin copas , googling dulu donkk apa search di kaskus sebelon bikin thread


Kayu Tlogosari mempunyai guna lain.

kelebihan yg dalam kayu ini adalah punya asap yg tinggi hingga 2mtr, trgntung nilai umurnya.kayu ini kbanyakn orang dgunakn untk hubungan gaib dengan penghuni gaib terutama 'beliau' Kanjeng Ratu Nyai Roro Kidul Penguasa Laut Selatan.

sy mendapatkan info dari bbrpa buyer bhw kayu ini brnilai antara 15 - 25 juta per centi meternya, dikarenakan kelangkaan dan fungsi yg langka..

Ciri kayu ini :
a. warna tergantung ketuaan mulai dari hijau kebiru-biruan sampai hitam
b. bentuk fisik ada yg lunak, sedang tp tdak ada yg keras



http://www.fjbex.com/?act=gos&uid=uggc%3A%2F%2Fjjj.xnfxhf.hf%2Ffubjguernq.cuc%3Fg%3D3440021&utx=WHNY% 3A+Xnlh+gybtbfnev


mantab gan
astoaji - 11/04/2011 10:54 AM
#31

bro solocomp cek pm ... kaskuser yang ada info kayu tlogosari bs pm ane...ada tukang proses (terbukti klo barangnya bener)...adn serius only...
PaNaZ - 11/04/2011 11:43 AM
#32

Quote:
Original Posted By solocomp
yang saya tanyakan pohon tlogosari gan bukan nogosari, kalau nogosari mah saya sdh tau pohonnya, memang betul kayu tlogosari kalau di bakar asapnya bisa nyampai 2m, itu yg sudah tua warna kayunya sudah kehitam2 an


fungsinya untuk apa ya...?
Page 2 of 2 |  < 1 2
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > pohon tlogosari