SURAT PEMBACA
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Hati-hati dengan foto aura yang di mal mangga dua
Total Views: 5271
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

ruhut sitompul - 28/01/2011 12:43 PM
#1
Hati-hati dengan foto aura yang di mal mangga dua
mungkin anda pernah dengar foto aura yang lokasinya di mal mangga dua....yang juga berkerja sama dengan radio sonora...nah hati-hati tuh gan...soalnya mereka lebih fokus ke jualan cristal ketimbang foto auranya...jadifoto aura mah cuma pembuka aja...nanti buntutnya disuruh beli cristal..mending harganya murah dan barang bagus gak apa2...ini dah barang jelek mahal lagi...ponakan ane dah cobain ditawarin dua pilihan mau yang 800rb atau yang 1 juta...trus dirayu lagi yang 1 juta aja karena yang 1 juta itu masternya..karena pikir selisih 200rb dapet barang bagus dibeli deh...eh gak sebulan listnya dah pada karat...

dikomplain malah dijawab keringatnya asin kali...nanti dilapisi emas atau mas putih aja....busyet deh...emang murah apa yah....

yang disesalkan barang bisa karat gak dibilang dulu...tapi kalau dibilang gak ada yang beli dan gak ada korban yah.....

mudah2n agan2 yang membaca atau kebetulan mau kesana hati2 yah...kalau sekedar mau foto monggo...tapi kalau beli cristal...yah resiko ditanggung penumpang...supir gak ada urusan......
i_am_FRoM - 28/01/2011 01:22 PM
#2

pic-nya mana gan, crystal yang berkarat sama bon pembeliannya kalau bisa
kyva557 - 28/01/2011 01:42 PM
#3

Quote:
Original Posted By ruhut sitompul

dikomplain malah dijawab keringatnya asin kali...nanti dilapisi emas atau mas putih aja....busyet deh...emang murah apa yah....


keringet dimana2 ya asin, kalo manis mah sirop
ruhut sitompul - 28/01/2011 01:47 PM
#4

gan picsnya ntar g foto dulu yah...kalau kwitansi gak ada..salahnya ya hari itu ga minta kwitansi gan...yah boleh confirm aja keradio sonora..ada talkshownya koq setiap jumat jam 9 kalau gak salah....makasih buat bantuan agan2 sekalian
iputranto - 28/01/2011 02:36 PM
#5

wah wah,, bang ruhut sekarang mainnya di surat pembaca,, sepi orderan ya bang..??
frameritz - 28/01/2011 03:17 PM
#6

berat kali gan kalo ga jual crystal gimana bayar talkshow nya.........

1 jt mah kecil lah buat bang ruhut sitompul........ hehee


.
ruhut sitompul - 28/01/2011 03:44 PM
#7

wah bro frameritz ngeledek lagi...kalau kecil duit 1 jt mah dah g ikhlaskan anggap aja buang sial....maslahnya kualitas barangnya yang kesannya kayak nipu gitu
Revaro - 28/01/2011 03:57 PM
#8

hahahahahah bang ruhut ente kan kaya raya,pengacara terkenal,1 juta mah ikhlasin aja,anggap aja amal,kl kualitas brg jelek samperin aja bang,pst takut liat abang pengacara hebat di sini tp ketepu
LadyPink - 28/01/2011 05:03 PM
#9

ow.... aura yang ada gambar orang wana-warni itu yah....
oq99 - 28/01/2011 05:13 PM
#10

picnya dong Gan............
ruhut sitompul - 28/01/2011 05:26 PM
#11

wah cape deh...bukannya dibantu malah diledek melulu
vrexiouz - 28/01/2011 07:02 PM
#12

Quote:
Original Posted By kyva557
keringet dimana2 ya asin, kalo manis mah sirop


anjrit ngakak gw baca ini..



@TS : bener tuh gan, kadang2 yang berbau2 mistis gitu , ujung2nya di suruh beli penangkalnya macam jimat, batu2.. disitu untungnya
bie_bie - 28/01/2011 08:14 PM
#13

makanya mikir 2x gan bli barang2 gituan
Alfan96 - 28/01/2011 08:16 PM
#14

@agan TS, picsnya tolong diposting dimarih, dong.....
SuperNintendo - 28/01/2011 08:40 PM
#15

Quote:
Original Posted By kyva557
keringet dimana2 ya asin, kalo manis mah sirop


nice
mulai dr power balance smpe ginian
rakyat kita mudah dtipu ya
qmwaefxscfdvuyb - 28/01/2011 09:13 PM
#16

pk imageshack.us kalo bingung sama kaskus uploader,ayo dech
antibommer - 29/01/2011 06:11 AM
#17

1 jt dapat emas 5 garam tuh.....
diets_poetra - 29/01/2011 07:22 AM
#18

Modus operndi penipuan trbru
AE-86 - 29/01/2011 11:51 AM
#19

kenapa ga langsung dituntut secara legal saja, bang Ruhut ?
fitriansaufika - 29/01/2011 01:22 PM
#20

Kurang profesional brrti yah gan ?
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > SURAT PEMBACA > Hati-hati dengan foto aura yang di mal mangga dua