Burung
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > [share] dongkrak produksi love bird dengan metode baru
Total Views: 27334
Page 7 of 20 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›

youn69uns - 06/06/2011 09:22 AM
#121

LB kimpoi di jam2 tertentu gan... LB ane selepas shubuh dah sering kimpoi an..(testi pejaga malam komplex ane gan) trus dari jam 6-8 pagi atau jelang sore dari jam 3-5 an... di jam2 tersebut baiknya jgn diganggu gan...
supandi120 - 22/06/2011 02:24 PM
#122

Gan, kasih bocoran dong.
Menu dan cara buat makanan LB yang baru menetas?
Apa bisa di kasih bubur yang buat bayi?
Tks
skywave78 - 22/06/2011 07:34 PM
#123

Quote:
Original Posted By cactusandturtle
jinak banget ni gan....
Spoiler for jnak


Spoiler for jinak


Spoiler for jinak


Spoiler for jinak


ni LB ane gan...
yang beli dari om sonny

mau pamer dikit ni,,,,
hehehehhe


Mantap nih kalo bisa nurut gitu LB nya....
skywave78 - 22/06/2011 07:36 PM
#124

Gan kalo LB bertelur tapi suka dibuangin keluar glodok kenapa tuh gan? padahal telurnya gelap berisi...
cactusandturtle - 22/06/2011 09:50 PM
#125

Quote:
Original Posted By supandi120
Gan, kasih bocoran dong.
Menu dan cara buat makanan LB yang baru menetas?
Apa bisa di kasih bubur yang buat bayi?
Tks


setaw ane ga bisa gan...
beda pencernaan,,,

mamalia aja ga bisa makan bubur bayi,,,
ni ane lagi percobaan pake burhan celepuk...
cactusandturtle - 22/06/2011 09:54 PM
#126

Quote:
Original Posted By youn69uns
LB kimpoi di jam2 tertentu gan... LB ane selepas shubuh dah sering kimpoi an..(testi pejaga malam komplex ane gan) trus dari jam 6-8 pagi atau jelang sore dari jam 3-5 an... di jam2 tersebut baiknya jgn diganggu gan...


betul banget gan...
lb itu mau kawin sekitar jam 8 sampe jam 10, n sore jam 2 sampe jam 4 lebih tpatnya,,,
ozonesdw - 22/06/2011 10:32 PM
#127

Ikutan numpang tritnya gan. kebetulan dirumah ada sepasang LB pastel putih, sudah kawin dan buat sarang tapi belum juga bertelur.
cactusandturtle - 23/06/2011 02:39 PM
#128

Quote:
Original Posted By ozonesdw
Ikutan numpang tritnya gan. kebetulan dirumah ada sepasang LB pastel putih, sudah kimpoi dan buat sarang tapi belum juga bertelur.

monggo gan...
ditunggu aja gan..jangan di otak atik n jaga ketenangan...
biar cepet nelor..
ozonesdw - 23/06/2011 11:36 PM
#129

Quote:
Original Posted By cactusandturtle
monggo gan...
ditunggu aja gan..jangan di otak atik n jaga ketenangan...
biar cepet nelor..

Iya. maklum gan, baru pertama punya LB jadi gak sabar.
ordermakbagong - 24/06/2011 04:12 PM
#130

Gan cara lolohinnya gimana?
makanannya buat lolohin apa?

krn keluhan dari yg lolohin sendiri itu tersedak dan akhirnya malah koit LBnya.
jadi ane pingin tahu cara lolohin yg bener gimana

trims sebelumnya gan
ozonesdw - 24/06/2011 04:32 PM
#131

Quote:
Original Posted By ordermakbagong
Gan cara lolohinnya gimana?
makanannya buat lolohin apa?

krn keluhan dari yg lolohin sendiri itu tersedak dan akhirnya malah koit LBnya.
jadi ane pingin tahu cara lolohin yg bener gimana

trims sebelumnya gan


Pertanyaan sy juga sama, kayaknya formula pakannya rahasia, jarang yang tahu.
cactusandturtle - 25/06/2011 01:29 PM
#132

Quote:
Original Posted By ozonesdw
Pertanyaan sy juga sama, kayaknya formula pakannya rahasia, jarang yang tahu.


iya...
ane juga lagi eksperimen,,,
emang resikonya mati....
tukangjait - 28/06/2011 05:56 PM
#133

wah mantep juga ane jadi kepengen
ordermakbagong - 29/06/2011 07:09 AM
#134

Quote:
Original Posted By cactusandturtle
iya...
ane juga lagi eksperimen,,,
emang resikonya mati....


spy ga mati lolohin yg bener gimana gan?
youjieap - 29/06/2011 11:41 AM
#135

ane lagi nyari love bird gan,
nice share nih
pengetahuan yang luar biasa

numpang meninggalkan jejak gan
ozonesdw - 04/07/2011 10:51 PM
#136

LB ku dah kawin terus, dah jarang keluar glodog, tapi belum nelur juga ....
Bridaga - 07/07/2011 10:48 AM
#137

LB ane udah nelur gan,,,ni lg ngerami,,,doain jadi ya gan,,,,
cactusandturtle - 09/07/2011 11:18 PM
#138

Quote:
Original Posted By Bridaga
LB ane udah nelur gan,,,ni lg ngerami,,,doain jadi ya gan,,,,


:selamat:selamat:selamat:selamat:selamat
Bridaga - 10/07/2011 01:24 PM
#139

mau nanya ni gan,,,kalo LB lg angkrem bener2 butuh ketenangan ya??kalo misalnya ada suara burung lain kyk kenari n ciblek tu ngaruh k proses pengeraman ga??
terima kasih bnyak...
cactusandturtle - 10/07/2011 07:56 PM
#140

Quote:
Original Posted By Bridaga
mau nanya ni gan,,,kalo LB lg angkrem bener2 butuh ketenangan ya??kalo misalnya ada suara burung lain kyk kenari n ciblek tu ngaruh k proses pengeraman ga??
terima kasih bnyak...


kalo suara burung laen ga masalah gan,,
asala jangan suara yang bikin kaget...
kayak suara2 keras...
mercon ato suara jatuhin sesuatu, ato teriakan2 gitu deh gan,,,

sukses ya gan,,
heheheh
Page 7 of 20 | ‹ First  < 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MY PETS > Burung > [share] dongkrak produksi love bird dengan metode baru