SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Gratis Kalung air fusion skalar bio energi
Total Views: 81531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 158 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

pendulumpower - 31/01/2011 11:03 PM
#1
[Gratis] Kalung air fusion Skalar Bio Energy
Salam Seimbang,
Salam hormat kepada sesepuh moderator di forsup ini atas diijinkannya kami dari Komunitas Air Fusion Bali Nusantara membuka thread di sini.


THIS IS NOT FOR SALE!!!!


Dalam rangka valentine day 2011 dan Valentine day-valentine day berikutnya, kami dr komunitas Air Fusion Bali akan membagikan secara gratis suatu produk bio energi karya lokal/anak bangsa. Produk ini hanya ada satu2nya di bumi....manfaat utama kalung Air fusion skalar bio energi adalah utk kekuatan fisik(menambah tenaga), kelenturan(mengurangi resiko cedera)keseimbangan badan dan pikiran(anti stress) dan fokus intant(utk relaksasi/meditation & anak2 sekolah). 1 detik bekerja di badan,,bs di tes langsung, spt alat2 energi yg ada di pasar...

Efek bioenergi alat ini dpt digunakan utk terapi segala keluhan2 di badan.


Note: alat ini 100% ilmiah tanpa efek samping. KEKUATAN ENERGI ALAT INI BERTAHAN SELAMANYA,KECUALI TERJADI PERUBAHAN2 EXTREEM THD KESEIMBANGAN ALAM SEMESTA *)

Ini dia air fusion:
Gratis Kalung air fusion skalar bio energi

THIS IS NOT FOR SALE!!!!


*******************************************************
SEKILAS INFO TTG KALUNG AIR FUSION
*******************************************************
Kalung air fusion skalar bioenergy) adalah sebuah teknologi baru yang menghasilkan medan energi terapeutik, (gelombang skalar), yang dapat meningkatkan tingkat energi setiap sel dalam tubuh ke tingkat optimal; (70-90 millivolts) Sehingga sel-sel memiliki tambahan energi yang di perlukan untuk melakukan aktivitasnya.

Cara kerja alat ini:
Pada prinsipnya semua benda di alam semesta ini mengandung frekwensi. Ada frekwensi yg berinteraksi positif dg tubuh dan ada pula sebaliknya. Saat air energi dlm botol kalung ini berinteraksi dg medan energi di dlm tubuh kita, tubuh akan secara alami berinteraksi dg frekwensi positif yg tersimpan di dalam air energi dlm botol kalung ini. Hasilnya tubuh akan memperbaiki aliran energi di seluruh tubuh dan langsung bekerja pada sel2 tubuh secara instant.

Pada penggunaan sehari2, terbukti dpat meningkatkan kualitas tidur, mengurangi stress, nyeri, pegal, asam urat dan mabok di jalan.

Kegunaan2 lain :

*Menambah tenaga instant (1 detik bekerja)
* Menyeimbangkan tubuh & pikiran
* Melancarkan keberuntungan(rejeki & keselamatan dll)
* Menstabilkan metabolisme tubuh(sistem hormon,imun, cakra dll)
* Membantu menguatkan badan dan antibody tubuh
* Membantu proses perbaikan berbagai macam
keluhan di badan (therapy penyembuhan)
* Membantu konsentrasi
* Mengatasi Stress
* Membantu kelenturan tubuh(memulihkan kelelahan, mengurangi resiko cedera)
* Melindungi tubuh dari pengaruh radiasi barang2 elektronik yang membahayakan tubuh.
* Dan masih banyak lagi kegunaan yang lain.

[SIZE="6"][COLOR="DarkOrchid"]THIS IS NOT FOR SALE!!!!


Apa itu Bio Energi?

Bio Energi adalah energi yang didapat dari alam semesta yang dapat diserap oleh manusia untuk kemudian disebarkan lagi untuk berbagai macam kebutuhan. Enegri ini berasal dari matahari, air, tanah/bumi, dan api. Dan saya memanfaatkan keseluruhan energi alam ini untuk pengobatan. Enegi itu tidak positif ataupun negatif, tidak juga baik ataupun buruk. Energi adalah energi. Apabila saya berbicara tentang energi positif maka yamg saya maksudkan adalah energi penyembuhan. Energi ini murni, memiliki tingkatan getaran dan gelombang yang tinggi, dan langsung dari Tuhan(alam semesta). Warna energi ini putih, emas, unggu, lembayung, merah jambu/pink, biru, dan hijau zamrud. Itulah warna alam semesta sebenarnya.

Dan apabila meggunakan istilah enegi negatif maka saya maksudkan adalah energi yang terperangkap, terhambat, tersumbat berbentang, dan tidak seimbang. Energi ini umunya tercemar, memiliki tingkatan getaran yang rendah, dan terhubung dengan trauma emosional, sakit penyakit, ketidaknyamanan, atau luka. Warna energi ini coklat, hitam, merah, merah jingga, kelabu bahkan terkadang terlihat gelap.

Ada tiga kategori penyembuhan yang menonjol. Salah satunya adalah energi kejiwaan. Ini adalah kemampuan untuk memusatkan kekuatan fikiran dan untuk mengarahkan dan memusatkan enwergi spiritual kita dapat merasakan kekuatan doa yang kita panjatkan pada Tuhan.

Maka dari itulah, saya mengajak para bapak/ibu untuk kembali kealam ciptaan Tuhan dengan mengingat Tuhan karena dimanapun kita berada kita tak luput dari lingkaran energi Tuhan(alam semesta).

Nah, krn pemahaman kita sgt minim ttg bio energi utk penyembuhan, bapak/ibu tdk susah lagi untk mempelajarinya. Sekarang sudah ditemukan 1 alat yg bisa mentransfer bio energi alam untk terapi kesehatan(penyembuhan).
Alat itu adalah KALUNG AIR FUSION SCALAR BIO ENERGI. Alat ini hanya ada satu2nya di Bali, Indonesia.

Saran Penggunaan:

Untuk hasil yang yang optimal, gunakan kalung air fusion pada leher 8 jam sehari selama sekurang-kurangnya 4 hari berturut-turut. Direkomendasikan untuk meminum sekurang-kurangnya 8 gelas air ketika mengenakan air fusion untuk melancarkan peredaran darah.

Dalam beberapa hari dampak yg timbul biasanya akan sering2 buang air kecil, tp ini wajar krn alat sdg bekrja untuk mengeluarkan sisa2 racun(kotoran) dr dalam tubuh.
Apabila anda merasa Air Fusion seakan-akan tidak memberikan dampak/manfaat dan atau kemanfaatannya berkurang, silahkan anda melepaskannya terlebih dahulu, dan pakai kembali 1 minggu kemudian, dan rasakan manfaatnya kembali.

Yang harus diperhatikan:
Kalung Air fusion termasuk barang pecah belah yang harus digunakan dengan hati-hati. Kalung air fusion dapat pecah apabila terjatuh ataupun bersinggungan dengan benda keras lainnya.

Kalung Air fusion yang pecah tidak dapat berfungsi kembali.

INFORMASI :
Karena tubuh manusia sangatlah kompleks, hasil yang dirasakan mungkin akan berbeda-beda.[/COLOR][/SIZE]


THIS IS NOT FOR SALE!!!!


Permakluman:
Program ini diadakan dg tujuan semata2 hya membantu umat utk mendapatkan hak hidupnya(kesehatan; krn dipasaran produk sejenis harganya tidak terjangkau bagi sebagian besar umat) demi terjaganya keseimbangan alam semesta, apabila ada pihak2 yg kurang berkenan, mohon dimaklumi. Atas bantuan dan dukungan semua pihak terutama para eyang moderator, kami ucapkan terima kasih, salam seimbang.


THIS IS NOT FOR SALE!!!!

SALAM DAMAI DAN SEIMBANG DARI BALI UTK SEMESTA RAYA.

THIS IS NOT FOR SALE!!!!

THIS IS NOT FOR SALE!!!!

THIS IS NOT FOR SALE!!!!

THIS IS NOT FOR SALE!!!!

[SIZE="5"]BALANCE-STRENGHT-FLEXIBLE-FOKUS[/SIZE]

Foto aura salah seorang kaskuser setelah memakai produk TS:
Gratis Kalung air fusion skalar bio energi
dirtyweekend - 31/01/2011 11:05 PM
#2

DGratis Kalung air fusion skalar bio energi
Afr2006 - 31/01/2011 11:07 PM
#3

Quote:
Original Posted By pendulumpower
Dalam rangka valentine day 2011, kami dr komunitas Air Fusion Bali akan mmebagikan secara gratis suatu produk bio energi karya lokal/anak bangsa. Produk ini haya ada satu2nya di bumi....manfaat utama dr alat ini(kalung Air fusion skalar bio energi) adalah utk kekuatan fisik(menambah tenaga), kelenturan(mengurangi resiko cedera)keseimbangan badan dan pikiran(anti stress) dan fokus intant(utk relaksasi/meditation & anak2 sekolah). 1 detik bekerja di badan,,bs di tes langsung, spt alat2 energi yg ada di pasar...

efek bioenergi alat ini dpt digunakan utk terapi segala keluhan2 di badann

Bila berminat silahkan pm
Note: alat ini 100% ilmiah tanpa efek samping.


pict nya ada ga juragan
dirtyweekend - 31/01/2011 11:07 PM
#4

Bawah ane ni raja2 + ratu2 gratisanGratis Kalung air fusion skalar bio energi
pendulumpower - 31/01/2011 11:13 PM
#5
Gambar Kalung Air fusion skalar bio energi/gratissssss
ni gambarnya....

Gratis Kalung air fusion skalar bio energi
adr88 - 31/01/2011 11:29 PM
#6

gan, dah ane sms...
sekiranya dapat di pertimbangkan.
hehehe
thanks gan...
still_insomnia - 31/01/2011 11:30 PM
#7

Quote:
Original Posted By pendulumpower
ni gambarnya....

Gratis Kalung air fusion skalar bio energi


semoga dapat membantu orang" yang membutuhkan shakehand2
klo airnya dicampur ma air minum galon gimana gan malu:
NieziFirstHyde - 31/01/2011 11:35 PM
#8

Quote:
Original Posted By pendulumpower
ni gambarnya....

Gratis Kalung air fusion skalar bio energi


Air yg dah diisi bioenergi trus dimasukin botol lalu dijaiin kalung? matabelo:Gratis Kalung air fusion skalar bio energi
pendulumpower - 31/01/2011 11:46 PM
#9
Kalung air fusion gratis
jgn membuka tutp botolnya, bila air bio dlm botol bereaksi dg oksigen/udara/atmosfer, efek bio energinya hilang. kalau utk membuat air hexagonal(alpamatic water), cukup tipukan saja kalung ini ke sekeliling gelas atau putar ke kekiri selama 1 menit,atao putar kalungnya ke arah kiri(berlawana jarum jam.
kalau utk menetralisir nikotin, cukup gosokan kalung ini pd rokok, kalau nte2 digigit serangga, biar gak bengkak/sakit, cukup gogokan kalung ini di bekas gigitannya,
kalau utk asam urat/rematik,hipertensi,kening batu dll, ente cukup minum air putih sehari min 8 gelas, dan di pagi hari seblum aktivitas hrs minum 2 gls....
kalau ada org yg sirik ama ente, tatap aza matanya, ntar juga dia gak berani sama ente, krn frekwensi gelombang pikirannya yg negative akan dinetralkan oleh kalung ini yg memancarkan energi positif...
caranya test/demo alat ini, sama kayak fusion excel,powr balance dll, liataza di youtube, masukin keyword "scalar energy"

buat yg udah sms, sdh disiapkan kok...trim yaah...
adt89 - 01/02/2011 12:06 AM
#10

Gratis Kalung air fusion skalar bio energiGratis Kalung air fusion skalar bio energisemoga bermanfaat
pendulumpower - 01/02/2011 12:18 AM
#11

efek energinya instan bgt, hany butuh 1 detik sdh bekerja di badan,,ente bs test dg cara keseimbangan.....

kalung ini tdk mesti dipake sbg kalung aza, kalau ente malu memakainya, bs taruh di tas, saku, msh tetep ngefek energinya...la wong diliat aza bisa ngefek kok....makanya alat ini bs buat org yg emosi/sering marah2 bs kalem..kalau utk org kesurupan cukup semprotkan air dr mulut org yg memakai kalung ini ke wajah si pasien....kalau utk menetralisir udara, cukup taruh di depan ac ato kipas angin,,reaksi udara dlm ruangan jd seimbang/adem..
windy23 - 01/02/2011 12:33 AM
#12

itu buat apa om o
pendulumpower - 01/02/2011 12:46 AM
#13

utamanya utk kterapi segala keluhan2 dibadan, tp kalau utk penggunaan sehari2 bs utk keseimbangan,kekuatan,kelenturan dan fokus secara instant..

gratis selamanya, kalau mau sms ato email aza...
dewa.petir - 01/02/2011 12:50 AM
#14

Quote:
Original Posted By pendulumpower
utamanya utk kterapi segala keluhan2 dibadan, tp kalau utk penggunaan sehari2 bs utk keseimbangan,kekuatan,kelenturan dan fokus secara instant..

gratis sampe 15 feb 2011, kalau mau sms ato email aza...


Semoga bermanfaat gan....iloveindonesia
andreyo - 01/02/2011 12:51 AM
#15

harganya brapa ya gan + ongkirnyaaaa.....

eh ntu gratis yaakkkk hammer

klo gratis maoo dong,,, genit:
pendulumpower - 01/02/2011 12:59 AM
#16

100% free sampe , kalau juragan minat,silahkn hub via sms
penjorberry - 01/02/2011 10:31 AM
#17

daptar gratisan aah
pendulumpower - 01/02/2011 11:30 AM
#18
gratisss buat gan penjorberry
emang gratis gan...silahkan kasi alamat lengkapn nama asli..ntar ane kirim 1 ke lamat gan.

kasi tau jga juragan2 yg lain kalau mau gretonggan....ane tuggu ya gan...

salam damai. dari bali utk semesta...
gusmontok - 01/02/2011 11:40 AM
#19

emang pas lagi gak gratis harganya berapa gan?
pendulumpower - 01/02/2011 12:17 PM
#20
Kalung air fusion gratis
kalau gak promo mahal
Page 1 of 158 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Gratis Kalung air fusion skalar bio energi