SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Gratis Kalung air fusion skalar bio energi
Total Views: 81531 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 158 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

SYLV4T4M4 - 01/02/2011 12:34 PM
#21

semoga bermanfaat bagi yg membutuhkan,
:2thumbup
pendulumpower - 01/02/2011 01:10 PM
#22
Gratissssssssssssssssssssssssssss
amin gan, gmana apa juragan gak minat dapatin?? cuma pm aza nanti ane kasi info detailnya..trims
AgenRahasia123 - 01/02/2011 01:13 PM
#23

boleh juga nih gan buat ane yang pelajar
pendulumpower - 01/02/2011 01:27 PM
#24
Gratissssssssssssssssssssssssssss
@agen, ok bgt,,buat pelajar, krn kalung ini bs bantu kamu dlm konsentrasi/fokus soalnya otak kiri dan otak kanan di aktivasi sehingga otak tengah lebih berperan..jd cepet nangkep apa yg diterangkan guru..
tirani - 01/02/2011 01:30 PM
#25

ngemeng2,,,, gratis beneran nih genit:
bandit12 - 01/02/2011 01:33 PM
#26

cekpm
pendulumpower - 01/02/2011 01:48 PM
#27
Gratissssssssssssssssssssssssssss
emang gratis kok, utk detail baca2 thread2 diatas..tx
dewangga_vsop - 01/02/2011 02:17 PM
#28

gan ane mesen 2 dong buat emak bapak ane di jakarta boleh ga... terus ongkirnya berapa gan...
pendulumpower - 01/02/2011 02:32 PM
#29
Gratissssssssssssssssssssssssssss
seharusnya dpt free cuma 1 ja gan...tp oklah utk sampean tak kasi 2.ane kasian sama bapak/ibu agan.temen2 yg lain dpt 1 aza,
SatriaMuria - 01/02/2011 02:40 PM
#30

Semoga berguna gan . . .
Salam kenal dan salam sukses . . .
shakehand2
Poseidonn - 01/02/2011 02:58 PM
#31

Quote:
Original Posted By tirani
ngemeng2,,,, gratis beneran nih genit:


tuh, mumpung gretong sisGratis Kalung air fusion skalar bio energi
pendulumpower - 01/02/2011 03:01 PM
#32
Gratissssssssssssssssssssssssssss
Bwt para juragan yg berminat, silahkan kirim permohanan lewat pm, jgn sungkan2, jgn malu2 sebelum kehabisan, stok sdh menipis krn byk yg minat...stok terakhir masih 35 biji, berlaku sd 15 feb 2011

jangn kawatir, pasti kebagian....asal stok memadai......
supaya tdk kasi info berulang2(capek ketiknya) para juragan yg baru nongol harap baca komen thread di atas dr awal sampe akhir.....

salam damai dari bali
i wayan arjana
penglana - 01/02/2011 03:36 PM
#33

isi dalam botolnya apa aja gan?
Cow0k.LugU - 01/02/2011 03:43 PM
#34

Dari baLi ya y:matabeloGratis Kalung air fusion skalar bio energi
svengali.junior - 01/02/2011 04:09 PM
#35

Semoga Bermanfaat bagi yg membutuhkan..
WhiteChi - 01/02/2011 04:16 PM
#36

Ane baru aja sms,....no reply nih??
denmazz - 01/02/2011 05:27 PM
#37

ada orang baik bagi2 nih. udah sms & direspon dengan sangat baik. terima kasih. ditunggu barangnya nyampe semarang yah ilovekaskus
pendulumpower - 01/02/2011 10:16 PM
#38
Gratissssssssssssssssssssssssssss
@all juragan: air dlm botol itu mengandung efek bio energi, jd jgn sekali2 membuka tutupnya krn kalu air bercampur udra efek bio energinya akan hilnag, energi yg dr matahri kembali ke matahari, yg dr bulan kembali kebulan yg darimana2 kembali ke asalnya...

manfaat kalung air fusion bnayk, nanti deh ane jelasin detailnya kalau agan2 sdh pegan itu barang,, BISA LANGSUNG DIRASAKAN DI BADAN CARA DEMONYA LIAT DI youtube.com masukan keywords "scalar energy"

udah gitu aza...yg baru keliatan, silahkan ajukan permohonan lwat pm

saya dari bali
kaskuser dr bali biar irit ga bayar tiki, bs ambillangsung ke rumah.. tp pm dulu utk confirm
pejamata - 01/02/2011 10:35 PM
#39

mudah-mudahan niatan baik TS mendapat balasan yg setimpal. amien



linux2:Gratis Kalung air fusion skalar bio energi
pendulumpower - 01/02/2011 11:03 PM
#40
Gratissssssssssssssssssssssssssss
QPejamata: mumpung valentine jd ane berbagi kasih....alat yg ane ciptakan ini kan dari alam jd ane mesti kembalikan juga ke alam dgn cara bagi2 gratis..jd gak hars profit lah...sesekali membuat alam tersenyum.. krn keshatan adalah hak semua umat, ngapain beli alat bio energi mahal2 hingga jtaan..widdihhhhh kita bs bikin dg manfaat yg sama persis......
kita gak usah serakah dg mengklaim bio energi ini milik 1 perusahan. bio energi milin semua umat yg mana sejak dilahirkan diberikan hak guna pakai oleh alam(Tuhan) jd manfaatkan...tp krn ketidak tahuan kita, makanya kita spt kambing congek....

lwt kesempatan yg damai ini(meski bumi sdg kacau) saya dan semua yg baca ini utk berbagi..bukan apa2 ini semata saya lakukan demi keseimbangan, sama spt alat yg saya ciptakan salah satu manfaatnya adalah utk keseimbangan, baik jiwa raga.......

Salam damai dr Bali....
Page 2 of 158 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Gratis Kalung air fusion skalar bio energi