Audio
Home > JUAL BELI > CD & DVD > Audio > ♫♪♫ CD Musik Indonesia Bekas Koleksi ♫♪♫
Total Views: 18086
Page 1 of 38 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

al750n - 06/02/2011 06:20 PM
#1
kjk CD Musik Indonesia Bekas Koleksi kjk
Gan, mau jual cd2 bekas koleksi. Gak nyesel gan. Cd2 musik Indonesia lebih cepat langka dibanding cd2 barat. Kalau punya koleksi boleh juga ditawarkan ke saya. Boleh tukeran koleksi kok asal cocok. Siapa tahu belum punya. Sesama kolektor gan.

:kr:kr:kr





[CENTER]Tonton terus Radio Show biar melek dengan indahnya ragam musik Indonesia

HARGA BELUM TERMASUK ONGKIR
UNTUK YANG AMBIL BANYAK ADA POTONGAN SEDIKIT (SELAIN DISCOGRAPHY & RARE ITEM). KIRIM HANYA LEWAT JNE.

[/CENTER]

"Terkadang dari toko/kolektor lain sudah ada baret2 gara2 buka pakai cutter, atau kaitan cd patah dll. Mohon pengertiannya"

JUAL - BELI

PRE ORDER CD IMPORT MALAYSIA

LIST IN STOCK DARI SELLER & INFO SELENGKAPNYA


[B]ImRoN - 0878-8965-7055
[/B]


Quote:


====UPDATE====



Anang - Separuh Jiwaku Pergi 2009 25rb
Clubeighties - Clubeighties 2001 sold
Ebiet G. Ade - Masih Ada Waktu 2008 25rb
Lenggie - Lenggie 2007 sold
Rossa - The Best of Rossa (Malaysian Edition) 2012 sold
Supersonic - No. 1 2011 25rb
Thirteen - Epidemic 2011 30rb
VA - A Mild Live Wanted 2008 2008 25rb
VA - Jazz Masa Kini - The New Wave Of Indonesian Jazz 2006 30rb



Angeliq - Pertama 2008 sold
AntiQue - Satu Bintang 2007 sold
Broery Pesulima - The Very Best Of 1992 sold
Caramel - Tinggal Kenangan 2008 20rb
Diana Nasution - Lagu Terbaik 2010 25rb
Hedi Yunus - The Best Religi Of Hedi Yunus 2012 35rb
Jimmu - Bersinar Terang 2010 20rb
Mr. Branddy - Sedikit Di Hatimu 2008 20rb
VA - Negeri 5 Menara OST 2012 sold



Gigi - Aku Dan Aku 2012 sold
Yuni Shara - Jalan Terbaik 2009 25rb
September Band - Bintang Hatiku 2007 20rb
Tompi - Soulful Ramadhan 2 2010 25rb
Luna Maya - Perjalanan 2010 25rb
Glenn Fredly - Lovevolution 2010 30rb
Noin Bullet - Bebas 1999 sold
The Cash - The Cash 2010 sold
Castury - Selalu Ada 2007 15rb



Cokelat - Rasa Baru 2002 sold
Criselda - Criselda 1993 sold
Yovie & Nuno - Winning Eleven 2010 sold
VA - Bold Chemistry 2010 sold
Jolly Jumper - Feels 2010 20rb
VA - Indahnya Bulan Suci 2011 sold
Sakha feat. Anas Nova - Allah Yang Esa 2006 20rb
VA - LA Lights Indiefest Compilation Album Vol. 4 2010 25rb
The Vanillas - Buat Aku Cinta 2008 20rb

===================================

Ada Band - Cinema Story 2007 25rb
Afgan - The One 2010 25rb
Air - raiRaka 2001 sold
Alexa - Edisi II 2010 25rb
Andre Hehanussa - The Best Of 2001 50rb
Andrini - Waiting For Tomorrow 2005 25rb
Anggun C. Sasmi - Best of The Best 2008 30rb
Ariss - Biarkanlah Cinta 2008 50rb
Baim - Chaotic Gemini 2011 25rb
Baim - Terbaik Untukmu 2006 25rb
Bondan & Fade2Black - Respect 2005 35rb
Cross Bottom - Aku & Kita 2009 20rb
Derby Romero - Derby 2008 25rb
d'Masiv - Persiapan 2012 25rb
Dygta - Pecinta Sejati 2004 30rb
Ecoutez - Ekute 2006 sold
Funny Little Dream - Funny Little Dream 2009 20rb
Gruvi - Gruvi 2008 30rb
Gya - Kembali 2007 sold
Helena - Keajaiban Cinta 2005 sold
Igo - Terima Kasih 2010 20rb
Imela Kei - White Lilies 2012 25rb
Inbox Volume 4 2010 25rb
Indro Hardjodikoro - Feels Free 2010 25rb
Inka Christie - Semua Untuk Kita 2012 25rb
Iwan Fals - Salam Reformasi 2 1999 50rb
Judika - Setengah Mati Merindu 2010 25rb
Juliette - Lagi Terluka 2007 20rb
Koes Plus - Dheg Dheg Plas 1969 sold
Kripik Peudeus - Rockin' Da Rap Empire 2002 30rb
Lala Suwages - Langkah Baruku 2009 25rb
Memes - Miracle 2007 20rb
Micel - Cerita Cinta 2012 25rb
Moluccas - Sé 2002 60rb
Payung Teduh - Dunia Batas 2012 25rb
Rieka Roslan - Mata Ketiga 2005 30rb
Rini - Aku Tetap Milikmu 2007 25rb
Sahrul - Sentuhan Baru 2004 25rb
Salju - Musim Yang Bahagia 2009 20rb
Sandy - Be My Lady 2005 25rb
Saski - Kesatu 2008 25rb
Seringai - Taring 2012 30rb
Smash - Smash 2011 20rb
Supernova - Bercahaya 2010 20rb
T-five - Bebas 2003 25rb
The Changcuters - Tugas Akhir 2011 30rb
The Flowers - Still Alive & Well 2009 30rb
The Sister - Grown Up 2012 25rb
Tony Q Rastafara - Anak Kampung 2007 50rb
Tor - Lorem Ipsum 2012 sold
Trisum - Five In One 2011 40rb
Ungu - Aku Dan Tuhanku 2008 sold
Ungu - Penguasa Hati 2009 sold
VA - Ayo! Bernyanyi 2009 (kumpulan lagu anak2) 25rb
VA - Best Duet Love Songs 2006 sold
VA - Cinta Fitri OST 2010 25rb
VA - Coklat Stroberi OST 2007 25rb
VA - Nominasi AMI Awards 2006 2006 25rb
VA - RIOT The Thursday Riot Compilation 2005 25rb
VA - Senandung Shalawat Penyejuk Kalbu 2010 20rb
Vidi Aldiano - Pelangi Di Malam Hari 2008 35rb
Warna - Warna 2009 30rb
Wongpitoe - Wongpitoe 2004 25rb





===============

Butuh cd indo ? Tulis di tread plus tinggalin kontak saja nanti saya simpan list dan kl nemu saya update list nya.

Masih ada ratusan cd indo lagi, tapi yang dijual yang ditread aja. So pantau terus jangan sampai ketinggalan !

Salam,



:kr:kr:kr
al750n - 06/02/2011 06:21 PM
#2

Discography / Kumpulan
(Tidak dijual satuan)

Quote:

Naff 250rb
Terlahir 2000
Terbang Tinggi 2001
Naff 2003
Isyarat Hati 2006
Rahasia Hati 2008
Chapter 07 (New Beginning) 2011


Quote:

Tere 150rb
Awal Yang Indah 2001
Sebuah Harapan 2003
Begitu Berharga 2005
Teretorial Hits 2008


Quote:

Numata 90rb
Dengar 2004
Numata 2007
3=1 2009


Quote:

Radja 185rb
Langkah Baru 2004
Aku Ada Karena Kau Ada 2006
1000 Bulan 2006
Untuk Semua 2007
Membumi 2008
Selalu Ada 2009
Aku Di Tanganmu 2011


Quote:

Inul Daratista 100rb
Goyang Inul 2003
Mau Dong 2006
Rasain Lho ... 2008
Buaya Buntung 2012


Quote:

Vagetos 75rb
Sesuatu Yang Beda 2007
Kuatkan Aku 2008
Aku Hanya Ingin Kau Tahu 2009


Quote:

Wali 120rb
Orang Bilang 2008
Ingat Sholawat 2009
Dancemix 2009
Cari Jodoh 2009
al750n - 07/02/2011 12:45 PM
#3
CD Import Malaysia
CD Import Malaysia

FAQ :

1. Harga 85rb untuk cd pertama, dan apabila dalam 1 batch pemesanan lebih dari 1 cd maka cd ke 2 dan seterus nya 75rb saja

2. Kalau setok habis atau gagal pesan, uang akan dikembalikan full jika rekening menggunakan BCA dan akan dipotong 5rb jika menggunakan bank lainnya

3. Semua resiko pembelian dari malaysia saya yg tanggung misal barang ketahan bea cukai dll

=========================

1 Alda Aku Tak Biasa
2 Ana Laila & Ria Amelia Permohonan
3 Andy Liany Misteri
4 Anie Carera Aku Benci
5 Anie Carera 15 Lagu Terbaik
6 Anjasmara Ditunangkan
7 Atik CB Akh
8 Atik CB Transisi
9 Betharia Sonata Album Emas
10 Betharia Sonata Hati Yang Luka
11 Betharia Sonata Seleksi Album Emas
12 Bill & Brod Madu Dan Racun
13 Bill & Brod Singkong Dan Keju
14 Deddy Dores Sebuah Lagu Buat Nike
15 Deddy Dores & Mayang Sari Jangan Pisahkan
16 Desi Ratnasari Tenda Biru
17 Desi Ratnasari Sampai Hati
18 Desi Ratnasari 15 Best
19 Dewi Yull Legenda Pop Melayu
20 Dewi Yull Kau Dan Aku Sama
21 Dina Mariana Seleksi Album Emas
22 Ebiet G Ade Koleksi Unggul
23 Ebiet G Ade Isyu
24 Ebiet G Ade Best Seller
25 Emilia Contessa Koleksi Emas
26 Endang S Taurina The Best Of Vol.1
27 Endang S Taurina & Ratih Purwasih Akhir Cinta
28 God Bless 16 Greatest Hits Of
29 God Bless The Best Of
30 Hetty & Obbie Messakh Hati Yang Luka
31 Hetty Koes Endang Berdiri Bulu Romaku
32 Hetty Koes Endang Koleksi Emas
33 Iwan Fals The Best Of
34 Jamrud Nekad
35 Mayang Sari Tiada Lagi
36 Mel Shandy Greatest Hits
37 Mirnawati Koleksi Unggul
38 Muppet Surat Cinta
39 Nafa Urbach The Best
40 Nicky Astria Suka
41 Nicky Astria Mengapa
42 Nicky Astria Gersang
43 Nike Ardilla Koleksi 10 Tahun Terunggul
44 Nike Ardilla Best Of The Best Vol.1
45 Nike Ardilla Best Of The Best Vol.2
46 Nike Ardilla Best Of The Best Duri Terlindung
47 Nike Ardilla Lagenda Hit
48 Nike Ardilla Memorial Hits
49 Nike Ardilla Mama Aku Ingin Pulang
50 Nike Ardilla Funky Dance & Disco Remix
51 Nike Ardilla Seberkas Sinar
52 Nike Ardilla Best of Lagenda
53 Nike Ardilla, Ella, Inka Christie The Best Of
54 Pance F Pondaag Koleksi Emas
55 Poppy Mercury The Best Of
56 Poppy Mercury Biarkan Aku Pergi
57 Poppy Mercury Buka Aku Yang Kau Cinta
58 Poppy Mercury Satukanlah Hati Kami
59 Poppy Mercury Pop & Slow Rock
60 Poppy Mercury 15 Hits Mengenang Poppy Mercury
61 Poppy Mercury 16 Golden Memories
62 Ratih Purwasih Kau Dan Aku Berbeda
63 Ratih Purwasih Koleksi Unggul
64 Rhoma Irama & Rita Sugiarto Kisah Cinta
65 Ria Amelia Best House Dangdut Exclusive
66 Ria Amelia Bang Edo
67 The Mercy's Oh Adinda Sayang
68 Thomas Bukan Tak Setia
69 VA Ratu Pop Indonesia
70 VA OST Akhir Sebuah Mimpi
71 Yuni Shara Desember Kelabu
72 Yuni Shara Mengapa Tiada Maaf
al750n - 08/02/2011 11:06 AM
#4
Testimoni I
Spoiler for TESTIMONI

Quote:


Quote:
Original Posted By Litel
Gan, sori telat laporan, CD dah sampe dengan selamat. Dapet bonus juga 1 CD .... Thanks alot gan .... Bener bener RECCOMENDED SELLER SEJATI si bro yang satu ini.


Quote:
Original Posted By rey051
Sori baru kasih testi, paket udh smpe dgn selamat & sukses! Truly RECOMMENDED SELLER



Quote:
Original Posted By mastama
bos pesen cd gigi yg:
raihlah kemenangan repackage
salam ke delapan
baik
kilas balik

tama (085648421525)

thanks ya...............recsel neeeeh......



Quote:
Original Posted By jokoo12
gan CD rieka roslan sudah di terima
barang masih 95% mulus.. ga kecewa lah beli dari si agan
thanks n regards

jokoo12


Quote:
Original Posted By bugiswarrior
wah, audah ada updatean lagi, padahal baru beberapa hari yg lalu di update... cuci gudang ceritanya yah... sayang sekali BIP nya udah keburu diambil, padahal ane minat juga tuh.. hehe..

sukses terus bro jualannya...


Quote:
Original Posted By bugiswarrior
terima kasih yah gan, CD-CD nya udah sampai dengan mulus ke pangkuan ane, 100% mulus!!!!!



gw puas bgt gan, CD-CD nya semua seperti baru



kabar2in lagi yah kalo ada barang baru yg mau dilepas...


Quote:
Original Posted By Guardheart
CDnya udah sampai bos...............................
keren bgt lagunya................

:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2thumbup:2 thumbup

ane nyatain

and jangan lupa y bos




Quote:
Original Posted By pengen_jualan
Imron Music TIDAK PERNAH ngecewain aku.


:thumbup :thumbup :thumbup :thumbup :thumbup

kirim-kirim es dawetnya ya bro.


Quote:
Original Posted By mastama
GIGI UNTUK SEMUA UMUR SOLD TO ME
Paket dah nyampe gan.........


Quote:
Original Posted By SweaterCoklat
:selamat
Ane lagi seneng ne gan akhirnya koleksi ane lengkap (walau kudu surplus cd)

Barang dateng tepat waktu :thumbup
Packing saking ok nya sampe susah dibuka
Kondisi barang sangat memuaskan :2thumbup

denga kata lain ente emang.....

RECCOMENDED SELLER



:kr My Diary.... :kr





Quote:
Original Posted By triiaz
gan maaf baru ngasih testi

agan ini mantap pokonya..ane dah beli 2 keping andien...tinggal 1 album lagi nih gan yang gemintang..klo ada kabari ya gan

btw ane jg minat yg sepaket mocca..tp ga ada duit wwkwk..klo diskon 50% langsung diembat dah

maaf gan belum bisa kasih ijo2..belum ada pabrik hehe

pokonya ga usah ragu transsaksi sama agan ini


Quote:
Original Posted By vimey
CD The Groove-nya sudah sampai dengan selamat. Thanks a lot ya bro.
Masih ditunggu kabarnya buat pesenanku yang laen (The Groove : Hati-hati & The Best of, Kahitna : Cerita Cinta, Cantik/II, Sampai Nanti & Permaisuriku, Indra Lesmana : Reborn).
(vivi, kelapa gading)


Quote:
Original Posted By Litel
Sori baru ngasih testi nih, gan ....
CD yang terakhir terkirim dengan selamet ... Sempat kaget ngeliat CD the best The Groove nya, ada tanda tangan asli personilnya (meski gak semua) ...
Wah koleksi CD Indo nya benar2 mantep si bro yang satu ini ....
Dah packingan rapi, Cd bener2 mulus !!! Pokonya saya nyatakan anda sebagai :


RECOMMENDED SELLER SEJATI !!!


Quote:
Original Posted By adiw800i
Laporan Gan . . .

CD Mike tadi sore sudah sampai . . . Kualitas CD adalah perfect !!!!
Barusan kemarin siang pesan hari ini udah sampe. Jangan ragu beli CD dari agan al750n




Quote:
Original Posted By ciptarea.stuff
Lapor Gan Imron
CD Xtravaganza sama Semut Hitamnya udah nyampe tadi sore
Kondisinya masih kinclong
Hatur Nuhun Gan

Jangan lupa ya dicatat pesanan ane:
Tolong cariin Edane Borneo sama 9299


Quote:
Original Posted By NggakIngat


Bos, kiriman 3 cd udah nyampe kemarin. Kondisi fisik mulus 100%, kayak beli baru di toko. Baru sempat dicoba malam ini, dan kualitas audio juga 100%. Bener-bener memuaskan! :2thumbup

HIGHLY RECOMMENDED SELLER

Oh ya, kalo 2 cd yg gw tanyain kemarin mau dijual, pls info gw ya. Gw udah coba ke disctarra di beberapa tempat, udah gak ada.



Quote:
Original Posted By h3ni
Wah si bos ini koleksi nya gila deh cd indo nya. Hampir semua punya. Kadang malah dobel. Tapi sering nya bilang gak punya karena masih sayang sama barangnya. Hahahah. Ngaku deh lu bos ..

RECOMMENDED SELLER



Quote:
Original Posted By kripiktempe
lapor gan, cd the upstairs udah mendarat selamat di rumah

recommended seller nih

suwun cak! :2thumbup


Quote:
Original Posted By undick
gan, CD nya udah nyampe semua. Mantep gan.

Mulus banget barangnya, semulus paha Cut Tari. Haha



Quote:
Original Posted By bugiswarrior
Terima kasih banyak yah gan, CD2 pesenannya (Audi 20 02, Audi 23 03, Ratu No.1) sudah nyampe dengan selamat... benar2 seperti baru dari toko, mulus, bersih, gak lecek sedikit pun!!! thumbup2thumbup:2thumbup:2thumbup

Benar2 RECOMENDED SELLER

update terus dong gan, biar ane beli lagi he he he... :2thumbup:2thumbup:2thumbup


Quote:
Original Posted By brot7
:2thumbup :2thumbup

Mas Imron CD y mantab n ditunggu CD@ yang lain


Quote:
Original Posted By keziaerina
siang gan,
ini ane yg beli cd discography agnes monica
weeedeh gila cd nya mulus bgt gan..kaya beener bener masih baru deh!!jangan ragu beli ama agan yg satu ini walau pun reputasi newbie dan masih abu abu hahaha :2thumbup

GAN ANE TUNGGU YG ALBUM ..and the story goes.. kabarin gan kalo udah nemu!thanks GBU


Quote:
Original Posted By copyppaste

sekalian bantu up!!! thanks banget barang sungguh mulus.. udah di terima dalam kondisi yang sangat memuaskan!

bagi agan2 yang mau beli CD 95% baik dari segi box CD, cover CD, dan CD nya itu sendiri. mending beli dari agan yang satu ini di jamin puas! dan ga kan nyesel...

next order gan.. ane pesen yang lainnya yach, lewat sms aja jarang ol soalnya


Quote:
Original Posted By pleky07
COD berjalan dengan lancar.. Cuma beberapa menit doang.
Udah ramah penjualnya, mulus pula CD-nya.. :2thumbup

*** RECOMMENDED SELLER ***

Ditunggu update list-nya gan..
Maap ya gan kalo td agan nunggu agak lama..



Ada cendol seger bwat agan..



Quote:
Original Posted By copyppaste
untuk list di bawah ini gw yang booking... wkwkwkw

Ten2five - I Will Fly
Gita Gutawa - Gita Gutawa
Gita Gutawa - Harmoni Cinta
Siti Nurhaliza - The Best Of

gan order ke 3 udah selesai terkirim barang bagus semua!!! :2thumbup:2thumbup


sekalian bantu up ah

biar pada tau kalo seller yang atu ini ga ngerugiin...khihkhihkhikh T.O.P B.G.T



brot7 - 08/02/2011 11:09 AM
#5

:2thumbup :2thumbup

Mas Imron CD y mantab n ditunggu CD@ yang lain
blufada - 08/02/2011 05:50 PM
#6

mantau dulu ah,,, kali aja nanti yg lain dikeluarin semua.. kebetulan yg diatas dah punya semua...
Chooney - 10/02/2011 07:41 PM
#7

Quote:
Original Posted By al750n
Gan, mau jual cd2 koleksi ane .. Kondisi bagus sebagian besar tangan pertama .. Dirip doank bukan yang dipakai tiap hari .. Gak nyesel lah



Kerispatih Discography >-- Rp. 150rb
Tangan pertama, kondisi masih sama spt di toko, ada 1cd kotak nya yg retak halus dari toko



J-Rock Discography >-- Rp. 60rb
Tangan kedua, cd masih bagus

d'Masiv Discography >-- Rp. 50rb
Tangan pertama, kondisi sama spt dari toko



Yang diatas ini 30rb an gan per cd .. Kalau borong semua gw diskon 10rb dah ..

Kontak : 087889657055 (pm jg boleh)

===============
Ane lg nyari cd kotak album pertama gan sama album ungu yg lawas .. sapa tau ada yg punya ..

Lebih seneng cod lah gan di ambassador apa semanggi gitu biar sama2 enak .. Masih ada ratusan cd indo lagi .. tunggu ya ..


200k gw ambil semua gan COD jaksel pancoran, ane tunggu PM nya gan...
al750n - 11/02/2011 01:14 AM
#8

Quote:
Original Posted By Chooney
200k gw ambil semua gan COD jaksel pancoran, ane tunggu PM nya gan...


maaf banget gan belum dapet ..
al750n - 11/02/2011 07:01 PM
#9

selamat malam juragan
al750n - 16/02/2011 09:02 AM
#10

List updated
al750n - 16/02/2011 01:32 PM
#11

selamat siang juragan ..
al750n - 17/02/2011 02:11 PM
#12

al750n - 18/02/2011 09:55 AM
#13

al750n - 19/02/2011 09:26 AM
#14

keziaerina - 20/02/2011 02:19 PM
#15

siang gan,
ini ane yg beli cd discography agnes monica
weeedeh gila cd nya mulus bgt gan..kaya beener bener masih baru deh!!jangan ragu beli ama agan yg satu ini walau pun reputasi newbie dan masih abu abu hahaha :2thumbup

GAN ANE TUNGGU YG ALBUM ..and the story goes.. kabarin gan kalo udah nemu!thanks GBU
keziaerina - 20/02/2011 02:24 PM
#16

ane bantu supaye rame hehe
pleky07 - 20/02/2011 05:09 PM
#17

Gan.. gw berminat
1. Inka Christie - Koleksi Terlengkap
2. Gigi - The Best Of Gigi

Untuk sementara gw booking ya gan..

Thanks..
al750n - 21/02/2011 07:57 AM
#18

al750n - 22/02/2011 09:30 AM
#19

al750n - 22/02/2011 07:12 PM
#20

Page 1 of 38 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > JUAL BELI > CD & DVD > Audio > ♫♪♫ CD Musik Indonesia Bekas Koleksi ♫♪♫