MOVIES
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love
Total Views: 267393 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 176 of 176 | ‹ First  < 171 172 173 174 175 176

marquinho - 15/09/2012 08:39 PM
#3501

Quote:
Original Posted By suckshiit
kyaknya blum ada deh gan
d bioskop aja blum kluar.
gk tau kpan
cari inpo dulu :travel


lah emang film yg kedua kan masih simpang siur gan
boro2 di bioskop
lha wong beritanya ud ga ad
sebenere kalo liat dr ending di film 1 harusnya ud ga ad sekuelnya
tp bs aja bikin sesi baru pas mereka ud berumah tangga wkwkwkwk
suckshiit - 16/09/2012 12:51 AM
#3502

Quote:
Original Posted By marquinho
lah emang film yg kedua kan masih simpang siur gan
boro2 di bioskop
lha wong beritanya ud ga ad
sebenere kalo liat dr ending di film 1 harusnya ud ga ad sekuelnya
tp bs aja bikin sesi baru pas mereka ud berumah tangga wkwkwkwk


hammers
squelnya udah bisa k tebak kan? D
lah jadi film dewa nie D
bukan film percintaan, tpi film "mempertahankan rumah tangga" hammers D
marquinho - 16/09/2012 05:32 PM
#3503

Quote:
Original Posted By suckshiit
hammers
squelnya udah bisa k tebak kan? D
lah jadi film dewa nie D
bukan film percintaan, tpi film "mempertahankan rumah tangga" hammers D


ya habis mau gmn lagi ceritanya
wong di ending film ke 1 ud jelas kalo mereka akhirnya jadian walo rada ngegantung jg
gw jd timbul ide kalo sekuelnya dibuat kehidupan mereka setelah mereka tinggal bersama ditambah tambahin konflik pasti seru recsel
misal si top dendam ke si shone ato ga si nam cemburu ama si pin cos si shone sayang banget ama bayinya si pin ngakak
just my idea
emang film ini bener bener ninggalin kesan yg dalem malu
dulbibb - 16/09/2012 06:36 PM
#3504

gue suka sama jalan cerita nih film. simple banget, jokes-nya juga bener-bener lucu hahaha...
cocok nih film ditonton sama anak-anak smp, biar galau yang penting ujung-ujungnya berprestasi #hahahahapeu
ngakak
karena gue nontonnya sama sodara gue yg masih SMP, dan dia bilang kalo ini film emang bagus !!
Nahr - 16/09/2012 06:43 PM
#3505

film thailand yang menurut gw paling bagus untuk saat ini.
mjbr - 16/09/2012 06:52 PM
#3506

menurut gw ini salah satu film yang menarik,
terutama yang suka komedi, soalnya emang lucu banget dah,
j3pp1 - 16/09/2012 09:38 PM
#3507

kudu cari linknya nihh gannn
keknya mantebbbcendols
f3rd14n - 19/09/2012 11:07 AM
#3508

Nyeseeeeeell bangetttt ane baru sempet nonton ini film kemaren malem, pdahal uda lumayan lama filnya....:mewek

Asli ini film bagus banget, ane ampe nonton 2 kali langsung td malem...tar mau nonton lagi. Ane ampe ngefans ama pemainnya, ini film thai terbaik yg pernah ane tonton:2thumbup

Ane kasih nilai 10/10 buat nih film
fadhil2197 - 19/09/2012 06:09 PM
#3509

dan ane pun sll nangis pas nonton film ini :')
film ini heartbreaking but full of romance and laughter :mewek
faricavacz - 20/09/2012 02:02 AM
#3510

ini film yg bikin ane jd demen ama film2 thailand..maknanya dpt banget dimana cinta itu harus diperjuangkan, bukan disia2kan..
kowlun - 22/09/2012 02:35 PM
#3511

Quote:
Original Posted By f3rd14n
Nyeseeeeeell bangetttt ane baru sempet nonton ini film kemaren malem, pdahal uda lumayan lama filnya....:mewek

Asli ini film bagus banget, ane ampe nonton 2 kali langsung td malem...tar mau nonton lagi. Ane ampe ngefans ama pemainnya, ini film thai terbaik yg pernah ane tonton:2thumbup

Ane kasih nilai 10/10 buat nih film


iya gan,ane juga baru nonton...:mewek
sekali nonton ketagihan ane gan...
Col.Sanders - 22/09/2012 03:13 PM
#3512

minta link donlotnya donk mastah cendolbig
sekalian yg ada sub indo nya juga hehe
btw thanks cendolbig
auroskin - 22/09/2012 03:09 PM
#3513

wah cb cr dulu lah kaset nya
kyk nya bagus ni film
richardPutra - 22/09/2012 04:16 PM
#3514

tuh emang film yang paling ane suka nonton :thumbup
teluji - 22/09/2012 05:24 PM
#3515

nam kiss kiss

pilm yang buat ane cari reff pilm thai lainnya,.
Cahadas - 22/09/2012 05:39 PM
#3516

kiss aduh bikin lemes deh Pimchanok Lerwisetpibol .. asli gak kalah sama suckseed.. gak bosen ngelihat mukanya :matabelo
rizkaprilio - 22/09/2012 07:09 PM
#3517

Quote:
Original Posted By suckshiit


hammers
squelnya udah bisa k tebak kan? D
lah jadi film dewa nie D
bukan film percintaan, tpi film "mempertahankan rumah tangga" hammers D


wkwkwkw...gimana lagi tuh ceritanya....
setuju sih gue kalau sebtulnya ending yg kemarin udah pas...tapi kan kalau gak salah menurut kabar burung sekuelnya ini tentang cerita si nam selama 10 tahun di amrik...CMIIIW
wdsaputra - 26/09/2012 06:50 PM
#3518

ini nih the bestnya thai movie...
si Pin pas sekolah cantik & sexy...
tapi pas terakhir2nya malah didandanin tante2 jadi jelek...
suketsu-sama - 07/10/2012 04:15 AM
#3519

gile ane baru nonton td hasil minta2in file temen..

KEREEN GILAA.. ga kalah dari suckseed! Itu si Nam gimana caranya dari "sesuatu aja" berubah jadi "sesuatu banget" ngakak

Pada akhirnya good ending :matabelo

shoutaro7 - 20/10/2012 08:28 AM
#3520

BNERAN BGUS ni gan ????? ane download skrang nie,,dngan koneksi kec.pas2 an .. percaya agan dech
Page 176 of 176 | ‹ First  < 171 172 173 174 175 176
Home > LOEKELOE > MOVIES > [Thai Movie] Crazy Little Thing Called Love