BlackBerry Corner
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > BlackBerry Corner > [HATI-HATI]Membeli BB di Counter D-Cell BEC
Total Views: 3491
Page 1.5 of 5 |  1 2 3 4 5 > 

ByAnz12 - 17/02/2011 09:44 AM
#11

parah deh,,,hati2 adjah gan







naufal zaki - 17/02/2011 10:32 AM
#12

ga usah mikir garansi bla-bla-bla
LANGSUN DATANG TERUS KEMBALIKAN AJA GAN !!

Ga beres nantinya jg.

BULLSHIT tuh counter

waspada klo beli2 hp d BEC
asrom - 17/02/2011 12:13 PM
#13

balikin aja dah gan..horor jg tu BB..
namanya jg BEC gan
MraZz - 17/02/2011 12:55 PM
#14

Ngapain lo cuma minta jaminan pin????
Elo bener kok, gak usah takut
Ajakin temen minimal 3 org kl takut
Minta balikin duit ato gak tuker!!
Asli emosi ane dgr pedagang2 penipu
asepakung - 17/02/2011 01:15 PM
#15

Mau Ane Anter Gan . . . .
boniekuya - 17/02/2011 01:33 PM
#16

Quote:
Original Posted By naufal zaki
ga usah mikir garansi bla-bla-bla
LANGSUN DATANG TERUS KEMBALIKAN AJA GAN !!

Ga beres nantinya jg.

BULLSHIT tuh counter

waspada klo beli2 hp d BEC


Quote:
Original Posted By mcarey
bah BEC lagi

jgn minta garansi pin, tp balikin aja.


Quote:
Original Posted By asrom
balikin aja dah gan..horor jg tu BB..
namanya jg BEC gan


Quote:
Original Posted By MraZz
Ngapain lo cuma minta jaminan pin????
Elo bener kok, gak usah takut
Ajakin temen minimal 3 org kl takut
Minta balikin duit ato gak tuker!!
Asli emosi ane dgr pedagang2 penipu


iy gan, pgnnya ane juga sih gitu gan, balikin ato ganti barang baru yg "BENER" kaga gaib.
ya rencana awalnya sih kek gitu gan, mudah2an aja dia mau gan.

Quote:
Original Posted By asepakung
Mau Ane Anter Gan . . . .


bole gan klo emg ga ngerepotin
soalnya ane tkt2 salah tindakan ntar
bensin nya ntar gampang lah gan hehe
ndiebrengsek - 17/02/2011 03:03 PM
#17

kalo beli handphone di BEC hati2 gan , pada PENIPU semua .
mending balikin lg aja BB nya gan . ga akan bnr tuh kalo cuman minta garansi pin seumur hidup . yg ada agan bakalan cape bolak balik ke BEC buat inject pin nya nanti .
mcarey - 17/02/2011 03:40 PM
#18

Quote:
Original Posted By boniekuya
iy gan, pgnnya ane juga sih gitu gan, balikin ato ganti barang baru yg "BENER" kaga gaib.
ya rencana awalnya sih kek gitu gan, mudah2an aja dia mau gan.


ko mudah2an ? harus mau donk ! kan si toko yg jualan. apapun alesan dia, jgn dengerin.
boniekuya - 17/02/2011 05:16 PM
#19

Quote:
Original Posted By ndiebrengsek
kalo beli handphone di BEC hati2 gan , pada PENIPU semua .
mending balikin lg aja BB nya gan . ga akan bnr tuh kalo cuman minta garansi pin seumur hidup . yg ada agan bakalan cape bolak balik ke BEC buat inject pin nya nanti .


Quote:
Original Posted By mcarey
ko mudah2an ? harus mau donk ! kan si toko yg jualan. apapun alesan dia, jgn dengerin.


iya gan, ane bakal usahain mati2an dah biar uang balik!
doakan ane ya gan
ndysy13 - 17/02/2011 09:22 PM
#20

mw kapan gan???kebetulan ane bsk mw k gramed,pgn lyat aja tokonya yg mana,ma orgnya yg mana...emosi ane dgrn penipuan yg trus2an gini...
iqbalaydrus - 17/02/2011 09:49 PM
#21

wah BEC lagi BEC lagi, brengsek banget emang tuh tempat
saran ane kedepannya kalo beli mending di dukomsel gan, ane beli disana alhamdulillah lancar jaya
boniekuya - 18/02/2011 02:00 PM
#22

Quote:
Original Posted By ndysy13
mw kapan gan???kebetulan ane bsk mw k gramed,pgn lyat aja tokonya yg mana,ma orgnya yg mana...emosi ane dgrn penipuan yg trus2an gini...


keknya besok sabtu gan klo jd, ane lg sibuk soalnya gan skrg, ni thread ny aja baru ane cek lg
kli2 agan ntar mw ikut, hehe.

Quote:
Original Posted By iqbalaydrus
wah BEC lagi BEC lagi, brengsek banget emang tuh tempat
saran ane kedepannya kalo beli mending di dukomsel gan, ane beli disana alhamdulillah lancar jaya


iya gan, biar jd pelajaran jg buat ane utk kedepannya
kabie - 18/02/2011 03:03 PM
#23

kalo ane sih gan beli bb 2nd,,
1. Mending kita beli dari pemakai (Pemakai Pertama)
2. Cek IMEI & PIN
3. Periksa BBnya,, cari tau yg masi ori gmana..
4. Lebih bagus lagi x-cewe trus masih garansi hehehe..
vick.alfarisi - 18/02/2011 04:35 PM
#24

emang tuh bec ga recommended gan buat beli hp apalagi bb. mnding beli d kaskus gan, agan protes aja sama orang nya minta balikin full
contra - 18/02/2011 04:43 PM
#25

daripada beli sekond BOLD 9000 di BEC mendingan beli barang BM BB Boldnya. Banyak yang jual di FJB. harganya cuma 2,2juta palingan.
BBCorner - 18/02/2011 04:58 PM
#26

wew
PIN suntikan lg
HiDz - 18/02/2011 05:05 PM
#27

Laen kali sebelum beli, check dulu di Kaskus gan
lo3chi - 18/02/2011 05:43 PM
#28

bs jd tuh barang colongan GAN... dy sengaja ubah pin nya supaya aman...!
takutnya sewaktu2 yg pnya add lg tuh pin yg lama kan bs ketauan sm anda...
jd sebelum dijual di ganti dulu pin nya...
ati2 GAN emang banyak tko yg begitu karena dy tergiur keuntungan lebih, kitanya deh yg ga ngerti yg susah...
W.Sneidjer - 19/02/2011 02:24 AM
#29

ain kali hati hati gan diluar emang banyak bb begituan apalagi reporbis,
btw nice info gan
dodetz - 19/02/2011 08:31 AM
#30

tuker aja kang
tmn ane juga ngalamin beli BOLD baru sih cuman suspend minta ganti aja
walopun diminta 200 tp gpp yg penting bb nya di balikin :toast
lebih hatii2 lg kang dalam membeli bb :toast
Page 1.5 of 5 |  1 2 3 4 5 > 
Home > LOEKELOE > HANDPHONE & PDA > BlackBerry Corner > [HATI-HATI]Membeli BB di Counter D-Cell BEC