Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > .:: Gowes Solo Menyusuri Jalur Pipa Gas (JPG) antara Bundaran BSD-Margonda Depok ::.
Total Views: 2558
Page 1.5 of 3 |  1 2 3 > 

race_d - 24/02/2011 10:49 PM
#11

mantap nih trid. jadi ngiler pengen gowes. lagi tahap belajar, cari2 info ttg sepeda eh nemu forum sepeda di kaskus.
CriboRasta90 - 24/02/2011 10:55 PM
#12

Quote:
Original Posted By Monstersnapper
wow mantaaab................

kok solo doang om ga ngajak temen, kan sepedaan makin rame makin asoy

btw BW kill nih :sorry


Ya nih, BWK ya :cool
Tp untungnya dispoiler, klo koneksi lg dewa sih lancar pasti :2thumbup

Quote:
Original Posted By Monstersnapper
jiah dia lagi.....



kalo masih nitip lapak juga tinggal nunggu waktu aja sampe dia di-banned


besok juga pasti dah dibanned, dia nitip lapak di thread jersey kaskusnya momod tuh
bunuh diri dia
heuristic - 24/02/2011 11:13 PM
#13

sepeda garuda nya keren euy
jadi pengen gowes jauh jg nih jadi nya
kamardesign - 25/02/2011 12:07 AM
#14

keren gan sendirian gowes nya

apalagi pas nyebrang jembatan besi tuh apa g gan
tukii - 25/02/2011 01:45 AM
#15

manteb bgt gan gowes solonya..:2thumbup

yg sesi 2 kayanya seru bgt tuh gan..kalo agan berkenan kapan2 bareng yee gan..
gintakumi - 25/02/2011 08:23 AM
#16

Gan ane warga pamulang, kapan2 bareng dong
p.priyambodo - 01/03/2011 06:07 PM
#17
famih enmerve
Quote:
Original Posted By evilution84
^^ jualan bukan d sini woooiii !!



wuih mantep tuh AKAP nya


yach namanya xc kite cari2 rute yg bebas polusi ....

Quote:
Original Posted By Monstersnapper
wow mantaaab................

kok solo doang om ga ngajak temen, kan sepedaan makin rame makin asoy

btw BW kill nih :sorry


kalo gowes rame2 ada schedule tersendiri, ini karena libur aja jadi iseng dach

Quote:
Original Posted By race_d
mantap nih trid. jadi ngiler pengen gowes. lagi tahap belajar, cari2 info ttg sepeda eh nemu forum sepeda di kaskus.


sharing informasi dan pengetahuan di forum ini, kali aja ada yg mo nyoba..
p.priyambodo - 01/03/2011 06:17 PM
#18

Quote:
Original Posted By heuristic
sepeda garuda nya keren euy
jadi pengen gowes jauh jg nih jadi nya


gowes ngak usah jauh2lah, minimal 40km juga udah cukup......

Quote:
Original Posted By kamardesign
keren gan sendirian gowes nya

apalagi pas nyebrang jembatan besi tuh apa g gan


awalnya sempat keder juga, ngeliat turunan bukit yg ada jembatan besi ditengahnya, apalagi malam sebelumnya udah basah diguyur hujan, tapi setelah ngeliat ada orang lagi berkebun di sebrang jembatan, ya bismilillah aja dech....daripada muter lewat perumahan bukit modern yg lumayan jauh, mendingan sebrangin aja dech...

Quote:
Original Posted By tukii
manteb bgt gan gowes solonya..:2thumbup

yg sesi 2 kayanya seru bgt tuh gan..kalo agan berkenan kapan2 bareng yee gan..


memang yg arah ke depok, jalurnya lumayan menantang, tanjakan n turunan

Quote:
Original Posted By gintakumi
Gan ane warga pamulang, kapan2 bareng dong


ayo boleh, lebih rame lebih enak kali yakkk
p.priyambodo - 01/03/2011 06:34 PM
#19

Quote:
Original Posted By heuristic
sepeda garuda nya keren euy
jadi pengen gowes jauh jg nih jadi nya


apapun sepedanya sama aja koq, yg penting kemauan buat gowes :toast
aji.com - 02/03/2011 02:02 AM
#20

mantap gan...salutt...ane mau ikutan dong gan..tapi belom punya sepeda...rencana baru mau beli..


kl udah kebeli bareng2 ya gan,,kebetulan ane di pamulang..salam kenal gan...
p.priyambodo - 03/03/2011 06:19 PM
#21

Quote:
Original Posted By aji.com
mantap gan...salutt...ane mau ikutan dong gan..tapi belom punya sepeda...rencana baru mau beli..


kl udah kebeli bareng2 ya gan,,kebetulan ane di pamulang..salam kenal gan...


ya ditunggu dech buat mulai nggowes. lam kenal juga
tokhoy - 03/03/2011 06:51 PM
#22

Mantep bgt gan gowes nya, Hebat jg bener2 bertualang gitu.. Kok agan bisa tau aja rute2 gowes di daerah sana?
p.priyambodo - 04/03/2011 11:03 AM
#23

Quote:
Original Posted By tokhoy
Mantep bgt gan gowes nya, Hebat jg bener2 bertualang gitu.. Kok agan bisa tau aja rute2 gowes di daerah sana?


kebetulan ane tinggal di daerah pamulang gan, udeh gitu rute ini buat komunitas sepedaan ane udeh pernah di jelalajahi dari taon 2005an
bariyant77 - 04/03/2011 11:37 AM
#24

kalu gowes jarak jauh alias AKAP jangan hanya seorangan Gan..lebih enak bertiga secara kalu ada apa-apa ada yang bantuin.. misal: ban kena paku/bocor..atau duit abis..bisa pinjam dulu
hidupitusemu - 04/03/2011 05:42 PM
#25

wah AKAP abis nih.. tp koq alone om??
ati2 om klo ad apa2 dijalan....
Monstersnapper - 04/03/2011 11:12 PM
#26

Quote:
Original Posted By bariyant77
kalu gowes jarak jauh alias AKAP jangan hanya seorangan Gan..lebih enak bertiga secara kalu ada apa-apa ada yang bantuin.. misal: ban kena paku/bocor..atau duit abis..bisa pinjam dulu


Quote:
Original Posted By hidupitusemu
wah AKAP abis nih.. tp koq alone om??
ati2 om klo ad apa2 dijalan....


serunya gowes bersama: kebersamaan
p.priyambodo - 10/03/2011 10:09 AM
#27

Quote:
Original Posted By bariyant77
kalu gowes jarak jauh alias AKAP jangan hanya seorangan Gan..lebih enak bertiga secara kalu ada apa-apa ada yang bantuin.. misal: ban kena paku/bocor..atau duit abis..bisa pinjam dulu

bener gan, ini khan gowes iseng ngisi waktu liburan. lagipula di jalur ini banyak jalan evaknya koq, kalo ada trouble tinggala panggil tukang ojek...

Quote:
Original Posted By hidupitusemu
wah AKAP abis nih.. tp koq alone om??
ati2 om klo ad apa2 dijalan....

kebetulan aja start dari 2 kota yg berbeda di 2 provinsi yg berbeda, jadi kesannya AKAP yak?? padahal secara jarak PP di setiap sessi kagak jauh2 amat sech, ngak lebih dari 40km koq..

Quote:
Original Posted By Monstersnapper
serunya gowes bersama: kebersamaan

bener banget gan, kalo gowes bareng emang lebih seru dan membina kekompakkan serta kebersamaan, kalo skedul gowes bareng ane biasanya septu pagi gabung sama komunitas ini gan...
amre_centil - 28/03/2011 11:29 AM
#28

Gan mantep nih, maren aja ane nglewatin yang jpg bundaran pamulang sampai jpg trek yang di BSD. tapi rombongan rame2 jadi lebih seru gan. Sabtu depan lagi yak.. sapa mo ikut...
brajaeka - 29/03/2011 02:05 PM
#29

Gan bisa diceritain pulangnya gimana, gowes lagi? kalau gitu dapat 2 x 40 km dong, salut gan sama dengkul agan, gak pulang pake mobil jemputan pilot kan, secara sepedanya buatan Garuda eh salah Polygon ya? ane coba juga deh dari rumah ane dekat tanah baru ke pertigaan margonda depok, cuma 5 km aja kalau lewat UI paling jauh.
aji.com - 30/03/2011 02:04 AM
#30

om kapan mau jpg an lagi..bareng dong om ane blm pernah mau cobain ke jpg...kebetulan ane tinggalnya di pamulang om...
Page 1.5 of 3 |  1 2 3 > 
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > .:: Gowes Solo Menyusuri Jalur Pipa Gas (JPG) antara Bundaran BSD-Margonda Depok ::.