Antik
Home > JUAL BELI > Antik > jasa supranatural
Total Views: 83814
Page 1 of 146 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

BUMISAPTAAJI - 26/02/2011 03:52 PM
#1
Jasa Supranatural Bumi Sapta Aji
MEDIA APA SAJA, TANPA PUASA, AMAN, TANPA UNSUR JIN / SILUMAN DAN PERMANEN .

Pengaktifan Qorin (Inti Energi) & Energi Haqqul Insan
Bisa semua agama. Diaktifkan dari pendamping haq manuasia sebagai khalifah, untuk wujudkan hajad & atasi semua masalah. Multifungsi. berdaya laduni, terbuka semua khasaf keghaiban. mendeteksi memprediksi apa saja, bahkan menerawang. Mampu membakar/bekukan makhluk Jin/ Siluman membandel, serta kemampuan & olah bathin lainnya. Wirid hanya 15 menit. Mahar Pengaktifan Qorin level 1 Rp. 2.000.000,- . Qorin level 2 Rp. 2.000.000,- . Qorin lebih padat & lebih baik kinerjanya. Power dan TD lebih besar. memiliki 2 khodam malakut sesuai arti kalimatnya. Mampu mengembalikan dan pentalkan setiap bentuk serangan makhluk apapun, mengosongkan kemampuan lawan. Ilmu ini langka & tidak ada dipasaran, apalagi menguasai sampai Program Guru. Lihat pada tread Qorin tersendiri. Bisa langsung pada Qorin Level 2 Mahar Rp. 3.800.000,-

[B][B]Pembangkitan Saudara Bathin[/B][/B]
Diaktifkan dari halusan Diri Sendiri yang bersumber pada Karomah ayat & Syahadat Sejati, dengan energi yang paling dekat dengan manusia, Insya Allah akan memiliki kemampuan apa saja, mendeteksi, merasakan energi, menarik sukma orang, bersihkan semua unsur Jin, kosongkan kemampuan orang, kesetanan / kesurupan dgn mudah, ataupun membersihkan makhluk yg sudah terlalu lama dipelihara & Hizab buruk, serta mementalkan serangan dengan mudah, berkharisma & wibawa dengan kekuatan yang bangkit dari Energi Haqqul Insan. sebagai bentuk pagaran paling baik bagi Pemiliknya dari segala kejahatan mahkluk. Mampu menjaga kendaraan yg diparkir, Memagari rumah / apa saja, Pusaka yg berisikan makhluk akan pergi hanya dengan tembak perut. Sulit atau bahkan tidak bisa dihilangkan siapapun sehingga dijamin Permanen. Bila diizinkan Allah, langsung bisa trawangan (langsung dipandu). Mahar Rp. 2.000.000,-

[B][B]Pembangkitan Saudara Bathin Kuning Mas[/B][/B]
Unsur kekuatan yang diaktifkan dari halusan Diri Sendiri & Malaikat Pendamping yang bersumber pada Karomah Para Waliullah, Aulia dan Sahabat Nabi yang Insya Allah. Kharomah yang terkumpul akan membentuk diri sendiri dengan warna kuning keemasan yang memiliki kemampuan khusus untuk Rezeki, Keduniawian, Derajat, Pangkat, Kharisma, Wibawa, Pesona & Keselamatan. Sulit atau bahkan tidak bisa dihilangkan siapapun sehingga dijamin Permanen. Bila diizinkan Allah, langsung bisa trawangan. mahar Rp. 4.100.000,-. berikut dengan Kunci bacaannya.

[B]Ilmu Bathin Penebusan[/B]
Merupakan bentuk olah bathin dan Kunci ilmu untuk menghilangkan segala sengkolo, apes / sial, yang memyelimuti 7 jalur kehidupan. Ini merupakan Ruwatan Akbar yang mutlak harus dilakukan pelaku sendiri. Pemilik ilmu ini dapat meruwat siapa saja, membukakan jalurnya. Diberi cara & Ilmu khusus ruwatan nasib. Hizab buruk karma perbuatan merupakan kendala penghalang yang sebenarnya amat sulit dihilangkan. Tinggal niatkan, penghalang pada jalur yang anda pilih pasti hizab membatu akan hancur. Mahar Rp. 1.500.000,- . Dengan pembekalan Khodam Naga Hijau Mahar Rp. 2.500.000,-

Pengijazahan Cakra Bathin
Keilmuan Islami khusus utk membuka & cakra2 tubuh, bersihkan penyakit hati /bathin, hizab2 penghalang kehidupan, membuka khasaf keghaiban, kepekaan bathin, indera ke 6 dan membuka khasaf trawangan bahkan sampai mata terbuka. Mampu deteksi & prediksi masalah, bersihkan ilmu yang tidak selaras / titipan leluhur yang tidak dikehendaki, bersihkan area / rumah berpenghuni Jin/siluman, bersihkan santet, pelet & serta kemampuan lainnya (dipandu). Dengan Istighotsah Haebah Nabi Musa AS, maka keilmuan ini merupakan cikal bakal terbentuknya sukma sejati yang sudah bersih secara Islami, serta 2 Khodam bentukan ayat yang terkandung dengan fungsi berbeda. Secara utuh Khodamnya dalam wujud diri sendiri dengan nuansa warna putih. Mahar Rp. 2.000.000,- mampu membobol Hizab, cakra tubuh, kepekaan, bersihkan unsur negatif siapa saja yang dikehendaki.

Benteng Pagar Diri
Kami siapkan sarana Pagaran yang ampuh untuk perlindungan diri dari segala bentuk kejahatan makhluk apapun bagi anda yang bekerja pada lokasi rawan kejahatan makhluk apa saja baik manusia / ghaib Sanggup mementalkan dan mengembalikan setiap serangan, sampai mengosongkan ilmu lawan ( bersifat sementara ) cukup dengan niat. Berfungsi aktif. Mahar Rp. 900.000,- Bisa dibadan, atau dengan media Jarak jauh media kami siapkan, cukup masukkan dalam dompet bisa masuk kamar mandi/tanpa pantangan & permanen

[B]Program Trawangan / Deteksi & Prediksi Kilat[/B]
Cukup duduk, dibai'at, dibersihkan semua halangan & diisi Khodam dimensi Malakut sebagai pembekalan, Insya Allah langsung bisa trawangan, tahu yang ghaib / samar dengan aman, Bisa merasakan energi, deteksi & prediksi masalah, terbuka kepekaan bathin, Indera ke 6. Dibersihkan semua yang tidak sesuai syariat sesuai keyakinannya. Bobol pagaran siapa saja, hantam ghaib yang diniatkan, hilangkan santet, pelet, kesurupan, melihat isi hati, otak & pikiran orang. Trawangannya berfungsi sesuai niat. Dapat mengatasi masalah . Mahar Rp. 1.750.000,- Sampai tingkat lanjutan Rp. 2.750.000,- ( kunci ilmu lawan, buat pagaran apa saja, Mampu mengusir, membakar dan bekukan Jin, Siluman serta kemampuan lain. Serta Memiliki tangan yang dapat menyetempel & menghanguskan MG dengan sekali sentuh sebagai bonus. Semua dibuktikan, bisa untuk semua agama. Lihat tread trawangan tersendiri.

[B][B]Nur Nawa Aji[/B][/B]
Ilmu Sari Kesaktian bersifat Multi Dimensi, Multi Energi, Multi Fungsi, mampu melihat/tahu ilmu atau isian siapapun serta siap tarung ghaib, pentalkan siapa saja yang bernat jahat. Berkhodam banyak dari ayat-ayat khusus yang tersirat/ pada dimensi Malakut sehingga sulit ditrawang, mampu buat pagaran sangat kuat, bersihkan gangguan makhluk yang manapun dari jauh/dekat. Menguasai keilmuan Qorin level 2, Saudara Bathin, Guru Hijib Aurod, Guru Cakra Bathin, Khodam semua naga level 1, Sukma Sejatinya sudah dalam bentuk senopati serta kemampuan lainnya sebagai bekal untuk menjadi Paranormal Islami.Mahar Rp. 12.500.000,-

[B][B]Pengisian Khodam kebadan atau benda[/B][/B]
[B]*[/B] Khodam Naga Hitam Level 2 dan 3.... Atasi masalah dengan mahkluk, multi fungsi .... Mahar Rp. 2.500.000,- Rp. 4.500.000,-
[B]*[/B] Khodam Naga Mas ( Al Haq ) Level 1, 2 dan 3 ..Keduniawian , Derajat, Kemuliaan, Mahar Rp. 2.500.000,- Rp. 4.000.000,- Rp. 6.000.000,-
[B]*[/B] Khodam Naga Hijau Level 1, 2 dan 3 .....Untuk hancurkan, bobol, mengunci apa saja, bersihkan mahkluk di badan , pagaran, penghantar doa dan lain2 Mahar Rp. 1.500.000,- Rp. 3.500.000,- Rp. 5.000.000,-
[B]* [/B] Khodam Singa, Macan Putih Rajawali Putih/Mas Kewibawaaan, kharisma dan kekuatan,dll
[B]*[/B] Khodam2 lain sesuai keinginan anda.

[B]Layanan Spiritual Lainnya[/B] :
- Konsultasi/Atasi permasalahan hidup & servise nasib ;
- Hilangkan Santet. gendam/pelet, Bongkar ilmu/Khodam titipan leluhur ;
- Bersihkan tempat angker & pemagaran, Atasi org sulit meninggal,Kunci Pasangan,
- Pengijazahan ilmu lainnya sampai Program Guru & Maha Guru ;
- Semua murid BUMI SAPTA AJI yang diganggu siapapun dengan ghaib, saya sendiri yang akan selesaikan.

TANPA MAMPU MENERAWANG/DETEKSI KITA TIDAK PERNAH TAHU KEMAMPUAN/ISIAN SUATU ILMU,[B][B][SIZE="1"] TERBUKANYA KEGHAIBAN TANPA BEKAL CUKUP RISKAN GANGGUAN MAKHLUK/JIN.[/B]
DATANG LANGSUNG/JARAK JAUH SEBAIKNYA KONSULTASIKAN DULU VIA TELP
[/B][/SIZE]
[B]N. Sukmahadi[/B]
Alamat : Jl.Pasir Putih III, No.176 Bumi Bekasi Baru Utara,Rawalumbu, Bekasi
No.telp : 081584858789 / 021-8217942 / 081298067067
Rekening : Bank Mandiri, Bekasi Rawalumbu, No.156-00-0572030-7 an. Nugroho Sukmahadi

Tread lainnya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=10276632
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7294096
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7265672
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7491895
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7832899
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7832871

Web Site n Chating BSA
http://bumisaptaaji.co.tv

sedikit testimoni..
Spoiler for testimonial
semoga.sukses - 26/02/2011 04:40 PM
#2

kok cuma begitu gan? jelasin manfangatnya dong, medianya n yg gak kalah penting maharnya jg.
BUMISAPTAAJI - 27/02/2011 09:32 AM
#3

Quote:
Original Posted By semoga.sukses
kok cuma begitu gan? jelasin manfangatnya dong, medianya n yg gak kalah penting maharnya jg.


kemarin belum selesai gan...
sekarang monggo dilihat..
BUMISAPTAAJI - 27/02/2011 01:24 PM
#4

patula - 27/02/2011 06:28 PM
#5

Wah.. ane juga mau nyoba nih gan mantap kelihatannya
:2thumbup:2thumbup:2thumbup
dmazthardy - 27/02/2011 10:56 PM
#6

Quote:
Original Posted By patula
Wah.. ane juga mau nyoba nih gan mantap kelihatannya
:2thumbup:2thumbup:2thumbup


coba dulu gan,,nnti ksh referensi ke saya...
BUMISAPTAAJI - 28/02/2011 11:04 PM
#7

selamat malam..

up dlu ya..
spiderF - 01/03/2011 09:15 AM
#8

wah..ada lapak baru nih ...
met kenal bwt TS nya yaa ....
BUMISAPTAAJI - 01/03/2011 03:41 PM
#9

Quote:
Original Posted By spiderF
wah..ada lapak baru nih ...
met kenal bwt TS nya yaa ....


oke..
salam balik..
tq..
BUMISAPTAAJI - 01/03/2011 05:13 PM
#10

Quote:
Original Posted By patula
Wah.. ane juga mau nyoba nih gan mantap kelihatannya
:2thumbup:2thumbup:2thumbup



Bila masih ragu, silahkan hub. saya.
BUMISAPTAAJI - 01/03/2011 11:40 PM
#11

Quote:
Original Posted By dmazthardy
coba dulu gan,,nnti ksh referensi ke saya...


sebenarnya gak perlu bingung, hub sy aja. Beres!
Mau garansi? Boleh!
GreenMatrix - 02/03/2011 02:18 PM
#12

Bisa pembukaan mata ketiga juga gan?
kamsud ane, pembukaan untuk melihat MG (mahluk ghaib) disekeliling kita secara nyata dengan mata terbuka.
bisa buat non muslim juga gak ya?
BUMISAPTAAJI - 02/03/2011 06:11 PM
#13

Quote:
Original Posted By GreenMatrix
Bisa pembukaan mata ketiga juga gan?
kamsud ane, pembukaan untuk melihat MG (mahluk ghaib) disekeliling kita secara nyata dengan mata terbuka.
bisa buat non muslim juga gak ya?



Ketika Khasaf Dah terbuka, semuanya akan terbuka (sesuai niat saja)
Tuk Non Muslim Bisa Saja, hanya Bekal ilmu tuk pagaran badan tentunya akan disesuaikan dengan keyakinannya. Sudah sering kok spt itu.

BUMISAPTAAJI - 03/03/2011 12:01 PM
#14

Met siang........
masih ragu dgn garansinya ya ?????
Jejaka79 - 03/03/2011 12:06 PM
#15

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Ketika Khasaf Dah terbuka, semuanya akan terbuka (sesuai niat saja)
Tuk Non Muslim Bisa Saja, hanya Bekal ilmu tuk pagaran badan tentunya akan disesuaikan dengan keyakinannya. Sudah sering kok spt itu.



Untuk buka kasyaf, program yang mana tuh gan?
spiderF - 03/03/2011 12:18 PM
#16

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
Met siang........
masih ragu dgn garansinya ya ?????


Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
sebenarnya gak perlu bingung, hub sy aja. Beres!
Mau garansi? Boleh!


bisa dijelasin garansinya gimana gan?
emang harus ada pendalaman ya gan ? kena biaya lagi ya?
BUMISAPTAAJI - 03/03/2011 12:37 PM
#17

Quote:
Original Posted By spiderF
bisa dijelasin garansinya gimana gan?
emang harus ada pendalaman ya gan ? kena biaya lagi ya?


Quote:
Original Posted By Jejaka79
Untuk buka kasyaf, program yang mana tuh
gan?



klo skedar buka khasaf keghaiban sampai dgn pembersihan jalur cakra semua, cukup dengan Ilmu Cakra Bathin saja. Tapi utk bekal kemampuan trawangan ya harus ilmu trawangan.
BUMISAPTAAJI - 03/03/2011 12:53 PM
#18

Quote:
Original Posted By spiderF
bisa dijelasin garansinya gimana gan?
emang harus ada pendalaman ya gan ? kena biaya lagi ya?


Garansi klo gak bisa gak usah bayar, syarat telp dulu saya lihat basic wadahnya. ketika saya bilang bisa, maka garansi berlaku.
Pendalaman utk trawangan sebenarnya peningkatan kemampuan seiring dengan meningkatnya keingin tahuan kita. awal hanya bisa melihat/mengetahui hal-hal yang samar dan mengatasinya. suatu saat ingin melihat/ mengatasi hal yang lebih jauh/sulit lagi. sbagai manusia ini pasti. mungkin ingin melihat kemampuan org yang dianggap Paranormal, dukun, dlsbgnya. mungkin serangan susulan yg dilakukan guru dr org yg membuat masalah.
Jejaka79 - 03/03/2011 12:57 PM
#19

Quote:
Original Posted By BUMISAPTAAJI
klo skedar buka khasaf keghaiban sampai dgn pembersihan jalur cakra semua, cukup dengan Ilmu Cakra Bathin saja. Tapi utk bekal kemampuan trawangan ya harus ilmu trawangan.


Setelah dibuka cakra bathinnya otomatis bisa langsung liat alam gaib? atau butuh latihan dulu gan?
BUMISAPTAAJI - 03/03/2011 01:16 PM
#20

Quote:
Original Posted By Jejaka79
Setelah dibuka cakra bathinnya otomatis bisa langsung liat alam gaib? atau butuh latihan dulu gan?


Ada sebagian org yg langsung bisa, ada yg hrs dibersihkan dulu karena hrs ada yang dibersihkan penghalangnya. Untuk jelasnya lihat di "Trawangan Ghaib ", atau hub saya langsung Hp. OK!
Page 1 of 146 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > JUAL BELI > Antik > jasa supranatural