Kendaraan Roda 4
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > MAZDALOVERS Indonesia.. "The Mazda Way"
Total Views: 141747
Page 225 of 265 | ‹ First  < 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 >  Last ›

ridhaadhiuta - 23/04/2012 09:45 AM
#4481

Quote:
Original Posted By tataryo

setelah seharian di hari minggu bekerja keras mengikuti petuah dari agan tataryo, berikut tambahan dan koreksi dari saya
Spoiler for "foto2"

By tataryo at 2012-04-13

dari soket diatas terbagi menjadi 2 kubu, di sebelah kiri ada 7 buah pin, dan disebelah kanan ada 5 buah pin
untuk 7 buah pin disebelah kiri semuanya adalah negatif, namun seumbernya berasal dari pin ke lima jika diurutkan dari kiri, sedangkan yang lainnya adalah negatif untuk fungsi yang lainnya seperti untuk audio, lampu indikator sein, dll.
untuk 5 buah pin disebelah kanan adalah untuk positif, yang mana terbagi menjadi + accu dan acc ( baru idup klo di kontak ), yang + accu adalah pin 5 pojok kiri, dan yang acc adalah yang di pojok kanan

Spoiler for "foto4"

By tataryo at 2012-04-13


untuk koreksi
1. negatif
2. Acc
3. Acc
4. + accu
5. negatif

untuk yang lainnya udah jelas kok om, sebenernya kemarin udah selesai, tapi setelah ane pasang kok kurang terang, jadi akhirnya ane bongkar lagi.
Spoiler for bongkar spidometer mazda interplay




bondanbnbn - 23/04/2012 10:30 PM
#4482
tolong bantuuuu gueee plisssssssssss
ada yg tau persamaan pernya shock mazda cronos 2500cc thn 99 ?
persamaan selain mobil mazda, persamaan sama mobil toyota sama honda atau yg mobil2 familiar gtu gan..
thx ya.. klo bsa pm ane gan..

hadiah cendol
oX_ReVoLVeR_Xo - 24/04/2012 09:00 AM
#4483

Quote:
Original Posted By bondanbnbn
ada yg tau persamaan pernya shock mazda cronos 2500cc thn 99 ?
persamaan selain mobil mazda, persamaan sama mobil toyota sama honda atau yg mobil2 familiar gtu gan..
thx ya.. klo bsa pm ane gan..

hadiah cendol


emang kenapa per nya om ?
mau dibikin ceper ya ?
rorrypebrian - 24/04/2012 12:38 PM
#4484
Yess Motor Depok Mazda Ford Timor
met kenal om om suhu suhu sesepuh forum ini pengen numpang lewat bentar neh sambil mejeng ,..... he he he

misi dulu om ane mo kenalin bengkel ane ke Forum barangkali bisa kasih solusi mujarab untuk masalahnya

Bengkel ane Yess Motor Depok Spesialis di Mazda Ford Timor lebih dari 13 thn

lokasi awal ane di Ramanda ,sekarang dah sebulan nempatin tempat baru di Jl.raya Kalimulya Rt 01/92 no 4 Depok dekat ama Grand Depok city

Bengkel ane satu2nya bengkel mazda yang direcommend oleh toko Aziz Motor(toko Sparepart Mazda Ford Timor terbesar di depok)

yach kalo yang tinggal di depok silahkan mampir kita kenalan itung itung nambah teman sedarah...he he he

yang pas lewat depok juga silahkan mampir kali2 pas ada kopi ama pisang goreng ..... he he he

kalo pengen by phone juga gak pa pa call aja ke 021-91362076 Rorry/mang ade
d_black - 25/04/2012 01:03 PM
#4485

Quote:
Original Posted By rorrypebrian
met kenal om om suhu suhu sesepuh forum ini pengen numpang lewat bentar neh sambil mejeng ,..... he he he

misi dulu om ane mo kenalin bengkel ane ke Forum barangkali bisa kasih solusi mujarab untuk masalahnya

Bengkel ane Yess Motor Depok Spesialis di Mazda Ford Timor lebih dari 13 thn

lokasi awal ane di Ramanda ,sekarang dah sebulan nempatin tempat baru di Jl.raya Kalimulya Rt 01/92 no 4 Depok dekat ama Grand Depok city

Bengkel ane satu2nya bengkel mazda yang direcommend oleh toko Aziz Motor(toko Sparepart Mazda Ford Timor terbesar di depok)

yach kalo yang tinggal di depok silahkan mampir kita kenalan itung itung nambah teman sedarah...he he he

yang pas lewat depok juga silahkan mampir kali2 pas ada kopi ama pisang goreng ..... he he he

kalo pengen by phone juga gak pa pa call aja ke 021-91362076 Rorry/mang ade


gan GDC nya sebelah mana? deket turunan GDC kah? atau deket dufan2an depok? gw klo pulang suka lewat GDC arah cibinong.

btw itu reputasi merah kenapa?
dims_ri - 25/04/2012 01:30 PM
#4486

@om ridha...
thanks om buat manual power windownya...
sabtu kamaren udah ane coba, PW kiri depan lumayan bisa, tapi jalannya masih kesendat2 gitu om... kacanya kaya lari kedepan gitu... gak lurus pada jalurnya (dulu2 emang udah gitu sih... hehehe)...
jadi kalo maw naekin kaca mesti rada didorong ke arah belakang gitu. *ada masukan???
ridhaadhiuta - 25/04/2012 01:40 PM
#4487

Quote:
Original Posted By dims_ri
@om ridha...
thanks om buat manual power windownya...
sabtu kamaren udah ane coba, PW kiri depan lumayan bisa, tapi jalannya masih kesendat2 gitu om... kacanya kaya lari kedepan gitu... gak lurus pada jalurnya (dulu2 emang udah gitu sih... hehehe)...
jadi kalo maw naekin kaca mesti rada didorong ke arah belakang gitu. *ada masukan???


sama om... wkwkwkwk
punya ane yang sebelah depan kiri juga gitu.. belum sempet benerin..
lagi sibuk mau bikin tutorial lengkapnya pasang LED spidometer.. ( makasih banyak buat ide dan dukungan teknis agan tataryo )

Spoiler for sebelum pakai spidometer LED




Spoiler for sesudah pakai spidometer LED




ditunggu ya tutorialnya..
ridhaadhiuta - 26/04/2012 09:19 AM
#4488

tutorial mengganti lampu spidometer part 1
http://www.mediafire.com/view/?hwrx3un6amfordb
rorrypebrian - 26/04/2012 11:52 AM
#4489
gdc
Quote:
Original Posted By d_black
gan GDC nya sebelah mana? deket turunan GDC kah? atau deket dufan2an depok? gw klo pulang suka lewat GDC arah cibinong.

btw itu reputasi merah kenapa?


Dekat Raja gas gan jangan yang lewat gdc lurus aja terus ntar pas depan pintu masuk kelurahan

itu merah dari anak parkit kemaren ane posting ke parkit eh.. abis itu gak OL pas ada yg nanya gak ada jawaban trus dikasih merah.... maklum ane masih newbie
bondanbnbn - 27/04/2012 08:18 AM
#4490

Quote:
Original Posted By oX_ReVoLVeR_Xo
emang kenapa per nya om ?
mau dibikin ceper ya ?


iya om.. saya mau bikin ceper mobil saya.. mungkin om yg baik hati ini tau persamaan per shock mazdaa cronos gan ?
wardanar - 28/04/2012 11:11 AM
#4491

Quote:
Original Posted By rorrypebrian
met kenal om om suhu suhu sesepuh forum ini pengen numpang lewat bentar neh sambil mejeng ,..... he he he

misi dulu om ane mo kenalin bengkel ane ke Forum barangkali bisa kasih solusi mujarab untuk masalahnya

Bengkel ane Yess Motor Depok Spesialis di Mazda Ford Timor lebih dari 13 thn

lokasi awal ane di Ramanda ,sekarang dah sebulan nempatin tempat baru di Jl.raya Kalimulya Rt 01/92 no 4 Depok dekat ama Grand Depok city

Bengkel ane satu2nya bengkel mazda yang direcommend oleh toko Aziz Motor(toko Sparepart Mazda Ford Timor terbesar di depok)

yach kalo yang tinggal di depok silahkan mampir kita kenalan itung itung nambah teman sedarah...he he he

yang pas lewat depok juga silahkan mampir kali2 pas ada kopi ama pisang goreng ..... he he he

kalo pengen by phone juga gak pa pa call aja ke 021-91362076 Rorry/mang ade


wah mantap nih, deket rumah.. gan, ane kalo belanja sering ke aziz juga tuh.. btw lokasi bengkelnya di KSU ya gan?
oX_ReVoLVeR_Xo - 29/04/2012 01:09 AM
#4492

Quote:
Original Posted By bondanbnbn
iya om.. saya mau bikin ceper mobil saya.. mungkin om yg baik hati ini tau persamaan per shock mazdaa cronos gan ?


gak tau pasti pake peer apa yah
lantis saya aja pake punya starlet yang depan
BlueSky97 - 29/04/2012 09:57 PM
#4493

Salam kenal buat agan2,,, ane pengguna baru lantis '96 ijin gabung + belajar dimari,,, ada yg mau ditanya gan,,
1. karena msh baru pegang ane mau ganti smua oli2 yg ada,,, recomend pake merk apa yah gan? + klo minimumnya premium + apa harus di tambah addictive?
2. temperaturenya ko baru jalan ga lama dah stay di tengah2 yah,,, wluoun ga naik lagi,,, apa ini normal?
3. di pageone blm ada bngkl wilayah surabaya,,, yg recomend dimana gan? thanks sebelumnya,,,
4. klo mau ganti ukuran ban yang bagus ukuran berapa yah,,,,
Thanks sebelumnya,,,
rorrypebrian - 29/04/2012 10:04 PM
#4494

Quote:
Original Posted By wardanar
wah mantap nih, deket rumah.. gan, ane kalo belanja sering ke aziz juga tuh.. btw lokasi bengkelnya di KSU ya gan?


bukan di KSU Bengkel ane masih terus di kalimulya gan persis di seberang pintu masuk kelurahan di pinggir jalan dekat raja gas
rorrypebrian - 29/04/2012 11:16 PM
#4495
Cara kerja differential/gardan
pada setiap mobil selalu terdapat gardan/differential yang mengatur porsi tenaga yang disalurkan dari mesin ke roda ,sebagai ilustrasi .... saat mobil berbelok ke kiri otomatis ban kanan berputar lebih banyak dari pada ban kiri,begitu juga sebaliknya . Apabila as roda yang menghubungkan roda kiri dan kanan tidak dapat membuat perbedaan tersebut dapat menimbulkan masalah pada mobil tersebut seperti : as dapat patah, ketidaknyamanan saat mobil berbelok terutama mobil berpenggerak depan dll
berikut link yg mudahmudahan dapat menjawab pertanyaan itu

http://www.youtube.com/watch?v=yYAw79386WI

semoga bermanfaat
omjojo2001 - 30/04/2012 10:44 AM
#4496

Quote:
Original Posted By rorrypebrian
bukan di KSU Bengkel ane masih terus di kalimulya gan persis di seberang pintu masuk kelurahan di pinggir jalan dekat raja gas


kasih link di maps.google aja sob, biar keliatan jelasnya
rorrypebrian - 30/04/2012 11:33 AM
#4497

d_black - 01/05/2012 03:12 PM
#4498

kali aja ada yang minat sama interplay saya
silahkan dilihat-lihat

http://www.kaskus.us/showthread.php?p=689471685&posted=1#post689471685
d_black - 01/05/2012 03:15 PM
#4499

rorrypebrian - 01/05/2012 04:33 PM
#4500

Quote:
Original Posted By d_black
gan, ganti kampas rem interplay berapaan ?
dapet diskon ga nih?


kampas belakang 75K
depan interplay 100 K kalo pake ford laser 75 k

bongkar,ganti berikut service (kali2 ada yg bocor karet sealnya ) 200 k gan
ntar buat ente ane kasih discount buat mazda lover's yg lain juga dapat discount kalo mampir ke bengkel ane
Page 225 of 265 | ‹ First  < 220 221 222 223 224 225 226 227 228 229 230 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 4 > MAZDALOVERS Indonesia.. "The Mazda Way"