MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2
Total Views: 20187 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

a.s.r. - 11/03/2011 06:19 PM
#41

Quote:
Original Posted By nandigori

ada om...
blu sky noise 2010
[code]http://www.mediafire.com/?iumyzy5u52d[/code]


Maksud sy yang ini om, nama albumnya Appendage [EP]

Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2

hehe malu:
nandigori - 11/03/2011 06:28 PM
#42

Quote:
Original Posted By a.s.r.
Maksud sy yang ini om, nama albumnya Appendage [EP]

Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2

hehe malu:


owww....
coba cek yang ini
[code]http://www.mediafire.com/?68xta1yxkzxlzxq#1[/code]
a.s.r. - 11/03/2011 06:37 PM
#43

Quote:
Original Posted By nandigori
owww....
coba cek yang ini
[code]http://www.mediafire.com/?68xta1yxkzxlzxq#1[/code]


iyah itu gan, makasih beer:
Sk8z - 11/03/2011 07:20 PM
#44

Quote:
Original Posted By nandigori
:mewek
ga bisa eksis di peki 1, gara ga OL di kompi..hammer
tapi setidak'a msh eksis di trit ini army:

btw selamat atas hunian baru'a..
Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2


Quote:
Original Posted By dirtydoll
:selamat Rumah Baru :selamat
dikirain selametan rumah baru bakal di barengin sama selametan voc baru sao \(
semoga dengan adanya rumah baru ini fans sao dan CS di indo khususnya di kaskus tambah rame ya D


Quote:
Original Posted By emaklosetan
wuih hebat sampe dibikin part 2 nya D
tapi yang part 1 postnya pada ngorbol2 ya gan malu


Quote:
Original Posted By pAdE
terlaluuuu, ane ketinggalan...


Quote:
Original Posted By lostinstereo
damn
rumah baru
ga dapet pekiwan
\(

udah ganti tret masih belum dapet pokalis juga
gimana nih
eek:


Quote:
Original Posted By lovehoney
wow :matabelo udah part 2 yaaa... kiss


Quote:
Original Posted By lime05
wow ada rumah baru :matabelo :selamat
makin rame aja nih saoteam sekalian D


Quote:
Original Posted By a.s.r.
Ikutan ah D keliatannya banyakan yang bahas saosin yah drpd CS malu:
Oiyah, CS ada album baru yah??


salam kenal yah semuanya D
belum ada berita baru dari Saosin yah ? vokalis baru pun belum ketemu o
petercove - 11/03/2011 09:32 PM
#45

Quote:
Original Posted By a.s.r.
Ikutan ah D keliatannya banyakan yang bahas saosin yah drpd CS malu:
Oiyah, CS ada album baru yah??

silahkan om D

btw avatarnya cover album funeral for a friend yang baru yah D
Quote:
Original Posted By nandigori
rumah kita bersamaD

pantes musik'a aja beda sama Saosin


ada om...
blu sky noise 2010
[code]http://www.mediafire.com/?iumyzy5u52d[/code]


iya blm ada hasil tangan justin, alex, chris dan beau D

jadinya masih TOM banget ;)
petercove - 11/03/2011 09:33 PM
#46

Quote:
Original Posted By Sk8z
salam kenal yah semuanya D
belum ada berita baru dari Saosin yah ? vokalis baru pun belum ketemu o


itu berita di peki 2 D

masih hangat banget p

Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2
a.s.r. - 11/03/2011 09:39 PM
#47

Quote:
Original Posted By petercove
silahkan om D

btw avatarnya cover album funeral for a friend yang baru yah D


Hehe iyah gan, FFAF yang baru malu:

itu pic diatas si Om green yah?
petercove - 11/03/2011 10:37 PM
#48

Quote:
Original Posted By a.s.r.
Hehe iyah gan, FFAF yang baru malu:

itu pic diatas si Om green yah?


iya si AG D

keren yah beliao :cool
a.s.r. - 11/03/2011 10:42 PM
#49

Quote:
Original Posted By petercove
iya si AG D

keren yah beliao :cool


Keren gan \)

fm: Every way fm:
dirtydoll - 12/03/2011 01:01 AM
#50

Quote:
Original Posted By petercove
mengenai demo yang kemarin gw share ternyata itu benar demo nya tilian buat saosin, chris ngirim lyric ke tilian terus dibuat deh tuh lagu D



source

[code]http://mindequalsblown.net/2011/03/interview-tilian-pearson-emarosa-saosin-leak-demo/[/code]


matabelo: ohh asli toh...

Quote:
Original Posted By petercove
silahkan om D

btw avatarnya cover album funeral for a friend yang baru yah D


iya blm ada hasil tangan justin, alex, chris dan beau D

jadinya masih TOM banget ;)


pantesan aja ya ane dengernya serasa dengerin TOM p

demo itu udah lama dibuat sama tilian tapi baru bocor sekarang, apa emang tilian nyelesain demo itu baru-baru ini, ga jauh sama keluarnya demo tilian di youtube bingungs
kalo tilian baru nyelesain demo itu sekarang mungkin masih ada harapan ya buat tilian masuk ke sao \(
Cove_Cover - 12/03/2011 02:30 AM
#51

huaa gk dapet pejwan... \(
dudukin rumah baru dulu,, linux2:
iplayguitar - 12/03/2011 05:39 AM
#52

wahhh, akhirnya pindah rumah baru jg niy SaoCirteam hehe, horeee:selamat

apa kabar niy semuanya?br bs mampir nih, kemaren2 cm jd SR doang hehe,,

mudah2an dengan pindah ke rumah baru, harapannya Saosin jg bs cepet dapet vocalist baru\)

TSnya apa kbr nih?

blm ada kbr terbaru ya ttg audisi vocalist baru Saosin? ane udh denger jg tuh demonya Tilian, kedengeran musiknya cenderung nyerempet ke TOM, sm sekali bukan tipikal musik Saosin ya hehe,,

btw kalo kbrnya Anthony gmn y dengan 2nd solo albumnya?apakah udah kelar apa belom ya?ada info ga TS?
petercove - 12/03/2011 08:18 AM
#53

Quote:
Original Posted By dirtydoll
matabelo: ohh asli toh...



pantesan aja ya ane dengernya serasa dengerin TOM p

demo itu udah lama dibuat sama tilian tapi baru bocor sekarang, apa emang tilian nyelesain demo itu baru-baru ini, ga jauh sama keluarnya demo tilian di youtube bingungs
kalo tilian baru nyelesain demo itu sekarang mungkin masih ada harapan ya buat tilian masuk ke sao \(


iya itu demo nampaknya baru selesai, eh lgsung bocor D
mudah2an deh tilian yang masuk D

Quote:
Original Posted By Cove_Cover
huaa gk dapet pejwan... \(
dudukin rumah baru dulu,, linux2:


sabar yah gan ngakaks

Quote:
Original Posted By iplayguitar
wahhh, akhirnya pindah rumah baru jg niy SaoCirteam hehe, horeee:selamat

apa kabar niy semuanya?br bs mampir nih, kemaren2 cm jd SR doang hehe,,

mudah2an dengan pindah ke rumah baru, harapannya Saosin jg bs cepet dapet vocalist baru\)

TSnya apa kbr nih?

blm ada kbr terbaru ya ttg audisi vocalist baru Saosin? ane udh denger jg tuh demonya Tilian, kedengeran musiknya cenderung nyerempet ke TOM, sm sekali bukan tipikal musik Saosin ya hehe,,

btw kalo kbrnya Anthony gmn y dengan 2nd solo albumnya?apakah udah kelar apa belom ya?ada info ga TS?


ane baik kok, klo agan gmna kabar nya D

iya demo nya cendrung ke TOM banget, soalnya blm ada campur tangan dari anggota saosin D
AG pun blm ada kabar nih tentang solo albumnya gan D

Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2
alitarsha - 12/03/2011 09:01 AM
#54

wah udah pindahan aja nih.. :selamat :selamat

pa kabar semua..??
mau baca" dlo ah.. beer:


:kr finding home

--------=======-----------

Quote:
Original Posted By petercove
yang belom denger demonya :

[code]http://www.youtube.com/user/123456789horace#p/a/u/0/sFQXrrGeI2Q[/code]


Suaranya tillian nyerempet AG bgt tuh disini.. D
cocok juga kyny klo dia yg jadi nih.. :thumbup
andyhidayat2 - 12/03/2011 10:47 AM
#55

wwuuihhh.. udh pindah rumahhh... hebaatt eeeuyy...

ada kabar terbaru apakah? iloveindonesia
Cove_Cover - 12/03/2011 12:03 PM
#56

Quote:
Original Posted By alitarsha

Suaranya tillian nyerempet AG bgt tuh disini.. D
cocok juga kyny klo dia yg jadi nih.. :thumbup


iya gan mirip" AG disitu, tpi msih cucokan suara AG dikuping ane.. :cool

-------------------------------------------

mampir kmari y gan.. msih baru juga, msih anget D
insosial.com
Fellix12.06 - 12/03/2011 01:23 PM
#57

Siang Agan Sekalian...! kiss

Wah ternyata Udh ada Part II.. :2thumbup

Padahal baru 2 hari aja gk buka dh ketinggalan Bnget ! :mewek


:selamat Selamat Dah Buat Part II nya :selamat

Udh ada kabar blum nih ttG Vocalist Baru nya SAOSIN...?
bingung
zhablabla - 12/03/2011 01:45 PM
#58

asem dah part II aja nih .
absen dulu ah mayan page 3 \(
andyhidayat2 - 12/03/2011 02:16 PM
#59

lanjut teruussss...

iloveindonesia
Fellix12.06 - 12/03/2011 07:20 PM
#60

Sepi nyeeee cd
Page 3 of 51 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > MUSIC > Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2