MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2
Total Views: 20187 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 51 of 51 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51

elmashamaya - 02/09/2012 03:07 PM
#1001

Ada link download album Saosin yang 2006 (selftitled) ga? bingung:

Quote:
Original Posted By pAdE
[CODE]http://www.absolutepunk.net/showthread.php?t=2732542[/CODE]
wah kayanya beneran jadi tuh si tillian, hoorray, looking forward


Ih cakep cool:
Cove_Cover - 03/09/2012 07:24 AM
#1002

^

Saosin | Self-titled | 320Kbps | yuukk__ngacir:

Saosin | TTN | 320Kbps | yuukk__ngacir:
BackyardBaby - 12/09/2012 08:33 PM
#1003

wah udah ada aja Violent Waves yg 320 kbps :matabelo
gw seneng banget gan sama Violent Waves ! Circa Survive jadi balik lagi kek album yg Juturna sama On Letting Go ! Rough ! hahaha secara yg kali ini bener2 balik indie lagi kan ya Circa Survive nya ? hahaha

ngomong2, kapan ya Circa ke indonesia ? :sorry
Cove_Cover - 14/09/2012 03:45 AM
#1004

[youtube]hAvd8V6p5gI[/youtube]
black.snow - 21/09/2012 05:09 PM
#1005
Sharp Practice. EPIC!
[youtube]FBiN0Mms83U[/youtube]
RakaGendenk - 06/10/2012 07:11 PM
#1006

Sepi amat gan ni trit....!!:matabelo
Kapan nih Saosin album barunya.....:sorry

AdolfHitler666 - 11/10/2012 05:50 PM
#1007

sepi banget thread saosin \(

Nothing is what it seems norose:
Nero Last Decay - 13/10/2012 09:18 PM
#1008

Sepi amat nih thread :sorry

Beberapa updates :
- Tilian bukannya bikin progress ama Saosin malah jadi fill in vocalist buat band2 ex-Jonny Craig kayak Emarosa & sekarang malah tur bareng DGD. Dan karena DGD gak ada clean vocalist lagi abis JC ama Kurt ditendang, kemungkinan besar si Tilian permanen di DGD.
- Klo yang rajin mantengin channel-nya Tilian di Youtube, dia udah bikin beberapa single (Chemical,Up in the Air) yg gak tau kenapa kok berasa Owl City/Swimming with the Dolphins etc yah?Eurodance,Autotuned vocal and so on.
- Berita soal Patriot (band barunya Cove Reber) kayak ilang ditelen bumi.Cuma bikin demo songs - I Found My Way - abis itu gak tau lagi.Where are you Cove?
- Masih nungguin AG ngerampungin Young Legs (3rd album).Semoga gak di push back ke 2013 release-nya.
- Sebenernya masih berharap Ryan Hunter yg jadi vocalist Saosin pas Envy on the coast bubar kemaren.
streetchild - 18/10/2012 01:17 PM
#1009

agan pada tau Underoath kan ? rencananya merekaka akan "disband" sehabis farewell tournya berakhir . beberapa personel UO cukup dekat dengan Saosin . ada spekulasi ni gan vokalis UO (Spencer) di wawancarai via AP mengatakan bahwa setelah UO bubar :"There is another band and I’ll make that announcement when the time is right" . apakah band yang di maksud itu Saosin ? kemungkinan si iya , melihat si tilian malah sering tour bareng dance gavin dance kemungkinan si spencer yang isi vokal saosin
yg belum tau spencer ini fotonya
Spoiler for
Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2
mirip mbah cove ya ngakak
olga van java - 18/10/2012 01:23 PM
#1010

Quote:
Original Posted By streetchild
agan pada tau Underoath kan ? rencananya merekaka akan "disband" sehabis farewell tournya berakhir . beberapa personel UO cukup dekat dengan Saosin . ada spekulasi ni gan vokalis UO (Spencer) di wawancarai via AP mengatakan bahwa setelah UO bubar :"There is another band and I’ll make that announcement when the time is right" . apakah band yang di maksud itu Saosin ? kemungkinan si iya , melihat si tilian malah sering tour bareng dance gavin dance kemungkinan si spencer yang isi vokal saosin
yg belum tau spencer ini fotonya
Spoiler for
Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2
mirip mbah cove ya ngakak


wahhhhhhhhhhh begitu yah analisisnya?? hmmmm... mantep bener , tapi sih siapapun yang isi vocal Saosin, asal warna musiknya engga mlenceng jauh, mnurut saya akan tetep okok aja D

asal jangan warna suaranya growling/ pun ngebas banget wuehuehue
streetchild - 18/10/2012 08:42 PM
#1011

Quote:
Original Posted By olga van java
wahhhhhhhhhhh begitu yah analisisnya?? hmmmm... mantep bener , tapi sih siapapun yang isi vocal Saosin, asal warna musiknya engga mlenceng jauh, mnurut saya akan tetep okok aja D

asal jangan warna suaranya growling/ pun ngebas banget wuehuehue


menurut gw Spencer have a nice voice , apa lagi Saosin lebih suka nyari vokalis yang bisanya Clean vocal kaya AG dan Cove yang pada masa akhirnya bisa hard vocal (inhale,exhale) . menurut gw Spencer itu paket yang komplit buat saosin karena dia di UO ngisi clean dan hard vocal sehabis Aaron minggat dari UO
pAdE - 20/10/2012 08:21 AM
#1012

Quote:
Original Posted By streetchild
agan pada tau Underoath kan ? rencananya merekaka akan "disband" sehabis farewell tournya berakhir . beberapa personel UO cukup dekat dengan Saosin . ada spekulasi ni gan vokalis UO (Spencer) di wawancarai via AP mengatakan bahwa setelah UO bubar :"There is another band and I’ll make that announcement when the time is right" . apakah band yang di maksud itu Saosin ? kemungkinan si iya , melihat si tilian malah sering tour bareng dance gavin dance kemungkinan si spencer yang isi vokal saosin
yg belum tau spencer ini fotonya
Spoiler for
Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2
mirip mbah cove ya ngakak


Quote:
Original Posted By olga van java
wahhhhhhhhhhh begitu yah analisisnya?? hmmmm... mantep bener , tapi sih siapapun yang isi vocal Saosin, asal warna musiknya engga mlenceng jauh, mnurut saya akan tetep okok aja D

asal jangan warna suaranya growling/ pun ngebas banget wuehuehue


Quote:
Original Posted By streetchild
menurut gw Spencer have a nice voice , apa lagi Saosin lebih suka nyari vokalis yang bisanya Clean vocal kaya AG dan Cove yang pada masa akhirnya bisa hard vocal (inhale,exhale) . menurut gw Spencer itu paket yang komplit buat saosin karena dia di UO ngisi clean dan hard vocal sehabis Aaron minggat dari UO


waduh, buat ane mah siapa aja deh, rindu berat sama sao.. cepetan keluar ngapaaaa :nangis
Page 51 of 51 | ‹ First  < 46 47 48 49 50 51
Home > LOEKELOE > MUSIC > Saosin, Circa Survive, Cove Reber, Anthony Green [Official] - Part 2