THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!
Total Views: 44118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

darmanyusuf - 11/03/2011 05:58 PM
#1
Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!
ilovekaskus assalamualaikum agan agan penghuni lounge.. ilovekaskus

Quote:
sebelumnya, TS sangat mengharapkan CENDOL dari para ISO-mania.

kemudian, TS juga sangat mengharapkan CENDOL dari para ISO-mania.

setelahnya, TS makin sangat mengharapkan CENDOL dari para ISO-mania.


Quote:
jangan lupa diRATE.5 di bagian kanan atas thread ini
jangan lupa diRATE.5 di bagian kanan atas thread ini
jangan lupa diRATE.5 di bagian kanan atas thread ini


Spoiler for peraturan dari momod
boleh komeng asal jangan ngeJUNK!!


Spoiler for harga normal
berikut harga tiket Jakarta-Bandung kalo agan naik :
1. Bus ke cileunyi = IDR 26.000
2. Bus ke Leuwi Panjang = IDR 30.000 s/d IDR 40.000
3. KA Argo Parahyangan = IDR 35.000
4. KA Serayu = IDR 20.500
5. KA Argo Gede = IDR 55.000 (eksekutif)
6. Cipaganti Travel = IDR 60.000 s/d IDR 70.000


7. KA lokal dengan harga SADIS!! iloveindonesia
Spoiler for bukti 1
Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!

Spoiler for bukti 2
Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!


nah agan gabungin dah tuh harga nya.. CUMA Rp.5000 !! iloveindonesia


ini pengalaman ane gan.. klo mau tau jadwal keretanya bisa PM ane!! D


SEKIAN dulu gan,, SEMOGA BERMANFAAT
poe.m - 11/03/2011 06:17 PM
#2

ane kira apaan
ternyata harga tiket kereta toh......
e99r - 11/03/2011 06:19 PM
#3

trus berapa jam gan tuh nyampe bdg nya?
mengkibo - 11/03/2011 06:21 PM
#4

tapi itu yg naeknya penuh banget ya
silalahii - 11/03/2011 06:37 PM
#5

ya.............
d660v - 11/03/2011 06:39 PM
#6

murah jg ya gan?
tp total habis brp tuh buat jajan diperjalanannya?
ga mungkin 3jam nyampe kan?
D
pelangiputih - 11/03/2011 07:17 PM
#7

murah gan tapi klo lagi buru2 ga efektif juga
Dzanto - 11/03/2011 07:26 PM
#8

ah yg boneng gan, masak cuma 5 ribu perak
muchsex - 11/03/2011 07:29 PM
#9

emang murah gan, tempat duduk aja siapa cepat dia dapat..
klo g dapet lagi ya ngesot di gerbong..

n perjalanannya makan waktu lebih lama dari naik eksekutif atau bisnis.

yaah klo waktu itu tergantung orang nya, klo ane siih lebih suka menikmati perjalanan dengan santai D
iyiz - 11/03/2011 07:34 PM
#10

gan tanya jadwalnya yang pas,,

naek odong-odong jam brpa..JNG-PWK
trus naek agro simandra yg jam berape..PWK-KCG
cupleess - 11/03/2011 07:50 PM
#11

woaalaahh, kirain naek opo toh?? Taunya naik kereta. Tp beneran sih tuh murah. Naik ojek aja udah di atas 5 ribu...
Maceda - 11/03/2011 08:40 PM
#12

wuih murah bgt gan. nek angkot aja dalem kota 5 rb g cukup. ini antar kota.
mantap dah..
darmanyusuf - 12/03/2011 08:57 AM
#13

Quote:
Original Posted By mengkibo
tapi itu yg naeknya penuh banget ya


Spoiler for bukti
gak juga gan,, ane jalan hari biasa soalnya.. hehe D
ujankfahmy - 12/03/2011 09:04 AM
#14

naeknya di lokomotif ya?
ngakaks
mura bener tarifnya
priyantohandyon - 12/03/2011 09:49 AM
#15

ngakak ada ada aja D
pegelbuzur - 12/03/2011 09:55 AM
#16

Murah bener. Jangan2 naik di atap kereta gan hammer:
olardivi - 12/03/2011 10:08 AM
#17

akh yg boneng gan amsa 5ribu perak? bingung
gagesterone - 12/03/2011 03:30 PM
#18

wewww! serius gan itu? wah ane mau nyoba ni:2thumbup
tohhaputra - 12/03/2011 03:36 PM
#19

emang segitu y gan..??

nitip gan..

reCAPTCHA yang minta makan
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7418053



hakira Tewas Ditembak
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7381240
fanzen - 12/03/2011 07:01 PM
#20

berapa jam perjalanan gan?
kalo lebih dari tiga jam mending naik travel...
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!