THE LOUNGE
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!
Total Views: 44118 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

darmanyusuf - 30/06/2011 06:48 PM
#41

Quote:
Original Posted By aleajr
ane pernah gan jakarta bandung naik KRD pass di PWK keretanya segala ayam dimasukin berangkat jakarta jam 11 pagi nyampe bandung jam 8 malem



agan kurang beruntung tuh,,

ane jalan jam 9 sampe pwk 12

trus ke bandung jam 13.20 , sampe jam 4 disana.. iloveindonesiasiloveindonesias
KelinciManies - 30/06/2011 06:50 PM
#42

buset gan tiket goceng brp lama sampe nya? 1 bulan x gan ngakak
9ofindme - 30/06/2011 06:51 PM
#43

this post was originally posted by 9ofindme©
copying this post make yours look like junkwow... murah banget tarifnya itu gan... amazed:
Qianlee - 30/06/2011 06:53 PM
#44

wah hebat gan bisa dapet sgitu yach...tapi ane lbh milih naek cipaganti, lbh nyaman soal na...hehe
axw - 30/06/2011 06:56 PM
#45

wah mantap gan murah banget thumbup:
xlimitedx - 30/06/2011 06:58 PM
#46

ekonomi yah om,
lebih murah daripada naek ke bogor hammer:
ko bisa gitu yah,
tanya kenapa?
kenapa tanya?
ga perlu tanya - tanya karena begitulah pemerintahan kita Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!
davedeva123 - 30/06/2011 07:07 PM
#47

di atap kali yg bisa kesetrum takut
ferryleo - 30/06/2011 07:18 PM
#48

Murah benr gan, jangan2 naik di atap ya gan? hammer
3104717 - 30/06/2011 07:38 PM
#49

trik baru tuh
naeknya nyicil
boleh juga nih
D




"Let's Make Vitamin C"
xdrag0n - 02/07/2011 11:20 AM
#50

semarang jakarta berapa ya gan ?? bingung
RahmaLuft - 02/07/2011 06:11 PM
#51

ijin menyimak dari awal dulu ya ganParah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!
KaskusNggaMuat - 12/04/2012 01:10 AM
#52

good infoh masbrowr beer: guwe bantu sundul ajah yachhh
darmanyusuf - 20/10/2012 09:28 AM
#53

sundul gan biar pindah ke kaskus live
mob1306 - 20/10/2012 09:29 AM
#54

brp jam tuh gan?
ivangomez2 - 20/10/2012 09:33 AM
#55

buset naek kereta lama gan nyampe nya...
ngakak
masihbagusbdg - 20/10/2012 09:40 AM
#56

nyampenya berapa jam tuh gan kek nya banyak beren ti di stasiun" kecil tuh
masihbagusbdg - 20/10/2012 09:41 AM
#57

nyampenya berapa jam tuh gan kek nya banyak beren ti di stasiun" kecil tuh
bhILuph - 20/10/2012 09:42 AM
#58

Quote:
Original Posted By darmanyusuf
ilovekaskus assalamualaikum agan agan penghuni lounge.. ilovekaskus





Spoiler for peraturan dari momod
boleh komeng asal jangan ngeJUNK!!


Spoiler for harga normal
berikut harga tiket Jakarta-Bandung kalo agan naik :
1. Bus ke cileunyi = IDR 26.000
2. Bus ke Leuwi Panjang = IDR 30.000 s/d IDR 40.000
3. KA Argo Parahyangan = IDR 35.000
4. KA Serayu = IDR 20.500
5. KA Argo Gede = IDR 55.000 (eksekutif)
6. Cipaganti Travel = IDR 60.000 s/d IDR 70.000


7. KA lokal dengan harga SADIS!! iloveindonesia
Spoiler for bukti 1
Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!

Spoiler for bukti 2
Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!


nah agan gabungin dah tuh harga nya.. CUMA Rp.5000 !! iloveindonesia


ini pengalaman ane gan.. klo mau tau jadwal keretanya bisa PM ane!! D


SEKIAN dulu gan,, SEMOGA BERMANFAAT


Gag ngerti ane ma thread ente gan capedes
ez.lockers - 20/10/2012 09:51 AM
#59

harga murah buat transportasi massal

sepertinya wajib hukumnya D
projk - 20/10/2012 09:54 AM
#60

wahh murah amir gan.

penuh sesak gak tuh
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > CASCISCUS > THE LOUNGE > Parah gan!! Jakarta - Bandung , IDR 5.000 doang!!