SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan
Total Views: 215376 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 141 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›

hx-069 - 18/03/2011 02:29 AM
#1

Tempat ini di peruntukan bagi para supranatural beraliran NECRONOMIC ,SATANIC , dan PAGANISM untuk saling berbagi pengalaman , bertukar informasi ilmu , dan tempat untuk bertukar fikiran....
dan maaf bagi yang tidak seperti aliran diatas silahkan posting tetapi tidak rusuh atau ngejunk yg berujung menimbulkan konflik ataupun SARA , niat dari saya disini untuk berbagi , mengikat tali silahturahmi dari berbagai aliran,kepercayaan dan aliran ilmu kebatinan serta supranatural..
mohon doa restu dari momod dan mimin serta kawan2 semua dan para sesepuh yang saya hargai

perhatian :

Harap maklum TS tidak melayani konsultasi di siang hari ,... TS hanya aktif menjelang matahari terbenam ( jam 7 malam sampai jam 4 pagi menjelang sebelum subuh....terimakasih atas pengertiannya

Mantra Gabungan untuk Pembukaan Portal:
- Portal Opening Ritual

Pengertian Tingkat Dasar:
- Pencerahan

Ritual Pengenalan
- Basic/Dasar

Tantric Ritual
- Ritual Tantra

Mendapatkan Bantuan Super Cepat by pixelfreak
- Spell

Lilith Summon Ritual
- Summon


NB: Buat semua orang yang bertanya, membaca, silent reader etc saya mencantumkan MAHAR bagi KALIAN yang ingin BELAJAR, MINTA BANTUAN, ataupun BERTANYA cukup MEMBAYAR dengan RATING BINTANG 5.

Bagi yang sudah membaca/mendapatkan ilmu darisini namun belum memahar yang saya sebutkan diatas akan MENDAPATKAN TEGURAN dari ALAM, saya SENGAJA mencantumkan MAHAR tersebut agar kalian dapat BELAJAR untuk MENGHARGAI tulisan saya disini, CENDERUNG manusia ketika mendapatkan hal sesuatu dengan GRATIS maka dia akan MEREMEHKAN hal tersebut \)
snaplight - 18/03/2011 02:47 AM
#2

sukses buat tritya gan
shakehand
pixelfreax - 18/03/2011 02:48 AM
#3

Quote:
Original Posted By hx-069
Tempat ini di peruntukan bagi para supranatural beraliran NECRONOMIC ,SATANIC , dan PAGANISM untuk saling berbagi pengalaman , bertukar informasi ilmu , dan tempat untuk bertukar fikiran....
dan maaf bagi yang tidak seperti aliran diatas silahkan posting tetapi tidak rusuh atau ngejunk yg berujung menimbulkan konflik ataupun SARA , niat dari saya disini untuk berbagi , mengikat tali silahturahmi dari berbagai aliran,kepercayaan dan aliran ilmu kebatinan serta supranatural..
mohon doa restu dari momod dan mimin serta kawan2 semua dan para sesepuh yang saya hargai.....
BROTHERHOOD GREETING'S shakehand2shakehand2
kasih :rate5 dan :toast jika anda suka
jangan di batabig kalo anda tidaK suka



perhatian :

harap maklum TS tidak melayani konsultasi di siang hari ,... TS hanya aktif menjelang matahari terbenam ( jam 7 malam sampai jam 4 pagi menjelang sebelum subuh....terimakasih atas pengertiannya


salam kenal, salam persahabatan selalu dari kami. 93! \)
pixelfreax - 18/03/2011 02:48 AM
#4

TS, biasa ritual menggunakan lilin warna?

carinya dimana? atau dressing candle manual sendiri?

tq.
NieziFirstHyde - 18/03/2011 02:53 AM
#5

Quote:
Original Posted By pixelfreax
TS, biasa ritual menggunakan lilin warna?

carinya dimana? atau dressing candle manual sendiri?

tq.


Ane biasa dressing candle manual sendiri gan. Btw, salam kenal. shakehand


Ups lupa ganti ID shutup:
Peace:
ngacir:Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan
hx-069 - 18/03/2011 02:54 AM
#6
ini adalah mantera gabungan aliran satanic dan necromic untuk pembukaan portal gaib.
bacalah dengan tekanan suara sedang.....seperti orang yg sedang memerintah.
bacakan mantra ini sambil menghadap kelangit sebanyak 66 x
maka .... saat nya kamu memasuki tahapan awal mengenal dunia para pendahulu demon dan legion2 nya,
ini mantranya.

"ZIJMUORSOBETH NOIJM ZAVAXO !
EZPHARES OLYRAM LUCIFER IRYON ESYTION ERYONA OREA ORASYM MOZIM !
NOANNH LUCIFER DIU DE CAOZGON !
NENNI DE ZIERR DE IAIDON BRAZO NIZA SHUB NINGKURATH !

maka seiring kamu membaca langit akan berubah mnjadi berawan.....dan beberapa sosok kelak akan berlalu lalang diawan......setelah itu mereka akan berlanjut turun....
lakukan dengan mnggunakan darah kambing jantan ( karena darah kambing jantan adalah penghormatan kepada AZAZHEL ( hakim saksi dari acara Ritual )
hx-069 - 18/03/2011 02:57 AM
#7
Salam siiiiiiiiihiiiiir
Quote:
Original Posted By snaplight
sukses buat tritya gan
shakehand


terimakasih shakehand2
pixelfreax - 18/03/2011 02:57 AM
#8

Quote:
Original Posted By hx-069
bacalah dengan tekanan suara sedang.....seperti orang yg sedang memerintah.
bacakan mantra ini sambil menghadap kelangit sebanyak 66 x
maka .... saat nya kamu memasuki tahapan awal mengenal dunia para pendahulu demon dan legion2 nya,
ini mantranya.

"ZIJMUORSOBETH NOIJM ZAVAXO !
EZPHARES OLYRAM LUCIFER IRYON ESYTION ERYONA OREA ORASYM MOZIM !
NOANNH LUCIFER DIU DE CAOZGON !
NENNI DE ZIERR DE IAIDON BRAZO NIZA SHUB NINGKURATH !

maka seiring kamu membaca langit akan berubah mnjadi berawan.....dan beberapa sosok kelak akan berlalu lalang diawan......setelah itu mereka akan berlanjut turun....
lakukan dengan mnggunakan darah kambing jantan ( karena darah kambing jantan adalah penghormatan kepada AZAZHEL ( hakim saksi dari acara Ritual )

fungsi praktisnya utk apa mas?
pixelfreax - 18/03/2011 03:01 AM
#9

Quote:
Original Posted By NieziFirstHyde
Ane biasa dressing candle manual sendiri gan. Btw, salam kenal. shakehand


Ups lupa ganti ID shutup:
Peace:
ngacir:Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan


blm tidur gan? D
hx-069 - 18/03/2011 03:02 AM
#10

Quote:
Original Posted By pixelfreax
TS, biasa ritual menggunakan lilin warna?

carinya dimana? atau dressing candle manual sendiri?

tq.



lilin biasanya kalo gak bikin sendiri dari lilin mentah , tali lawe dan darah kambing jantan sedikit darah orang yg matinya kecelakaan ( cari di kamar mayat )

pesan yg sudah jadi dengan kawan yg tinggal di bali yg 1 aliran atau dari jamaah aliran asmoday....shakehand2
hx-069 - 18/03/2011 03:03 AM
#11

Quote:
Original Posted By pixelfreax
fungsi praktisnya utk apa mas?




penerawangan dan proteksi gaib..... D
pixelfreax - 18/03/2011 03:05 AM
#12

Quote:
Original Posted By hx-069
lilin biasanya kalo gak bikin sendiri dari lilin mentah , tali lawe dan darah kambing jantan sedikit darah orang yg matinya kecelakaan ( cari di kamar mayat )

pesan yg sudah jadi dengan kawan yg tinggal di bali yg 1 aliran atau dari jamaah aliran asmoday....shakehand2


hehe, asmodeus D
hx-069 - 18/03/2011 03:10 AM
#13

Quote:
Original Posted By pixelfreax
TS, biasa ritual menggunakan lilin warna?

carinya dimana? atau dressing candle manual sendiri?

tq.



jika ritual pemanggilan lilith , succubus ,inccubus,banshee atau demon feminim biasanya pakai lilin yg berbahan dasar buah2 an dan bunga2 yg mereka sukai.....

lalu buah apel dan anggur...

segelas wine putih dan merah.....

6 jantung ikan mas betina tua...

lilin biasa saya ambil pesan dari kawan2 yg 1 aliran....atau dibuat sendiri....
hx-069 - 18/03/2011 03:12 AM
#14

Quote:
Original Posted By pixelfreax
hehe, asmodeus D



hehe2....
pixelfreax - 18/03/2011 03:20 AM
#15

Quote:
Original Posted By hx-069
lilin biasanya kalo gak bikin sendiri dari lilin mentah , tali lawe dan darah kambing jantan sedikit darah orang yg matinya kecelakaan ( cari di kamar mayat )

pesan yg sudah jadi dengan kawan yg tinggal di bali yg 1 aliran atau dari jamaah aliran asmoday....shakehand2


Quote:
Original Posted By hx-069
hehe2....


klo nyumon leprechaun? D
sultan-seth - 18/03/2011 03:31 AM
#16

Greetings wise one....


witchcraftnya dimasukin sini juga yah....

udah lama banget nga ikutin perkembangan craft2 yg ada.....
hx-069 - 18/03/2011 03:35 AM
#17

Quote:
Original Posted By pixelfreax
klo nyumon leprechaun? D


leperchaun :
u harus cari tmpat ritual daerah portitusi
shummonnya u harus terlihat dalam keadaan susah,bersedih dan ingin kaya...
atau didalam hutan yg ada tanaman pohon yg bagus tapi liar....itu tanaman yg mereka tanam \)
pixelfreax - 18/03/2011 03:36 AM
#18

Quote:
Original Posted By sultan-seth
Greetings wise one....


witchcraftnya dimasukin sini juga yah....

udah lama banget nga ikutin perkembangan craft2 yg ada.....

greetings D
Quote:
Original Posted By hx-069
leperchaun :
u harus cari tmpat ritual daerah portitusi
shummonnya u harus terlihat dalam keadaan susah,bersedih dan ingin kaya...
atau didalam hutan yg ada tanaman pohon yg bagus tapi liar....itu tanaman yg mereka tanam \)

bukan di deket bank atau toko emas mas? D cmiiw
ravesurvivor - 18/03/2011 03:38 AM
#19

met kenal dulu sama oom TS-nya ah shakehand

ijin untuk bookmark yah oom buat literatur baca'an ane kalo senggang untuk nambah wawasan DD

sukses untuk tritnya thumbup:
hx-069 - 18/03/2011 03:38 AM
#20
BRB.....mau off dulu mau ngejar bahan ramuan dulu... :)
baru aja ada bola api/banaspati lewat depan rumah....mau ngejar banaspati dulu.....buat bahan minyak pelet...hehehe2
Page 1 of 141 |  1 2 3 4 5 6 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan