SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan
Total Views: 215376 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 141 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

G1. - 18/03/2011 10:04 AM
#41

Quote:
Original Posted By qzg09
sotoy lu kata siapa tuhan ga sewot, mang enak di kasih tsunami, gw sih doanya biar lebih gedeeeeeeeeeee dari itu semua, tapi sebelumnya tobat yuk shakehand tapi klo ga p


tong !!! Urusin tread lo tu,banyak yang koment disono, jangan sok pintar dan belagu lo tong, 7 turunan lo bakal mampus segala arah lo tong, sakit ga sembuh mati ga pulang !!!!
Dewabrata7 - 18/03/2011 10:06 AM
#42

Quote:
Original Posted By QZG09
sotoy lu kata siapa TUHAN ga sewot, mang enak di kasih tsunami, gw sih DOANYA biar lebih GEDEEEEEEEEEEE dari itu semua, tapi sebelumnya TOBAT yuk shakehand tapi klo ga p


woy tong, ente mondar mandir ngerusuh di trit orang.
trit ente sendiri urusin dulu sana, inilah keragaman dunia supranatural.
walaupun beragam aliran dan kepercayaan yg penting ga saling ganggu.

Salam buat mas Kamandaka shakehand2
Gludin - 18/03/2011 10:09 AM
#43

Quote:
Original Posted By QZG09
siapa yang sompral p
Belajar dan Tahu dari Kitab Suci ane yang bukan terbuat dari pemikiran manusia kok p

belajar lagi yang banyak mengenai musuh besar iblis,setan,dajal, freemason, iluminati heros dan cecunguk2nya p


halo agan D
god.inc - 18/03/2011 10:13 AM
#44

ada pembahasan tentang...Lemegeton Clavicula Salomonis ngak
Dewabrata7 - 18/03/2011 10:14 AM
#45

Quote:
Original Posted By QZG09
napa om, ane urusin kok, mang masih percaya ma dewa om p


percaya sama dewa bijimane maksudnye? gara2 ID gw Dewabrata terus gw dianggap percaya dewa? cd:

udah ah, gw ga mau memperkeruh suasana disini.
gw sangat menghormati mas TS. \)
prayoga777 - 18/03/2011 10:18 AM
#46
ow
mantaph gan...
KLo wat newbie, ya mw ikutan belajar kyk gininan mending pelajarin yang mana dlu ya >gan....<

hahaha,,,
intrest bgt w gan...
:2thumbup
:2thumbup
:2thumbup
Gludin - 18/03/2011 10:18 AM
#47

Quote:
Original Posted By QZG09
yuoop D


hayo, agan jangan sombong di marih. tolong hargai keyakinan dan kepercayaan orang lain. kalo agan menghargai orang lain, agan juga bakalan dihargai ama orang lain. shakehand2
entop - 18/03/2011 10:32 AM
#48

salimshakehand dolo ama oomkamandaka...rose:

hawane panas baget dimaribingungs
jrb:
hanzerbazt - 18/03/2011 11:17 AM
#49

ijin nyimak ajah y...bingung
pwxips - 18/03/2011 11:18 AM
#50

Quote:
Original Posted By QZG09
yang bikin rbut dulua siapa klo bukan iblis ma cecunguknya p najis


woii setan apa maksud lu haa urus agama sesat lu sendiri yang kerjaanya ngebomin orang kl mank mau nantang datang datang aja lu ke alamt td liat ilmu lu bs tembus gakk
pwxips - 18/03/2011 11:21 AM
#51

Quote:
Original Posted By QZG09
mantra apa yang paling kuat sini gw hadepin p panggil sesepuh lu yang bisa manggil dewa/ asal lu tau yee itu ajaran iblis ,,, cekriprot logo avatar lu ndiri p bhapomet najis


ane dateng p sekalian mau lihat langsung wajah musuh2 ane p pake berlagak bae segala lo p dah basi kedok kebaikan lu selama ini p ajal dah semakin dekat jadi persiapkanlah untuk kekalahan yang tak mungkin terelak p


avatar gw bukan bahomet dasar tolol itu mamon piara jenggot aja lu sekalian dasar kambing2 semua lu pengikutnay baasir yang udah mau di hukum mati mau lu di hukum amti jg dasar anrit luu setan
Aphrodite7 - 18/03/2011 11:29 AM
#52

merged All
army:
pwxips - 18/03/2011 01:01 PM
#53

Quote:
Original Posted By hx-069
bacalah dengan tekanan suara sedang.....seperti orang yg sedang memerintah.
bacakan mantra ini sambil menghadap kelangit sebanyak 66 x
maka .... saat nya kamu memasuki tahapan awal mengenal dunia para pendahulu demon dan legion2 nya,
ini mantranya.

"ZIJMUORSOBETH NOIJM ZAVAXO !
EZPHARES OLYRAM LUCIFER IRYON ESYTION ERYONA OREA ORASYM MOZIM !
NOANNH LUCIFER DIU DE CAOZGON !
NENNI DE ZIERR DE IAIDON BRAZO NIZA SHUB NINGKURATH !

maka seiring kamu membaca langit akan berubah mnjadi berawan.....dan beberapa sosok kelak akan berlalu lalang diawan......setelah itu mereka akan berlanjut turun....
lakukan dengan mnggunakan darah kambing jantan ( karena darah kambing jantan adalah penghormatan kepada AZAZHEL ( hakim saksi dari acara Ritual )


daah kambingnya c pake nya gmn dis eba ja atua gmn
bkn.kitabuki - 18/03/2011 01:05 PM
#54

om buka trit... shakehand2 dl sama sesepuh...
pixelfreax - 18/03/2011 01:37 PM
#55

makin seru debatnya, makin kelihatan isinya \)
hanzerbazt - 18/03/2011 01:51 PM
#56

wah....saya nyimak aja yah...
salam kenal jha ma smua...
shakehand2
bannedpermanend - 18/03/2011 02:13 PM
#57

agan ts....untuk mengetahui..kalau dirumah kita ada succubus gimana ya??hehe
ip2_ut - 18/03/2011 02:26 PM
#58

Quote:
Original Posted By QZG09
CUKUPLAH ALLAH SWT YANG KAMI YAKINI DAN TIADA TUHAN SELAINNYA DAN TIADA PULA YANG MENYAMAI KEKUATANNYA DAN CUKUPLAH ALLAH SWT SEBAIK-BAIKNYA PELINDUNG shakehand

keluarin jurus andalan lu kong , ane masih tong ane jabanin lu kong p


cukuplah Allah sebagai pelindung

tapi manusia menghina antar manusia... Allah gak melindungi manusia macam itu

ga usah ngomong tuhan kalo mulut ente blm bisa dijaga

ente gak akan dilindungi Allah... karena masih saling mencaci... menyakiti hati sesama manusia... mana mau Allah menaungi orang semacam itu

Rasulullah saw bersabda: ” Tujuh orang yang akan dilindungi Allah dalam naungan-Nya yaitu: Imam (pemimpin) yang adil;
pemuda yang tumbuh dewasa dalam beribadah pada Allah;
orang yang hatinya selalu terikat pada masjid;
dua orang yang saling mencintai karena Allah, berkumpul karena Allah dan berpisah karena Allah pula;
seorang lelaki yang dirayu oleh seorang wanita yang mempunyai kedudukan dan kecantikan tetapi ia menolaknya seraya berkata ‘Aku takut kepada Allah’;
orang yang bersedekah sehingga tangan kirinya tidak mengetahui apa yang diperbuat oleh tangan kanannya;
seorang yang berdzikir kepada Allah sendirian lalu menitikkan airmatanya.” (HR. Bukhari Muslim)
jeffedys - 18/03/2011 02:40 PM
#59

gua mau belajar dunk

pm gw yang mau ajarin by private \)
aokieryk - 18/03/2011 02:56 PM
#60

Salim2 Dolo sama agan TS

Selamat atas dibuka nya lapak anda Mas
Newbie Nyimak
Izin Ndeprok

shakehand2shakehand2shakehand2
Page 3 of 141 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Belajar Seni Sihir Paganism, Satanic, Wiccan