Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa Massage Jakarta
Total Views: 1003380
Page 2.5 of 411 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

siapberangkat - 31/03/2011 02:05 PM
#31

Quote:
Original Posted By weii
Siang suhu" besar pada persiapan buat besok yah? heheheh ga bagi" ilmu lagi nih di trit?


siang jg suhu besarr weii....ikut donk nubie ke Bali...
weii - 31/03/2011 02:32 PM
#32

Quote:
Original Posted By siapberangkat
siang jg suhu besarr weii....ikut donk nubie ke Bali...


Siang suhu SB nan tersohor... kmrn ane diculik tmn ane ke "M" gath anak" PointBlank... ada suhu gak yah disitu kmrn?
siapberangkat - 31/03/2011 02:36 PM
#33

Quote:
Original Posted By weii
Siang suhu SB nan tersohor... kmrn ane diculik tmn ane ke "M" gath anak" PointBlank... ada suhu gak yah disitu kmrn?


waduhh..nubie ga tau ada jg kmren ank2 ke blok S...
wuihhh suhu weii, sering maen PB jg y..
trus di M, gali sumur ma siapa suhu ??
weii - 31/03/2011 03:00 PM
#34

Quote:
Original Posted By siapberangkat
waduhh..nubie ga tau ada jg kmren ank2 ke blok S...
wuihhh suhu weii, sering maen PB jg y..
trus di M, gali sumur ma siapa suhu ??


Ngga kok, nubie kn tulis tadi diculik... tmn nubie yg suka maen PB. Nubie biasa cm maen congklak gali sumur yang dalemmm...
siapberangkat - 31/03/2011 03:03 PM
#35

Quote:
Original Posted By weii
Ngga kok, nubie kn tulis tadi diculik... tmn nubie yg suka maen PB. Nubie biasa cm maen congklak gali sumur yang dalemmm...


hahahha...nubie jg klo maen congklak suka gimana gitu klo liat kewuk (biji congklak)...
wuihhh..gali sumur dalem plus didalem jg donk suhu...hiihihi
weii - 31/03/2011 03:12 PM
#36

Quote:
Original Posted By siapberangkat
hahahha...nubie jg klo maen congklak suka gimana gitu klo liat kewuk (biji congklak)...
wuihhh..gali sumur dalem plus didalem jg donk suhu...hiihihi


Heheh.. bisa aj si suhu SB jadi kapan para leluhur mau ajak nubie study tour setelah event april ?
siapberangkat - 31/03/2011 03:19 PM
#37

Quote:
Original Posted By weii
Heheh.. bisa aj si suhu SB jadi kapan para leluhur mau ajak nubie study tour setelah event april ?


asikkkk nubie mo di culik ma suhu weii,..kemana nech kita suhu ??
weii - 31/03/2011 03:41 PM
#38

Quote:
Original Posted By siapberangkat
asikkkk nubie mo di culik ma suhu weii,..kemana nech kita suhu ??



Hahahha bisa aja suhu SB, ane jd malu kapan aj suhu bersedia dh
siapberangkat - 31/03/2011 03:43 PM
#39

Quote:
Original Posted By weii
Hahahha bisa aja suhu SB, ane jd malu kapan aj suhu bersedia dh


baiklah suhu weii, gmn klo sabtu tgl 2 kita ke cerry spa.. mumpung ada bnyk new comer
weii - 31/03/2011 04:13 PM
#40

Quote:
Original Posted By siapberangkat
baiklah suhu weii, gmn klo sabtu tgl 2 kita ke cerry spa.. mumpung ada bnyk new comer


Tuh kan suhu SB suka gitu... kan saya absen tgl 1-4 april cari nasi ke Bali. Tgl 5 baru di Jakarta cari nasi lagi... sy baru available buat study tour tgl 5an suhu... kalau suhu berbaik hati mau ajak nubie study tour tgl 5an dh... maklum masi kuli
siapberangkat - 31/03/2011 04:29 PM
#41

Quote:
Original Posted By weii
Tuh kan suhu SB suka gitu... kan saya absen tgl 1-4 april cari nasi ke Bali. Tgl 5 baru di Jakarta cari nasi lagi... sy baru available buat study tour tgl 5an suhu... kalau suhu berbaik hati mau ajak nubie study tour tgl 5an dh... maklum masi kuli


oo iy maafkan ane lupa...
ok dech gmn klo tgl 9 ??nubie usahain dateng ke jkt
nubie jg mo nguli yg rajin biar kek suhu weii...
weii - 31/03/2011 04:46 PM
#42

Quote:
Original Posted By siapberangkat
oo iy maafkan ane lupa...
ok dech gmn klo tgl 9 ??nubie usahain dateng ke jkt
nubie jg mo nguli yg rajin biar kek suhu weii...


Wah tgl 9 boljug tuh (what a good day).. sisanya di PM aj yah suhu SB
Persiapan stamina buat gath bsok yah suhu SB ?
nti share ea gath bsok bijimana acaranya sayang nubie masi ga bisa ikut study tour bareng para master :mewek
siapberangkat - 31/03/2011 07:09 PM
#43

Quote:
Original Posted By weii
Wah tgl 9 boljug tuh (what a good day).. sisanya di PM aj yah suhu SB
Persiapan stamina buat gath bsok yah suhu SB ?
nti share ea gath bsok bijimana acaranya sayang nubie masi ga bisa ikut study tour bareng para master :mewek


siapppberangkat suhu weii...
Sweet Tea - 31/03/2011 10:21 PM
#44

Di SPA itu diapain sih?belum pernah SPA...T_T
siapberangkat - 31/03/2011 10:29 PM
#45

Quote:
Original Posted By Sweet Tea
Di SPA itu diapain sih?belum pernah SPA...T_T


ah...suhu sweet tea suka mrendah sj...pdahal kan tiap tmpt spa pst dah didatengin...
Sweet Tea - 01/04/2011 06:33 AM
#46

Quote:
Original Posted By siapberangkat
ah...suhu sweet tea suka mrendah sj...pdahal kan tiap tmpt spa pst dah didatengin...
lho..beneran ini...T_T
cartinofr - 01/04/2011 10:07 AM
#47

Salute...nice inpoh gan....

Oia...daerah pinggir jakarta g ada gan, misal'a depok, bekasi, tanggerang...
siapberangkat - 01/04/2011 10:33 AM
#48

Quote:
Original Posted By cartinofr
Salute...nice inpoh gan....

Oia...daerah pinggir jakarta g ada gan, misal'a depok, bekasi, tanggerang...


stau nubie klo di Tangerang

didaerah pinagsia lippo karawaci

Venus Spa yg di Ruko Pinangsia Lipo Karawaci
VIP: 120k

Orange Spa - Pinangsia Karawaci

di Ruko Golden Bulevar belakangx Pom Bensin Petronas
-PP Detta 17
-PP Segar Bugar
-My Place
-Sehat 88 yg di Gading Serpong

di daerah BSD Junction
Javadelva Spa

tuk room mpir sama ko ma yg diatas/pling beda2 dikit..
cmiiw
wararepe - 01/04/2011 01:05 PM
#49

kerenzzz,,komplet banget info nya nech om... :2thumbup:2thumbup
gustipr - 01/04/2011 01:44 PM
#50

Numpang ikutan suhu2 sekalian...

Nambahin info di ruko sebelah teraskota BSD ada Lotus Spa, Standarnya bagus boosss....hehehehe
Page 2.5 of 411 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Spa Massage Jakarta