Ask Da Girls
Total Views: 269

lebah.laut - 27/03/2011 08:30 PM
#1
teman tapi mesra
sista2...
ane mau minta pendapatnya nih..

ane punya temen sma cewek yang udah lama nggak ketemu, trus 2.5 bulan yg lalu gw gak sengaja bertemu ma dia di sebuah mal di jakarta. dari situ dekatlah hubungan kita, sampe beberapa kali dia suka nginep di kosan gw..., pokoknya ada aja alesannya dari yang males pulang malem mpe takut kehujanan di jalan (kosnya agak jauh dr tempat ane). --pacarnya kerja di kota lain--

nah, 1bulanan yang lalu dia nikah sama cowoknya. trs dah jarang contact2an lagi. nah sudah 5 hari ini dia mulai intens menghubungi gw lagi n kemarin maksain mau main ke tempat gw, jam 11 malem, alesannya bis nonton ma temen2nya n males pulang jauh (suaminya kerja di luar kota). gw tolak tetep aja dateng, akhirnya dengan seribu alasan gw akhirnya bisa nganterin dia pulang.., n dia kecewa banget (kayaknya niatnya emang pengen nginep)

beberpa jam sebelum gw nulis trit ini jg ni anak ngajakin nonton live music jam 10an...,n dia bilang pulangnya mau nginep n gak mau dianterin pulang...

gw bingung juga ni sist, satu sisi ni temen gw, satu sisi dia udah jd istri orang lain..

serba salah nih sist...., bisa tolong dikasih wacana untuk jalan keluarnya...lagi buntu nih...

thanks....
Kciel - 27/03/2011 09:54 PM
#2

hapus nomornya dari hpmu..

cuekin ajah..

kalo lu emang tegas buktiin lah sebagai cowo..

dia itu istri orang..

lu aja masih niat sama dia gitu jelas2..

lu mau menghancurkan rumah tangga orang?
lebah.laut - 27/03/2011 10:46 PM
#3

walah...galak bener..., anyway thanks...

ane sih emang dr awal gak ada niat untuk ngancurin rumah tangga orang, justru dia yang kenapa dateng ke kehidupan ane n mau menghancurkan rumah tangganya sendiri...

trus kalo buang no hpnya doang dah dijamin 100% tuh anak bakal nyatronin ke kosan ane. so..ane mesti pindah kos juga:travel

anyway ane pasti ninggalin kehidupannya dia. cm gw pengen secara sistematis aja. artinya yang ane tunggu sebenernya gimana ane bisa nyadarin tuh CEWEK dengan cara yang pas sesuai dari CEWEK2 yang coment disini:thumbup
Freeman79 - 29/03/2011 12:27 PM
#4

Coba agan langsung ngomong sejujurnya ma dia. Bilang kondisi dan perasaan agan yg sesungguhnya. Sebagai seorang teman dan sahabat yg baik tentunya bisa memberikan saran dan jalan terbaik.
Tanya juga ke dia, apa dia ada masalah sehingga dia seperti lari dari kehidupan dia sebagai seorang istri....gue yakin, dia melakukan itu semua ada alasannya.
drst - 29/03/2011 02:24 PM
#5

Itu namanya dia butuh perhatian..
Ga ada suaminya, TS pun jadilah..
Tp lebi baik dihindari loh..
Mgkn awal2 cuma temenan, lama2 setan pun bs lewat..
Ajak omong baik2. Kalo dia ga bs terima, mending TS yg cabut
Daripada dituduh perusak rumah tangga org lain..
javacomputer - 29/03/2011 03:50 PM
#6

Quote:
Original Posted By drst
Itu namanya dia butuh perhatian..
Ga ada suaminya, TS pun jadilah..
Tp lebi baik dihindari loh..
Mgkn awal2 cuma temenan, lama2 setan pun bs lewat..
Ajak omong baik2. Kalo dia ga bs terima, mending TS yg cabut
Daripada dituduh perusak rumah tangga org lain..


bener gan yg diomongin agan ini
bonbul - 29/03/2011 06:29 PM
#7

Kasih aja syarat gan, Kalo dia mau kamu ikut nonton konser syaratnya dia harus pulang. Kalo dia maksa nginep, bilang aja ebih baik kita nggak usah nonton konser.
botres - 29/03/2011 07:17 PM
#8

klo ane sih simple aja gan.
prinsip ane gini: "dia udah punya hubungan sm orang lain buat apa toh di urusin, apalagi status married hadeeeehhh jangan di ganggu gugat deh )"

ngomong aja ke dia gan, klo dia masih ga ngerti pake teguran ke dia, masih ga di indahkan jg yowes tinggal aja secara tiba tiba ya dengan cara menghilang gan. ting. gituuu
xdBilly - 29/03/2011 08:15 PM
#9

agan berfikir positif aja..
dia kan beranggapan ke ente sebagai temen..
mungkin dia nginep dengan maksud cuma sekedar nebus kesalahan karna kemarin udah menghilang semenjak married..

asal di rumah nga sendiri and nga berfikir macem" gpp kok gan..
lebah.laut - 29/03/2011 09:11 PM
#10

Quote:
Original Posted By xdBilly
agan berfikir positif aja..
dia kan beranggapan ke ente sebagai temen..
mungkin dia nginep dengan maksud cuma sekedar nebus kesalahan karna kemarin udah menghilang semenjak married..

asal di rumah nga sendiri and nga berfikir macem" gpp kok gan..


kalo untuk nebus kesalahannya sih kayaknya nggak gan, namanya di kos cewek-cowok malem2, pasti ngelakuin itu.apalagi sebelumnya udah pernah. jadi gw pikir2 mending menghindar aja gan..
lebah.laut - 29/03/2011 09:13 PM
#11

Quote:
Original Posted By botres
klo ane sih simple aja gan.
prinsip ane gini: "dia udah punya hubungan sm orang lain buat apa toh di urusin, apalagi status married hadeeeehhh jangan di ganggu gugat deh )"

ngomong aja ke dia gan, klo dia masih ga ngerti pake teguran ke dia, masih ga di indahkan jg yowes tinggal aja secara tiba tiba ya dengan cara menghilang gan. ting. gituuu


bener gan..ane setuju banget sama kata2 agan
lebah.laut - 29/03/2011 09:15 PM
#12

Quote:
Original Posted By Freeman79
Coba agan langsung ngomong sejujurnya ma dia. Bilang kondisi dan perasaan agan yg sesungguhnya. Sebagai seorang teman dan sahabat yg baik tentunya bisa memberikan saran dan jalan terbaik.
Tanya juga ke dia, apa dia ada masalah sehingga dia seperti lari dari kehidupan dia sebagai seorang istri....gue yakin, dia melakukan itu semua ada alasannya.


karena gw cukup mengenal si orang ini, ane gak mgkn mengorek-orek asal muasalnya dia kaya gini, soalnya anaknya nggak suka di korek, anaknya tuh intinya apa yang dia suka n nyaman dia lakuin, akan di lakuin ma dia, meskipun itu melanggar norma2 tertentu.
lebah.laut - 29/03/2011 09:16 PM
#13

Quote:
Original Posted By drst
Itu namanya dia butuh perhatian..
Ga ada suaminya, TS pun jadilah..
Tp lebi baik dihindari loh..
Mgkn awal2 cuma temenan, lama2 setan pun bs lewat..
Ajak omong baik2. Kalo dia ga bs terima, mending TS yg cabut
Daripada dituduh perusak rumah tangga org lain..


sip gan...mantap...
nyamukpushup1 - 30/03/2011 12:22 PM
#14

nginep gak ngapa2in tuh gan
mimichyl - 31/03/2011 09:36 AM
#15

dihindari aja gan
udah jadi istri orang