Others
Home > JUAL BELI > Services > Others > kursus stir mobil PT. PERSEMIJA
Total Views: 7487
Page 4.5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 

Jesc - 17/09/2011 01:08 AM
#71

tnya donk.. kmren baru tnya2 yg di rawa belong.. kok itu musih kasi tip plaing kecil 8rbu ke pengajarnya ya tiap kali selese belajar.. knp ga lsg aja.. kan jadi repot musih kasi2 duit lagi.. hmm..
odykren - 17/09/2011 03:06 PM
#72

Paket harga belajar stir mobil di PT. Persemija dimulai dengan harga Rp 350.000,- saja

Cabang-cabang PT Persemija kami :
1. Jl. Bendungan Hilir Raya No. 4 Seberang RS.Mintoharjo TNI-AL
2. Percetakan, Jl. Percetakan Negara Raya No.47 D (Rawasari)
3. Cempaka Putih, Jl. Cempaka Putih Tengah XXX seberang KFC, Gedung
Raudhah – Rumah Sakit Islam
4. Jl. Radio Dalam No. 30B (Depan Supermarket Grand Lucky), dan
5. Jl. Gandaria I (samping pombensin gandaria)

Keterangan lebih lanjut mengenai info2 belajar
Hubungi : 0818897884 atau 021 98253801

:
Boanergess - 22/09/2011 09:06 PM
#73

Tolong PM in harga yg 12x pertemuan + sim nya dnkk...

minattt nehh,,mumpung deket di benhil..hehe
InRealLife - 23/09/2011 03:38 PM
#74

cabang yang di Palmerah masih ada ga ya?
odykren - 30/09/2011 11:45 AM
#75

sundul gan

odykren - 08/10/2011 05:12 PM
#76

Hai Sobat2 bg yg ingin bejar mngendarai mobil & membuat SIM A/C, PT PERSEMIJA pd saat ini memberikan diskon 10% khusus paket blajar 12&16 Hari & untuk Paket 5 Hari cuma 350rb, buruan hub kami di ☎. 021-98253801 atau 0818-897884, ditunggu y. See U.
odykren - 09/10/2011 12:15 AM
#77

odykren - 12/10/2011 09:57 AM
#78

Hai Sobat2 bg yg ingin bejar mngendarai mobil & membuat SIM A/C, PT PERSEMIJA pd saat ini memberikan diskon 10% khusus paket blajar 12&16 Hari & untuk Paket 5 Hari cuma 350rb, buruan hub kami di ☎. 021-98253801 atau 0818-897884, ditunggu y. See U.
odykren - 15/10/2011 08:22 AM
#79

sundul gan...

whiteevil - 18/10/2011 12:43 AM
#80

ninggalin jejak dlu,,

ane di halim nh gan,, jauh y?bisa ga tuh atur tmpt blajarnya

mau blajar nyetir sblm bli mobil
odykren - 18/10/2011 08:38 PM
#81

Quote:
Original Posted By whiteevil
ninggalin jejak dlu,,

ane di halim nh gan,, jauh y?bisa ga tuh atur tmpt blajarnya

mau blajar nyetir sblm bli mobil


silahkan gan hub kami di ☎. 021-98253801 atau 0818-897884.Akan kami beri info2 seputar belajar mengajar.saat ini kami memberikan diskon 10% khusus paket blajar 12&16 Hari & untuk Paket 5 Hari cuma 350rb.ayo gan ada diskon ni mumpung ada promo
odykren - 19/10/2011 06:23 PM
#82

sundul gan
odykren - 24/10/2011 02:37 PM
#83

sundul gan

malix - 25/10/2011 11:22 PM
#84

bro..pm detail paket2nya dong, sekaligus dapet sim a nya ya..thanks
odykren - 26/10/2011 05:25 AM
#85

Quote:
Original Posted By malix
bro..pm detail paket2nya dong, sekaligus dapet sim a nya ya..thanks


langsung aja gan untuk cabang kami ada di:
Jakarta Pusat:Bendungan Hilir,Percetakan negara, Rumah Sakit Islam dan Jakarta Selatan: di Radio Dalem Gandaria

silahkan datang ke kantor kami untuk keterangan lebih lanjut
Telp:021-98253801/0818897884

Ditunggu..
terimakasih
odykren - 26/10/2011 10:47 PM
#86

sundul gan
virusxxx - 01/11/2011 12:56 PM
#87

gan kl belajar setir mobil + pembuatan sim A sekaligus berapa duit?
ga ada daerah palmerah-tanjung duren yah
odykren - 01/11/2011 04:55 PM
#88

Quote:
Original Posted By virusxxx
gan kl belajar setir mobil + pembuatan sim A sekaligus berapa duit?
ga ada daerah palmerah-tanjung duren yah


langsung aja gan untuk cabang kami ada di:
kebetulan kita ada di Bendungan Hilir, Gandaria, Radio Dalam, Percetakan Negara dan Cempaka Putih. nah kebetulan yang di Bendungan Hilir dan Gandaria serta di Radio Dalam lagi ada diskon 10% untuk paket 12 dan 16 hari. buruan contact kami di No. TLP: 98253801 atau 0818-897884 >
silahkan datang ke kantor kami untuk keterangan lebih lanjut
Telp:021-98253801/0818897884

Ditunggu..
terimakasih

Donny240983 - 14/11/2011 11:36 AM
#89

Quote:
Original Posted By odykren
Mau belajar mobil dengan harga terjangkau dan profesional
paket harga belajar stir mobil di PT. Persemija dimulai dengan harga Rp 350.000,- saja

Halo agan-agan yang mau belajar stir mobil, pilih Kursus Stir Mobil Persemija dengan keunggulan :

[*]Pengajar profesional dan handal
[*]Sudah terakreditasi dan berdiri sejak 1971 yang telah diresmikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Bapak Ali Sadikin
[*]Terdapat banyak cabang, jadi agan bisa pilih mana yang paling strategis dari rumah agan
[*]Tersedia paket-paket yang dapat disesuaikan dengan kantong agan
[*]Terima jasa bikin semua SIM (A,B,C)
[*]Mobil Belajar baru (Xenia,Avanza)[LIST]


Harga murah, mulai Rp.350.000,- saja dan banyak diskon menarik lainnya


[/LIST]

Cabang-cabang PT Persemija :
1. Jl. Bendungan Hilir Raya No. 4 Seberang RS.Mintoharjo TNI-AL
2. Percetakan, Jl. Percetakan Negara Raya No.47 D (Rawasari)
3. Cempaka Putih, Jl. Cempaka Putih Tengah XXX seberang KFC, Gedung
Raudhah – Rumah Sakit Islam
4. Jl. Radio Dalam No. 30B (Depan Supermarket Grand Lucky), dan
5. Jl. Gandaria I (samping pombensin gandaria)


Jangan lupa di CTRL+D ya gan

Berminat??

[SIZE="5"]Hubungi : 0818897884 atau 021 98253801[/SIZE]

Gak mau mobil agan kaya gini kan

makanya belajar stir mobil ditempat ogut



alamat facebook :
http://www.facebook.com/profile.php?id=100002292140076&ref=profile&v=info
odykren - 25/11/2011 04:14 PM
#90

sundul gan
Page 4.5 of 8 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 > 
Home > JUAL BELI > Services > Others > kursus stir mobil PT. PERSEMIJA