Nightlife & Events
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Stadium Jakarta ( Sound of Stadium )
Total Views: 178786
Page 5 of 187 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›

mupeng2008 - 17/03/2009 12:59 PM
#81

Nice THREAD.... Smga msk hot thread.... Hehehe
touhua - 17/03/2009 03:42 PM
#82

Bro , kalian ada yg pernah dapet barang palsu ga, abis diteken ngbleng kayak disuntik obat bius gitu~
Gw skrg lagi di Luar negeri, kalo tiap pulang indo pasti deh mampir jakarta cari hopeng2 then berparty ria,

Btw barang indo bagus terakhir pulang bulan 1 kmrn , dapetnya euro sama guess ijo

Barang di sini udah berbulan2 palsu semua, ngebleng sampe bikin BETE banget
muhbobby - 17/03/2009 07:53 PM
#83

wow, emang situ lagi dimana bro..?
rEfLeKt - 17/03/2009 10:00 PM
#84

Quote:
Original Posted By touhua
Bro , kalian ada yg pernah dapet barang palsu ga, abis diteken ngbleng kayak disuntik obat bius gitu~
Gw skrg lagi di Luar negeri, kalo tiap pulang indo pasti deh mampir jakarta cari hopeng2 then berparty ria,

Btw barang indo bagus terakhir pulang bulan 1 kmrn , dapetnya euro sama guess ijo

Barang di sini udah berbulan2 palsu semua, ngebleng sampe bikin BETE banget


aneh bgt bro..
biasanya di luar brnya bagus2..
baru denger gw br diluar palsu..
muhbobby - 19/03/2009 03:42 AM
#85

lagian juga barang palsu rasanya kaya gimana ya.. malah makin ngerusak badan.
males juga yaaa
anyway, kalo malem ini ada yang hajar, absen sini yaa
biar yang mau kesana nanti ada temennya
muhbobby - 20/03/2009 12:42 AM
#86

campus nite nih
pewaris - 20/03/2009 11:49 AM
#87

baca2 dulu infonya..
kentita - 20/03/2009 12:09 PM
#88

ane nga pernah kesana gan...
muhbobby - 20/03/2009 03:34 PM
#89

saya saranin kalo belom pernah kesana, mendingan kesana sama temen yg uda pernah kesana. dan temen km itu uda kenal deket. takutnya kan entar diapa2in sm tmen km

Spoiler for dipilih
sibedu - 21/03/2009 02:16 AM
#90

serem tempatnya gelap dan jedag jedug...kalau butuh kasih sayang tinggal naik ke lantai 3 dah
rEfLeKt - 21/03/2009 10:47 AM
#91

Quote:
Original Posted By muhbobby
saya saranin kalo belom pernah kesana, mendingan kesana sama temen yg uda pernah kesana. dan temen km itu uda kenal deket. takutnya kan entar diapa2in sm tmen km

Spoiler for dipilih


ga diapa2in sih..
paling cuma dicekokin doang..
trexcore - 21/03/2009 10:53 AM
#92

aduh ga pernah ke tempat ginian..
excript - 21/03/2009 11:38 AM
#93

ga perna ksana.. lewatin sih sring..
hlie - 21/03/2009 06:20 PM
#94

Iya neh bro.. kebanyakan pipes disini... pengen balik indo lagi... kemaren ini gue balik indo dapet panda ama euro. panda sih mantep, bersih abis. kalo euro itu... mantep nya bukan maen, cmn pas drop rada betein haha

btw, lo di states bos? kalo iya di bagian mana?

Quote:
Original Posted By touhua
Bro , kalian ada yg pernah dapet barang palsu ga, abis diteken ngbleng kayak disuntik obat bius gitu~
Gw skrg lagi di Luar negeri, kalo tiap pulang indo pasti deh mampir jakarta cari hopeng2 then berparty ria,

Btw barang indo bagus terakhir pulang bulan 1 kmrn , dapetnya euro sama guess ijo

Barang di sini udah berbulan2 palsu semua, ngebleng sampe bikin BETE banget
moto-x - 21/03/2009 07:14 PM
#95

jadi inget waktu ajeb2 dulu

hihihihii
r0xxy - 22/03/2009 11:24 AM
#96

Wuuih..jd inget jaman jahiliyah dolo :__________ngacir:
Hampir tiap malam Sabtu absen ke eyang naga, kocak jg inget2 pernah halusinasi awkawkawk.

Yang paling parah hari sabtu pagi gw diwisuda, jumat malamnya gw ngiprit, balik jam 6 pagi, balik ke rumah, cuci muka, jemput ortu trus wisuda deeeeh awkakwakwka....pas difoto wisuda muke gw masih "pengok" ....huahahahha

pengen nengokin eyang siih...tapi takut sugest pengen neken lagi heheheh
mr pellepelle - 22/03/2009 12:24 PM
#97

wah lom pernah om ....
muhbobby - 22/03/2009 03:21 PM
#98

Quote:
Original Posted By r0xxy
Wuuih..jd inget jaman jahiliyah dolo :__________ngacir:
Hampir tiap malam Sabtu absen ke eyang naga, kocak jg inget2 pernah halusinasi awkawkawk.

Yang paling parah hari sabtu pagi gw diwisuda, jumat malamnya gw ngiprit, balik jam 6 pagi, balik ke rumah, cuci muka, jemput ortu trus wisuda deeeeh awkakwakwka....pas difoto wisuda muke gw masih "pengok" ....huahahahha

pengen nengokin eyang siih...tapi takut sugest pengen neken lagi heheheh


kalo sekarang uda engga mendingan jangan.
jangan sampe aktivitas kerja mengganggu aktivitas malam
pr1mus_corleone - 23/03/2009 08:17 AM
#99

gw sabtu kemarin ke stadium penuh banget ya ni tempat keknya harus diperluas berhubung terlalu banyak peminatnya kali ya, heheheh

djnya keren lah cuma yang bikin kesel tuh jumlah maho yang kebanyakan dan bikin bt tai tuh maho kalo mau ajep2 gak usah rese lah ganggu2 yang lain

sedikit tambahan deh dari gw :
gw kan dateng bertiga sama temen gw terus ada sekumpulan 3 cewe2 yang deketin kita bertiga (gw agak curiga juga nih), secara gw bertiga tampang mah jauh dari yang namanya keren gw apalagi cuma menang jenggot doang, hehehhee

setiap kali gw pindah tempat kok diantara cw bertiga ini kok tetep dekat2 gw juga, gw lagi males aja nyapa (gak ada nyali juga sih gwnya), ternyata setelah gw memandang sekeliling gw gw baru sadar kenapa tuh cw2 deket2 kita terus soalnya di sekeliling gw banyak co tapi co yang


hahhahahahhahaha
gw udah GR aja gw pikir karena gw jadi keren

kalo masalah cw sih kayaknya masih kerenan di daerah selatan menurut gw

sekian
muhbobby - 23/03/2009 11:36 AM
#100

^^^
selatan tu emang paling 'malem minggu' sob
emang sob, kalo malming penuh banget
lagian gue uda jarang malem mingguan kesana
paling kalo hari biasa ada acara trus lanjut deh. paling jam 3an baru kesana
kalo malming mah kaya pasar. mau joget aja susah
Page 5 of 187 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 >  Last ›
Home > LOEKELOE > LIFESTYLE > Nightlife & Events > Stadium Jakarta ( Sound of Stadium )