The kaskus bar
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > The kaskus bar > [ASK] Tempat Jual Miras Di Medan (ssstt... ada cendolnya..)
Total Views: 1898
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

Chivas.Lover - 12/05/2011 05:13 PM
#1
[ASK] Tempat Jual Miras Di Medan
Abang2 yg domisili di medan...biasa belanja miras di mana saja?Yg ORI bang...saya anti brg KW ,kl brg BM oke lah
vbasic17 - 12/05/2011 05:32 PM
#2

sengaja buat kloningan ya om,? ane ngga thu om
normanahmad - 12/05/2011 05:57 PM
#3

wahahah aneh aneh aja nih yang si om cari ya
saya taunya cuma 2 tempat om
disimpang barat 1 itu gatau deh KW apa ORI trus ada di carefour dekat eskalator lantai 1 lupa apa nama tempatnya cuma disitu lengkap bener
hihih
selamat mencari om
5h0073r - 12/05/2011 06:07 PM
#4

^
Yg di Carefour harganya tinggi
Simpang barat banyak yg beli juga..

Daerah Iskandar Muda setau gw ada deh, seberang Ramayana..
KW / ORI waduh kurang tau awak..
krup - 12/05/2011 06:24 PM
#5

sory, gak tw man????
neubi.07 - 12/05/2011 06:31 PM
#6

Quote:
Original Posted By Chivas.Lover
Abang2 yg domisi di medan...biasa belanja miras di mana saja?Yg ORI bang...saya anti brg KW,kl brg BM oke lah malu
Kl info nya mantap...saya kasi cendol deh....


wah, parah nih, barang haram di beli

klo bntu in ntar nambah2 dosa aja deh
dakiladakila - 12/05/2011 06:46 PM
#7

di simpang barat aja gan,
kalo lebih murah beli tuak di garuda
peterpan19 - 12/05/2011 07:18 PM
#8

tak tau ane...
ane orang baik2...
prophetlove - 12/05/2011 07:27 PM
#9

ane juga tak tau
greenline56 - 12/05/2011 07:36 PM
#10

serba salah ni .....

dijawab salah ..... [FONT="Book Antiqua"][SIZE="4"](krn barang haram)

ngk dijawab dosa ..... (krn tau ngk kasih tau)

yaaa ....

CENDOL aza Gan, lbih enak & seger ... ger ... ger[/SIZE][/FONT]
lontongbalapers - 12/05/2011 07:39 PM
#11

di SPBU gan
busukkau - 12/05/2011 07:43 PM
#12

Quote:
Original Posted By dakiladakila
di simpang barat aja gan,
kalo lebih murah beli tuak di garuda


yup.. bener banget neh
naik aja becak mesin pasti nyampe...
greenline56 - 12/05/2011 08:13 PM
#13

Quote:
Original Posted By lontongbalapers
di SPBU gan


bner Gan, sma² nyala klau dibakar
2282400 - 12/05/2011 08:26 PM
#14

police detected...
endhoetQ - 12/05/2011 08:28 PM
#15

Quote:
Original Posted By greenline56
bner Gan, sma² nyala klau dibakar


di daerah Pringgan gan..dekat ramayana... nama TOKO nya OPUNG....

biasa ane beli dstu.... hehhhe
endhoetQ - 12/05/2011 08:29 PM
#16

di daerah Pringgan gan..dekat ramayana... nama TOKO nya OPUNG....

biasa ane beli dstu.... hehhhe
normanahmad - 12/05/2011 08:38 PM
#17

lah kalo mau lebih lengkap n murah mending pesen dari cukai aja langsung gan
duttt - 12/05/2011 09:11 PM
#18

jgn barang haram gan.. mending minum cendol:toast
bagi cendolnya ya gan
ocidolski - 12/05/2011 09:58 PM
#19

Quote:
Original Posted By Chivas.Lover
Abang2 yg domisi di medan...biasa belanja miras di mana saja?Yg ORI bang...saya anti brg KW,kl brg BM oke lah malu
Kl info nya mantap...saya kasi cendol deh....

keplak ente gan masih nubi kok bisa ngasih cendo
Chivas.Lover - 12/05/2011 10:06 PM
#20

Quote:
Original Posted By vbasic17
sengaja buat kloningan ya om,? ane ngga thu om


"sengaja buat kloningan ya om,? " ga ngerti ane..
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > The kaskus bar > [ASK] Tempat Jual Miras Di Medan (ssstt... ada cendolnya..)