The kaskus bar
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > The kaskus bar > [ASK] Tempat Jual Miras Di Medan (ssstt... ada cendolnya..)
Total Views: 1898 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 

Chivas.Lover - 12/05/2011 05:13 PM
#1
[ASK] Tempat Jual Miras Di Medan
Abang2 yg domisili di medan...biasa belanja miras di mana saja?Yg ORI bang...saya anti brg KW najis ,kl brg BM oke lah malu malu
vbasic17 - 12/05/2011 05:32 PM
#2

sengaja buat kloningan ya om,? ane ngga thu om[ASK] Tempat Jual Miras Di Medan (ssstt... ada cendolnya..)
normanahmad - 12/05/2011 05:57 PM
#3

wahahah aneh aneh aja nih yang si om cari ya
saya taunya cuma 2 tempat om
disimpang barat 1 itu gatau deh KW apa ORI trus ada di carefour dekat eskalator lantai 1 lupa apa nama tempatnya cuma disitu lengkap bener
hihih
selamat mencari om
5h0073r - 12/05/2011 06:07 PM
#4

^
Yg di Carefour harganya tinggi nohope: nohope:
Simpang barat banyak yg beli juga..

Daerah Iskandar Muda setau gw ada deh, seberang Ramayana..
KW / ORI waduh kurang tau awak..
krup - 12/05/2011 06:24 PM
#5

sory, gak tw man????bingung
neubi.07 - 12/05/2011 06:31 PM
#6

Quote:
Original Posted By Chivas.Lover
Abang2 yg domisi di medan...biasa belanja miras di mana saja?Yg ORI bang...saya anti brg KW,kl brg BM oke lah malu:malu
Kl info nya mantap...saya kasi cendol deh....cendolbigcendolbig


wah, parah nih, barang haram di beli cd

klo bntu in ntar nambah2 dosa aja deh hammer
dakiladakila - 12/05/2011 06:46 PM
#7

di simpang barat aja gan,
kalo lebih murah beli tuak di garuda Peace:
peterpan19 - 12/05/2011 07:18 PM
#8

tak tau ane...
ane orang baik2... najis
prophetlove - 12/05/2011 07:27 PM
#9

ane juga tak tau \)
greenline56 - 12/05/2011 07:36 PM
#10

serba salah ni .....

dijawab salah ..... [FONT="Book Antiqua"][SIZE="4"](krn barang haram)

ngk dijawab dosa ..... (krn tau ngk kasih tau)

yaaa ....

CENDOL aza Gan, lbih enak & seger ... ger ... ger[/SIZE][/FONT]
lontongbalapers - 12/05/2011 07:39 PM
#11

di SPBU gan hammer
busukkau - 12/05/2011 07:43 PM
#12

Quote:
Original Posted By dakiladakila
di simpang barat aja gan,
kalo lebih murah beli tuak di garuda Peace:


yup.. bener banget neh shutup:
naik aja becak mesin pasti nyampe... ngacir:
greenline56 - 12/05/2011 08:13 PM
#13

Quote:
Original Posted By lontongbalapers
di SPBU gan hammer


bner Gan, sma² nyala klau dibakar
2282400 - 12/05/2011 08:26 PM
#14

police detected...
endhoetQ - 12/05/2011 08:28 PM
#15

Quote:
Original Posted By greenline56
bner Gan, sma² nyala klau dibakar


di daerah Pringgan gan..dekat ramayana... nama TOKO nya OPUNG....

biasa ane beli dstu.... hehhhe
endhoetQ - 12/05/2011 08:29 PM
#16

di daerah Pringgan gan..dekat ramayana... nama TOKO nya OPUNG....

biasa ane beli dstu.... hehhhe
normanahmad - 12/05/2011 08:38 PM
#17

lah kalo mau lebih lengkap n murah mending pesen dari cukai aja langsung gan
duttt - 12/05/2011 09:11 PM
#18

jgn barang haram gan.. mending minum cendol:toast
bagi cendolnya ya ganmalus
ocidolski - 12/05/2011 09:58 PM
#19

Quote:
Original Posted By Chivas.Lover
Abang2 yg domisi di medan...biasa belanja miras di mana saja?Yg ORI bang...saya anti brg KW,kl brg BM oke lah malu:malu
Kl info nya mantap...saya kasi cendol deh....cendolbigcendolbig

keplak ente gan masih nubi kok bisa ngasih cendo cd
Chivas.Lover - 12/05/2011 10:06 PM
#20

Quote:
Original Posted By vbasic17
sengaja buat kloningan ya om,? ane ngga thu om[ASK] Tempat Jual Miras Di Medan (ssstt... ada cendolnya..)


"sengaja buat kloningan ya om,? " ga ngerti ane.. bingung
Page 1 of 4 |  1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > Cooking mencooking + restaurant guide > The kaskus bar > [ASK] Tempat Jual Miras Di Medan (ssstt... ada cendolnya..)