Others
Home > JUAL BELI > Services > Others > Jasa stnk cabut berkas jadetabek
Total Views: 5400
Page 2.5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 

iswan2109 - 09/09/2011 08:01 AM
#31

Gan,

kalau untuk SAMSAT Balaraja masih bisa bantu cabut berkas saja?

type : Mobil
waktu pajak : nov 2011

mau mutasi dari Cikupa, tangerang (under SAMSAT Balaraja) ke Klaten.
biaya berapa?
ysmood - 09/09/2011 02:51 PM
#32
cikupa Muatasi klaten
Quote:
Original Posted By iswan2109
Gan,

kalau untuk SAMSAT Balaraja masih bisa bantu cabut berkas saja?

type : Mobil
waktu pajak : nov 2011

mau mutasi dari Cikupa, tangerang (under SAMSAT Balaraja) ke Klaten.
biaya berapa?


Untuk daerah tangerang di kenakan biaya Rp.675.000

tidak termasuk biaya denda/keterlambatan pajak
lebih baik proses mutasinya di urus 1 bulan sebelum tanggal di stnknya habis jadi terhindar dari denda/keterlambatan pajak.

awan88 - 11/09/2011 12:26 PM
#33

gan mau tanya nih,
kalo cabut berkas aja dari kota bekasi ke luar daerah kira2 brp jasanya n brp hari?
kalo jalan sendiri kira2 kena berapa n brp hari?

jadi ane bisa itung2 dulu coz ane di semarang
ysmood - 11/09/2011 05:09 PM
#34
mutasi bekasi semarang
Quote:
Original Posted By awan88
gan mau tanya nih,
kalo cabut berkas aja dari kota bekasi ke luar daerah kira2 brp jasanya n brp hari?
kalo jalan sendiri kira2 kena berapa n brp hari?

jadi ane bisa itung2 dulu coz ane di semarang


kalau dari bekasi + onkos kirim ke semarang 675rb
kalau gak pake kirim 650
selesai 3-4 minggu tergantung kondisi

kalau jalan sendiri 475rb disiapin
selesai 3-4 minggu tergantung kondisi

harga motor / mobil sama

b b b b
ysmood - 01/10/2011 10:30 AM
#35
mutasi arsip terselip
Trimakasih untuk mas bedjo.
mohon maah keterlambatan proses Mutasinya
di karnakan ada dokument yang terselip Di polda jadi waktunya agak lama

untuk proses mutasi itu ada 2 dokumen arsip
1. arsip STNK yang ada di samsat
2. arsip BPKB yang ada di Polda

dalam proses mutasi mas bedjo terjadi arsip terselip pada arsip BPKB
kondisi ini sering terjadi . dan arsip tersebut sudah di gantikan dengan arsip yg baru.

dan semuanya itu adalah suatu hal yang wajar dalam proses mutasi jadi jangan khawatir nanti d denpasar semuanya tidak ada masalah.

sekali lagi saya ucapkan terimakasih dan mohon maaf.
ysmood - 09/10/2011 12:32 AM
#36
Minta cendol
Buat agan2 semua yang masih bingung masalah pajak boleh tanya2 yang lain seputar pajak STNK kendaraan via posting or inbox yang pasti gratis kalo cuma nanya doang

buat agan semua minta cendolnya dong biar lapak nih rame

Hi HI Hi Hi

malu:2thumbup:2thumbup
ibnusaltut - 13/10/2011 12:48 PM
#37

Gan mau tanya klo perincian total biaya balik nama mobil antar samsat + jasa, alamat sebelumnya di samsat cikarang (kab. bekasi) mau di pindah ke cibinong (kab. bogor), yang tertulis di stnk PKB: 1.140.000, SWDKLLJ 143.000.... terima kasih gan ditunggu balasannya...:thumbup
ysmood - 13/10/2011 10:28 PM
#38

Quote:
Original Posted By ibnusaltut
Gan mau tanya klo perincian total biaya balik nama mobil antar samsat + jasa, alamat sebelumnya di samsat cikarang (kab. bekasi) mau di pindah ke cibinong (kab. bogor), yang tertulis di stnk PKB: 1.140.000, SWDKLLJ 143.000.... terima kasih gan ditunggu balasannya...:thumbup


untuk proses mutasinya dari Plat B Ke F bogor
650rb

total stnknya di cibinong
BBN 760
pkb 1.140
swdkllj 143
Adm stnk 80
adm tnkb 50
total 2.173

untuk proses daftarnya + bpkb = 450

haraga di atas tidaklah baku hanya sebatas kisaran

kondisi tidak termaksut denda di bekasi.
alau Bpkb masih sama liaesing yang
proses mutasi dan bbn dari pihak lising
selisih 200 kurang lebih

ysmood - 22/10/2011 03:55 PM
#39
tanya mutasi kendaraan interactive
untuk semua agan yang mau tanya2 dulu boleh silakan
untuk kenyamanan percakapan via inbox FB aja


http://facebook.com/yudi.syarif.up
samuel000 - 27/10/2011 01:09 AM
#40

gan ane mau nanya ; ane baru beli motor 2nd (supra x 125 thn 2010) di Bandung,gw mau tanya brapa sih biaya balik nama dari kabupaten Bandung Barat ke Kota Tanggerang (samsat ciledug) ,Mohon info nya ya gan
ysmood - 27/10/2011 06:17 AM
#41
Mutasi STNK bandung ke tanggerang
kalo bandung untuk cabut berkas (mutasi) saya tidak paham betul
tapi kalo proses sendiri habis sekitar 450rb di bandung [tidak temaksudi denda]

dan di tanggerang untuk total STNK di bawa 400rb
BPKB 160rb
dan proses 250rb

kondisi di atas jika urus sendiri


dan kalau via biro jasa
untuk untuk mutasinya sekitar 850rb lama pengerjaan sekitar 1 bulan
[tidak temaksudi denda]

setelah selesai dari bandung cek list (registrasi mutasi masuk) terlebih dahulu ke polda jakarta 80rb

baru proses di tanggerang
total stnk dibawah 400rb

BPKB 160rb
proses daftar di tanggerang 150rb
jasa 200rb

untuk proses awal kendaraan di cek fisik bantuan dulu di samsat terdekat di tanggerang kendaraan di hadirkan di sana

:addfriends
ysmood - 28/11/2011 11:26 PM
#42
konfirmasi --> transferan dari agan dwi ferdianto
permintaan konfirmasi buata mas dwi ferdianto
duit sudah di terima.dan berkas masih di tunggu








terima kasih atas kepercayaanya yang di berikan
daud140501 - 10/12/2011 04:33 PM
#43
jakarta , pondok gede, bekasi, ke cilacap
misi Gan...mo ikutan tanya
rencana gue mau ambil mobil suzuki sedan di jakarta, pondok gede, bekasi (gue tdk tahu mobil mana) no plat nya tertulis B xxxx YP.

gue mau cabut berkas & sekalian balik nama dari jakarta, pondok gede, bekasi (gue tdk tahu mobil mana) ke Cilacap JATENG, klo saya duduk manis di cilacap, Agan yg urusin, kira2 habis berapa duit?..

Thanks Gans....:addfriends
ysmood - 11/12/2011 09:25 PM
#44

kalau B xxx yp nomernya bekasi punya
saya yudi hanya bisa bantu cabut di bekasinya aja
nanti proses di cilacapni nya agan sendiri
untuk cabut berkasnya 675 termaksud ongkos kirim ke cilacap
630 tidak termaksud ongkos kirim ke cilacap

kondisi tidak termaksud denda (tunggakan pajak)


clean.n.clean - 15/12/2011 12:27 AM
#45

gan mau nanya kalo mutasi genio 95 dari palembang ke jakarta brp ya?

PM ya .. thanks
ysmood - 15/12/2011 06:56 AM
#46

Quote:
Original Posted By clean.n.clean
gan mau nanya kalo mutasi genio 95 dari palembang ke jakarta brp ya?

PM ya .. thanks


kalau dari palembang gak bisa gan sorry banet cuma bisa jadetabek

Andi.k - 15/12/2011 08:42 AM
#47
dari dki jakarta ke balikpapan
gan,
ane mau beli limo-vios dari dki jakarta.
terus rencananya mau ane boyong ke balikpapan.

apa yang dibutuhkan dari si penjual. apakah fotocopy ktp yg punyanya cukup atau apa?
gimana caranya balik nama, ktp ku balikpapan.
apa aja persyaratannya dan biayanya berapa?

klo di balikpapan agan ndak bisa bantu, apa yg hrs aku lakukan di samsat balikpapan? kira2 biayanya brp di balikappan ya..?

terimakasih.
ysmood - 15/12/2011 05:20 PM
#48
dki jakarta.boyong ke balikpapan
Quote:
Original Posted By Andi.k
gan,
ane mau beli limo-vios dari dki jakarta.
terus rencananya mau ane boyong ke balikpapan.

apa yang dibutuhkan dari si penjual. apakah fotocopy ktp yg punyanya cukup atau apa?
gimana caranya balik nama, ktp ku balikpapan.
apa aja persyaratannya dan biayanya berapa?

klo di balikpapan agan ndak bisa bantu, apa yg hrs aku lakukan di samsat balikpapan? kira2 biayanya brp di balikappan ya..?

terimakasih.



untuk mutasi
yg di perlukan BPKB & STNK asli fotocopy ktp Balikpapan
cek fisik kendaraan contohnya gambar ini


Ktp pemilik pertama tidak di perlukan

ayanan proses Cabut berkas kendaraan dari jakarta ke luar daerah
Rp .600.000
layanan proses Cabut berkas kendaraan dari Depok,Bekasi Tanggerang,k luar daerah Rp675.000
kondisi di luar tunggakan dan denda

untuk menghitung jumlah dana yang di siapkan untuk di balikpapan perlu di ketahui nominal PKB nya pada lembaran pajak STNK
Baris ke dua
kolom pertama dari kiri untuk PKB nya


SMS aja ke nomer di bawah nanti saya hitungin berapa biaya yang di butuhkan di balikpapan jadi lebih cepat informasinya
[COLOR="Red"]98963407 Esia [/COLOR]


:addfriends
Andi.k - 21/12/2011 12:39 PM
#49

mas klo dalam proses cabut berkas, dan stnk baru belum keluar.
Apakah kendaraan bisa di pake atau di bawa jalan2..?

terimakasih
ysmood - 21/12/2011 04:16 PM
#50

Quote:
Original Posted By Andi.k
mas klo dalam proses cabut berkas, dan stnk baru belum keluar.
Apakah kendaraan bisa di pake atau di bawa jalan2..?

terimakasih


bisa mas kan dapat legalisir dari samsat setempat menyatakan Stnk sedang di proses.

biasanya ketika proses STNK Mutasi atau Balik nama kita bisa memminta sama petugas di samsat surat jalan sementara untuk d gunakan di jalan
Page 2.5 of 6 |  < 1 2 3 4 5 6 > 
Home > JUAL BELI > Services > Others > Jasa stnk cabut berkas jadetabek