SPORTS
Home > LOEKELOE > SPORTS > Buku Tamu Forum Sport
Total Views: 66457 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›

klamono86 - 07/06/2008 04:03 PM
#21

nama:interisti + man.u mania
hobi:basket,bulutangkis,bilyard n bola.
loc:sby
kerek - 07/06/2008 06:57 PM
#22

Nama: kerek \(
umur : 24 tahun
hobi : sepakbola, basket, mancing, teriak p
Atlet fav : Valentino Rossi, Nadal, Ivanovic, ALex Del Piero.
Klub fav: JUVENTUS FC \)
Nongkrong : Forum Sport, Regional, BP.


Salam kenal semua Peace:
kiekie4rsui - 07/06/2008 08:52 PM
#23

nama : kiki
umur : 21 thn
hobi : main sama nonton : bola, futsal, badminton, MU.
0groex - 08/06/2008 01:44 AM
#24

nama ogroex
umur : ...
hobby: balap motor,

salam kenal semuanya
markovic - 09/06/2008 02:29 AM
#25

daftar....... soccer, basketball, futsal, pools, chess, boxing, banyak dech.
lokasi jkt.
jilbis - 09/06/2008 05:12 PM
#26

semua yg udah isi buku tamu ini, welcome bro. salam kenalshakehand

jgn lupa sering2lah kelen ini maen di lounge forum sport. dijamin kelen2 ini semua akan tertawa terpingkal-pingkal, dan dijamin puasssssssssssssssDDD
dwi13 - 09/06/2008 05:24 PM
#27

bro jilbis... mohon penghuni "baru" lounge FS diundang juga untuk mengisi buku tamu ini shakehand:
kutukeren - 09/06/2008 05:29 PM
#28

Iya tuh... penghuni baru yg fenomenal dan juga fengomelan... D D D
^^snoopy^^ - 09/06/2008 07:22 PM
#29

Yudy
basket, badminton, maen games ;p
(nonton) bola, tenis (kalo yg maen cewe hehehe)
kutukeren - 10/06/2008 11:57 AM
#30

Quote:
Original Posted By kiekie4rsui
nama : kiki
umur : 21 thn
hobi : main sama nonton : bola, futsal, badminton, MU.

Kiki Similikiti Weleh Weleh... D D D
Tenji_no_Ichi - 10/06/2008 02:13 PM
#31

Weh ada Kiki.

Emang tu Kiki Similikity Weleh Weleh? confused:
kimpetbosok - 10/06/2008 04:03 PM
#32

name: openk
id: liat sebelah ajah yah...


salam olah raga
pointguard2171 - 10/06/2008 11:09 PM
#33

hai sy pointguard
kesukaan f1
QiwNdutz - 11/06/2008 01:47 AM
#34

Nama : Rizky
Umur : 21
Hobi : sepakbola, basket, motorsport,
Favorit : Ryan Giggs, Javier Zanetti, Michael Schumacher, Mick Doohan, Roger Federer, Steve Nash

beer:
Blackout - 11/06/2008 10:55 AM
#35

Nick name : Blackout
Nama : Liat aja di Lounge FS
Hobi : Basket, MA, Running, Gulat (di tempat tidur).
Olahragawan/wati Favorit : The Legen... wait for it .. dary Michael Jordan, Igor "Ice Cold" Vovchanchyn, Maria Sharapove, Tera Patrick, Devon, Jenna Jammeson, Taylor Hayes Peace:

Pesan & Kesan : Lounge FS ancoerr !!!!! , btw umur TSnya toku banget yah.... hammer:
HartCone - 12/06/2008 07:35 AM
#36

yahh.... dulu pernah ngisi, lagian gw bukan tamu disini....
tapi, buat yang baru2 hukumnyah wajib ngisi...

klo mau kenal gw lebih deket masuk sajah di Forum MA....

Salam,
Pak Dhe
Blackout - 12/06/2008 07:59 AM
#37

^^ maksudnya kenal lebih dekat gimana nech Pak Dhe ??? malu:
mau dikasih stick mpe biru2 yah ... hammer:
HartCone - 12/06/2008 08:14 AM
#38

ya bukan begitu lah pak, saya kan lemah lembut dan baik hati.... o
Blackout - 12/06/2008 08:44 AM
#39

Quote:
Original Posted By HartCone
ya bukan begitu lah pak, saya kan lemah lembut dan baik hati.... o


wkakaka lembut dan baik hati ..?? malu:
jadi ga enak ... nech nyinggungnya p

Tenang aja pak dhe foto yang biru2 abis distick itu saya ga posting2 kok ... fm:
HartCone - 12/06/2008 10:13 AM
#40

wee... kan udah ilang semua data2 lama kaskus... p
Page 2 of 111 |  < 1 2 3 4 5 6 7 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Buku Tamu Forum Sport