TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > TOGA [Tanaman Obat keluarGA]
Total Views: 228448 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 57 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

roebean - 15/06/2010 03:32 PM
#381

Quote:
Original Posted By roebean
Apakah benar Bunga Wijayakusuma bisa untuk pengobatan Stroke?
Bagaimana cara penggunaanya?
Dimana bisa mendapatkannya?Apakah ada yg jual?


Mohon referensi nya...thanks
akangBubuy - 18/06/2010 07:47 PM
#382

Quote:
Original Posted By roebean
Mohon referensi nya...thanks


wah ane kurang paham om
malah baru denger kalo wijaya kusuma bisa buat stroke
Alwyp2008 - 19/06/2010 08:53 AM
#383

Quote:
Original Posted By akangBubuy
wah ane kurang paham om
malah baru denger kalo wijaya kusuma bisa buat stroke


setahu saya WK hanya utk pengobatan luar saja, utk obat luka dan kompress bisul/bengkak.
akangBubuy - 19/06/2010 07:54 PM
#384

Quote:
Original Posted By Alwyp2008
setahu saya WK hanya utk pengobatan luar saja, utk obat luka dan kompress bisul/bengkak.


ane taunya buat sarana magis hammer
simbah koprol - 19/06/2010 10:18 PM
#385

Quote:
Original Posted By akangBubuy
ane taunya buat sarana magis hammer


“Kembang Wijayakusuma tidak mungkin bisa diperoleh dari alam biasa. Barang siapa memiliki kembang itu, bakal menurunkan raja-raja yang berkuasa di tanah Jawa”...
anekaflora - 20/06/2010 09:53 AM
#386

Ada yang tau pohon tapak dara? Tolong post pict nya donk
dhikdoc - 20/06/2010 10:32 PM
#387

Quote:
Original Posted By megakios1
bro, mau cari benalu teh yg bener2 asli dimana ya? di puncak harusnya banyak ya?

di setiap perkebunan teh pasti ada kok gan
hati2 dengan benalu teh dg seller tidak terpercaya
pernah saia temukan pasien keracunan karena minum rebusan benalu teh yang ternyata palsu hammer:
jadi hanya semak yang di keringkan saja
saia juga tidak tau itu semak apa karena sudah jadi urusan pihak polisi army:
Quote:
Original Posted By anekaflora
[/spoiler]

mau tanya om... napa ya klo saya minum kopi selalu deg degan jantung saya, apa gak cocok ya???

[COLOR="SlateGray"]ini berkaitan dengan zat yang terkandung di dalam kopi om
di dalam kopi terkandung kafein
dimana kafein tersebut dapat merangasang adrenaline dan memicu pergerakan neuroreseptor
dari kenaikan tersebut akan mempengaruhi saraf yang memacu kerja jantung
hal ini tidak kita sadari dan hanya terasa jantung berdebar
jika level berlanjut, maka akan terasa pusing

mungkin om Al3x mau menambahkan
CMIIW[/COLOR]
Quote:
Original Posted By roebean
Apakah benar Bunga Wijayakusuma bisa untuk pengobatan Stroke?
Bagaimana cara penggunaanya?
Dimana bisa mendapatkannya?Apakah ada yg jual?


maaf gan
setahu saia sampe saat ini, saia belum menemukan jurnal kesehatan atau publikasi resmi penelitian terhadap bunga wijayakusuma terhadap stroke

perlu di ketahui stroke ada 2 jenis
stroke hemoragik dan non hemoragik

stroke hemoragik adalah stroke karena pecahanya pembuluh darah di otak
sedangkan non hemoragik adalah tersumbat nya pembuluh darah di otak

nah dari sedikit gambaran tersebut mungkin anda bisa me logika sendiri pertanyaan anda
kira2 dimana peran bunga wijayakusuma jika menjadi pengobatan stroke

dan perlu di ketahui
pasien pasca stroke sedikit banyak akan berkurang kemapuan baik fisik maupun psikis
dan hal itu perlu dilakukan fisioterapi dan terapi lain pasca stroke

maaf saia berusaha menjelaskan dg bahasa umum
jika ada kesalahan penulisan mohon koreksi
dan saia sangat mendukung pengobatan herbal
tidak ada maksud kontra trhadap pihak manapun Peace:
ilovekaskus
akangBubuy - 21/06/2010 01:47 PM
#388

Quote:
Original Posted By dhikdoc
di setiap perkebunan teh pasti ada kok gan
hati2 dengan benalu teh dg seller tidak terpercaya
pernah saia temukan pasien keracunan karena minum rebusan benalu teh yang ternyata palsu hammer:
jadi hanya semak yang di keringkan saja
saia juga tidak tau itu semak apa karena sudah jadi urusan pihak polisi army:

ini berkaitan dengan zat yang terkandung di dalam kopi om
di dalam kopi terkandung kafein
dimana kafein tersebut dapat merangasang adrenaline dan memicu pergerakan neuroreseptor
dari kenaikan tersebut akan mempengaruhi saraf yang memacu kerja jantung
hal ini tidak kita sadari dan hanya terasa jantung berdebar
jika level berlanjut, maka akan terasa pusing

mungkin om Al3x mau menambahkan
CMIIW[/COLOR]


maaf gan
setahu saia sampe saat ini, saia belum menemukan jurnal kesehatan atau publikasi resmi penelitian terhadap bunga wijayakusuma terhadap stroke

perlu di ketahui stroke ada 2 jenis
stroke hemoragik dan non hemoragik

stroke hemoragik adalah stroke karena pecahanya pembuluh darah di otak
sedangkan non hemoragik adalah tersumbat nya pembuluh darah di otak

nah dari sedikit gambaran tersebut mungkin anda bisa me logika sendiri pertanyaan anda
kira2 dimana peran bunga wijayakusuma jika menjadi pengobatan stroke

dan perlu di ketahui
pasien pasca stroke sedikit banyak akan berkurang kemapuan baik fisik maupun psikis
dan hal itu perlu dilakukan fisioterapi dan terapi lain pasca stroke

maaf saia berusaha menjelaskan dg bahasa umum
jika ada kesalahan penulisan mohon koreksi
dan saia sangat mendukung pengobatan herbal
tidak ada maksud kontra trhadap pihak manapun Peace:
ilovekaskus


:2thumbup
salut
kalo ane masih blajar pengobatan magis ....Peace: ngacir:

hmmmm
kang hendik duktel juga ya?
madupropolis - 21/06/2010 02:45 PM
#389

infonya lengkap nih ttg herbal.. saya lagi tertarik mau buat madu herbal.. yg cocok pakai herbal apa ya.. klau bisa yg fungsinya serbaguna?

Spoiler for "my spoiler"
anekaflora - 22/06/2010 04:47 PM
#390

Quote:
Original Posted By dhikdoc
di setiap perkebunan teh pasti ada kok gan
hati2 dengan benalu teh dg seller tidak terpercaya
pernah saia temukan pasien keracunan karena minum rebusan benalu teh yang ternyata palsu hammer:
jadi hanya semak yang di keringkan saja
saia juga tidak tau itu semak apa karena sudah jadi urusan pihak polisi army:

ini berkaitan dengan zat yang terkandung di dalam kopi om
di dalam kopi terkandung kafein
dimana kafein tersebut dapat merangasang adrenaline dan memicu pergerakan neuroreseptor
dari kenaikan tersebut akan mempengaruhi saraf yang memacu kerja jantung
hal ini tidak kita sadari dan hanya terasa jantung berdebar
jika level berlanjut, maka akan terasa pusing

mungkin om Al3x mau menambahkan
CMIIW[/COLOR]


maaf gan
setahu saia sampe saat ini, saia belum menemukan jurnal kesehatan atau publikasi resmi penelitian terhadap bunga wijayakusuma terhadap stroke

perlu di ketahui stroke ada 2 jenis
stroke hemoragik dan non hemoragik

stroke hemoragik adalah stroke karena pecahanya pembuluh darah di otak
sedangkan non hemoragik adalah tersumbat nya pembuluh darah di otak

nah dari sedikit gambaran tersebut mungkin anda bisa me logika sendiri pertanyaan anda
kira2 dimana peran bunga wijayakusuma jika menjadi pengobatan stroke

dan perlu di ketahui
pasien pasca stroke sedikit banyak akan berkurang kemapuan baik fisik maupun psikis
dan hal itu perlu dilakukan fisioterapi dan terapi lain pasca stroke

maaf saia berusaha menjelaskan dg bahasa umum
jika ada kesalahan penulisan mohon koreksi
dan saia sangat mendukung pengobatan herbal
tidak ada maksud kontra trhadap pihak manapun Peace:
ilovekaskus


makasih om infonya:thumbup
propedy - 27/06/2010 12:35 PM
#391
asking a question
hello there,i get this from article and want to ask all of you guys which is a picture and where i can get it in jakarta.my respect to this forum.
1."daun selandang darah ( Hemigraphis alternataa),"
2."Daun Ivi (Hedera Helix),"
3."beragam tanaman Hoya (Hoya cornosa),"
4."Asparaga (Asparagus densiflorus) dan"
5."tanaman palida (Tradescantia pallida)"
iloveindonesia
joeliets - 27/06/2010 06:11 PM
#392

Quote:
Original Posted By propedy
hello there,i get this from article and want to ask all of you guys which is a picture and where i can get it in jakarta.my respect to this forum.
1."daun selandang darah ( Hemigraphis alternataa),"
2."Daun Ivi (Hedera Helix),"
3."beragam tanaman Hoya (Hoya cornosa),"
4."Asparaga (Asparagus densiflorus) dan"
5."tanaman palida (Tradescantia pallida)"
iloveindonesia


hora mudheng boso londho... hammer:
no babar blas.... o
4l3x4ndr4 - 27/06/2010 07:12 PM
#393

Quote:
Original Posted By joeliets
hora mudheng boso londho... hammer:
no babar blas.... o


fgjfiophfrehdishfiyr8ojdjaposjfj juiouhjsi9
osdsjfkljfiyhdaopop kjojodfs
ngakakngakakngakak






.................................... ngacir:
aficionados - 27/06/2010 09:24 PM
#394

Gan, bisa minta tolong infonya...
Agan2 tau tanaman 'krokot' ??? Yg buat pakan jangkrik --- itu katanya bisa buat ngobatin sakit liver...
Gw coba googling, kata mbah Google sih nama Latin nya krokot = Portulaca oleracea L.
Terus gw coba2 lagi googling tentang penyakit2 liver nya, gw ketemu ada 1 tanaman yg nama ilmiah nya Trianthema portulacastrum (mirip2 kan ada portulaca- nya juga???) & itu juga bermanfaat untuk ngobatin liver

Ada yg tau yg bener nama Latin nya yg mana sih krokot ini atau ternyata ada banyak jenis nya???

Thanks smuaaa
Alwyp2008 - 27/06/2010 11:12 PM
#395

Quote:
Original Posted By propedy
hello there,i get this from article and want to ask all of you guys which is a picture and where i can get it in jakarta.my respect to this forum.
1."daun selandang darah ( Hemigraphis alternataa),"
2."Daun Ivi (Hedera Helix),"
3."beragam tanaman Hoya (Hoya cornosa),"
4."Asparaga (Asparagus densiflorus) dan"
5."tanaman palida (Tradescantia pallida)"
iloveindonesia


Hi...propedy...so sorry \) b'coz i can't speak english Yb
I want to help u get the picture a plants you asked! & i hope anyone here can help u after they seeing a picture .\)

1.daun selendang darah ( Hemigraphis alternata)
TOGA [Tanaman Obat keluarGA]

2."Daun Ivi (Hedera Helix)
TOGA [Tanaman Obat keluarGA]

3."beragam tanaman Hoya (Hoya cornosa)
TOGA [Tanaman Obat keluarGA]

4."Asparaga (Asparagus densiflorus) "EKOR BAJING"
TOGA [Tanaman Obat keluarGA]

5."tanaman palida (Tradescantia pallida)"
TOGA [Tanaman Obat keluarGA]
jendol13 - 28/06/2010 03:35 PM
#396

kalo kena racunnnnnn ("n" nya buanyak)...obatnya apa ya gan? malu:
4l3x4ndr4 - 28/06/2010 04:51 PM
#397

Quote:
Original Posted By jendol13
kalo kena racunnnnnn ("n" nya buanyak)...obatnya apa ya gan? malu:


obatnya??
nih batabig




ngakak
jendol13 - 28/06/2010 04:56 PM
#398

Quote:
Original Posted By 4l3x4ndr4
obatnya??
nih batabig




ngakak


gak kena...p...orang baik selalu dilindungi dari godaan setan yang terkutuk
omsemut - 28/06/2010 05:01 PM
#399

Quote:
Original Posted By jendol13
kalo kena racunnnnnn ("n" nya buanyak)...obatnya apa ya gan? malu:


obatnya anti racunnnnnn p

ngakak



air klapa hijau ndol D
jendol13 - 28/06/2010 05:10 PM
#400

Quote:
Original Posted By omsemut
obatnya anti racunnnnnn p

ngakak



air klapa hijau ndol D


aku diracun kang....kena dari kang manuk, hendik ma duktel...tega nian mereka meracun aku \(
Page 20 of 57 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > TOGA [Tanaman Obat keluarGA]