SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ## Benda Mustika, Rajah/ Azimat, Dan benda bertuah ##
Total Views: 108567
Page 34 of 50 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›

kisawung - 10/09/2008 05:37 PM
#661

kegunaan mustika kelapa:

1. sebagai pengobatan umum, ialah dengan minum rendaman airnya , dipercaya mampu untuk mengatasi masalah keracunan, membersihkan darah sehingga mengurangi akibat penyakit gatal, jerawat, dan mengatasi seluruh masalah kulit.

2. sebagai bahan pengobatan pijat dan patah tulang, maka mustika kelapa direndam pada minyak kelapa hijau tunggal, untuk kemudian dipakai sebagai bahan mengurut.
bahkan bagi para wanita, ialah sangat baik untuk mnggunakan minyak kelapa tersebut sebagai bahan luluran, dan dipercaya akan membangkitkan pesona inner beauty.

3. sebagai azimat pelaris dagangan, ialah dibawa diletakkan di tempat usaha.

4. sebagai azimat pekasih, ialah dibawa sebagai kalung .

5. sebagai azimat keberuntungan, juga dibawa selalu.
jaro san - 10/09/2008 05:44 PM
#662

Mbah Ki Sawung mantaff !!!!

ditambahin yah ki??..

guna lainna: anti basi & sometimes: anti racun

peace
badhunx - 10/09/2008 07:51 PM
#663

Quote:
Original Posted By minghay27
mohon petunjuknya dari temen2 ,saya dititipin 1psg kol buntet drtemen sebenernya barang itu kegunaannya utk apa ya dan misalnya kalo dimaharkan berapa ya nilainya?



Kembalikan ajah ke selatan. Loe mau jual ? Org bisa nemu banyak di pantai selatan.
Bathara semar - 10/09/2008 08:58 PM
#664

naik dulu
LANGITIMUR - 10/09/2008 10:28 PM
#665


Bulu Perindu ialah yg berwujud seperti akar kecil semacam rumput kering yang jika diletakkan di air, maka ianya akan bereaksi dan berputar-putar dan saling mengikat diri.

dari jenis akar ini saja dia ada beberapa yakni buluperindu hitam, buluperindu jantan-betina, sebenarnya yg aselinya ialah terdapat di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat dan ada juga di Kalimantan Timur,selantan dan tengah merupakan pegangan suku Dayak Muronq,Kenya,Banjar dan Kutai.



ada yang bilang "buluh" perindu = yang dinamakan dia "bambu gila" yakni Sehelai bambu kecil tunggal yang terdapat dipucuk serumpun bambu kuning yang dan dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam yg ganas….dan juga ciri-cinya bambu ini biasanya tumbuh diatas batu dan ada buluh kecil yang seperti Ijuk/akar berwarna Emas(itulah bulu perindu)
sanfak2006 - 10/09/2008 11:25 PM
#666
Tulang berani
Maaf para sesepuh, newbie mau bertanya

ada yang pernah denger tulang berani nggak ya ??

FrEx72 - 11/09/2008 04:21 AM
#667

Mhmhm...

Nih beberape dr nyang aye punye, walaupun kagak bagus :

1
Spoiler for Katanye si Telor Puyuh emas yg ade Ukiran Arab-nye


2
Spoiler for Cincin yg iketan Kuning Katanye Bader Uler


3
Spoiler for Katanye si Kalimaya ame Mata Daun


Ntar, aye cariin yg laen... lupe nyimpannye dimane....
sangaw1 - 11/09/2008 09:56 AM
#668

Quote:
Original Posted By LANGITIMUR

Bulu Perindu ialah yg berwujud seperti akar kecil semacam rumput kering yang jika diletakkan di air, maka ianya akan bereaksi dan berputar-putar dan saling mengikat diri.

dari jenis akar ini saja dia ada beberapa yakni buluperindu hitam, buluperindu jantan-betina, sebenarnya yg aselinya ialah terdapat di puncak gunung Bondang Puruk Cahu kalimantan Barat dan ada juga di Kalimantan Timur,selantan dan tengah merupakan pegangan suku Dayak Muronq,Kenya,Banjar dan Kutai.



ada yang bilang "buluh" perindu = yang dinamakan dia "bambu gila" yakni Sehelai bambu kecil tunggal yang terdapat dipucuk serumpun bambu kuning yang dan dibawah serumpun bambu ini dijaga oleh seekor ular hitam yg ganas….dan juga ciri-cinya bambu ini biasanya tumbuh diatas batu dan ada buluh kecil yang seperti Ijuk/akar berwarna Emas(itulah bulu perindu)


di jawa banyak tuh bro, aq udah postingin tuh hasilnya di halaman sebelumnya, cuma background nya kain item jadi buluh perindu tampak terkesan agak kuning
Duren69 - 12/09/2008 12:42 AM
#669

mau share nih .infonya
baru di test , di gosok ke uang seribu , asli warna uang lengket ke Mustika kelapanya .
saya punya 2 dapat didalam 1 kelapa
foto menyusul.

ini picnya setelah di gosok .



FrEx72 - 12/09/2008 01:13 AM
#670

Quote:
Original Posted By Duren69
mau share nih .infonya
baru di test , di gosok ke uang seribu , asli warna uang lengket ke Mustika kelapanya .
saya punya 2 dapat didalam 1 kelapa
foto menyusul.

ini picnya setelah di gosok .





Koq klo nyang punye babe aye warnanye bening ye, kayak aer kelapa yg mengkeristal jd batu gtu ye....

tar aye cari dulu... dimane ye die nyimpannye...baru upload dimari
kisawung - 12/09/2008 04:22 AM
#671

Quote:
Original Posted By sanfak2006
Maaf para sesepuh, newbie mau bertanya

ada yang pernah denger tulang berani nggak ya ??



Tulang berani ada dua macam, terdapat pada seekor Harimau

pertama, tulang berani yg dimaksud ialah terletak pada antara Cakar dan Pergelangan tangan yakni tulang yg berfungsi sebagai penggerak keluar masuknya Kuku Macan

kedua, ialah tulang sima macan yg terdapat didada, bentuknya sebesar korek api batangan,
dan terdapat sepasang , yg menempel diantara kulit dan daging, mirip susuk

tulang berani biasa dipakai oleh para pedagang restoran Padang untuk memproteksi perbuatan negatif competitornya, sehingga selamat dari usaha tidak baik semisal membuat bangkrut dan sepi usahanya. biasanya dipakai oleh para pengusaha restoran yg sukses.
dan tulang berani diletakkan diatas pintu masuk restoran.
sementara dibawah pajangan makanannya , diletakkan Mustika Kelapa, yg berfungsi sebagai anti basi makanan

tulang sima biasa dipakai oleh individu perorangan, dalam rangka kewibawaan dan proteksi, energy nya akan memancar melalui mata si pembawanya. maka ciri khas nya ialah, jika kita menatap mata orang Minang yg membawa tulang sima, seketika mental kita akan down.
padahal orang itu terkesan berpenampilan imut-imut dan tidak sangar
tulang sima dahulu sering aku pakai sebagai salah satu cara untuk mengatasi orang kesurupan, cukup dipandang saja maka spontan sembuh
kisawung - 12/09/2008 04:46 AM
#672

Quote:
Original Posted By PANGLIMA KECIL
akar cenuai tuh..


tenang Panglima...
biar aku jelaskan kepada teman-teman sekalian ya

bahwa istilah BULU dan Buluh ialah tidak sama
jika BULU PERINDU maka itulah yg dimaksud Panglima kecil sebagai Akar Cenuai
dalam bahasa istilah di Malaysia.
maka BULU itu memang sejenis rerumputan yg banyak terdapat dipinggir sungai
dan biasanya akan diambil oleh burung apapun sebagai salah satu syaratnya untuk membuat sarang tatkala akan bertelur.
Bulu Perindu bagi sang burung berguna untuk menjaga anaknya kelak, supaya dapat kembali kesarangnya tatkala sedang belajar terbang dan tidak tersesat.
silahkan check di sarang burung mana saja yg sudah ditinggalkan,
pasti setelah dibongkar, akan terdapat beberapa helai rerumputan BULU PERINDU didalamnya ... silahkan..

dan versi lain dari Suku Dayak Muronq , bahwa BULU PERINDU itu terdapat di Gunung Bondang Kalimantan Selatan, dimana tidak sembarang orang berani memasuki wilayah itu, dan di gunung itulah terdapat Sarang Burung Elang atau Rajawali di sebuah pohon yg sangat tinggi sekali.
siapapun yg berani sembarangan masuk ke gunung itu tanpa izin, dipastikan tak akan kembali dengan selamat, dan selalu akan berputar-putar seolah tersesat jalan.


sedangkan..

jika Buluh Perindu maka itu berupa bambu kecil seukuran batang korek api,
dan dahulu yg terkenal sebagai alat pekasih .
terkenal di kalangan Suku Melayu baik di Sumatera maupun Malaysia.
yang terdapat pada serumpun pohon bambu yg dijaga oleh seekor ular hitam.
ada yg mengatakan bahwa bambu kecil itu terletak dan tergantung diantara pucuk pohon bambu tersebut, dan walaupun tak ada angin yg berhembus, namun bambu(buluh) kecil itu akan bergerak-gerak dengan liarnya dan dengan sendirinya.

versi lain dari Suku Dayak ialah mengatakan, rumpun bambu spesial itu ialah tumbuh diatas sebongkah batu besar. dan disitulah letak keanehannya. tumbuh diatas batu.
nah disitulah dicari si BULUH BAMBU GILA tersebut .

jadi bedakan antara Buluh dan Bulu..... oke

mohon maaf teman-teman sekalian..
saya berbicara disini ialah berdasarkan pengalaman saya dalam dunia Supranatural
selama lebih kurang 20 tahun... maaf..

jadi tulisan saya ini bukan bermaksud untuk membela siapapun,
namun saya niatkan untuk memberikan pengetahuan yg saya tahu berdasarkan pengalaman saya pribadi sebagai Pecinta Supranatural dan selaku Paranormal.
FrEx72 - 12/09/2008 07:36 AM
#673

Wah, Pakarnya Turun Tangan Buat Ngejawab Pertanyaan ni
sanfak2006 - 12/09/2008 09:03 AM
#674

Quote:
Original Posted By kisawung
Tulang berani ada dua macam, terdapat pada seekor Harimau

pertama, tulang berani yg dimaksud ialah terletak pada antara Cakar dan Pergelangan tangan yakni tulang yg berfungsi sebagai penggerak keluar masuknya Kuku Macan

kedua, ialah tulang sima macan yg terdapat didada, bentuknya sebesar korek api batangan,
dan terdapat sepasang , yg menempel diantara kulit dan daging, mirip susuk

tulang berani biasa dipakai oleh para pedagang restoran Padang untuk memproteksi perbuatan negatif competitornya, sehingga selamat dari usaha tidak baik semisal membuat bangkrut dan sepi usahanya. biasanya dipakai oleh para pengusaha restoran yg sukses.
dan tulang berani diletakkan diatas pintu masuk restoran.
sementara dibawah pajangan makanannya , diletakkan Mustika Kelapa, yg berfungsi sebagai anti basi makanan

tulang sima biasa dipakai oleh individu perorangan, dalam rangka kewibawaan dan proteksi, energy nya akan memancar melalui mata si pembawanya. maka ciri khas nya ialah, jika kita menatap mata orang Minang yg membawa tulang sima, seketika mental kita akan down.
padahal orang itu terkesan berpenampilan imut-imut dan tidak sangar
tulang sima dahulu sering aku pakai sebagai salah satu cara untuk mengatasi orang kesurupan, cukup dipandang saja maka spontan sembuh


Salam hormat Ki, n Terima kasih atas penjelasannya, informasi yang berguna sekali, jadi nambah wawasan nih Ki

soalnya newbie tahunya cuma tulang berani/tulang sima aja, sementara tulang yang di kuku, newbie baru tahu sekarang, coba kalau ketemu Aki dulu, bisa dapet banyak deh, soalnya cakar macannya sering di buat sop obat kuat, n tulangnya dijual kiloan, he he

Mohon izin, Sedikit tambahan Ki, soalnya dulu Bokap mantan pemburu n sering sekali dapat harimau di riau.

dulu sering nemanin bokap berburu, dan informasi dari bokap, tidak semua macan yang di dapat bisa di ambil tulang berani/sima nya . sering juga dapet macan yang dijerat n ketemunya sudah mati, trus dagingnya di cincang sampai halus2, tidak ketemu tulang beraninya, ha ha ha.

tulangnya ada sepasang, jantan dan betina, biasanya yang di ambil untuk wibawa/kharisma yang jantannya saja CMIIW

yang jantan ujung satunya agak bulet, n yang betina agak pipih dikit. hampir mirip ama salah satu tulang ayam n kelinci.

tulang ini memang tidak menyatu dengan tulang lainnya di tubuh macan, tetapi memang melayang antara kulit dan daging di dalam tubuh macan. Dulu ada banyak, n udah pada dijual. tapi sekarang cuma tinggal 1 n kuku 1 aja, tapi kuku macannya kayanya nyokap masih simpen beberapa buah deh

Terima kasih banyak infonya Ki, baru tahu bisa buat nangkal kesurupan juga

suwung00 - 12/09/2008 10:04 AM
#675
ati ati kalo g tau benar
aduh rek, hr gini masih pakai azimat........ Ati ati lho ya, salah salah bisa musyrik
sanfak2006 - 12/09/2008 10:07 AM
#676

Quote:
Original Posted By suwung00
aduh rek, hr gini masih pakai azimat........ Ati ati lho ya, salah salah bisa musyrik


kalau sekedar tahu n buat nambah pengetahuan musyrik nggak boss
Duren69 - 12/09/2008 12:35 PM
#677

Quote:
Original Posted By suwung00
aduh rek, hr gini masih pakai azimat........ Ati ati lho ya, salah salah bisa musyrik


kalau itu mah tergantung sudut pandangnya bro
PANGLIMA KECIL - 13/09/2008 02:34 PM
#678

Quote:
Original Posted By kisawung
tenang Panglima...
biar aku jelaskan kepada teman-teman sekalian ya

bahwa istilah BULU dan Buluh ialah tidak sama
jika BULU PERINDU maka itulah yg dimaksud Panglima kecil sebagai Akar Cenuai
dalam bahasa istilah di Malaysia.
maka BULU itu memang sejenis rerumputan yg banyak terdapat dipinggir sungai
dan biasanya akan diambil oleh burung apapun sebagai salah satu syaratnya untuk membuat sarang tatkala akan bertelur.
Bulu Perindu bagi sang burung berguna untuk menjaga anaknya kelak, supaya dapat kembali kesarangnya tatkala sedang belajar terbang dan tidak tersesat.
silahkan check di sarang burung mana saja yg sudah ditinggalkan,
pasti setelah dibongkar, akan terdapat beberapa helai rerumputan BULU PERINDU didalamnya ... silahkan..

dan versi lain dari Suku Dayak Muronq , bahwa BULU PERINDU itu terdapat di Gunung Bondang Kalimantan Selatan, dimana tidak sembarang orang berani memasuki wilayah itu, dan di gunung itulah terdapat Sarang Burung Elang atau Rajawali di sebuah pohon yg sangat tinggi sekali.
siapapun yg berani sembarangan masuk ke gunung itu tanpa izin, dipastikan tak akan kembali dengan selamat, dan selalu akan berputar-putar seolah tersesat jalan.


sedangkan..

jika Buluh Perindu maka itu berupa bambu kecil seukuran batang korek api,
dan dahulu yg terkenal sebagai alat pekasih .
terkenal di kalangan Suku Melayu baik di Sumatera maupun Malaysia.
yang terdapat pada serumpun pohon bambu yg dijaga oleh seekor ular hitam.
ada yg mengatakan bahwa bambu kecil itu terletak dan tergantung diantara pucuk pohon bambu tersebut, dan walaupun tak ada angin yg berhembus, namun bambu(buluh) kecil itu akan bergerak-gerak dengan liarnya dan dengan sendirinya.

versi lain dari Suku Dayak ialah mengatakan, rumpun bambu spesial itu ialah tumbuh diatas sebongkah batu besar. dan disitulah letak keanehannya. tumbuh diatas batu.
nah disitulah dicari si BULUH BAMBU GILA tersebut .

jadi bedakan antara Buluh dan Bulu..... oke

mohon maaf teman-teman sekalian..
saya berbicara disini ialah berdasarkan pengalaman saya dalam dunia Supranatural
selama lebih kurang 20 tahun... maaf..

jadi tulisan saya ini bukan bermaksud untuk membela siapapun,
namun saya niatkan untuk memberikan pengetahuan yg saya tahu berdasarkan pengalaman saya pribadi sebagai Pecinta Supranatural dan selaku Paranormal.


Makasih ki atas pencerahan na :
PANGLIMA KECIL - 13/09/2008 02:36 PM
#679

Quote:
Original Posted By Duren69
mau share nih .infonya
baru di test , di gosok ke uang seribu , asli warna uang lengket ke Mustika kelapanya .
saya punya 2 dapat didalam 1 kelapa
foto menyusul.

ini picnya setelah di gosok .





bisa dicoba keaslian mustika kelapa dgn merendamkan didlm cuka makanan..kerna sifatnya yg alkali dan menolak racun maka mustika itu akan bergerak jika benar asli..
FrEx72 - 13/09/2008 07:35 PM
#680

Quote:
Original Posted By PANGLIMA KECIL
bisa dicoba keaslian mustika kelapa dgn merendamkan didlm cuka makanan..kerna sifatnya yg alkali dan menolak racun maka mustika itu akan bergerak jika benar asli..


setuju... ini salah satu cara pembuktiannya
Page 34 of 50 | ‹ First  < 29 30 31 32 33 34 35 36 37 38 39 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > ## Benda Mustika, Rajah/ Azimat, Dan benda bertuah ##