Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Daftar Alamat Tempat Latihan dan Website Beladiri
Total Views: 337892
Page 59 of 158 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›

kenxan - 22/02/2010 10:02 PM
#1161

Quote:
Original Posted By faintsmile
hm. tapi tinju lumayan efektif loh. kan kalau kita udah latihan bisa pukul 1 kali KO. bisa beralih ke lawan berikutnya hehe. bisa tanya-tanya langsung ke thread tinju, di sana ada kaskuser boxer surabaya juga.

setauku kalau yang latihan keroyokan salah satunya aikido, tapi aikido juga bukan beladiri "nonjokin" preman, tetapi menetralisir serangan dengan menggunakan evasion salah satunya, juga penyaluran tenaga lawan. bisa tanya langsung ke thread aikido lebih jelasnya.

bro jadi ikut nunchaku di INC?

ikut beladiri apa aja sekarang


ooo
okelah kalo begitu
ia saia ikut INC tapi jarang datang karena banyaknya tryout gk jelas dari seklohan
hahaha begitu gan
Yume01 - 22/02/2010 11:04 PM
#1162

all.. karate yg di senayan.. ada yg tau cara daftar dan jadwal latihannya?
B28U09L81U - 24/02/2010 11:54 AM
#1163
Tempat latihan beladiri (apa saja) di seputaran Blok M-Radio Dalam
Siang, Agan2...

Agan2, mohon bantuan untuk info tempat latihan beladiri (apa saja) di seputaran Blok M-Radio Dalam. Terima kasih.
hadouken - 24/02/2010 01:04 PM
#1164

Quote:
Original Posted By B28U09L81U
Siang, Agan2...

Agan2, mohon bantuan untuk info tempat latihan beladiri (apa saja) di seputaran Blok M-Radio Dalam. Terima kasih.


klo di radio dalam ane cuma tau ada aikido, ditempat fitness gitu, gak terlalu jauh dari lampu merah sama ace hardware klo ga salah (hehe sori ane lupa2 gitu), klo di daerah Blok M, di GOR bulungan aja, disana ada beladiri macem2 ada aikido, capoeira, shorinji kempo, tarung derajat, dll. trus setau ane ada juga BJJ dipasaraya grande blok M, tapi ane ga tau masih ada atau ngga.

btw joinnya udah dari tahun 2007 tapi kok postingnya baru 3? kemana aja gan?
hehehe
governoor - 24/02/2010 01:32 PM
#1165

kaskuser yang terhormat,.
saya mw tanya, klo tempat latihan aikido di daerah sekitar kalideres ada ga ya?

soalnya saya mw belajar beladiri aikido ini sudah lama,cuma klo kejauhan saya takut malas ditengah jalan,.

terimakasih
achaditya - 24/02/2010 02:49 PM
#1166

waaaaah gan,kayaknya kungfu keras semua,ada tai chi chen atau ba gua zhang?
shinergy - 24/02/2010 03:07 PM
#1167

sukses bro buat classnya....
governoor - 24/02/2010 03:58 PM
#1168
Hallo : Tempat latihan aikido di sekitaran kalideres ada ga ya???
Mohon bantuannya para mastah
butuhnama - 24/02/2010 06:44 PM
#1169

Gan yg kickboxing di surabaya gada alamat lgkap + no telpon nya?
Kalo ada mhon info skalian pndaftaran, iuran, jadwal latian, dll
Thx gan

faintsmile - 24/02/2010 09:13 PM
#1170

Quote:
Original Posted By butuhnama
Gan yg kickboxing di surabaya gada alamat lgkap + no telpon nya?
Kalo ada mhon info skalian pndaftaran, iuran, jadwal latian, dll
Thx gan



aku taunya TORA kickboxing di Jalan Kranggan. Bisa ke sana tanya-tanya, soalnya orang-orang biasanya dah pada tahu. sori cuma bisa bantu segini aja.
chied - 24/02/2010 11:00 PM
#1171
[ask] muaythai di bandung
permisi kk2 skalian,mau nanya
klo di daerah bandung ada tmpat latian thai boxing ga yah??
soalnya saya tertarik skali untuk ikut,trimakasih
butuhnama - 25/02/2010 09:17 AM
#1172

Quote:
Original Posted By faintsmile


aku taunya TORA kickboxing di Jalan Kranggan. Bisa ke sana tanya-tanya, soalnya orang-orang biasanya dah pada tahu. sori cuma bisa bantu segini aja.

Alamat legkap ato telpnya gan?
Thx sbelumnya
shinergy - 25/02/2010 06:51 PM
#1173
daftar cabang dan ranting "KATEDA MATAHARI INDONESIA"
Spoiler for kateda matahari

CABANG DKI JAKARTA

- RANTING SMK 1 PB. SUDIRMAN CIJANTUNG KM.24 JAKARTA TIMUR
( Hari minggu jam 08.00 WIB )
ARDIANSYAH ( PELATIH I ) TLP : 08567811521

- RANTING PT.PFIZER FARMASI GANDARIA JAKARTA TIMUR
( Hari Selasa & Jum’at jam 16.30 WIB )
IMAM/KOMENG ( PELATIH I ) TLP : 08128948195

- RANTING PADEPOKAN PENCAK SILAT TAMAN MINI JAKARTA TIMUR
( Hari Minggu jam 08.00-12.00 WIB )
TEGUH ( PELATIH II ) TLP : 021-99791254 / 93873951
IRAWAN ( SABUK HITAM ) TLP : 08988236230 / 021- 99585958

- RANTING OTJEN (OTORITAS JENDRAL) TANAH ABANG JAKARTA PUSAT
KOLONEL M BASIR (PELATIH I) TLP : 081511531673

- RANTING PUSKESMAS TANAH ABANG
SARKUM (SABUK HITAM) TLP : 021- 99595720

- RANTING SMAN 52 JAKARTA UTARA
( Hari Selasa jam 15.30 & Hari Sabtu jam 08.00 WIB )
TEGUH ( PELATIH II ) TLP : 021-99791254 / 93873951

- Ranting SMAN 94 JAKARTA BARAT
( Hari Kamis jam 15.30 & Sabtu jam 08.00 WIB )
RIO PERDANA ( PELATIH II ) TLP : 087878598343 / 081310235626

CABANG DEPOK

- KAK KUNDANG ( MASTER IV ) TLP : 021-36160897

CABANG BOGOR

- RANTING CILODONG SAMPING KOSTRAD
SUKIBAN ( PELATIH III UTAMA ) TLP : 085310396972
ANO SAGITA ( SABUK HITAM )

- RANTING SMK BHINEKA BOGOR
YAYAT H Z ( PELATIH III UTAMA ) TLP : 087870056431

CABANG TANGERANG

- RANTING SMP-SMA NUSAPUTRA CIMONE
SUADMEJI (PELATIH UTAMA III) TLP :
ATI ( PELATIH II ) TLP : 081383511310 / 021-94026627

- RANTING KELAPA DUA
PAK BAMBANG ( KETUA UMUM/MASTER IV ) TLP : 08158792178 / 021-5466172

CABANG BANDUNG

- RANTING SMK BUSTANUL'ULUM PASIR INPUN SUKA MISKIN
- RANTING STMIK-IM
JAJANG ( SABUK HITAM ) TLP : 081394562676

CABANG GORONTALO
- JL. KIHAJAR DEWANTORO KOMPLEK MASJID AL-MUTAQIN
KEL.YOSONEGORO KEC.LIMBOTO BARAT
PAK SAKIR (SABUK HITAM) TLP : 085240089804

kenxan - 26/02/2010 07:06 AM
#1174

permisi gan
nanya dong
wushu di SBY itu ada dimana aja ??
selain di deket delta (yasanis kalo gk sala)
faintsmile - 26/02/2010 07:57 AM
#1175

Quote:
Original Posted By kenxan
permisi gan
nanya dong
wushu di SBY itu ada dimana aja ??
selain di deket delta (yasanis kalo gk sala)


cuma di sana saja gan
kenxan - 26/02/2010 10:42 AM
#1176

Quote:
Original Posted By faintsmile
cuma di sana saja gan


owala gitu to
itu bukanya hari apa aja ???
dan jam berapa ??
bagit_reds - 26/02/2010 06:01 PM
#1177

minta daftar tempat bela diri aikido donk gan
khususnya untuk daerah surabaya dan sekitarnya
klo bisa bserta CP nya

makasih
faintsmile - 26/02/2010 06:28 PM
#1178

Quote:
Original Posted By bagit_reds
minta daftar tempat bela diri aikido donk gan
khususnya untuk daerah surabaya dan sekitarnya
klo bisa bserta CP nya

makasih


http://aikidosurabaya.wordpress.com/tentang-kami/
nugrohoed - 28/02/2010 03:35 PM
#1179

Quote:
Original Posted By hadouken
klo di radio dalam ane cuma tau ada aikido, ditempat fitness gitu, gak terlalu jauh dari lampu merah sama ace hardware klo ga salah (hehe sori ane lupa2 gitu), klo di daerah Blok M, di GOR bulungan aja, disana ada beladiri macem2 ada aikido, capoeira, shorinji kempo, tarung derajat, dll. trus setau ane ada juga BJJ dipasaraya grande blok M, tapi ane ga tau masih ada atau ngga.

btw joinnya udah dari tahun 2007 tapi kok postingnya baru 3? kemana aja gan?
hehehe


di dekat melawai, tepatnya di Jl. Panglima Polim II ada MTTC (Muay Thai Training Camp).

Salam
silatsejati - 28/02/2010 05:56 PM
#1180
tempat latihan silat jawa barat di jogja
haloo saya orang baru nih!!

mau nanya dong tempat latihan silat jwa barat di jogja ...ada ga ya?thx berat
Page 59 of 158 | ‹ First  < 54 55 56 57 58 59 60 61 62 63 64 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Daftar Alamat Tempat Latihan dan Website Beladiri