Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Daftar Alamat Tempat Latihan dan Website Beladiri
Total Views: 337892 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 140 of 158 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 >  Last ›

nugrohoed - 03/02/2012 08:10 AM
#2781

Quote:
Original Posted By Mutmainatul
kalo tempat latihan karate di bekasi? dimna nya ya? ada yg tau ga? bingung


mau nya karate apa dulu gan?

karate ada banyak macam aliran.

Kalau berminat, silakan gabung ke kyokushin karate di dojo berikut:

1. Dojo Kemang Pratama
Lapangan dkt Gerbang Barat Kompleks Kemang Pratama
Latihan setiap minggu, 07.00 - 09.00

2. Dojo Grand Bekasi
Ruko Perum Grand Bekasi Alam Hijau Bantar Gebang (arah Setu)
Latihan: Rabu, 19.00 - 21.00 dan Minggu, 07.00 - 09.00

Bila ada yg ditanyakan silakan hub sy di: 0818-997800.
Atau email: [email]sonsdojo@yahoo.co.id[/email]

Info sual apa itu kyokushin karate boleh tengok di:
http://www.kyokushin-indonesia.com

atau

http://www.wko.or.jp

Semoga membantu dan selamat berlatih.

Salam
albachrie - 03/02/2012 01:45 PM
#2782

mau latihan wing chun atau krav maga di bandung dmn..???
HayleyWilliamsP - 03/02/2012 08:50 PM
#2783

mau latihan jeet kune do di bandung , dimana ya? PM/VM please , jarang buka kaskus nih..
MrWarwolf - 04/02/2012 01:09 PM
#2784


Di surabaya ternyata masih dikit yah

Thanks for read my post
Regards MrWarwolf Daftar Alamat Tempat Latihan dan Website Beladiri
Mutmainatul - 04/02/2012 05:44 PM
#2785

Quote:
Original Posted By nugrohoed
mau nya karate apa dulu gan?

karate ada banyak macam aliran.

Kalau berminat, silakan gabung ke kyokushin karate di dojo berikut:

1. Dojo Kemang Pratama
Lapangan dkt Gerbang Barat Kompleks Kemang Pratama
Latihan setiap minggu, 07.00 - 09.00

2. Dojo Grand Bekasi
Ruko Perum Grand Bekasi Alam Hijau Bantar Gebang (arah Setu)
Latihan: Rabu, 19.00 - 21.00 dan Minggu, 07.00 - 09.00

Bila ada yg ditanyakan silakan hub sy di: 0818-997800.
Atau email: [email]sonsdojo@yahoo.co.id[/email]

Info sual apa itu kyokushin karate boleh tengok di:
http://www.kyokushin-indonesia.com

atau

http://www.wko.or.jp

Semoga membantu dan selamat berlatih.

Salam


emangnya ada aliran apa ajah gan? ane blm tau? makanya ane pngen bgt mengenal karate.. biar tau tentang karate dan bisa menjaga diri..
hmm. makasih ya gan info nya \) kalo bayar nya perbulan apa perhari gan?
independents - 04/02/2012 09:52 PM
#2786

maaf mod sebelumnya..cuma mau nambahin aja buat tempat latihan muaythai diyogyakarta (sapa tau bisa buat tambahan) malus

SASANA MEDAN JAYA MUAYTHAI KICKBOXING DAN TINJU
JL. Asem Gede No 12 Kranggan
Yogyakarta, Indonesia

FB nya : disini thumbup:
BonexPoll - 05/02/2012 09:49 PM
#2787
jujutsu Surabaya
Update info jujutsu surabaya

take sogo budo jujutsu
kelas baru

latihan
hari : Jum at
jam : Mulai 19.30
alamat : Jl. Sarono jiwo no 25,surabaya(raya prapen,setelah ikan bakar matraman belok kiri)

kontak kami : 08133 186 8350

sampai ketemu di dojo

osu
tendyinc - 06/02/2012 12:23 PM
#2788

gan capoera di daerah jakut dimana yah trus kalau yg di cempaka putih ada contact personnya ga yah yg bisa dihubungi makasih
abi_manyu - 06/02/2012 04:10 PM
#2789

Kalau AIKIDO di Magelang ada nggak ya
albachrie - 06/02/2012 08:50 PM
#2790

di bandung tempat pelatihan systema rusia dmn yah?
logitech543 - 06/02/2012 09:48 PM
#2791

kalau yang di kalimantan selatan tepatnya di banjaramasin adanya apa aja ya gan?
terutama kempo karate atau yang lain juga gk pp yang agan-agan tau

soalnya pingin belajar bela diri udah 16 tahun belum ada pengalaman sama sekali
kira-kira bisa gk y? malus
anime4evers - 07/02/2012 01:34 PM
#2792

ane pengen belajar bela diri gan
G00dHusband - 07/02/2012 11:35 PM
#2793

tinju di surabaya plss.
ada yang tahu ??
briareos - 09/02/2012 08:04 AM
#2794

Quote:
Original Posted By albachrie
mau latihan wing chun atau krav maga di bandung dmn..???


di Rebel Gym daerah Dago ada wing chun dan krav maga gan, di Jl. Kyai Gede Utama. coba search aja pagenya di FB
me.sheila - 09/02/2012 09:03 AM
#2795

Mau nanya donk
Klo umur 24 thn baru mw belajar karate atau taekwondo telat ga sih?
Ada yg punya info tempat belajar karate atau taekwondo d bandung buat yg seumuran saya?
Makasih sebelumnya bwt agan2 yg mau jawab
shinigami32 - 09/02/2012 03:16 PM
#2796

permisi saya numpang nanya sasana tinju di bogor yang buat amatir di mana ya ?
irwan_PMBI - 10/02/2012 01:06 AM
#2797

Numpang kasih info, buat rekan-rekan sekalian yang ingin belajar pencak silat betawi, pernafasan, dan tenaga dalam. bisa ikut latihan pencak silat sinlamba dengan detil info sbb. :

lokasi : Univ. Sahid Tebet (kl dari pancoran, sebelum McDonalds)
waktu : Sabtu jam 15.30 s/d 18.00
pelatih : bang ahmad syarifudin & bang priyo adjie
pendaftaran : 50 rb
Iuran : seikhlasnya & semampunya yg penting niat latihan dgn serius

ditunggu kehadirannya bagi rekan-rekan sekalian.

Wassalam
rickylichun - 10/02/2012 08:42 AM
#2798

ada dojang tempat latihan taekwon-do itf nih di daerah bsd, tepat nya di deretan ruko villa melati mas, tempat latihan nya di carin studio. pelatih nya mr. suyono (black belt dan-3), belum lama buka, dan murid nya masih dikit, ane sendiri baru ikut 2 bulanan, dan masih sabuk putih p yok join biar ada temen ane yang sabuk putih juga, hehehe
kalau mau tanya2, sms ane aja ke 081574053388 - Ricky
taekwon!!!
shifuharly - 10/02/2012 06:14 PM
#2799

boey6th - 10/02/2012 08:32 PM
#2800

bogornya mana gan ??capedes ada juga bandung..
Page 140 of 158 | ‹ First  < 135 136 137 138 139 140 141 142 143 144 145 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Daftar Alamat Tempat Latihan dan Website Beladiri