Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Daftar Alamat Tempat Latihan dan Website Beladiri
Total Views: 337892 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 30 of 158 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›

ronin168 - 15/08/2009 11:06 PM
#581
tempat latihan kungfu di malang
ada yang pernah dengar kungfu traditional di jl. gresik malang?saya pernah beli es krim di eskimo jl. gresik, saya liat ada manusia kayunya (mok yan jong) di depan.apa mungkin itu tempat latian ya.
caZcuZer - 16/08/2009 07:46 AM
#582
Wing chun kungfu
Bagi yg berminat dan berkeinginan mempelajari teknik Wing Chun secara reguler, namun belum menemukan tempat latihan yg sesuai di Jakarta, saat ini telah ada kelas khusus Wing Chun di bilangan Jakarta Selatan. Yakni tepatnya di Komplek Tebet Mas.
Untuk temen-temen yg ingin memperdalam tekniknya, silahkan saja mampir ke tempat latihan kami. Latihan ini terbuka untuk semua golongan, khususnya untuk wanita. Dan tidak dipaksakan untuk latihan secara keras, karena guru kami sendiri tidak memaksakan murid-muridnya untuk latihan melebihi batas kewajaran.

Salah satu yg menjadi dasar motivasi saya memulai latihan Wing Chun adalah dari Film Ipman.
Yang diperankan oleh Donnie Yen.

alamat url: http://www.youtube.com/watch?v=yxVLcWfPPOs

untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi situs di bawah ini :
http://shaolinshe.com/
http://nagaputih.wordpress.com/
http://doonukuneke.wordpress.com/2009/02/01/sejarah-kungfu-kuil-shaolin-naga-putih/

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=105525933&postcount=653
curigation - 17/08/2009 06:08 PM
#583

Quote:
Original Posted By caZcuZer
Bagi yg berminat dan berkeinginan mempelajari teknik Wing Chun secara reguler, namun belum menemukan tempat latihan yg sesuai di Jakarta, saat ini telah ada kelas khusus Wing Chun di bilangan Jakarta Selatan. Yakni tepatnya di Komplek Tebet Mas.
Untuk temen-temen yg ingin memperdalam tekniknya, silahkan saja mampir ke tempat latihan kami. Latihan ini terbuka untuk semua golongan, khususnya untuk wanita. Dan tidak dipaksakan untuk latihan secara keras, karena guru kami sendiri tidak memaksakan murid-muridnya untuk latihan melebihi batas kewajaran.

Salah satu yg menjadi dasar motivasi saya memulai latihan Wing Chun adalah dari Film Ipman.
Yang diperankan oleh Donnie Yen.

alamat url: http://www.youtube.com/watch?v=yxVLcWfPPOs

untuk lebih jelasnya, silahkan kunjungi situs di bawah ini :
http://shaolinshe.com/
http://nagaputih.wordpress.com/
http://doonukuneke.wordpress.com/2009/02/01/sejarah-kungfu-kuil-shaolin-naga-putih/

http://www.kaskus.co.id/showpost.php?p=105525933&postcount=653


kalau di daerah jakarta barat ada ngak yah
thanks
fLndr - 17/08/2009 07:07 PM
#584

Quote:
Original Posted By kiddobride


Jakarta

[*]Karate

[*]Kyokushin Karate
Binus Syahdan
Hari: senin dan jumat
Jam: 7 malam
Tempat: hall lapangan basket




gan mau tanya dong ini boleh untuk umum ga ya?
trus ada yang tau ga info biaya per-bulannya untuk umum..
n klo bisa juga CPnya..
thx anyway
caZcuZer - 18/08/2009 02:22 PM
#585

Quote:
Original Posted By curigation
kalau di daerah jakarta barat ada ngak yah
thanks


maaf saya kurang tahu bro untuk wingchun klo di daerah jakarta barat.
tapi klo bro mau belajar wushu, setiap hari minggu pagi di universitas binus yg di kampus syahdan ada (dulu siy masih ada waktu saya masih kuliah disana).
euwin - 18/08/2009 02:32 PM
#586

Quote:
Original Posted By curigation
kalau di daerah jakarta barat ada ngak yah
thanks


Nan Siauw Liem U Chu Chien
lineage Lo Ban Teng Siauw Gok Bukoan
Jakarta Region
open for group or private class

Contact 021 98798776, 0815 8900 290
bapau27 - 20/08/2009 02:31 PM
#587
Aikido sekitar semanggi
Bro.. mao nanya yach, kalo latihan Aikido di sekitar semanggi dimana yah?
Thanks sebelumnya.
mantazaka99 - 23/08/2009 07:39 AM
#588
tanya tempat latian
ada yg tau g tmpt latihan krav maga, jujitsu d jogja g?ato ada yg uda ikut ksh info donk..
makasih..
ququy - 24/08/2009 11:08 AM
#589

ada yang tau tempat latihan n waktu latihan
kickologi extreme martial art di bandung gak??
ama klo bisa Contact Personnya..
pengen gabung nie..
tapi nyari inpo di mbah google gak dapet2..
NinjaUsil - 24/08/2009 11:34 PM
#590

Komunitas Pencak Silat Indonesia :
http://pencaksilatcommunity.ning.com
eqi7 - 25/08/2009 06:34 AM
#591

sip gan ane mau ikutan dah
RKO - 25/08/2009 07:07 AM
#592

Tanya dong...kalo judo denger2 ada yang di daerah GOR Soemantri Brodjonegoro - Pas Fes ya? masih latihan gak tuh ? kalo iya boleh minta jadwalnya ? thanks
cendolb
katebelece - 25/08/2009 02:24 PM
#593

ciaaaaattt.....ciiiiiaaaaaaatttt...hiaaattt...des...dess.. hehehe..Peace:
satohimura - 26/08/2009 05:53 PM
#594
tlg informasi tempat beladiri di malang
Tolong informasi tempat2 beladiri dan biaya nya gan....thanks juragan2 sekalian
van der Mann - 26/08/2009 06:05 PM
#595

pindah ke sini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=878593&page=30 aja nanti tak bantu jawab, oyi sam ? ngakak
satohimura - 26/08/2009 06:23 PM
#596

Quote:
Original Posted By van der Mann
pindah ke sini http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=878593&page=30 aja nanti tak bantu jawab, oyi sam ? ngakak


thanks sam....ngakak
ronin168 - 26/08/2009 09:07 PM
#597

jl. gresik (es krim eskimo), ada patung manusia kayunya, kayaknya tempat latihan beladiri...coba aja nanya kesana.
ququy - 26/08/2009 09:37 PM
#598

Quote:
Original Posted By ququy
ada yang tau tempat latihan n waktu latihan
kickologi extreme martial art di bandung gak??
ama klo bisa Contact Personnya..
pengen gabung nie..
tapi nyari inpo di mbah google gak dapet2..


ayo agan2..

ada yang tau inpona gak??
butuh banged nie..
hoho...
justsensei - 26/08/2009 11:39 PM
#599

summon bro Hartcone, pengurus aikido malang, judo malang, kendo malang (segitu dulu deh....) malu:
Guardio - 27/08/2009 09:18 AM
#600

Gede-gede amat om TS, tulisannya. Sampe kaget bacanya...
Page 30 of 158 | ‹ First  < 25 26 27 28 29 30 31 32 33 34 35 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Daftar Alamat Tempat Latihan dan Website Beladiri