Martial Arts
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Daftar Alamat Tempat Latihan dan Website Beladiri
Total Views: 337892
Page 24 of 158 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›

babimanis - 31/05/2009 08:10 AM
#461

ada yg tau t4 latihan taijiquan di sby gan?
rajamonyet - 02/06/2009 01:13 PM
#462
judo di lombok??
ada yang tau perguruan judo di mataram lombok? beladiri grappling lainnya di daerah ini?
thx yach kalo ada yang tau...
konfu - 04/06/2009 05:12 PM
#463

dimana tempat latihan kungfu bajiquan disekitar kota makassar daerah sulawesi selatan khususnya.. thanks sebelumnya untuk infonya..
mantazaka99 - 07/06/2009 10:22 AM
#464

Aikido Takiotoshi Nagare Budokan

Cakra Kembang Sport Centre
Jl.Kaliurang km 5,5 No.44,Yogyakarta
Jadwal latihan : (umum) selasa & jumat (18.00-20.00)
(Kids Class) kamis (15.30-17.00)
Info : (0274) 586807
0817 549 8879

(boleh liat2 dulu,nyoba ikut latian jg blh)

www.aikido.web.id
fman_sya - 09/06/2009 06:05 AM
#465

kkk sensei smua .
mu nanya..klo ilmu tehnik mengunakan katana itu ada brapa macam cabang/aliran nya..
n tmpat latihan yg ada dibandung yg ada di mana aja..


makasih atas bantuan nya..
RKO - 10/06/2009 06:42 PM
#466

Nanya dong kalo gak salah tempo hari sempet ada dojo Judo sekitar Pasar Festival Kuningan, masih ada ga tuh?
ndoro.ndoni - 11/06/2009 09:21 AM
#467
semarang kok kosongan ya???
apa gak ada yang dari semarang nih???
_Cannibal_ - 11/06/2009 06:37 PM
#468

SPIDER ACADEMY
Brazilian Jiujitsu(Synergy), Japanese Ju-jitsu (IJI), MMA, Self Defense


Alamat :
1. Jl. Terogong Raya No. 14 e, Cilandak Barat, Jakarta Selatan
Hari Latihan : Senin - Rabu - Jumat - Sabtu

2. Jl. Murai Raya No. 1, Sektor 1, Bintaro Jaya
Hari Latihan : Selasa - Kamis - Jumat

Cp. 021 93625198
_Cannibal_ - 11/06/2009 06:46 PM
#469
Spider academy
SPIDER ACADEMY
Brazilian Jiujitsu(Synergy), Japanese Ju-jitsu (IJI), MMA, Self Defense
_Cannibal_ - 11/06/2009 06:49 PM
#470

SPIDER ACADEMY
Brazilian Jiujitsu(Synergy), Japanese Ju-jitsu (IJI), MMA, Self Defense


Alamat :
1. Jl. Terogong Raya No. 14 e, Cilandak Barat, Jakarta Selatan
Hari Latihan : Senin - Rabu - Jumat - Sabtu

2. Jl. Murai Raya No. 1, Sektor 1, Bintaro Jaya
Hari Latihan : Selasa - Kamis - Jumat

Cp. 021 93625198
logant - 11/06/2009 08:03 PM
#471
aikido di sukabumi ada?
halo smua...
numpang tanya ni, klo dojo aikido di sukabumi dmn ya?
ato klo ga beladiri apa aja de yg ada di daerah sukabumi...
thx atas infonya ya....
nEvArOnE - 12/06/2009 08:18 AM
#472

aikido yang di ciledug itu kalau boleh tau harganya berapa y ?
RKO - 12/06/2009 11:12 AM
#473

Guys, numpang nanya nih...ada yg tahu gak tempat latihan beladiri sekitar Tebet deh atau mungkin ga terllau jauh dr Blok M (gue kerja daerah sini soalnya)

Thanks bgt ya...

jam3s_Morieta - 13/06/2009 12:02 PM
#474

ada yang bisa dihubungin ga klaw gw mau belajar kempo di bandung???
pathetic boy - 13/06/2009 01:50 PM
#475

setau gw tuh ada kempo di GGM dekat bip
harinya lupa euy
tanya aja disitu
geckojutsu - 13/06/2009 07:47 PM
#476

Quote:
Original Posted By RKO
Guys, numpang nanya nih...ada yg tahu gak tempat latihan beladiri sekitar Tebet deh atau mungkin ga terllau jauh dr Blok M (gue kerja daerah sini soalnya)

Thanks bgt ya...




di sekitaran blok m bisa di GOR bulungan.. kalo ga salah ada banyak yang latihan disana, ada aikido, jujitsu, kempo, karate, dll.. saya dulu sekolah di sebelah gor, jadi pernah liat banyak yg latihan beladiri disana..
geckojutsu - 13/06/2009 07:50 PM
#477
grappling di mataram
Quote:
Original Posted By rajamonyet
ada yang tau perguruan judo di mataram lombok? beladiri grappling lainnya di daerah ini?
thx yach kalo ada yang tau...



yang model grappling, kalo ga salah ada judo dan jujitsu IJI di kepolisian, tapi gatau terbuka untuk umum atau nggak..

oiya, juga ada kempo, biasanya mereka latihan di arena budaya unram tiap sore, sekitar jam 4..
tetsuzen - 16/06/2009 08:16 PM
#478

Quote:
Original Posted By geckojutsu
yang model grappling, kalo ga salah ada judo dan jujitsu IJI di kepolisian, tapi gatau terbuka untuk umum atau nggak..

oiya, juga ada kempo, biasanya mereka latihan di arena budaya unram tiap sore, sekitar jam 4..


sob asli lombok yaa ??
gmn prkembangan MA d sana ?
lama gak pulang kampung ane ?
dah banyak dojo yg buka gak kok setau ane dolo taon 04'an msh sepi

salam
anomalies - 17/06/2009 09:03 AM
#479

Quote:
Original Posted By RKO
Guys, numpang nanya nih...ada yg tahu gak tempat latihan beladiri sekitar Tebet deh atau mungkin ga terllau jauh dr Blok M (gue kerja daerah sini soalnya)

Thanks bgt ya...



di Pasaraya Grande: Synergy (Brazilian Jiu-Jitsu), Aikido.
di Panglima Polim 2: MTTC (Muay Thai)

tinggal milih aja sob, mo di bulungan juga bisa.. banyak koq terserah pengen yang apa
anomalies - 17/06/2009 09:09 AM
#480

Quote:
Original Posted By KuTu-HipHop
kalo di Bali ga ada ya gan gw liat di page2 depan??

Muaythai, Boxing or Capoeira boleh lha...ada info?


"Mirah" nama sasananya.. ngajar tinju ama muay thai
Page 24 of 158 | ‹ First  < 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SPORTS > Martial Arts > Daftar Alamat Tempat Latihan dan Website Beladiri