Sepeda
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > [Q&A] Road Cycling
Total Views: 79742
Page 3 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›

kuthukbalap - 29/03/2009 11:12 PM
#41

Quote:
Original Posted By Kaiser_no_ryu
saya suka minggu di sudirman.....


ogut juga gan..seringnya sih bareng ama lingga, gangga..
lebih sering sabtu hadang rombongan eddy hasyim bisa dapet avr speed 37kph..
kl mo sabtu gabung gan..cegat di HI, biasa mrk lewat 6.30 rombongan 5-10 org
Kaiser_no_ryu - 31/03/2009 08:43 PM
#42

boleh juga, tapi sabtu kan jalan gak ditutup rame gak tuh??
kuthukbalap - 03/04/2009 10:24 PM
#43

Quote:
Original Posted By Kaiser_no_ryu
boleh juga, tapi sabtu kan jalan gak ditutup rame gak tuh??


agak rame sih.. tapi kalo bareng mereka dikawal kok, jadi lumayan safe..
kurosuke - 16/08/2009 02:31 AM
#44
McSpandx - Performance
Music Video parody roadies vs fixies/hipsters.
wakakakaka...

http://www.youtube.com/watch?v=Vn29DvMITu4
kuthukbalap - 01/12/2009 07:53 PM
#45


kok sepi yach..
roadies pada kemana???
kurosuke - 02/12/2009 04:26 AM
#46

Quote:
Original Posted By kuthukbalap

kok sepi yach..
roadies pada kemana???


pada nonton Tour De Indonesia 2009 kali :P
saikyo - 02/12/2009 09:07 AM
#47

saya kadang2 minggu ke sudirman, pernah skali bareng JCC. sekarang lg adaptasi pake roadbike, blm bisa bawa kenceng jadi masih latian ndiri dulu

hari ini istirahat dulu gak spedaan, tangannya pegel, masih blm biasa pegangin hood, masih blm tahan lama pengang drop bar juga
kurosuke - 02/12/2009 10:20 AM
#48

Quote:
Original Posted By saikyo
saya kadang2 minggu ke sudirman, pernah skali bareng JCC. sekarang lg adaptasi pake roadbike, blm bisa bawa kenceng jadi masih latian ndiri dulu

hari ini istirahat dulu gak spedaan, tangannya pegel, masih blm biasa pegangin hood, masih blm tahan lama pengang drop bar juga


stemnya kepanjangan mungkin, atau perlu cari yang lebih rising stem anglenya... but again take your time. semua butuh waktu untuk adaptasi.
deygun - 03/12/2009 03:51 AM
#49

om om ada info ga yah minat maen sepeda neh.. cari2 info yg masuk budget polygon roadster seh(seri 2007 apa 2008 lupa yg framenya warna krem/ivory)... buat tinggi 178 brarti frame 54 yah? ada info ga yah? da pasang iklan seh di sepedaku...

hehehe prefer yg bisa barter tuh sepeda sama barang(psp)....

tolong di pm yah kl ada info..
kurosuke - 03/12/2009 11:59 AM
#50

Quote:
Original Posted By deygun
om om ada info ga yah minat maen sepeda neh.. cari2 info yg masuk budget polygon roadster seh(seri 2007 apa 2008 lupa yg framenya warna krem/ivory)... buat tinggi 178 brarti frame 54 yah? ada info ga yah? da pasang iklan seh di sepedaku...

hehehe prefer yg bisa barter tuh sepeda sama barang(psp)....

tolong di pm yah kl ada info..


Road Fitting:
https://www.wrenchscience.com/Login.aspx?ReturnUrl=/Secure/Fit/Height.aspx?stylecode=R&stylecode=R

http://www.competitivecyclist.com/za/CCY?PAGE=FIT_CALCULATOR_INTRO

MTB Fitting:
https://www.wrenchscience.com/Login.aspx?ReturnUrl=/Secure/Fit/Height.aspx?stylecode=M&stylecode=M

http://www.competitivecyclist.com/za/CCM?PAGE=FIT_CALCULATOR_INTRO

Video:
http://www.youtube.com/watch?v=1kaH7g7YVvI&feature=channel
kuthukbalap - 03/12/2009 03:54 PM
#51

Quote:
Original Posted By kurosuke
pada nonton Tour De Indonesia 2009 kali :P


TDInya dah slese hari ini gan..
tim andalan cuma sekali podium, ntu juga cm no 3
kuthukbalap - 03/12/2009 03:58 PM
#52

om kuro, punya info ada yg mo jual frame fork jadul titan ga? misal dean, litespeed, khs ato yg laennya. yg taun 90an gitu jadi ga mahal, buat jjs
kurosuke - 05/12/2009 10:57 AM
#53

Quote:
Original Posted By kuthukbalap
om kuro, punya info ada yg mo jual frame fork jadul titan ga? misal dean, litespeed, khs ato yg laennya. yg taun 90an gitu jadi ga mahal, buat jjs


wah kurang ngerti di indonesia, coba forum sebelah... saya di amrik tinggal ebay/craigslist.
kuthukbalap - 10/12/2009 01:35 PM
#54

Quote:
Original Posted By kurosuke
wah kurang ngerti di indonesia, coba forum sebelah... saya di amrik tinggal ebay/craigslist.


wah boleh nitip nih om..
tolong infoin kalo ada ya, MTB ukuran s ato m, titan, hard tail, ga jadul gpp asal murah
kurosuke - 10/12/2009 02:37 PM
#55

Quote:
Original Posted By kuthukbalap
wah boleh nitip nih om..
tolong infoin kalo ada ya, MTB ukuran s ato m, titan, hard tail, ga jadul gpp asal murah


haha... wah kalau nitip gak tanggung2 :P
gak janji, om.
itupun kalau saya balek, kalaupun balek udah kemakan kuota bawaan sepeda saya sendiri :P
kuthukbalap - 11/12/2009 10:25 PM
#56

Quote:
Original Posted By kurosuke
haha... wah kalau nitip gak tanggung2 :P
gak janji, om.
itupun kalau saya balek, kalaupun balek udah kemakan kuota bawaan sepeda saya sendiri :P


ga perlu hand carry om, ntar dikirim (ongkir diganti deh), tapi kalo harganya cocok, soalnya di indo yg baru2 mahal2.. sapa tau disono ada yang diobral
kurosuke - 12/12/2009 12:27 AM
#57

Quote:
Original Posted By kuthukbalap
ga perlu hand carry om, ntar dikirim (ongkir diganti deh), tapi kalo harganya cocok, soalnya di indo yg baru2 mahal2.. sapa tau disono ada yang diobral


ya boleh lah... tapi Anda harus search2 sendiri om... saya tinggal jalanin order saja dan diskusi harga pengiriman, dll sebelumnya
try ebay, craigslist, etc.
ridhana - 12/12/2009 06:07 PM
#58

agan2 toko khusus road bike kira2 dmn ya gan? lg pgn ngitung2 buat ngerakit ni.. kbanyakan mtb smua, oiya klo polygon helios yg buat tahun 2010 dah ready apa inden dulu ya gan? diliat2 ada bbrp yg downspek tp harganya ko lbh mahal ya dari yg 2009..
kurosuke - 12/12/2009 09:18 PM
#59

Quote:
Original Posted By ridhana
agan2 toko khusus road bike kira2 dmn ya gan? lg pgn ngitung2 buat ngerakit ni.. kbanyakan mtb smua, oiya klo polygon helios yg buat tahun 2010 dah ready apa inden dulu ya gan? diliat2 ada bbrp yg downspek tp harganya ko lbh mahal ya dari yg 2009..


emang lebih mahal kalau baru apa lagi tahun selanjutnya...
rasanya banyak yang inden dulu silahkan tanya langsung ke pegawai/staff polygon terdekat.
ridhana - 13/12/2009 07:31 PM
#60

Hmm tadi barusan ke RL artha gading sama moi, pertama ke artha gading trus nanya helios2010, katanya blom masuk, trus dsruh liat di RL moi Aja, pas smpe ke RL moi trus nanya2, ternyata yg br masuk (klo ga slh inget) yg f100 sama f500, huhu ktnya sekitar awal tahun baru masuk

tadi jg liat frame helios 300 yg seri 2009, harganya 2 jt pas, tapi reject katanya.. Kt penjualnya sih bagian buat mount kabel ada yg kurang, heh padahal ukuran pas sm saya 54 haha.. Belom jodoh, Alhasil beli cyclo computer buat mtb d rumah aja hihi
Page 3 of 136 |  < 1 2 3 4 5 6 7 8 >  Last ›
Home > LOEKELOE > ACTIVITY & HOBBY > Sepeda > [Q&A] Road Cycling