SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Unsur Besi Dalam Tubuh Fisik Manusia
Total Views: 36182
Page 11 of 17 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›

tuwaga9 - 12/06/2009 03:31 PM
#201

numpang belajar ya sesepuh.....
mrmcse2002 - 13/06/2009 02:42 AM
#202
Bacaan
Allahmdulillah, sekarang saya jadi tahu jadi bacaan ilmu bersi kursani tak lain hanya Mantera melayu kuno saja ya.....

Menurut pengalaman saya segala amalan mantera berkhodamkan Jin baik itu ji muslim atau kafir tergatung dari guru yang mengijazahkanya...

Pendapat saya yang newbie ini - Khodam ilmu Asma Malaikat tingkat 3 lebih lengkap karena ada khodam2 lain selain dari Khodam beberapa unsur besi ada juga khodam unsur lain seperti Khodam tanah, Air dan tumbuhan

Terima kasih
vajrabhairava - 13/06/2009 12:36 PM
#203

Quote:
Original Posted By mrmcse2002
Allahmdulillah, sekarang saya jadi tahu jadi bacaan ilmu bersi kursani tak lain hanya Mantera melayu kuno saja ya.....

Menurut pengalaman saya segala amalan mantera berkhodamkan Jin baik itu ji muslim atau kafir tergatung dari guru yang mengijazahkanya...

Pendapat saya yang newbie ini - Khodam ilmu Asma Malaikat tingkat 3 lebih lengkap karena ada khodam2 lain selain dari Khodam beberapa unsur besi ada juga khodam unsur lain seperti Khodam tanah, Air dan tumbuhan

Terima kasih


punten mas,
mantera2 besi kursani apapun baik yg melayu atau lainya, tidak akan berguna atau berefek jika belum dibangkitkan/dibuka wadah dan dibersihkan jalurnya. , intinya bukan di manteranya.
zulkarnaen74 - 18/06/2009 01:53 PM
#204

Quote:
Original Posted By vajrabhairava
punten mas,
mantera2 besi kursani apapun baik yg melayu atau lainya, tidak akan berguna atau berefek jika belum dibangkitkan/dibuka wadah dan dibersihkan jalurnya. , intinya bukan di manteranya.


Sangat setuju... selain itu juga keyakinan.. kalo kita gak yakin ato ragu-ragu sama juga bohong.. bukan begitu?
Ujung Alam - 20/06/2009 04:30 PM
#205

Wah makin menarik nihh....

angkat2..................................
zulkarnaen74 - 22/06/2009 04:27 PM
#206
mohon pencerahan
di dalam diri manusia banyak unsur yang terkandung terutama besi... besi merupakan bagian dari unsur penciptaan manusia yang berasal dari tanah.. sungguh menakjubkan... tanah biasa yang saya liat aja kekuatannya subhanallah.. bisa manggul mobil, rumah, bahkan gunung aja di pikulnya.. apalagi jenis tanah untuk penciptaan manusia, mungkin lebih dahsyat lagi.. itu baru unsur penciptaan.. belum lagi nur muhammad, sebelum manusia terlebih dahulu adalah nur muhammad yang diciptakan... wah-wah.. hebat kita ini ya...
Commandcenter - 25/06/2009 09:35 PM
#207

Setau saya sih waktu sekitar tahun 1992an, pemilik jurus "baju besi emas" yang terkenal itu namanya Gold Dragon, temannya si "sembilan matahari" Tiger Wong.
kelayang - 15/10/2009 02:56 AM
#208

sebenarnya ngk serumit itulah cara kerja dan pembangkitan ilmu besi kursani dlm tubuh kita....ni ane mo kasih ilmu kebal besi kursani dr guru ane di NUSA TENGGARA TIMUR dulu......kalau mantranya sih emang bnyk tp hakikatnya mudah kok menghidupkn inti besi dlm tubuh manusia itu....ada 18 titik di tubuh manusia tempat bersimpulnya inti besi...nah ente tinggal tekan2 beberapa x simpul tubuh tsb disertai membaca mantra maka zat inti besi dlm tubuh terlepas dan mengalir keseluruh tubuh...ane udh buktikn waktu ane memimpin tim succes pemenangan pilkada bupati dn gubernur di riau...bahkn ane udh coba tembak pake pelor emas dan pelor permata campur getah buah jarak...bunyi tu pelor bersentuhan dgn tubuh berdenting sprti besi terkena besi....jd menurut ane bukan mistis kok ilmu kebal itu.....nah ini mantranya

nabi kursani palapisini
batang kalungku...
nabi adam ri tubuhku
nabi muhhammad ri bulungku
ALLAH taala ri nyawaku
berkat kun fayakun

akung pangakung
akung samula jadinya
ALLAH taala patong kana
berkat nabi armoi...

nah mantra ini yg di baca sambil menepuk2 simpul2 inti besi di 18 titik tubuh.....menggunakan air kelapa hijau yg di basahkn kebundalan kain sebesar jempol tangan.....
Si Kelana - 15/10/2009 06:31 AM
#209

Quote:
Original Posted By kelayang
sebenarnya ngk serumit itulah cara kerja dan pembangkitan ilmu besi kursani dlm tubuh kita....ni ane mo kasih ilmu kebal besi kursani dr guru ane di NUSA TENGGARA TIMUR dulu......kalau mantranya sih emang bnyk tp hakikatnya mudah kok menghidupkn inti besi dlm tubuh manusia itu....ada 18 titik di tubuh manusia tempat bersimpulnya inti besi...nah ente tinggal tekan2 beberapa x simpul tubuh tsb disertai membaca mantra maka zat inti besi dlm tubuh terlepas dan mengalir keseluruh tubuh...ane udh buktikn waktu ane memimpin tim succes pemenangan pilkada bupati dn gubernur di riau...bahkn ane udh coba tembak pake pelor emas dan pelor permata campur getah buah jarak...bunyi tu pelor bersentuhan dgn tubuh berdenting sprti besi terkena besi....jd menurut ane bukan mistis kok ilmu kebal itu.....nah ini mantranya

nabi kursani palapisini
batang kalungku...
nabi adam ri tubuhku
nabi muhhammad ri bulungku
ALLAH taala ri nyawaku
berkat kun fayakun

akung pangakung
akung samula jadinya
ALLAH taala patong kana
berkat nabi armoi...

nah mantra ini yg di baca sambil menepuk2 simpul2 inti besi di 18 titik tubuh.....menggunakan air kelapa hijau yg di basahkn kebundalan kain sebesar jempol tangan.....


manteeb
tapi apa ini anti cukur?
klo gak salah menurut denger2 cerita utk yg dibangkitkan 18 titik, sudah sampai tataran anti cukur

silahkan dibabarkan dimana letak 18 titik tersebut smoga berkenan
Ki tebu ireng - 15/10/2009 07:27 AM
#210

18 titik tsb adanya dmana aja yah?dan brapa kali membca mantra di atas?
kelayang - 16/10/2009 10:15 PM
#211

kalau iris ngk pernah ane coba boss..krn situasi ane dulu memang mainnya pake pistol kalau mau melumpuhkn orng jd ane sering ngetes nya pake pistol pelornya beli sendiri..heheee....kebetulan boss ane di kasih pistol buat jaga2 dulu (boss:salah satu calon bupati dn gubernur)....jd ane ngk berani bilng kebal iris apa ngk soale belum nyata ngirisnya...tp pernah anak buah ane waktu pilkada di gorok lehernya dr belakang waktu lg duduk sm ane tau2 ngk mempan stlah di lihat ngk sengaja kakinya keinjak sm ane..berarti kebal iris jg tu kn yak...kata guru ane bisa jg bikin orang lain kebal dgn menginjak kaki orang lain tsb...ni maaf ceritanya agak expouse dikit tp sumpah ane ngk sok dn ngk promosi..ni pengalaman nyata yg ane alami ok...nah utk ke 18 titiknya agak sulit ane tuliskn di sini takut kurang tepat penggambaran titik simpulnya tp umumnya gini dech di mulai dr telapak tangan terus titik ke 2 sejengkal dr titik yg pertama td smpe nanti di kelamin terakhir titiknya....penekanan pd titik2 simpul zat besi td selain berfungsi membuka zat besi tubuh jg buat menutup pintu celaka/mati/keluarnya nyawa dr pintu ke 18 td....bersambung besok detilnya..
Si Kelana - 16/10/2009 10:35 PM
#212

Quote:
Original Posted By kelayang
kalau iris ngk pernah ane coba boss..krn situasi ane dulu memang mainnya pake pistol kalau mau melumpuhkn orng jd ane sering ngetes nya pake pistol pelornya beli sendiri..heheee....kebetulan boss ane di kasih pistol buat jaga2 dulu (boss:salah satu calon bupati dn gubernur)....jd ane ngk berani bilng kebal iris apa ngk soale belum nyata ngirisnya...tp pernah anak buah ane waktu pilkada di gorok lehernya dr belakang waktu lg duduk sm ane tau2 ngk mempan stlah di lihat ngk sengaja kakinya keinjak sm ane..berarti kebal iris jg tu kn yak...kata guru ane bisa jg bikin orang lain kebal dgn menginjak kaki orang lain tsb...ni maaf ceritanya agak expouse dikit tp sumpah ane ngk sok dn ngk promosi..ni pengalaman nyata yg ane alami ok...nah utk ke 18 titiknya agak sulit ane tuliskn di sini takut kurang tepat penggambaran titik simpulnya tp umumnya gini dech di mulai dr telapak tangan terus titik ke 2 sejengkal dr titik yg pertama td smpe nanti di kelamin terakhir titiknya....penekanan pd titik2 simpul zat besi td selain berfungsi membuka zat besi tubuh jg buat menutup pintu celaka/mati/keluarnya nyawa dr pintu ke 18 td....bersambung besok detilnya..


apa lebih ke jalur sushumna karna di mantera tsb ada disebut batang
dan juga dikatakan berakhir di kelamin (dimana tuuh?dibelakang ato di depan)
batang itu diibaratkan jalur sushumna ato tulang punggung

thx for share

oh iya klo udah anti tembak biasanya udah anti iris tapi belum tentu anti cukur
Massacre - 16/10/2009 10:42 PM
#213

Quote:
Original Posted By Si Kelana
manteeb
tapi apa ini anti cukur?
klo gak salah menurut denger2 cerita utk yg dibangkitkan 18 titik, sudah sampai tataran anti cukur

silahkan dibabarkan dimana letak 18 titik tersebut smoga berkenan


setauku sih, yang sampai anti cukur itu kalo udah dibangkitkan serat kalam atau titik besi yang posisinya ada di kelenjar pituitari



maap sotoy
Si Kelana - 16/10/2009 10:50 PM
#214

Quote:
Original Posted By Massacre
setauku sih, yang sampai anti cukur itu kalo udah dibangkitkan serat kalam atau titik besi yang posisinya ada di kelenjar pituitari



maap sotoy


yup
tapi gak hanya itu aja, masih ada yg lainnya yaitu ..............................
Massacre - 16/10/2009 10:57 PM
#215

Quote:
Original Posted By Si Kelana
yup
tapi gak hanya itu aja, masih ada yg lainnya yaitu ..............................


hehehehe
bagi2 atuh om, kalo ga salah dalam kebudayaan minang juga dikenal kaji besi kursani ya???


mohon pencerahannya
kelayang - 17/10/2009 09:36 PM
#216

iya gan....titiknya dr mulai telapak tangan tengkuk sampai ke tulang di atas dubur...jg di badan depan pangkal betis trus ke kaki terakhir di kelamin semua badan yg berjumlah titik2nya 18 titik...di saat menekan titik td mantranya smbil di baca 1x...tdk pakai teory2 makrifat atau kaji besi..stlh selesai bisa langsung di coba jika msih ragu test tembak coba sja pukul tulang kaki atau tulang pinggang dgn besi kecil maka akn jelas berbunyi,berdenting,sprti besi ketemu besi....cuma ane kagak bisa menggambarkn detilnya tepat titiknya di badan takut kurng tepat..kalau ketemu lngsung kyknya berani ane tunjukin tepat titiknya....moga smakin jelas ya gan...
tuwaga9 - 18/10/2009 12:42 AM
#217

Quote:
Original Posted By kelayang
ada 18 titik di tubuh manusia tempat bersimpulnya inti besi...


salam kenal bang kelayang...

kira2 dimana letak 18 titik itu bang, bisa ditandai di gambai ini??

[/IMG]
Si Kelana - 18/10/2009 01:11 AM
#218

Quote:
Original Posted By Massacre
hehehehe
bagi2 atuh om, kalo ga salah dalam kebudayaan minang juga dikenal kaji besi kursani ya???


mohon pencerahannya

hihihihii masa minta ama ane, ane tunggu di padang aja deeh bareng ..........

Quote:
Original Posted By kelayang
iya gan....titiknya dr mulai telapak tangan tengkuk sampai ke tulang di atas dubur...jg di badan depan pangkal betis trus ke kaki terakhir di kelamin semua badan yg berjumlah titik2nya 18 titik...di saat menekan titik td mantranya smbil di baca 1x...tdk pakai teory2 makrifat atau kaji besi..stlh selesai bisa langsung di coba jika msih ragu test tembak coba sja pukul tulang kaki atau tulang pinggang dgn besi kecil maka akn jelas berbunyi,berdenting,sprti besi ketemu besi....cuma ane kagak bisa menggambarkn detilnya tepat titiknya di badan takut kurng tepat..kalau ketemu lngsung kyknya berani ane tunjukin tepat titiknya....moga smakin jelas ya gan...


hmmm apa disebut nama khodam besi

Quote:
Original Posted By tuwaga9
salam kenal bang kelayang...

kira2 dimana letak 18 titik itu bang, bisa ditandai di gambai ini??

[/IMG]


penuh waawasan luas tapi diem aje
mdz - 18/10/2009 01:14 AM
#219

terkesima memperhatikan para datuak sesepuh tingkat tinggi berdiskusi




ijin kan nubi turut menyimak...
tuwaga9 - 18/10/2009 01:48 AM
#220

[/IMG]

silahkan bro kelayang, uda kelana dan sesepuh yang lain sudi menjelaskan lebih lanjut
Page 11 of 17 | ‹ First  < 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 >  Last ›
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Unsur Besi Dalam Tubuh Fisik Manusia