SUPRANATURAL
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Unsur Besi Dalam Tubuh Fisik Manusia
Total Views: 36182
Page 14.5 of 17 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 

bujanghitam - 15/03/2011 02:44 PM
#271

Trit bagus...pemaparan bagus...


sundul ah..........
kucieong - 15/03/2011 04:48 PM
#272

permisi......

numpang absen gan......
s1lvm4n - 18/03/2011 11:27 AM
#273

coba agan banyak2 makan sayur kangkung.....menurut ilmu kesehatan kangkung banyak mengandung zat besi....smoga dengan banyak makan kangkung tubuh agan jadi kebal ato kalo ga daun katuk
ingsunpiyambak - 18/03/2011 11:59 AM
#274

Quote:
Original Posted By sungeraje
ass....semua slm knl
kayaknya asyik bgt membahas besi kursani.
Ikutan boleh ya, buat nambah wawasan.
ini yg pernah saya pelajari dari seorang kyai yg berasal dari daerah mandailing sumatera utara.
Ilmu ini tanpa puasa, tanpa wirid panjang.(murni pembangkitan sejatinya unsur inti besi dlm diri).
pesan kyai yang tertanam dlm hati sy."jangan datangkan yang dari luar diri tapi bangkitkanlah yang ada didalam diri karena Allah sudah melengkapi manusia dengan segala kehebatan/kekuatan utk menjadi seorang kholifah".
Menurut keterangan beliau, besi dan seluruh jenis logam yg ada di dunia ini hanya 10% dari keseluruhan. dan yang 90%nya ada dlm tubuh ADAM AS(hakikatnya manusia).
Duduk bersila lalu baca
bis........
Li namamu besi diwaktu ditangan Allah
Tat namamu besi diwaktu ditangan Jibril
Langgum namamu besi diwaktu ditangan Adam
Wahai besi kursani berdirilah engkau didalam tubuhku Nur muhammad
(diam dan rasakan mulai dari tulang ekor tulang belakang sampai tengkuk leher) tiba-tiba ada yang bergerak,sampai2 kita dibuatnya agak kaku/tegang.
kemudian ada beberapa gerakan yg dibimbing guru seperti senam+kalimah2 Allah.
(maaf sy gak bs uraikan detail, soalnya gerakan2 itu sulit dijelaskan dg kata2).
stlh senam nanti inti minyak besi kursani keluar di hati tangan(antara jempol n telunjuk) kiri kanan.seperti keringat tp agak lebih kental.minyak ini di usapkan kembali ke seluruh tubuh kecuali kuku n telinga.tdk boleh kena telinga, krn bs menyebabkan kulit kita menjadi kering.selesai.
diulang dari awal smp selesai 3x
langsung di jajal dengan pedang. Subhanallah ......emmang dahsyat.gak berbekas sama sekali.
utk pemantapan lakukan itu selama 41 hr tanpa terputus.
ilmu ini sifatnya kebal terhadap apa sj. besi, kaca, batu, bambu dll termasuk kekuatan jatuhnya air terjunpun tak terasa.
demikian sekelumit yg sy tahu.


wah ini pembahasan yang super keren, makasih gan. jadi menambah pengetahuan neh
cafeindrunk - 18/03/2011 12:49 PM
#275

Quote:
Original Posted By sungeraje
ass....semua slm knl
kayaknya asyik bgt membahas besi kursani.
Ikutan boleh ya, buat nambah wawasan.
ini yg pernah saya pelajari dari seorang kyai yg berasal dari daerah mandailing sumatera utara.
Ilmu ini tanpa puasa, tanpa wirid panjang.(murni pembangkitan sejatinya unsur inti besi dlm diri).
pesan kyai yang tertanam dlm hati sy."jangan datangkan yang dari luar diri tapi bangkitkanlah yang ada didalam diri karena Allah sudah melengkapi manusia dengan segala kehebatan/kekuatan utk menjadi seorang kholifah".
Menurut keterangan beliau, besi dan seluruh jenis logam yg ada di dunia ini hanya 10% dari keseluruhan. dan yang 90%nya ada dlm tubuh ADAM AS(hakikatnya manusia).
Duduk bersila lalu baca
bis........
Li namamu besi diwaktu ditangan Allah
Tat namamu besi diwaktu ditangan Jibril
Langgum namamu besi diwaktu ditangan Adam
Wahai besi kursani berdirilah engkau didalam tubuhku Nur muhammad
(diam dan rasakan mulai dari tulang ekor tulang belakang sampai tengkuk leher) tiba-tiba ada yang bergerak,sampai2 kita dibuatnya agak kaku/tegang.
kemudian ada beberapa gerakan yg dibimbing guru seperti senam+kalimah2 Allah.
(maaf sy gak bs uraikan detail, soalnya gerakan2 itu sulit dijelaskan dg kata2).
stlh senam nanti inti minyak besi kursani keluar di hati tangan(antara jempol n telunjuk) kiri kanan.seperti keringat tp agak lebih kental.minyak ini di usapkan kembali ke seluruh tubuh kecuali kuku n telinga.tdk boleh kena telinga, krn bs menyebabkan kulit kita menjadi kering.selesai.
diulang dari awal smp selesai 3x
langsung di jajal dengan pedang. Subhanallah ......emmang dahsyat.gak berbekas sama sekali.
utk pemantapan lakukan itu selama 41 hr tanpa terputus.
ilmu ini sifatnya kebal terhadap apa sj. besi, kaca, batu, bambu dll termasuk kekuatan jatuhnya air terjunpun tak terasa.
demikian sekelumit yg sy tahu.


Quote:
Original Posted By Si Kelana
mantab gan
sekedar menambahkan yang di ikatkan di hidung itu namanya minyak kursani
diambil lalu di usap ke beberapa titik2 ditubuh



salam kenal gan terimakasih sudah berbagi
ane pernah dapat besi kursani dari medan sama dengan agan ada teknik senamnya bedanya minyak kursani keluar dari pangkal hidung bukan dari hati tangan(antara jempol n telunjuk) kiri kanan seperti agan uraiankan, dan amalannya pun berbeda. kayaknya musti ditambah nih .. silahkan dilanjut gan


kenapa bisa beda2 gtu...apakah ada perkembangan cara atau bagaimana...atau lain guru sehingga dikembangan dengan cara berbeda
naturalalam - 04/04/2011 01:53 PM
#276

sundul dah trit kereeeennnnnnnnn, sambil nunggu sepuh datang ijazahin buat aye,heheheheee
itsmededz - 02/05/2011 10:07 PM
#277

nyimak deh ya om ts
cengeh - 03/05/2011 02:21 AM
#278

nyimak dulu dari pembabaran para sesepuh
adt89 - 19/05/2011 01:04 AM
#279

Quote:
Original Posted By sungeraje
ass....semua slm knl
kayaknya asyik bgt membahas besi kursani.
Ikutan boleh ya, buat nambah wawasan.
ini yg pernah saya pelajari dari seorang kyai yg berasal dari daerah mandailing sumatera utara.
Ilmu ini tanpa puasa, tanpa wirid panjang.(murni pembangkitan sejatinya unsur inti besi dlm diri).
pesan kyai yang tertanam dlm hati sy."jangan datangkan yang dari luar diri tapi bangkitkanlah yang ada didalam diri karena Allah sudah melengkapi manusia dengan segala kehebatan/kekuatan utk menjadi seorang kholifah".
Menurut keterangan beliau, besi dan seluruh jenis logam yg ada di dunia ini hanya 10% dari keseluruhan. dan yang 90%nya ada dlm tubuh ADAM AS(hakikatnya manusia).
Duduk bersila lalu baca
bis........
Li namamu besi diwaktu ditangan Allah
Tat namamu besi diwaktu ditangan Jibril
Langgum namamu besi diwaktu ditangan Adam
Wahai besi kursani berdirilah engkau didalam tubuhku Nur muhammad
(diam dan rasakan mulai dari tulang ekor tulang belakang sampai tengkuk leher) tiba-tiba ada yang bergerak,sampai2 kita dibuatnya agak kaku/tegang.
kemudian ada beberapa gerakan yg dibimbing guru seperti senam+kalimah2 Allah.
(maaf sy gak bs uraikan detail, soalnya gerakan2 itu sulit dijelaskan dg kata2).
stlh senam nanti inti minyak besi kursani keluar di hati tangan(antara jempol n telunjuk) kiri kanan.seperti keringat tp agak lebih kental.minyak ini di usapkan kembali ke seluruh tubuh kecuali kuku n telinga.tdk boleh kena telinga, krn bs menyebabkan kulit kita menjadi kering.selesai.
diulang dari awal smp selesai 3x
langsung di jajal dengan pedang. Subhanallah ......emmang dahsyat.gak berbekas sama sekali.
utk pemantapan lakukan itu selama 41 hr tanpa terputus.
ilmu ini sifatnya kebal terhadap apa sj. besi, kaca, batu, bambu dll termasuk kekuatan jatuhnya air terjunpun tak terasa.
demikian sekelumit yg sy tahu.


keren neh
pembahasana
Egha.Indriati - 19/05/2011 04:29 AM
#280

udah kaya robot ajah
Organ besi
Collitas - 19/05/2011 06:15 AM
#281

tentu saja ada unsur besinya gan... sel darah merah kita aja terbuat dari zat besi kok
Dwisiswoyo - 19/05/2011 06:43 AM
#282

izin nyimak ya mbah.....
golden_r44 - 18/07/2011 02:38 PM
#283

Quote:
Original Posted By murbabus
proses pembangkitan, baik pengkajian ilmu unsur besi dasar (besi kursani, nur besi, zat besi, besi salamah, besi qomarullah, besi putih, pulosani, besi berani, dll) maupun pengkajian ilmu besi puncak (yaitu: Ilmu hakekat induk besi), jika mengikuti tradisi para pendekar islam masa lalunya, tidak ada hubungannya sedikitpun dengan olah nafas, buka cupu, cakra, olah jurus, olah rasa/kepekaan, olah energi, dan sejenisnya seperti banyak yang diiklankan di website lainnya atau oleh mereka yang ingin mengajarkan ilmu kebal jenis lain (versi olah nafas, bersi olah jurus, versi khodam, versi azimat, versi merajah tubuh, dan sejenisnya) namun mengiklankan ilmunya dengan menggunakan keterangan ilmu besi kursani maupun ilmu kaji besi. Bebeda dengan hal tersebut, banyak juga siswa alumni yman yang membuka praktek dengan mengajarkan ilmu-ilmu tenaga dalam, reiki, bermacam-macam metode energy, dll namun sebagai kekuatan energinya, mereka mengajarkan ilmu hakekat induk besi. Hal ini memang kami perbolehkan, karena ihib dapat memperkuat tenaga dalam ataupun ilmu lain yang white-spiritual method. Selain itu, ada juga sebagian siswa program guru kaji besi dasar yang sebelumnya sudah mempunyai dasar kundalini, reiki, dan sejenisnya mencoba memadukan rahasia tentang besi dengan simbol-simbol pusat energi dalam reiki, kundalini dll sehingga terciptalah beragam rumusan baru letak besi dalam tubuh dengan beragam istilah buka titik besi tubuh, buka serat besi tubuh, cakra inti besi, dll yang sebenarnya sudah jauh berbeda dengan metode pembangkitan tradisi ilmu besi pada masa lalunya dan inilah mungkin yang disebut dengan perkembangan ilmu batin dalam dunia supranatural.

Proses pembangkitan ilmu unsur besi ini terutama ilmu besi pada level puncaknya yaitu ilmu hakekat induk besi, lebih menekankan pada pendalaman pemahaman hakekat bagaimana allah mengharamkan tubuh manusia dimakan atau terkena semua jenis besi dan selain besi termasuk bisa racun hingga sampai pada hakekat pendalaman ilmul yakin menuju haqqul yakin (ilmu haq) dan biasanya melalui pendalaman pengucap ilmu yang dimaksud. Mengenai ilmul yakin dan haqqul yakin, akan dibahas pada artikel berikutnya terutama pada proses pembelajaran ilmu tertentu di yman. Secara umum baik level besi kursani, besi jantan betina, dan ilmu pengkajian besi level puncak yaitu ilmu hakekat induk besi mempunyai kelebihan dan manfaat yang sama baik dalam hal perlindungan diri maupun penyembuhan penyakit, namun secara khusus untuk pembelajaran ilmu besi pada level puncak yaitu ilmu hakekat induk besi memiliki kelebihan yang lebih baik dalam hal penyembuhan penyakit dan mengantisifasi racun termasuk virus penyakit. Jelasnya silahkan klik. Tentang manfaat lengkap pembangkitan ilmu hakekat induk besi klik.

Apakah ada ilmu lain di atas ilmu hakekat induk besi

selain pembangkitan ilmu unsur besi dasar (besi kursani, besi jantan betina, nur besi, dll), dan puncak rahasia segala ilmu besi yaitu ilmu hakekat induk besi masih terdapat suatu level pengembangan khusus bagi para guru spiritual yang berhubungan dengan pengkajian ilmu-ilmu unsur besi, yaitu ilmu hakekatul insan dan ilmu nur alam ma`rifat.


Mengenai ilmu nur alam ma`rifat (inam) kami memberikan kesempatan kepada siapa saja masyarakat umum dan para ahli metafisik (reiki, tenaga dalam, bio-energi, terapist, alternatif, dll) yang sudah membuka perguruan ataupun belum untuk mempelajarinya. Keterangan inam secara lengkap dapat dibaca dalam klik atau klik. Hingga saat ini alumni program inam sudah menyebar di berbagai negara asia dan membuka perguruan sendiri.

Sedangkan ilmu hakekatul insan (yang dimaksud di sini bukanlah tenaga dalam ilmu hikmatul insan) kami tidak mengajarkannya secara umum dan tidak juga mengiklankannya. Hal tersebut, karena ilmu ini membutuhkan pendalaman iman dan pemahaman al-qur`an yang kuat. Namun kami memberikan kesempatan secara gratis kepada alumni inam yang kami anggap lulus baik secara zahir maupun batin dapat menyampaikan misi syi`ar islam lewat jalur supranatural sebagai da`i spiritualis untuk dapat mempelajari ilmu hakekatul insan dalam versi ilmu supranatural bukan dalam versi aliran thariqat tertentu. Dari sekian banyak alumni inam yang sudah belajar (sampai januari 2009), 8 di antaranya adalah siswa penerus generasi ilmu hakekatul insan yang juga merupakan ilmu-ilmu tua warisan pendekar ulama masa lalu. Tediri 3 dari malaysia, 2 dari singapore, dan 3 dari indonesia. Insya allah saat ini mereka semua sedang dalam pengembangan yang lebih baik. Data hanya diberikan bagi sesama alumni.

Wallahu a`lam


ijin ndeprok gan.
golden_r44 - 18/07/2011 02:39 PM
#284

iji menyimak gan.
guiltforit - 19/07/2011 10:58 AM
#285

bahas kebalnya aja terus ni dimari gan
ga di bahas ttg melenturkannya

ni dibawah ane siap babar sambil dinner bareng
daenk1 - 31/08/2011 12:25 AM
#286

mane lagi nih para sesepuh...kok sepi
Mich43ls - 31/08/2011 01:51 AM
#287

Ijin membaca & menyimak serta memahami
antost - 31/08/2011 02:15 AM
#288

wah bisa bunyi "tlang" gitu kalau di bacok golok badannya







s1lvm4n - 31/08/2011 09:11 AM
#289

ane pernah baca ilmu baju besi termasuk ilmu wei kung (tenaga luar/kasaran)latihannya sangat keras pertama2 di pijat2 trs di pukul2 secara bertahap dari pelahan trs meningkat semakin keras tingkat selanjutnya berubah menjadi genta emas( murni memanfaatkan tenaga dalam (nei kung/halusan)sepertinya tidak ada amalannya gan, murni latihan fisik (tetep harus ada instrukturnya)
sudutvijaya - 31/08/2011 09:39 AM
#290

Quote:
Original Posted By Collitas
tentu saja ada unsur besinya gan... sel darah merah kita aja terbuat dari zat besi kok


ho oh
Page 14.5 of 17 | ‹ First  < 9 10 11 12 13 14 15 16 17 > 
Home > LOEKELOE > SUPRANATURAL > Unsur Besi Dalam Tubuh Fisik Manusia