MUSIC
Home > LOEKELOE > MUSIC > Brain Drill (USA)
Total Views: 1754 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 

owebe - 06/10/2011 04:35 PM
#41

Quote:
Original Posted By metal j
sepi amat.. sundul ah.. masa kaskus isinya KPOP smua..

ada link perform nya paling baru gak gan?


hahaha, emang lg booming gan, liat aja avatar2 dikaskus, banyak yang kpop D
kalo live nya, ane blum nemu sampe skrg yang HD/HQ jelek2 kualitas sound ny \(
tp coba dicek yang ini gan, lumayan juga tuh :
[youtube]oRt7cD0546I[/youtube]

agan2 lain mungkin ada referensi, silahkan berbagi \)
rad666 - 21/10/2011 10:23 AM
#42

Quote:
Original Posted By metal j
wah teknikal ye..? ampun deh kalo teknikal.. cukup jd penikmat aja.. D

btw adayg mirip2 juga kayak braindrill gan.. ausiie punya,, namanya ENTRAILS ERADICATED.. cari aja di yutub.. maknyos jg tuh :thumbup


wah ada mas je... D
kapan indonesia punya band kayak gini ? o
owebe - 21/10/2011 11:22 AM
#43

Quote:
Original Posted By rad666
wah ada mas je... D
kapan indonesia punya band kayak gini ? o


di indonesia yg brutal tech death ada bro, KILL HARMONIC :thumbup
ayo dong dikomen n diripiew ulang brain drill ny malu
owebe - 01/11/2011 06:00 PM
#44

bakal tenggelem lagi nih trit berdukas
cmon brutal lovers ! D
alfilamaulana - 27/11/2011 12:51 PM
#45

Quote:
Original Posted By metal j
wah teknikal ye..? ampun deh kalo teknikal.. cukup jd penikmat aja.. D

btw adayg mirip2 juga kayak braindrill gan.. ausiie punya,, namanya ENTRAILS ERADICATED.. cari aja di yutub.. maknyos jg tuh :thumbup


iya gan setubuh ane ama agan 1 ini \)
owebe - 27/11/2011 01:05 PM
#46

^^^
entrails eradicated memang maknyoss gan, live act nya seru, dulu pernah ke bali juga thumbup:
owebe - 06/12/2011 04:59 PM
#47

Yang mau liat2 Brain Drill di official page ny bisa kemari army: :

Brain Drill on Metal Blade Record Official Page :
http://www.metalblade.com/english/artists/braindrill/bio.php

Brain Drill On MySpace :
http://www.myspace.com/braindrill

Brain Drill On Facebook :
https://www.facebook.com/braindrill666?ref=ts#!/braindrill666?sk=info
QWayVampier - 06/12/2011 07:20 PM
#48

ane pernah denger lagu nya yg judul nya apcaly2 gitu dah.. drumm nya serem gan :matabelo
owebe - 06/12/2011 07:39 PM
#49

Quote:
Original Posted By QWayVampier
ane pernah denger lagu nya yg judul nya apcaly2 gitu dah.. drumm nya serem gan :matabelo


apocalyptic feasting ya gan ? D
coba dgr yg beyond blugenoed, tambah kaget pasti agan o
owebe - 13/12/2011 03:48 PM
#50

fm: Beyond Bludgeoned fm:

[QUOTE=lyrics]Desecrated beyond recognition.
Digressing through the transcendence of our time,
Still barbaric urges run rampant in my mind.
A sickening obsession to witness your last breath.
Bringing your life meaning only in sudden death.

You will be left, beyond bludgeoned.
Your screaming means nothing, smash your skull merciless.
Hope fading with the will to resist.
Gushing blood from every orifice.
Decayed and displayed.
The tale of your tortures shall remain endless.

Suffer agony, eternal anguish.
Beyond bludgeoned, beyond bludgeoned.
Beyond bludgeoned forever slain.

Erasing your existence with excruciating pain[/QUOTE]
jejepetrucci - 13/12/2011 04:06 PM
#51

udah lama kenal band ini,
gitarisnya ga waras gan.. gila:
owebe - 13/12/2011 04:40 PM
#52

Quote:
Original Posted By jejepetrucci
udah lama kenal band ini,
gitarisnya ga waras gan.. gila:


body ny bohay gan, kyk ny body builder tu orang D
coba baca ini gan, mungkin sedikit membantu mengenal sosok Dylan Ruskin thumbup: http://www.metalsucks.net/2008/03/20/bye-bye-brain-drill-death-metallers-go-up-in-smoke/
ishrock - 30/01/2012 10:32 PM
#53

Mantep nih band gan....
kikiwht - 13/05/2012 11:01 AM
#54

Quote:
Original Posted By Airhoot
pertamax di trit yg gaje
hammer


Gaje? lu aja yang noraakk

wah, ane demen juga nih braindrill. dia udah pernah ke indonesia ga ya gan? ane pengen banget nonton penasaran, soalnya direkamannya keren banget D
BTW di indonesia ada merchnya ga ya? pengen beli nih.

:sup2 :sup2
owebe - 13/05/2012 01:11 PM
#55

Quote:
Original Posted By kikiwht


Gaje? lu aja yang noraakk

wah, ane demen juga nih braindrill. dia udah pernah ke indonesia ga ya gan? ane pengen banget nonton penasaran, soalnya direkamannya keren banget D
BTW di indonesia ada merchnya ga ya? pengen beli nih.

:sup2 :sup2


belum pernah kyknya gan, semoga aja mau maen ke sini ya D
kalo dilihat dr live ny juga emang ganas kok gan maen nya thumbup:
adaa, temen ane pernah pake gan, tp gtau ori apa kaga
dulu pernah juga liat di toko di display kaosnya, cm gtau ya Ori/thailand/atoo kw hammers
kikiwht - 13/05/2012 05:09 PM
#56

Quote:
Original Posted By owebe
belum pernah kyknya gan, semoga aja mau maen ke sini ya D
kalo dilihat dr live ny juga emang ganas kok gan maen nya thumbup:
adaa, temen ane pernah pake gan, tp gtau ori apa kaga
dulu pernah juga liat di toko di display kaosnya, cm gtau ya Ori/thailand/atoo kw hammers


iya mudah-mudahan aja dipacking buat hammersonic taon depan ngakaks
iya liat video livenya cengo ane gan. :matabelo mantep banget.
waah yang bener gan? coba tanya ori/ thailand. kalo thailand masih gapapa gan, enak diliatlah. lah kalo KW yang lainnya ? ngacir:
owebe - 14/05/2012 08:46 AM
#57

Quote:
Original Posted By kikiwht


iya mudah-mudahan aja dipacking buat hammersonic taon depan ngakaks
iya liat video livenya cengo ane gan. :matabelo mantep banget.
waah yang bener gan? coba tanya ori/ thailand. kalo thailand masih gapapa gan, enak diliatlah. lah kalo KW yang lainnya ? ngacir:


amiin, hammersonic taon ini ane g bisa nnton gan, kejauhan dari tmpat ane tinggal \( , moga2 edisi oktober ya kalo ga salah ? ane bisa nnton kesana
katanya beli di distro lokal ternyata D
kikiwht - 14/05/2012 04:53 PM
#58

Quote:
Original Posted By owebe
amiin, hammersonic taon ini ane g bisa nnton gan, kejauhan dari tmpat ane tinggal \( , moga2 edisi oktober ya kalo ga salah ? ane bisa nnton kesana
katanya beli di distro lokal ternyata D


ngakaks emang rada susah kalo nyari merch yang baru tenar kaya Braindrill D
wah, sayang banget gan. padahal keren banget loh. rugi deh ngga nonton ngakaks bukan gan. hammersonic tuh event annual. yang oktober cuma Cannibal corpse kalo ngga salah CMIIW bingungs

emang agan tinggal dimana?
owebe - 18/05/2012 08:46 AM
#59

Quote:
Original Posted By kikiwht


ngakaks emang rada susah kalo nyari merch yang baru tenar kaya Braindrill D
wah, sayang banget gan. padahal keren banget loh. rugi deh ngga nonton ngakaks bukan gan. hammersonic tuh event annual. yang oktober cuma Cannibal corpse kalo ngga salah CMIIW bingungs

emang agan tinggal dimana?


iya gan nyesel ane g nnton berdukas
ohh hammersonic annual ya, baru tau ane, masih nubi gan hammer:
yup, kata tmn ane sih oktorber di surabaya gan,, asik nih deket ama tempat tinggal ane
ane di malang gan D
varamotto - 08/06/2012 12:31 AM
#60

asli keren gan///cadas abess...bikin melek mata gaan...
Page 3 of 4 |  < 1 2 3 4 > 
Home > LOEKELOE > MUSIC > Brain Drill (USA)