Kendaraan Roda 2
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [K A G O L] KAskus GL Owner Lounge...share disini GL-mu...part II
Total Views: 271526
Page 484 of 496 | ‹ First  < 479 480 481 482 483 484 485 486 487 488 489 >  Last ›

rajakelanahebat - 02/04/2012 04:43 PM
#9661

Quote:
Original Posted By fr34k13oy
Akhirnya soal karbu Mikuni PE 28 KW gak jelas ketemu juga penyakitnya .... tiwas beli PJ/MJ daytona ... ternyata penyakit bukan di PJ/MJnya ternyata simpel nyembuhin brebet di tengah ma di awal tarikan cuman cukup dengan sandal karet . Harus potong sandal karet buat bener-bener nutupin choke nya..... kelar juga nie karbu setelah 4 hari di otak atik. Thanks buat semua jawaban kakak-kakak yach? Ada yang tahu cara pasang jok CB tanpa pangkas rangka gak yach? niatan mau saya ganti jok CB ne. Sekalian mau nanya harga blok phantom yang saya denger-denger bisa PnP ke blok gl.


ni om ane dapet dari blog sebelah, makein jok cb tapi ga potong rangka...moga jadi inspirasi...
Spoiler for penampakan

Spoiler for lebih dekat

kayaknya cuma dibengkokin aja om rangkanya (CMIIW), tapi sama yang punya akhirnya dipotong juga om...
tryadi14024 - 02/04/2012 05:34 PM
#9662

ini ko thread sepi amat yah
kaya kuburan:


Quote:
Original Posted By Mbahwek89
serunya baca testis GASPOL (testi kalo cuma 1, kalo banyak testis, bener kan yak?),, selamat buat semuanya, GASPOL-nya sukses berat :thumbup :thumbup :thumbup :thumbup

Saking suskesnya,, sampe ada yg begitu pulang kandang langsung pesen jamu buat nambah otot tunggangan
katanya sih gara2 diasepin terus sama mbah-mbah

salah sendiri, mbah-mbah nya wong gendheng dilawan, hehehe...

siapa tuh mbah yg pesen jamu ?
Quote:
Original Posted By barrock

dateng aja ..
jam berapa mo datang??

kalo kalian kan pasti soree

sedang anak2 MKT jam 8 baru pada nonggol


---
sudah di infokan kepada para jin jin MKT
ntar disono juga ada dari serbaserbi satria FU

sebelumnya ane mohon maaf ya om...ga jd dtg...ada sedikit masalah.... jd ga bisa sowan ke sana..mudah2an bisa di rescedule ulang..
Quote:
Original Posted By bikevil
sore masbro semua
congratz buat suksesnya gaspoll kemaren
semoga tali silaturahmi kita tetap terjaga
senangnya bisa ketemu dgn temen2 semua

maafin ane karena ga bisa ikut acaranya dari awal sampai selesai:sorry

amin...
gpp om..bisa di mengerti
Quote:
Original Posted By prinn
sambil pantengin tipi nunggu keputusan BBM ini gan, ane mo nanya neh... barang kali aja suhu2 kagol bs kasi pencerahan tg elektrik starter.
ane punya gl uzur gan, pro neotek 96, tertarik buat ngasi konde elektrik starter krn kemaren wkt nyervis di bengkel resmi liat ada pro neotek yg dikerjain buat pasang gituan.
dari sini ada beberapa pertanyaan ane yg ane tanya ke org bengkel tp ane blm puas ma jawabannya.

1. pro neotek tinggal pnp buat pasang elektrik starter, comot dari punya megi atopun punya tigor. dari ke2 itu recommended yg mana gan?
2. apa perbedaan kelistrikan antara megi ma tigor?
3. berkaitan dg pertanyaan 2 diatas, pada kabel bodi tigor ma megi, ada perbedaan yg mecolok ga antara ke2nya?
4. sebenernya ane lebih condong ke tigor dibanding ke megi. misal ane pilih tigor apa resiko konsekwensi yg mesti ane ubah ato dampak nya dikelistrikkan di pro ane?
5. pertanyaan selanjutnya menyusul gan

monggo dishare pengalamannya gan...............

dah di jawab sama bro joezh..
1. mau meggy ato tiger itu tergantung selera...22 nya menurut ane recommend...klo hanya cuma mengincar e-staternya aja..mendingan ambil punya meggy...klo mau skalian stroke up mendingan punya tigor...
2. - tigor pengapian dr spol AC(makin tinggi rpm makin besar api yg dihasilkan.
- meggy pengiapan dr aki DC (relatif stabil)
3. ane kurang tau jelas..
4. dampaknya paling cuma brebet aja...kecuali ente beli cdi yg programable...nah baru bisa ngacir...
5. ane ga tau jawabannya...soalnya ane ga nyusul
Quote:
Original Posted By Helm.Putih


Siap om Tri ....

Sayangnya ane dikurung 24 jam ama bos
Tapi diusahakan

kaya tahanan aja ente om...brarti sama donk kaya ane :
Quote:
Original Posted By kireresu
Permisi SUHU2 :

Ane baru Beli Second GLPro 97 body Standart

Pas Ane Geber Gas Ternyata Ngebul Asap Putih

Kl ane mau ganti Piston + Ring yg Murah pake PART apa
dan di JKT dmn Tempat jual PART Second buat modif Kecil-kecilan

Maklum Cekak baru bayarin nih motor.

Mohon Pencerahannya.
Terima kasih

pakai NPP murah ko..
di cibubur,kramat jati, masih banyak lagi..
Quote:
Original Posted By whashes
semalam ga jadi Roling ke MKT ( kepala SUKU tidak nongol )

siapa tuh yg di maksud


sorry ya ga dpt izin dr majikan + kunci motor disita :
Quote:
Original Posted By ainkrusuh
gan nubi ikut nimbrung lg ya,skalian mau tanya

ane pake tunggangan GL 125 thn 79,seher udh diganti pake neotech,rencananya ane mau ganti klep pake klep tiger,,klo misalkan ane jd pake klep tiger,mentok kaga ya gan sama tutup silinder kopnya?ato hrs ada rubahan lainnya?makasih gan sebelumnya

setau ane sih ga bakalan mentok sama kop tutup slinder kop nya...tp klo sama sehernya kemungkinan mentok..
kecuali klo ente bikin sudut ulang buat klep nya..cmiiw.
Quote:
Original Posted By awansan123
Assalaamualaikum pagi semua
walu terlambat saya inign mengatakan
Seamat atas terselenggaranya gaspoll, maaf jika tuan rumah kurang menyediakan fasilitas yang baik
to all kagol dari luar daerah, semangat kalian luarrr biasa, walau trouble menghadng tetep keukeh ampe jogja :thumbup

@coplax : kuwi gl max tahun piro mas ??

sama2 om.
thanks jg dah mau menemani kami smua buat rolling bareng
Quote:
Original Posted By rtnekaskus
kenapa ya kok bussy ku mati lagi.. padahal baru kemarin sore ane ganti.. busi kering.. normal.. apa harus ganti bussy ricing ya?? yang bagus ganti bussy type apa yach:bookmarks:bookmarks

motor brebet ga bro?
setau ane..busi racing itu malah umurnya lebih cepat..
Quote:
Original Posted By okcuy
Udah Lama gak mampir k sini.

Lgi jalan2 niat mau beli lampu sein malah dapet ginian.

Spoiler for Blok



Untuk blok kayak di atas ketahanannya gimana n performanya gimana ya? mohon bimbingannya om?TQ


=====================================
Just Info 4 KAGOL Soal Rompi


Kalo ada Regional yang mau pesen ROMPI PM ke ane aja, ane terima order minimal 1 Lusin. baru bisa naik produksi.

blum pernah pakai...
Quote:
Original Posted By frza


om lo untk gl max yg blm neotech,niru kyk gmbr itu bsa gk, .

bisa aja ko...
leavemenow - 02/04/2012 06:11 PM
#9663
rumah kopling kaki enam
misi gan....ane mau tanya nih..
ada yang pernah pake rumah kopling kaki enam belom?
kalo udah ada yg pernah...,ane mau tanya ttg keawetannya gimana?
dan konfigurasi plat serta kampas kopling yg enak gimana yah ?

thx sebelumnya yah..
WideAreaNetwork - 02/04/2012 07:35 PM
#9664

Quote:
Original Posted By leavemenow
misi gan....ane mau tanya nih..
ada yang pernah pake rumah kopling kaki enam belom?
kalo udah ada yg pernah...,ane mau tanya ttg keawetannya gimana?
dan konfigurasi plat serta kampas kopling yg enak gimana yah ?

thx sebelumnya yah..


udah ada om tp kayanya sih blom di share.

suhu whashes dah pake
suhu o00e dah pake

ditunggu aja gan..

alternatif pake 6 kampas kopling gan hehe..
bankempe - 02/04/2012 08:51 PM
#9665

suhu suhu, pm in cp donk, biar klo ane dateng pas kopdar gk celingak celinguk nyariin kagolers

hehehe
btw thx alot ya before
lancarjayaabadi - 02/04/2012 09:16 PM
#9666

Quote:
Original Posted By bumiyangkuasa
Itu GL tahun 80 an masbro
dan juga masih platina,,dan seperti nya masih satu angkatan dengan GL nya mas Luthfi

yang pasti harus ngubah Dome nya dan settingan klep di
biar ga repot mending cari aja kop tiger sekalian biar PNP..

GL max nya seperti apa bro???
bisa kasih liat gambar spullnya??
BTW in ID Prime apa klonengan ya

ini jg... klonengan siapa ya ? hehe..

Quote:
Original Posted By rtnekaskus
wah ini dc ya gan,, kalu di full wave gitu.. aki cepat rusak ga gan,, sistem jumper be arti di cabut ya gan?? mantap gl new tec aku juga mau tak full wave aja ah.. soal nya pakai bolam 60 what e.. oh iya gan trus ini cdi nya gimna gann pkai cdi asli gl newtec atau grand

CDI msh bisa tetep pake bawaan neotek gan..
Kiproknya aja ganti pake tigor atau vixiong..
aki awet kalo kiproknya bagus..

Quote:
Original Posted By rtnekaskus

baru baru ini ane di pusingkan dengan matinya busi ane.. kemarin bis balik dari magelang... setelah ane ber henti 1 jamman.. motor ane genjot hiihih langsung mbrebet2 ga kayak .. setelah 5km perjalanan ane belikan busi nkg 12 rb an.. normal normal aja gan.. tapi setelah sampai rumah selamat.. tapi motor rasanya tarikkannya beda ma busi sebelumnya.. busi sebelumnya pakai denso standard .. dan setelah beberapa jam ane slah lagi mbrebet lagi.. kayaknya businya mati lagi.. setelah ane belikan denso,, malah apinya kecil ga mau ngangkat.. susah bener... kalu di cuk bisa tapi mbrebet2.. aku cek businya hitam kayaknya keborosan.. blm ane cek karbu lagi.. tapi kemarin udah pas pembakaran carbu.. . apa spul pengapian bermasalah ya.. cdi ory coil ory. aki ok. ciproq ory ok juga...

kalu busi yang lumayan atau ricing yang cocok buat gl pro newtek apa ya..
dan harganya berapa..:armys:armys

ane jg sering punya masalah dengan busi NG* gan ...,
jadi pake DENS* X24EP-U9 aja, itu busi standard lumayan bagus dari pada peke racing, kalo motornya masih standard gan ..


Quote:
Original Posted By antimcd
setelah gaspol, kaki depan baru beres kemarin
coba manasin mesin ternyata suara berisik
setelah di cek oli tidak naik.... hiks (kok bisa ya?)
alamat bakal turun mesin lagi....
yang mau saya tanyakan aman ga sih kalau mau naikin kapasitas tapi tetap pakai blok head bawaan? apa aja yang perlu disiapkan?
terima kasih

kapasitas apa om ???
yang perlu dipersiapakan: duit, waktu dan tenaga.. hehehe


Quote:
Original Posted By rajakelanahebat
ni om ane dapet dari blog sebelah, makein jok cb tapi ga potong rangka...moga jadi inspirasi...
Spoiler for penampakan

Spoiler for lebih dekat

kayaknya cuma dibengkokin aja om rangkanya (CMIIW), tapi sama yang punya akhirnya dipotong juga om...

swing armnya kena potong juga gak tuh om ??


Quote:
Original Posted By tryadi14024


sorry ya ga dpt izin dr majikan + kunci motor disita :


masih untung motornya gak ikut disita juga om ..


Quote:
Original Posted By leavemenow
misi gan....ane mau tanya nih..
ada yang pernah pake rumah kopling kaki enam belom?
kalo udah ada yg pernah...,ane mau tanya ttg keawetannya gimana?
dan konfigurasi plat serta kampas kopling yg enak gimana yah ?

thx sebelumnya yah..


kk kk di sini udah banyak yg pake om ..
cuma pada malu buat ng-share..
bener kata om wide .. ditunggu aja..

Quote:
Original Posted By WideAreaNetwork
udah ada om tp kayanya sih blom di share.

suhu whashes dah pake
suhu o00e dah pake

ditunggu aja gan..

alternatif pake 6 kampas kopling gan hehe..

kk ini juga keknya pake ,, .. .. ..
rtnekaskus - 02/04/2012 09:38 PM
#9667

Quote:
Original Posted By lancarjayaabadi
ini jg... klonengan siapa ya ? hehe..


CDI msh bisa tetep pake bawaan neotek gan..
Kiproknya aja ganti pake tigor atau vixiong..
aki awet kalo kiproknya bagus..


ane jg sering punya masalah dengan busi NG* gan ...,
jadi pake DENS* X24EP-U9 aja, itu busi standard lumayan bagus dari pada peke racing, kalo motornya masih standard gan ..
..


iya gan ane baru mau cari busi ricing,, nah.. ternyata setelah aku cek in cek... cdi nya kagag mau ngangkat.. alias mati.. padahal ory apa karena aki drop ya gan.. stelah ane pasang lampu 60 what.. kedip2 lampu depan saat nyalain reting.. hemmmm mau tanya sama agan agan.. kalu cdi newtec yang merek fukuyama .. hasilnya gimana gan udah bagus blm... kalu ory kgd 480rb e,, kalu fukuyama 150rb. ane di tawarin produk tailand 100 rb fukuyama 160 rb indopart 150 rb.. sama agan agan yang pernah pakai tu bagus yang mana?? dan kalu misal ganti pengapian dc kayak tigor... bnyak perubahan ga ya atau cuman kumparan aja yang di rubah.. sama ganti cdi,, mohon petunjuknya pada dewa dewa kagol:bookmarks:bookmarks
oechan - 02/04/2012 09:57 PM
#9668

Quote:
Original Posted By leavemenow
misi gan....ane mau tanya nih..
ada yang pernah pake rumah kopling kaki enam belom?
kalo udah ada yg pernah...,ane mau tanya ttg keawetannya gimana?
dan konfigurasi plat serta kampas kopling yg enak gimana yah ?

thx sebelumnya yah..

sekedar share nih om..
menurut ane faktor keberuntungan juga turut berpengaruh om...
selain itu juga ada faktor kesabaran..
kalo konfigurasi bisa dicoba pake 4-4-2 ato 3-4-3..

Spoiler for faktor keberuntungan

ane jumat pasang, senin bongkar..
kaki 6 nya ada yang patah satu..
sepertinya dapat barang yang kurang bagus, padahal pas ngambil ane cek utuh loh.. kaga ada retak sama sekali..


Spoiler for faktor kesabaran

menurut ane nih..
kalo ini harus peke perasaan main koplingnya om.. biar awet..
jangan kebanyakan "diperkosa"..
kalo kemaren sih keasikan karena tarikan pas nglepas kopling bener2 kerasa..
kerasa menghentak.. saking asiknya jadi sering main hentakan..
terus oper gigi jadi beneran mantap deh.. kaga ada ngegantungnya sama sekali.. rasanya wushwushwush...


Spoiler for kesimpulan

dua faktor diatas harus diperhatikan demi keawetan om..
cek barang sebelum ambil.. terus pakenya sewajarnya aja..
sepertinya ane emang kurang beruntung tuh kemaren..
dan semoga tidak menyurutkan minat ente buat pake per 6..
lancarjayaabadi - 02/04/2012 10:04 PM
#9669

Quote:
Original Posted By rtnekaskus
iya gan ane baru mau cari busi ricing,, nah.. ternyata setelah aku cek in cek... cdi nya kagag mau ngangkat.. alias mati.. padahal ory apa karena aki drop ya gan.. stelah ane pasang lampu 60 what.. kedip2 lampu depan saat nyalain reting.. hemmmm mau tanya sama agan agan.. kalu cdi newtec yang merek fukuyama .. hasilnya gimana gan udah bagus blm... kalu ory kgd 480rb e,, kalu fukuyama 150rb. ane di tawarin produk tailand 100 rb fukuyama 160 rb indopart 150 rb.. sama agan agan yang pernah pakai tu bagus yang mana?? dan kalu misal ganti pengapian dc kayak tigor... bnyak perubahan ga ya atau cuman kumparan aja yang di rubah.. sama ganti cdi,, mohon petunjuknya pada dewa dewa kagol:bookmarks:bookmarks


cdi nanti belakangan..
ente pikirin dulu aki biar gak cepet soak, sbb kalo aki soak ente beli cdi 100 biji bakal abis semua, apalagi lampu udh gede watt e ..

Tigor pengapianya bukan DC tp AC..

spul/kumparannya aja di rubah kek gambar di atas.. trus kiproknya ganti pake tigor..
gehenkk - 02/04/2012 10:44 PM
#9670

Quote:
Original Posted By bye.you
gan, numpang tanya nih. kalau ane pake spakbor depan CB bisa ga ya? ane pake GL pro.

bisa2 aja bro, asal d sesuaikan aja lobang bautnya.
Quote:
Original Posted By antimcd
setelah gaspol, kaki depan baru beres kemarin
coba manasin mesin ternyata suara berisik
setelah di cek oli tidak naik.... hiks (kok bisa ya?)
alamat bakal turun mesin lagi....
yang mau saya tanyakan aman ga sih kalau mau naikin kapasitas tapi tetap pakai blok head bawaan? apa aja yang perlu disiapkan?
terima kasih


tergantung om naekin kapasitasnya berapa,buat harian atau balap?? yg penting ada toleransi buat kompresi ma panas mesin nya.
yg disiapin yg pasti sih dana om, trus part2nya yg mau di ubah.
CMIIW.
emg si om mau dinekin berapa kapasitas si geelkapereser???

========================================

mau tanya dun, gL ane tarikan bawah nya ga segalak kmren waktu pke knlpot gl100 bobokan, skrg pke knalpot taiger 2rb, leher pendek, pj 40 mj 108, mesin sitandar cuma os 100.
trus mendingan pke rmh kupling per 6 ato yg standar tapi pke per taiger revot diseling per recing?? jadi 2 taiger 2 lg yg recing. cz aga lemot waktu oper gigi.
oia apabila gl neotek dipakein seher skorpinyo gmn caranya??
soalnya pen nya kan beda, GL 15 klo skorpinyo 16.
trus lobang krengkes digedein ga?? soalnya kan overboss boring yg gedean.
mohon bantuannya.
dan ane minta maap bagi yg engga berkenan,kalo ane suka nanya2 yg aneh2 soalnyya ane masih awam tentang motor, sekali lagi maap yah.
satibi - 02/04/2012 11:24 PM
#9671

Quote:
Original Posted By leavemenow
misi gan....ane mau tanya nih..
ada yang pernah pake rumah kopling kaki enam belom?
kalo udah ada yg pernah...,ane mau tanya ttg keawetannya gimana?
dan konfigurasi plat serta kampas kopling yg enak gimana yah ?

thx sebelumnya yah..


nubi coba ikutan ngoceh ah..
kebetulan motor anedah make yang begonoan om. klo ditanya awet ya kembali ke pribadi alias gaya bawanya kayak roadrace atau santay.. klo ane sih buat santay tapi klo lagi kepepet ya di gaya roadrace aja..
pengalaman sebelum sampai sekarang yang udah pake kaki enam memang beda banget om, klo dulu empuk sih tarikan koplingnya jadi klo jalan agak smooth alias di urut klo mau dapet topnya.. sedangkan sekarang mulai bawah, tengah n atas langsung wushwush deh... tapi tetep aja semua didukung sama faktor lain juga seperti kondisi mesin yang sehat dll..

klo konfigurasi maksudnya formasi kaya sepakbola om?
klo ane sih di seling aja plat sama kampasnya.. enak kok..

mungkin sgtu aja, mungkin suhu yang lain ada pendapat.. atau mungkin juga kk pembina bisa memberikan petuahnya..
Dcoplaxmaniax - 02/04/2012 11:29 PM
#9672

Quote:
Original Posted By awansan123
Assalaamualaikum pagi semua
--cut--

@coplax : kuwi gl max tahun piro mas ??

kyane si thun 80an akhir mas
Quote:
Original Posted By okcuy
Udah Lama gak mampir k sini.

Lgi jalan2 niat mau beli lampu sein malah dapet ginian.

Spoiler for Blok



Untuk blok kayak di atas ketahanannya gimana n performanya gimana ya? mohon bimbingannya om?TQ


=====================================
Just Info 4 KAGOL Soal Rompi


Kalo ada Regional yang mau pesen ROMPI PM ke ane aja, ane terima order minimal 1 Lusin. baru bisa naik produksi.

kmarin gaspol kyaknya bnyak yng pke blok bukan ori kyak gtu om, baik2 aja tu kyaknya
Quote:
Original Posted By dur14t

nah lo, dikira udah gak inget..
jangan sungkan kalo mau maen y ..


GL max pertama keknya tuh om,
ane malah nyimpen gambarnya, nemu di om google
Spoiler for max

mohon maaf buat yg punya gambar, ane ijin minjam y ..




--cut--


klo stripingnya d tiru dpsang d nyutek bagus kyaknya ya
aliran retro
Quote:
Original Posted By fr34k13oy

Akhirnya soal karbu Mikuni PE 28 KW gak jelas ketemu juga penyakitnya .... tiwas beli PJ/MJ daytona ... ternyata penyakit bukan di PJ/MJnya ternyata simpel nyembuhin brebet di tengah ma di awal tarikan cuman cukup dengan sandal karet . Harus potong sandal karet buat bener-bener nutupin choke nya..... kelar juga nie karbu setelah 4 hari di otak atik. Thanks buat semua jawaban kakak-kakak yach? Ada yang tahu cara pasang jok CB tanpa pangkas rangka gak yach? niatan mau saya ganti jok CB ne. Sekalian mau nanya harga blok phantom yang saya denger-denger bisa PnP ke blok gl.

gmn skrang hasilnya gan ? mantep gak tuh ??
Quote:
Original Posted By antimcd
setelah gaspol, kaki depan baru beres kemarin
coba manasin mesin ternyata suara berisik
setelah di cek oli tidak naik.... hiks (kok bisa ya?)
alamat bakal turun mesin lagi....
yang mau saya tanyakan aman ga sih kalau mau naikin kapasitas tapi tetap pakai blok head bawaan? apa aja yang perlu disiapkan?
terima kasih

kayaknya si aman2 aja om klo tebal liner masi dlm btas aman, mngkin lbih pnas kali ya soale blok asli siripnya kan dikiiit bnget
#maaf klo nubi ini slah ya om
Quote:
Original Posted By rajakelanahebat


ni om ane dapet dari blog sebelah, makein jok cb tapi ga potong rangka...moga jadi inspirasi...
Spoiler for penampakan

Spoiler for lebih dekat

kayaknya cuma dibengkokin aja om rangkanya (CMIIW), tapi sama yang punya akhirnya dipotong juga om...

setau ane om, tu rangka nyutek gak dibengkokin, tp si owner ngakalin pke jok cebe 125 yang belakangnya rada nungging biar gak mentok rangka belakang yang gak rata sma rangka depan
#maaf klo sotoy
Quote:
Original Posted By tryadi14024
ini ko thread sepi amat yah
kaya kuburan:



siapa tuh mbah yg pesen jamu ?

sebelumnya ane mohon maaf ya om...ga jd dtg...ada sedikit masalah.... jd ga bisa sowan ke sana..mudah2an bisa di rescedule ulang..

amin...
gpp om..bisa di mengerti

dah di jawab sama bro joezh..
1. mau meggy ato tiger itu tergantung selera...22 nya menurut ane recommend...klo hanya cuma mengincar e-staternya aja..mendingan ambil punya meggy...klo mau skalian stroke up mendingan punya tigor...
2. - tigor pengapian dr spol AC(makin tinggi rpm makin besar api yg dihasilkan.
- meggy pengiapan dr aki DC (relatif stabil)
3. ane kurang tau jelas..
4. dampaknya paling cuma brebet aja...kecuali ente beli cdi yg programable...nah baru bisa ngacir...
5. ane ga tau jawabannya...soalnya ane ga nyusul

kaya tahanan aja ente om...brarti sama donk kaya ane :

pakai NPP murah ko..
di cibubur,kramat jati, masih banyak lagi..

siapa tuh yg di maksud


sorry ya ga dpt izin dr majikan + kunci motor disita :

setau ane sih ga bakalan mentok sama kop tutup slinder kop nya...tp klo sama sehernya kemungkinan mentok..
kecuali klo ente bikin sudut ulang buat klep nya..cmiiw.

sama2 om.
thanks jg dah mau menemani kami smua buat rolling bareng

motor brebet ga bro?
setau ane..busi racing itu malah umurnya lebih cepat..

blum pernah pakai...

bisa aja ko...

ane nubi coba ikut meramaikan om wlopun ngasal jwabnya
Quote:
Original Posted By oechan

sekedar share nih om..
menurut ane faktor keberuntungan juga turut berpengaruh om...
selain itu juga ada faktor kesabaran..
kalo konfigurasi bisa dicoba pake 4-4-2 ato 3-4-3..

Spoiler for faktor keberuntungan

ane jumat pasang, senin bongkar..
kaki 6 nya ada yang patah satu..
sepertinya dapat barang yang kurang bagus, padahal pas ngambil ane cek utuh loh.. kaga ada retak sama sekali..


Spoiler for faktor kesabaran

menurut ane nih..
kalo ini harus peke perasaan main koplingnya om.. biar awet..
jangan kebanyakan "diperkosa"..
kalo kemaren sih keasikan karena tarikan pas nglepas kopling bener2 kerasa..
kerasa menghentak.. saking asiknya jadi sering main hentakan..
terus oper gigi jadi beneran mantap deh.. kaga ada ngegantungnya sama sekali.. rasanya wushwushwush...


Spoiler for kesimpulan

dua faktor diatas harus diperhatikan demi keawetan om..
cek barang sebelum ambil.. terus pakenya sewajarnya aja..
sepertinya ane emang kurang beruntung tuh kemaren..
dan semoga tidak menyurutkan minat ente buat pake per 6..

naaah ini..ini... bener bnget kyak om ocan, faktor KEBERUNTUNGAN juga sangat berpengaruh bwt ane, sering ngalamin soalnya
beli/modif ssswtu kdang hasilnya ada ja yng gak beres
oya, brati tu rumah kopling per 6 gak kepake dong ??
atau mw dcoba benerin om ?
Quote:
Original Posted By gehenkk

bisa2 aja bro, asal d sesuaikan aja lobang bautnya.


tergantung om naekin kapasitasnya berapa,buat harian atau balap?? yg penting ada toleransi buat kompresi ma panas mesin nya.
yg disiapin yg pasti sih dana om, trus part2nya yg mau di ubah.
CMIIW.
emg si om mau dinekin berapa kapasitas si geelkapereser???

========================================

mau tanya dun, gL ane tarikan bawah nya ga segalak kmren waktu pke knlpot gl100 bobokan, skrg pke knalpot taiger 2rb, leher pendek, pj 40 mj 108, mesin sitandar cuma os 100.
trus mendingan pke rmh kupling per 6 ato yg standar tapi pke per taiger revot diseling per recing?? jadi 2 taiger 2 lg yg recing. cz aga lemot waktu oper gigi.
oia apabila gl neotek dipakein seher skorpinyo gmn caranya??
soalnya pen nya kan beda, GL 15 klo skorpinyo 16.
trus lobang krengkes digedein ga?? soalnya kan overboss boring yg gedean.
mohon bantuannya.
dan ane minta maap bagi yg engga berkenan,kalo ane suka nanya2 yg aneh2 soalnyya ane masih awam tentang motor, sekali lagi maap yah.

ane nyoba bantu jwab yang mslah seherpio y om
setau ane klo pke seher pio ktanya stangnya diganti pke punya FU
liner juga musti diganti punya pio alhasil crankcase kyaknya jg digedein
mngkin gambar blok ini bisa jdi bayangan
Spoiler for liner pio

bassboi - 03/04/2012 12:37 AM
#9673

selamet giniari om

@Leavemenow : ane ga tau blon pernah pake selaen om wases sm om oecahn,om try juga pake klo yg ane liat2 efek yg dihasilkan bukan cuma di tarikan dan akselerasi yg nambah sedep tapi pas macet juga sedep

@antimcd : yg paling pertama disiapin adalah dana

Numpang ya baru di bongkar tadi
Spoiler for anu


glpronyotekbarbekdarcrotpoenya
joker_395 - 03/04/2012 08:47 AM
#9674
rompi atau jaket..
om minat rompi kagol nih....prince brp yah..?
trz dah banyak yg pesen lom?
lordflute - 03/04/2012 09:28 AM
#9675

Spoiler for Quote om oechan

Quote:
Original Posted By oechan
sekedar share nih om..
menurut ane faktor keberuntungan juga turut berpengaruh om...
selain itu juga ada faktor kesabaran..
kalo konfigurasi bisa dicoba pake 4-4-2 ato 3-4-3..
[spoiler=faktor keberuntungan]
ane jumat pasang, senin bongkar..
kaki 6 nya ada yang patah satu..
sepertinya dapat barang yang kurang bagus, padahal pas ngambil ane cek utuh loh.. kaga ada retak sama sekali..

Spoiler for faktor kesabaran

menurut ane nih..
kalo ini harus peke perasaan main koplingnya om.. biar awet..
jangan kebanyakan "diperkosa"..
kalo kemaren sih keasikan karena tarikan pas nglepas kopling bener2 kerasa..
kerasa menghentak.. saking asiknya jadi sering main hentakan..
terus oper gigi jadi beneran mantap deh.. kaga ada ngegantungnya sama sekali.. rasanya wushwushwush...

Spoiler for kesimpulan

dua faktor diatas harus diperhatikan demi keawetan om..
cek barang sebelum ambil.. terus pakenya sewajarnya aja..
sepertinya ane emang kurang beruntung tuh kemaren..
dan semoga tidak menyurutkan minat ente buat pake per 6..

[/spoiler]
Jadi kepengen kopling kayak om ooechan
Mongstore mangstabs :2thumbup
Kok kaya maen bola ae om? ada 442 ama 343
Spoiler for service kopling om oechan



Spoiler for kopling per 6



Spoiler for kopling 7lapis


andre.cakepp - 03/04/2012 09:36 AM
#9676

wah, lama nggak nampang dimari neh :cool
hehe
gini om2 semua, mo nanya, kan lagi nge-tren nih kalo liat2 GL atau CB sekarang neh kebanyakan pada di pelk racing...
lha pernah ane dapet opini, kalo pelk standar diganti racing, katanya jalanya jadi berat, trus kalo kena batu gitu (kesandung) bisa retak tu pelk..

menurut opini Om2 sepuh sekalian gimana yang pake pelk racing??
mohon pendapatnya
Mbahwek89 - 03/04/2012 09:48 AM
#9677
pagi2 numpang ngoceh :D
Quote:
Original Posted By rajakelanahebat

ni om ane dapet dari blog sebelah, makein jok cb tapi ga potong rangka...moga jadi inspirasi...
Spoiler for penampakan

Spoiler for lebih dekat

kayaknya cuma dibengkokin aja om rangkanya (CMIIW), tapi sama yang punya akhirnya dipotong juga om...

Buat nutupin rangka yg mecungul/menonjol dan membuat ruang kosong antara jok dan lampu belakang, alternatifnya bisa dipasangi tempat jas hujan yg dari pipa ntu,, looks good loh! atau pake alas tidurnya tentara yg warna item ntu (mbuh apa namanya..)

Quote:
Original Posted By Dcoplaxmaniax

--- cut ---------

ane nyoba bantu jwab yang mslah seherpio y om
setau ane klo pke seher pio ktanya stangnya diganti pke punya FU
liner juga musti diganti punya pio alhasil crankcase kyaknya jg digedein
mngkin gambar blok ini bisa jdi bayangan
Spoiler for liner pio



Nyoba bantu yg mau pasang seher Pio, silahken mlipir kesini :
http://5osial.wordpress.com/2012/03/22/tiger-pengen-pasang-piston-scorpio-ini-dia-stang-pistonnya/

catatan :
- kruk asnya punya tiger,, ane gak tahu diameter bigend tiger dan GL sama atau tidak,,coba cek page 1, kayaknya ada
- linernya rekomended pake punya pio juga, biar gak nyeplos

@andre yg cakep
velg racing peang kena batu? kalo velg racing ex moge kuat koq, gak bakal peang kalo batunya gak segede kepala kebo

velg racing :
- lebih berat dari velg ruji
- kalo yg murah, relatif gampang peang kalo kena lobang gede. bisa di ketok distel velg, tapi gak bisa balik 100%
+ karena berat, relatif lebih stabil dikecepatan tinggi (asal aspalnya mulus)
+ kalo bosen sama warnanya, mudah di cat pake warna lain(cuma modal pylox doang jg bisa)
+ memfasilitasi ban tubless
+ kalo dikiloin ke tukang loak dapetnya lebih banyak

Velg ruji :
- kalo yg krom, susah kalo mau ngecat
- kalo yg dari almu, kurang kuat menghadapi jalan yg berlubang
- Untuk memasang ban tubless, perlu usaha extra
+ secara bobot lebih enteng, makanya motor drag pada pake velg ruji
+ Relatif lebih murah
+ Velg ruji, memiliki peredaman lebih baik terhadap getaran dari jalan yg tidak rata. Makanya motor2 enduro /motorcross pakenya velg ruji

Dibuat berdasar pengalaman pribadi,, kakak-kakak Kagol yg tampan dan baik hati silahken menambahi
lordflute - 03/04/2012 09:51 AM
#9678

Quote:
Original Posted By andre.cakepp
wah, lama nggak nampang dimari neh :cool
hehe
gini om2 semua, mo nanya, kan lagi nge-tren nih kalo liat2 GL atau CB sekarang neh kebanyakan pada di pelk racing...
lha pernah ane dapet opini, kalo pelk standar diganti racing, katanya jalanya jadi berat, trus kalo kena batu gitu (kesandung) bisa retak tu pelk..

menurut opini Om2 sepuh sekalian gimana yang pake pelk racing??
mohon pendapatnya


Kualitas Velg Racing beraneka ragam bro. Dari kualitas yg abal2 sampe kualitas TOP. Kalo yang abal2 memang jalanya jadi berat (teman ane pernah nyoba) Tapi kalo kualitasnya yang TOP pasti enteng dan kuat gak gampang retak (ane pake di bebek bini ), tapi harganya TOP juga om.
BTW harga biasanya membawa kualitas CMIIW.
andre.cakepp - 03/04/2012 10:10 AM
#9679

Quote:
Original Posted By lordflute


Kualitas Velg Racing beraneka ragam bro. Dari kualitas yg abal2 sampe kualitas TOP. Kalo yang abal2 memang jalanya jadi berat (teman ane pernah nyoba) Tapi kalo kualitasnya yang TOP pasti enteng dan kuat gak gampang retak (ane pake di bebek bini), tapi harganya TOP juga om.
BTW harga biasanya membawa kualitas CMIIW.


hemmmm :cystg bner juga ya gan..
kualitas emang ditentuin ma harga..
jadi opini itu salah ya.. :2thumbup

mengenai harga, yang berapaan n merk apa gan yang cocok buat Gl??sekalian ukuran ya.. hehe
lordflute - 03/04/2012 10:21 AM
#9680

Quote:
Original Posted By andre.cakepp
hemmmm :cystg bner juga ya gan..
kualitas emang ditentuin ma harga..
jadi opini itu salah ya.. :2thumbup

mengenai harga, yang berapaan n merk apa gan yang cocok buat Gl??sekalian ukuran ya.. hehe


Kalo doku mepet cari velg 2nd NMP tapi yg masih bagus, kalo doku longgar velg NMP baru. Kuat, tapak lumayan cukup lebar, gak banyak penyesuaian di GL. Cari di fjb aja tapi biasanya cepet laku..
Page 484 of 496 | ‹ First  < 479 480 481 482 483 484 485 486 487 488 489 >  Last ›
Home > LOEKELOE > OTOMOTIF > Kendaraan Roda 2 > [K A G O L] KAskus GL Owner Lounge...share disini GL-mu...part II