TANAMAN
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Pecinta anggrek species...kangen bgt nih
Total Views: 82578 Share : Facebook ShareFacebook Twitter ShareTwitter Google+ ShareGoogle+
Page 20 of 169 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›

dintha - 11/07/2008 06:37 PM
#381

Quote:
Original Posted By mochimo
Hutan Rimba ^^


wedew
@TS maap yah
makin berkembang neh
@bro chimo
ke lounge aja
kasian treath TS nya shakehand
xixixixixi
ngacir: ke TKP
mochimo - 12/07/2008 09:32 PM
#382

T.S: Sorry yak..
Dari caladium ngerambah ke utan KALTIM. wakakakak.

TSnya lg hunting anggrek neh kayaknya p
mhsusanto - 13/07/2008 04:40 PM
#383

Hallo sodara2, dpt anggrek barune 100% unik. Maybe this is smallest orchids of the world.
2,5 th lalu dpt nih anggrek, mati....hr ini dpt lg masih nempel di phn lagi. Ada yg bisa bantu posting picnya gak nih
mochimo - 13/07/2008 07:00 PM
#384

Pake tinypic aja bro, enak ngecilinnya ^^
dintha - 13/07/2008 11:56 PM
#385

Quote:
Original Posted By mhsusanto
Hallo sodara2, dpt anggrek barune 100% unik. Maybe this is smallest orchids of the world.
2,5 th lalu dpt nih anggrek, mati....hr ini dpt lg masih nempel di phn lagi. Ada yg bisa bantu posting picnya gak nih


Pecinta anggrek species...kangen bgt nih


maap br bisa bantu postingan nya kak
torpey - 14/07/2008 10:54 AM
#386

wihhh apaan tuh? Phalaenopsis kah?
dintha - 14/07/2008 02:48 PM
#387

Quote:
Original Posted By torpey
wihhh apaan tuh? Phalaenopsis kah?


g tw tuh
smalam d suruh upload ama k santo
ngacir:
torpey - 14/07/2008 06:01 PM
#388

Phalaenopsis tuyulensis?? D Peace:
mochimo - 14/07/2008 07:37 PM
#389

Tunggu kelanjutanya deh. Soalnya mata awam seperti saya ga bisa ngebedain ^^. Soalnya, seedling merpati putih mirip gitu juga ^^. Wah, klo saya yang nemu, ga nyadar kali yak..
killthebeast - 14/07/2008 08:37 PM
#390

Quote:
Original Posted By dintha
Pecinta anggrek species...kangen bgt nih


maap br bisa bantu postingan nya kak


weeks...tanamannya segitu...bunganya sebrapa yak...confused:
tace - 14/07/2008 09:48 PM
#391

imuT bNgTt...itu dach dewasa ya kak hEry
kbid3 - 14/07/2008 10:28 PM
#392

Quote:
Original Posted By killthebeast
weeks...tanamannya segitu...bunganya sebrapa yak...confused:



kyaknya phalaeonopsis deh om heri...kecil bgt anggreknya..nanti klo dah metu kembange lihatnya pake kaca pembesar. D
om, minggu ini saya kayaknya jadi mampir ke rumah njenengan..
nanti saya hub lagi ya..klo sekarang gek ga duwe pulsa... nanti sambil membicarakan yang kemarin ya..
tengkyu
killthebeast - 15/07/2008 01:08 AM
#393

Quote:
Original Posted By kbid3
kyaknya phalaeonopsis deh om heri...kecil bgt anggreknya..nanti klo dah metu kembange lihatnya pake kaca pembesar. D
om, minggu ini saya kayaknya jadi mampir ke rumah njenengan..
nanti saya hub lagi ya..klo sekarang gek ga duwe pulsa... nanti sambil membicarakan yang kemarin ya..
tengkyu


wedew...ngomongin apa neeh bro...DD
kbid3 - 15/07/2008 09:55 PM
#394

Quote:
Original Posted By killthebeast
wedew...ngomongin apa neeh bro...DD


weew... maap bro, klo omong2an sama bro heri biasane pakai bahasa lokal broo... D
gini bro, saya tadi siang main ke rumah bro heri lihat2 koleksinya gitu..ada yang baru koleksinya, yang dari Pegunungan Yunan tapi masih menyesuaikan sama iklim sini. maklum disono sub tropik. trus ada yang lagi mekar, lupa jenisnya apa..
nanyi minta share gambarnya sama bro heri..
D
killthebeast - 15/07/2008 11:17 PM
#395

Quote:
Original Posted By kbid3
weew... maap bro, klo omong2an sama bro heri biasane pakai bahasa lokal broo... D
gini bro, saya tadi siang main ke rumah bro heri lihat2 koleksinya gitu..ada yang baru koleksinya, yang dari Pegunungan Yunan tapi masih menyesuaikan sama iklim sini. maklum disono sub tropik. trus ada yang lagi mekar, lupa jenisnya apa..
nanyi minta share gambarnya sama bro heri..
D


loh wong magelang juga to...kekekekeke...dari pegunungan yunan?jauh banget yak...confused:

@mhsusanto :d posting dunk ah pic nya...DDD
mhsusanto - 16/07/2008 07:05 AM
#396

Quote:
Original Posted By killthebeast
loh wong magelang juga to...kekekekeke...dari pegunungan yunan?jauh banget yak...confused:

@mhsusanto :d posting dunk ah pic nya...DDD


sdh kok kang.
yg dr yunan itu bullenianum, crystallinum, wardianum. Kemarin sdh dicariin picnya ama dintha and sudah diposting.
Kalo yg lagi mekar sekarang tuh, d. Lasianthera dr PNG.
dintha - 16/07/2008 09:55 PM
#397

Quote:
Original Posted By mhsusanto
sdh kok kang.
yg dr yunan itu bullenianum, crystallinum, wardianum. Kemarin sdh dicariin picnya ama dintha and sudah diposting.
Kalo yg lagi mekar sekarang tuh, d. Lasianthera dr PNG.


ia tuh k indra
g nah perhatiin postingan saya keknya
dah cari2 d gugling juga neh hammer:
mhsusanto - 17/07/2008 08:17 AM
#398

susahnya sekarang mau masuk kaskus. Cuma saya apa lainnya juga ya. Acces denies gitu.
nizal - 17/07/2008 02:44 PM
#399

permisi.....
Pecinta anggrek species...kangen bgt nih
dapet dari tetangga sebelah neeh...
nizal - 17/07/2008 02:47 PM
#400

atu lagi neeh...
Pecinta anggrek species...kangen bgt nih
Page 20 of 169 | ‹ First  < 15 16 17 18 19 20 21 22 23 24 25 >  Last ›
Home > LOEKELOE > TANAMAN > Pecinta anggrek species...kangen bgt nih